Antara Dua Pria! Begini Cara Menentukan Pria Pilihan Sesuai Hati

0
312

Koran.idBukan hati ini ingin selingkuh namun wajar saja ketika sosok wanita ingin mendapatkan pria terbaik di dalam hidupnya, biasanya sebelum menentukan calon yang sesuai dengan kriteria terlebih dulu wanita berkenalan dengan melakukan pendekatan kebeberapa pria. Hal ini nantinya akan disesuaikan menurut karakternya masing-masing, siapa yang berhak untuk dipilih atau merelakannya. Antara dua pria, begini cara menentukan pria pilihan sesuai hati.

Mungkin yang akan dihadapi nantinya sebelum memberi keputusan memilih pria, pasti di sibukan dengan kecemasan. Alasannya karena nanti kedua pria akan dilakukan eliminasi atau direlakan dengan penuh keikhlasan, bukan dia yang buruk namun pasangan hidup hanya satu yang bisa dicintai selamanya. Nah, buat para wanita yang ingin mempertimbangkan dan memutuskan pilihan pria terbaiknya. Yuk, simak caranya dibawah ini :

Begini Cara Menentukan Pria Pilihan Sesuai Hati

Cara Menentukan Pria Pilihan Sesuai Hati
Cara Menentukan Pria Pilihan Sesuai Hati

1. Menilai Berdasarkan Kemampuan & Kualitas

Yang pertama, tips ketika memilih pria yang kamu idamkan adalah dengan menilai kemampuan serta kualitasnya pria tersebut. Setiap orang pasti memiliki kelebihan masing-masing termasuk dari sisi kemampuannya, pastikan sebelum kamu menilainya jangan sampai ada rasa condong ke salah satu pria agar saat memilih sesuai yang diinginkanya.

Setelah semuanya dirasa adil kamu bisa melihat sekaligus mempertimbangkan pria mana yang buat kamu nyaman, jika nyaman saja sebagai patokan mungkin kamu masih khawatir jika suatu saat pria yang kamu cintai apakah memang benar-benar setia. Maka dari itu jadikan untuk pertimbangkan kemampuan beserta kualitasnya, sehingga pria memang selalu setia.

2. Merasakan Ketika Bersamanya

Tips berikutnya agar memudahkan kamu memilih diantara pria tersebut dengan merasakan ketika kamu sedang bersama dia, pastinya ketika bersama pria kamu sendiri akan mengetahui bagaimana suasana di dalam hati ini. apakah kamu terkesan bahagian dari pria yang satu mengucapkan sebuah impian yang dibangun kedepan nanti, atau bahkan sebaliknya apa kamu menyukai sosok pria yang selalu memujimu setiap kali bertemu.

Jadi semua presepsi yang dimunculkan oleh setiap pria berbeda, kamu tinggal menilai sesuai harapan dan tujuanmu nantinya. Lebih pentingnya lagi sebelum memutuskan alangkah baiknya untuk evaluasi diri sendiri bagaimana jika kamu bersama pria yang berkarakter seperti itu, jadi tidak mutlak kamu menilai mengenai pembawaan pria saja tetapi kamu harus juga memiliki tujuan kedepan yang baik untuk dia.

3. Membuat Keputusan Sebaik Mungkin

Biasanya apapun itu jika melakukan sebuah keputusan terburu-buru maka hasilnya tidak akan sesuai, terkadang sebuah keputusan yang baik memang harus dipertimbangkan dengan matang. Hal ini terbukti jika kamu harus benar-benar membutuhkan proses, meski tidak dalam waktu yang lama tetapi setidaknya tunggulah pria tersebut memberikan jawaban atas permintaanmu.

Pria yang selalu menjadikan wanitanya nyaman dan setia pasti akan di idamkan setiap wanita, intinya jika memutuskan pada pria yang sifatnya sama baiknya kamu harus paham betul tentang lingkungan sosial dirinya. Apakah pria itu selalu terlihat menebar pesona jika berada di deket wanita, atau pun tetap menjaga statusnya jika dia sudah benar-benar memiliki pasangan.

4. Menanyakan Kepada Orang Terdekatnya

Menilai untuk dipilih memang terkadang perlu membutuhkan informasi yang akurat, kamu tidak bisa melihat dari satu sisi kehidupanya. Untuk mengerti sisi lainnya ada baiknya kamu bisa menanyakan ke teman akrabnya bagaimana sifat dia ketika sedang tidak bersama kamu, so untuk aktivitas di lingkungannya kamu bisa bertanya ke sanak saudaranya.

Jika kamu sudah mendapatkan info yang akurat dan lengkap, kamu bisa mempertimbangkan dengan pria lainnya yang sekiranya mana lebih cocok untuk bersamamu. Namun ada satu yang harus diperhatikan ketika mencari informasi akurat, lebih baik kamu terlebih dahulu paham mengenai orang tersebut apakah dia memang ada itikad baik kepada kamu atau malah sebaliknya agar kamu tidak ingin bersama dia.

5. Memiliki Sifat Dewasa

Wanita memang memiliki idaman yang berbeda-beda, namun di setiap perbedaan itu pasti kebanyakan ingin memilih pria sifatnya yang lebih dewasa. Alasannya jika pria dewasa maka akan membantu banyak mengenai wanita yang dikenal manja, so jika ada keputusan atau sebuah masalah jika di hadapi pria dewasa maka akan diselesaikan secara baik dan sampai tuntas.

Jadi intinya pria yang di sukai setiap wanita pasti selalu tegas, dan tidak suka namanya ragu-ragu dalam keputusan apapun. Melihat sifat pria yang seperti itu pasti wanita menjamin bahwa sosok pria tersebut pantas dijadikan pasangan hidupnya, sekaligus memiliki tanggung jawab yang tak pernah dia ingkari.

6. Melihat dari Sisi Negatif

Seseorang dikatakan baik tak selalu menjamin dia sudah melakukan hal yang fatal, hal ini tentu saja tidak bisa dibenarkan. Maka dari itu sebelum memilah dengan bertujuan memilih pria, kamu harus paham tentang sisi negatifnya. Apakah kesalahan yang dibuat itu bisa kamu maafkan atau bahkan sebaliknya tidak bisa di toleransi.

Jadi antara sosok kedua pria tersebut mana kesalahan yang bisa di luruskan untuk diperbaiki, dan cocok untuk jadikan kamu pasangan hidup nantinya. Memang setiap manusia mempunyai sisi buruk dan bisa dikatakan sempurna, namun yang terpenting kamu harus mengerti tentang sisi negatif dia terlebih dahulu.

7. Penampilan Rapi

Mengetahui sosok pria yang baik dan bisa dikatakan idaman, salah satunya berpenampilan rapi. Melihat cara berpakaian yang rapi seorang pria seperti itu daya tariknya sangat besar, nilai lebih seperti pria tersebut akan memudahkan untuk dipilih oleh para wanita. Tak hanya itu saja pria dengan pribadi yang disiplin, akan mampu membuat dia membawa ke suksesan nantinya.

Intinya juga wanita enggan jika melihat pria yang masih kurang disiplin, apalagi tampilannya yang acak-acakan karena kurangnya perawatan. Wanita melihat dari sisi penampilan bukan karena si pria selalu cakep, yang terpenting pria mempunyai pribadi yang unggul. Bisa dibilang pria yang bisa merawat dirinya, pasti kelak nantinya juga pintar dalam hal membangun rumah tangganya.

Nah, itulah tadi mengenai Cara Menentukan Pria Pilihan Sesuai Hati. Jadikamu bisa melihat referensinya di atas, jika memiliki tips sendiri gak ada salahnya untuk di terapkan juga. semoga bermanfaat dan selamat berjuang para pencari hati

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini