Cari Obat Jadi Lebih Mudah Lewat Aplikasi Apotek Online Gratis Terbaik Ini!

0
544

Koran.id – Sudah berkeliling kesana kemarin, tapi obat yang kamu cari tak kunjungi ketemu? Duh, rasanya sebel dan kesal banget kan? Tapi tunggu dulu, sebab sekarang kamu tak perlu lagi harus repot – repot keliling apotek demi cari obat tertentu yang dibutuhkan, lewat aplikasi apotek online terbaik berikut ini kamu bisa mendapatkan obat tersebut dengan mudah dan cepat.

Yang kamu butuhkan hanyalah duduk manis di rumah, lalu mengambil gadget atau smartphonemu. Silakan download salah satu aplikasi apotek online yang saya rekomendasikan. Dan tara, sekarang kamu sudah bisa membeli dan mendapatkan obat tersebut dengan mudah tanpa harus berkeliling dari satu apotek ke apotek lain.

Cari Obat Jadi Lebih Mudah Lewat Aplikasi Apotek Online Gratis Terbaik Ini!

Cari Obat Jadi Lebih Mudah Lewat Aplikasi Apotek Online Gratis Terbaik Ini!

Ya, di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini, segala sesuatu yang tadinya kamu anggap sulit kini sudah bisa dilakukan dengan mudah, cepat, dan praktis dengan bantuan teknologi. Bagaimana tidak, tidak hanya untuk memesan makanan atau pun transportasi secara online, kini kamu juga lebih dimudahkan lagi pada saat cari obat. Sebab, sekarang kamu sudah bisa membeli obat secara online lewat aplikasi apotek online terbaik ini!

Tak perlu lagi ribet berkeliling dari satu apotek ke apotek lain untuk mencari obat, kini kamu hanya memerlukan aplikasi apotek ini untuk mendapatkan obat tersebut. Penasaran, kira – kira apa saja aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk mencari obat tertentu? Berikut ini adalah beberapa aplikasi apotek online gratis terbaik yang akan memudahkan hidupmu. Yuk, scroll ke bawah!

1. PharmaNet B2B

PharmaNet B2B

Aplikasi apotek online pertama yang wajib banget kamu download adalah PharmaNet B2B. Ini dia aplikasi terbaik dan gratis yang bakal memudahkan kamu untuk mencari obat secara online. Melalui aplikasi tersebut, kamu tentu saja bisa melakukan pembelian semua jenis produk kesehatan juga kecantikan sekaligus dengan mudah dan praktis. Caranya gampang banget, yakni dengan mengetikkan obat yang sedang kamu cari, kemudian kamu bisa melakukan pemesanan.

Menariknya, pada aplikasi tersebut juga tersedia fitur dimana kamu bisa mendaftarkan diri sebagai pemilik apotek online. Dengan begitu kamu juga bisa memasarkan obat – obatan yang kamu miliki. Syarat dan ketentuan untuk mendaftar di aplikasi ini tentu saja wajib kamu penuhi, mulai dari SIA (Surat Izin Apotek), NPWP, dan SIPA (Surat Izin Praktek Apoteker).

Detail PharmaNet B2B
Developer Smart Dev
Ukuran 7.9 MB
OS minimal 5.0 dan yang lebih tinggi

2. Apotek Alfa Medika

Apotek Alfa Medika

Pilihan aplikasi terbaik lainnya yang bisa dimanfaatkan untuk mencari obat secara online di HP Android adalah Apotek Alfa Medika. Ini adalah aplikasi yang janjikan beberapa tawaran cukup menarik sekali, yakni garansi kirim super cepat, pembayaran yang terjamin keamanannya, layanan pengembalian 7 hari hingga 24/7 customer support. Lalu pada bagian interface-nya sendiri kamu juga dapat melihat ada banyak sekali produk best offers, lho.

Tak perlu khawatir, sebab obat – obatan yang dijual di aplikasi ini cukup lengkap sekali, mulai dari obat kardiovaskuler, antispektik, demam, nyeri, maag, kontrasepsi, dan lain – lain. Tidak hanya itu saja, ternyata di aplikasi tersebut juga dijual beberapa produk Skincare. Harga yang dijualnya pun juga bersaing dengan aplikasi sejenis.

Detail Apotek Alfa Medika
Developer Asions
Ukuran 8.2 MB
OS minimal 4.4 dan yang lebih tinggi

3. Kalbe Store

Kalbe Store

Lalu selanjutnya ada Kalbe Store yang juga menjadi salah satu aplikasi apotek gratis di Play Store. Dengan aplikasi maka kamu akan mendapatkan segala kemudahan dalam berbelanja obat – obatan, keamanan pemabayran, pilihan produk obat – obatan yang lebih beragam, dan jangkauan area pengiriman yang luas. Tidak hanya itu, hampir di setiap harinya akan selalu ada promo – promo menarik yang tentu saja sayang jika dilewatkan begitu saja.

Penting sekali untuk kamu tahu, bahwa kategori produk yang dijual di aplikasi apotek di Android tersebut sangat beragam sekali, mulai dari obat untuk ibu hamil, bayi, anak, nutrisi, suplemen, dan vitamin, juga ada pula obat bebas hingga peralatan kesehatan lainnya. Menariknya, melalui aplikasi ini kamu juga bisa menggunakan layanan live chat apabila ada pertanyaan atau pun komplain yang perlu disampaikan.

Detail Kalbe Store
Developer PT Karya Hasta Dinamika
Ukuran 18 MB
OS minimal 4.0.3 dan yang lebih tinggi

4. K24

K24Klik : Beli Obat, Tebus Resep, Konsultasi Obat

Kamu mungkin saja sudah sangat familiar sekali dengan aplikasi apotek satu ini, yakni K24Klik : Beli Obat, Tebus Resep, Konsultasi Obat. Bisa dibilang, jaringan apotek tersebut kini sudah punya hingga ratusan gerai di berbagai kota yang ada di Indonesia, yang juga dikenal karena buka 24 jam dalam sehari. Tidak hanya itu saja, aplikasi tersebut ternyata juga menambah inovasi dengan cara membuat aplikasi apotek online yang dapat diakses secara gratis. Menariknya, tidak hanya dibuat untuk pengguna Android akan tetapi juga iOS. K24Klik : Beli Obat, Tebus Resep, Konsultasi Obat tentu saja akan semakin memudahkan kita dalam mencari obat – obatan yang kita butuhkan.

Tak perlu khawatir, sebab aplikasi tersebut bisa digunakan dengan mudah sebab punya interface yang simpel dan sederhana. Kamu bisa mencari obat dengan cara memilih berdasarkan kategori, misalnya obat batuk, obat demam, obat lambung, suplemen, hingga obat degeneratif, juga berbagai alat kesehatan lainnya. Beda halnya dengan aplikasi apotek pada umumnya, melalui aplikasi ini kamu juga bisa mengunggah resep dan apoteker secara langsung. Juga ada pula layanan live chat dan permintaan produknya juga sangat membantu pastinya.

Detail K24Klik : Beli Obat, Tebus Resep, Konsultasi Obat
Developer PT. K24 Klik Indonesia
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
OS minimal Bervariasi berdasarkan perangkat

5. GoApotik

GoApotik

Aplikasi lain yang juga tidak kalah menariknya untuk kamu yang sedang mencari obat tertentu secara online adalah GoApotik. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi K24Klik : Beli Obat, Tebus Resep, Konsultasi Obat, pada aplikasi tersebut kamu juga bisa membeli berbagai macam obat yang kamu butuhkan secara online. Hampir di setiap harinya, GoApotik selalu mengadakan promo menarik untuk berbagai produk pilihan. Tidak hanya itu, kamu bahkan juga bisa mengunggah resep obat dari dokter atau pun ada pula layanan chat dengan apoteker yang tentu saja bisa memudahkan kamu dalam memesan obat.

Bekerjasama dengan KitaBisa.com melalui aplikasi GoApotik ini user tentu saja juga bisa melakukan donasi. Layanan pengiriman obatnya pun akan dilakukan di hari yang sama. Hal tersebut tentu saja akan memudahkan kita jika membutuhkan obat dengan cepat.

Detail GoApotik
Developer Global Urban Esensial
Ukuran 22 MB
OS minimal 4.1 dan yang lebih tinggi

6. Klik-Apotek

Klik-Apotek

Terakhir ada Klik-Apotek yang juga menjadi aplikasi terbaik di Android untuk kamu yang sedang mencari obat – obatan secara online. Aplikasi yang sudah diunduh lebih dari 5 ribu kali tersebut tentu saja akan memudahkan kamu untuk mencari obat – obatan tertentu dengan mudah. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi di atas, Klik-Apotek juga menyediakan obat – obatan yang cukup lengkap.

Detail Klik-Apotek
Developer PT Medika Komunika Teknologi
Ukuran 16 MB
OS minimal 2.3.3 dan yang lebih tinggi

Nah, sekarang cari obat jadi lebih mudah kan, lewat aplikasi apotek online gratis terbaik di atas? Semoga informasinya bermanfaat.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini