Cheat Game PUBG Mobile yang Paling Sering Digunakan Gamer, Kamu Harus Coba!

0
113
Cheat Game PUBG Mobile yang Paling Sering Digunakan Gamer, Kamu Harus Coba!

Koran.id – Menjadi salah satu jenis game paling laris di Android, siapa sih diantara kalian yang belum kenal dengan game PUBG Mobile satu ini? Ya, meskipun kamu belum pernah sama sekali mencoba memainkannya, setidaknya kamu sudah berkenalan dengan game populer di HP Android tersebut. Bagi gamer amatiran, mungkin untuk bisa memenangkan permainan hingga berkali – kali pasti menjadi hal paling sulit baginya. Tak perlu khawatir, kamu bisa kok memenangkan permainan di game PUBG Mobile ini dengan mudah. Caranya adalah dengan cheat game PUBG Mobile.

PUBG Mobile adalah genre game terbaik yang menjadi salah satu game terfavorit sejak peluncurannya. Khususnya di kalangan anak remaja game ini sepertinya tidak tergantikan meskipun sekarang sudah ada banyak pula game – game baru di Android. PUBG Mobile setidaknya sudah diunduh lebih dari 100 juta kali di Play Store. Meskipun begitu populer, ternyata masih ada banyak juga pemain PUBG Mobile yang melakukan cheat. Pada dasarnya bermain licik di game PUBG Mobile ini bisa merugikan pemain yang lain. Tetapi demi mendapatkan kemenanganmu, tidak ada salahnya untuk mencoba cheat populer di PUBG Mobile berikut ini.

Cheat Game PUBG Mobile yang Paling Sering Digunakan Gamer

Cheat Game PUBG Mobile yang Paling Sering Digunakan Gamer

Karena sudah cukup sering digunakan gamer, dan bahkan masih marak digunakan sampai sekarang jadi kamu tak perlu ragu dan khawatir tidak menang dalam permainan PUBG Mobile nanti. Dari sekian banyaknya cheat game Android tersebut, berikut adalah beberapa yang paling direkomendasikan untuk dicoba, dengan begitu kamu akan mendapatkan win win winner chicken dinner dengan mudah dan pastinya gratis.

1. Cheat Wallhack

Kamu sudah tahu belum dengan cheat game PUBG Mobile yang satu ini? Cheat Wallhack di game mobile terbaik tersebut tentu saja wajib banget dicoba. Ya, meskipun terkesan cukup menyebalkan bagi pemain lain, tetapi cheat ini akan membawa keberuntungan bagi penggunanya. Alasannya, cheat tersebut bisa dengan mudahnya melihat siapa saja pemain tanpa ada batasan tembok yang menghalangi. Karena semestinya pemain bisa bersembunyi dibalik tembok, tentu saja dengan cheat ini pemain tak akan bisa bersembunyi lagi ditempat tersebut bagaimana pun caranya.

2. Cheat Auto Headshot

Pada dasarnya ada banyak sekali cara licik dalam permainan PUBG Mobile, salah satunya adalah dengan cheat Auto Headshot. Cheat tersebut nanti akan membikin pemain lawanmu geram dan kesal. Karena, cheat tersebut diklaim cukup ampuh untuk menempuh kemenangan dalam permainan game online di Android ini, PUBG Mobile. Cheat Auto Headsot akan membidik lawanmu yang otomatis akan Headshot meskipun yang terkena adalah bagian tubuhnya akan tetapi akan otomatis Headshot. Nggak percaya? Bisa dibuktikan sendiri!

3. Cheat Instant Revive

Lalu untuk cheat jitu di game PUBG Mobile adalah Instan Revive. Cheat ini bisa dibilang termasuk jenis cheat paling menyebalkan. Cheat tersebut nanti bisa kamu gunakan untuk merevive teman team yang lagi sekarat. Dengan cheat Instant Revive, maka merivie teman tentunya tak lagi butuh waktu yang lama lagi. Kamu di sini hanya butuh waktu sekitar 1 detik saja.

4. Cheat Magic Bullet

Mungkin diantara kalian ada yang masih bertanya – tanya, kenapa warna peluru di game PUBG Mobile bisa seperti itu. Ya, semua ini adalah karena cheat Magic Bullet. Ini merupakan jenis cheat terbaik game PUBG Mobile yang sama seperti sihir. Dimana para pemainnya bisa menembakkan secara langsung ke arah mana pun yang diinginkan, tetapi peluru tersebut akan tetap mengenai pemain lawan secara tepat dan cepat.

5. Cheat No Grass

Lalu untuk berikutnya adalah cheat No Grass. Dengan mengandalkan cheat tersebut pada permainan PUBG Mobile, maka pemain lawanmu dijamin tak akan bisa lagi bersembunyi dibalik rumput – rumput. Karena tidak ada lagi yang menghalangimu untuk menghajar lawan hingga musnah.

6. Pakai Game Guardian

Cara unik cheat PUBG Mobile yang tidak kalah menariknya untuk kamu coba adalah dengan menggunakan game Guardian. Cara ini terbukti masih works untuk dicoba di 2019. Cheat populer PUBG Mobile tersebut mudah sekali dicoba sebab memang tidak butuh root sama sekali untuk penggunaannya. Sebut saja, Ultra Aimbot, No Recoil, Auto Headshot, dan puluhan jenis cara licik memainkan PUBG Mobile yang lainnya, ternyata bisa banget dilakukan melalui game Guardian.

7. Pakai Script Khusus

Lagi cari cara cheat PUBG yang mudah? Pakai saja script khusus untuk bermain licik di game PUBG Mobile satu ini. Namun demikian, untuk menggunakan script khusus tersebut kamu masih butuh game Guardian sebagai aplikasi perantara. Tapi yang membedakannya di sini adalah biasanya mereka yan memilih pakai script khusus adalah mereka yang sudah melakukan root di HP Android terlebih dulu. Namun demikian, cara ini terbalang kurang aman bahkan bisa sebabkan HP-mu menjadi mati total apabila kamu melakukan kesalahan ketika memasukkan atau membaca script.

8. Pakai Lulubox

Alternatif lain adalah dengan menggunakan Lulubox. Ini merupakan aplikasi terbaik di Android yang hampir mirip dengan game Guardian dalam mencurangi PUBG Mobile. Jika dibandingkan dengan game Guardian, ternyata penggunaan Lulubox terbilang lebih mudah dan aman. Tidak heran jika pada akhirnya banyak gamer yang lebih memilih untuk menggunakan Lulubox dibandingkan game Guardian. Apalagi Lulubox juga memungkinkan penggunanya bisa mendapat skin dari berbagai crate yang ada di game PUBG Mobile terbaik ini.

9. Pakai Trojan Horse

Lalu untuk yang terakhir adalah dengan menggunakan Trojan Horse. Bisa dibilang ini bukan 100 persen cheat yang biasanya digunakan untuk mendapatkan kemenangan dalam permainan PUBG Mobile, tetapi the next level cheat PUBG Mobile. Trojan Horse merupakan sejenis virus yang cukup berbahaya sekali, bahkan sulit dihapus dari perangkat kamu. Terlepas dari hal tersebut, Trojan Horsen dikenal menjadi salah satu cara terbaik dan paling jitu untuk bermain licik di game PUBG Mobile.

Tapi juga perlu untuk diketahui bahwa ternyata Trojan Horsen juga bisa melihat ID, Password atau Kata Sandi, hingga item yang dipurchase di game tersebut. Selain itu, Trojan Horsen bahkan bisa membaca nomor dan pin rahasia kartu kredit yang biasanya digunakan untuk membeli item PUBG Mobile.

Nah, itulah beberapa cheat game PUBG Mobile yang paling sering digunakan gamer sampai saat ini. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini