Cepat Move on! 5 Cara Melupakan Pria yang Lebih Memilih Wanita lain

0
1399

Koran.idApa kamu salah satunya seseorang yang tak mudah move on ketika ditinggal pasangan yang memutuskan memilih orang lain, memang sih setiap hati yang disia-siakan bahkan ketika sedang sayang-sayangnya ditinggal akan terasa sakit. Mungkin itu semua masih belum ditakdirkan untuk kamu, buat kamu para wanita yang sedang patah hati disini ada beberapa cara melupakan pria yang lebih memilih wanita lain.

Perasaan memang selalu berkaitan dengan hati, hal ini terbukti jika hati sedang patah maka perasaan kamu untuk melakukan hal apapun akan terganggu. Oleh karena itu mulai dari saat ini kamu harus cepat-cepat bangkit dan jangan sampai terkubur dalam masa lalu yang tentu saja sudah dilewatkan. Bagaimana agar cepat move on? Lakukan cara di bawah ini agar kamu bisa melupakan pria, berikut :

5 Cara Melupakan Pria yang Lebih Memilih Wanita lain

Cara Melupakan Pria yang Selingkuh

1. Menerima Semua Kenyataan

Pertama, cara melupakan pria yang lebih memilih wanita lain adalah menyadari akan keadaan sekarang yang sedang terjadi, melupakan memang tidak semudah yang diungkapkan namun dengan menerimanya kamu pasti akan lebih baik dari pada masih memikirkan hal yang tidak penting. Apalagi itu sudah ditakdirkan bukan milikmu dan juga pria lebih memilih wanita lain yang pastinya lebih dicintainnya.

Kenyataan yang sudah kamu terima akan memudahkan untuk melupakan masa lalu, setidaknya hal ini kamu harus membutuhkan proses. Agar bayang-bayang dari pria itu cepat hilang, kamu bisa melakukan aktivitas lain selagi hal yang tidak penting itu sudah pupus. So lebih baik kamu fokus dengan keadaan sekarang menjadi lebih baik lagi.

2. Melakukan Hal Baru yang Positif

Berikutnya untuk kamu cepat move on ketika ditinggal pria yakni lakukan hal yang berbeda dengan yang dulu, maksud melakukan hal baru disini bertujuan untuk melupakan masa lalu yang kurang baik. Jangan sampai kamu masih aktif dalam mengerjakan kegiatan maupun aktivitas yang sama seperti dulu, usahakan merubahnya agar kamu cepat dalam melupakannya.

Tenggelam dengan kenangan lama memang membuat diri seseorang sulit untuk bangkit, apalagi memikirkan dari segi perhatian pasangan dapat membuat diri kamu sulit move on. Agar tidak lupa dengan masa yang kamu jalani, maka sibukkan dirimu dengan mengerjakan aktivitas yang baru atau dikatakan melakukan tantangan lain ya?

3. Jangan Ada Komunikasi Lagi

Beratnya perasaan ini ketika ditinggalkan pasangan tercinta memang membuat diri meenjadi lemah, perasaan pun juga bisa memberontak dengan tak terimanya segala perbuatan pria kamu lebih memilih wanita lain. jika memang sudah terjadi mau gak mau harus cepat untuk meninggalkan dia juga dan jangan sampai ada harapan lagi untuk bisa kembali kepadamu.

Persoalan ini bukan karena kamu menjual mahal perasaan mu, akan tetapi ini masalah hati yang sudah terlanjur terjadi kepadamu. Agar bisa cepat move on meski kamu sudah menerima pasangan kamu memilih wanita lain, tetapi cobalah untuk selalu bersikap dewasa untuk menghindari komunikasi dengan si dia. Dari pada hubungan komunikasi sama pria tersebut, ada baiknya kamu beraktivitas lainnya yang sekirannya lebih penting.

4. Kuatkan Dirimu dengan Tipe Karaktermu

Cara melupakan pria yang paling cepat untuk dirimu yang susah move on, lakukanlah dengan mengenali perasaanmu sendiri sesuai dengan karaktermu. Untuk menyesuaikan keadaanmu ketika sedang galau yang ditinggal pria, pastinya kamu akan kecewa, tidak percaya dan perasaan menjadi tak karuan. Untuk melepas rasa beratnya kekecewaan itu dengan cara menangis maka lakukanlah sampai apa yang kamu rasakan itu sampai benar-benar selesai.

Dengan mengenali sebuah karakter yang kamu miliki, akan membuatmu lebih mudah dalam mengungkapkan kekecewaan. Yang terpenting pada saat kamu sedang menangis, lebih baik berada di tempat yang sepi atau jauh dari seseorang. Alasannya agar seseorang tidak tahu permasalahanmu, meski ada orang yang ingin membantunya tetapi kebanyakan itu hanya sebuah penasaran saja dan tidak membuat masalah kamu menjadi selesai.  

Memendam perasaan berlebihan memang tidak baik untuk kamu ingin bangkit, jujurlah pada diri sendiri tanpa ada kata malu untuk meluapkan emosi yang tujuannya menjadi lebih baik di masa yang akan datang. Jadikan pula dirimu berkualitas sampai orang yang melihatmu kagum kepadamu akan kebangkitan menjadi seseorang yang bermanfaat.

5. Stop Stalking Aktivitasnya

Pada umumnya setiap orang yang sudah tak bersama lagi atau putus hubungan, tak sedikit yang penasaran ingin tahu kehidupannya. Stalking melalui sosial media memang begitu mudah dilakukan, selama itu masih berteman akunnya. Dengan memperhatikan foto dia, atau bahkan kehidupannya maka kamu akan selalu memikirkan dia terus. Belum lagi kamu jika melihat fotonya bersama wanita lain yang sudah dipilihnya, pasti perasaan ini menjadi tak karuan sekali.

Jadi usahakan mulai saat itu juga kamu berhenti stalking kehidupannya, apalagi itu sudah bukan bagian lagi dari kehidupanmu. Jangan sedih yang terpenting kamu jika ingin cepat move on, langkah awal hindari rasa ingin tahu terhadap kesibukan dia. Berikan rasa kepercayaan diri yang tinggi pada diri sendiri, untuk mengejar masa depan yang baik maka tutup segera masa lalumu dengan membuka lembaran baru lagi.

Nah, itu tadi mengenai 5 Cara Melupakan Pria yang Lebih Memilih Wanita lain. Kamu sebagai wanita pastinya memiliki porsi sendiri agar cepat move on, yang terpeenting jadilah pribadi yang lebih baik di masa mendatang. Semoga dengan adannya referensi ini bermanfaat ya untuk kalian semua para wanita dan selamat para pejuang move on.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini