Daftar Harga Antena TV Bagus yang Recommended di 2019

0
3011
Daftar Harga Antena TV Bagus yang Recommended di 2019

Koran.id – Lagi asyik – asyiknya menonton TV, tapi tiba – tiba gambarnya jadi kurang baik, atau yang biasanya disebut dengan bersemut? Pastinya yang demikian ini akan sangat mengganggu sekali, kan? Hal demikian biasanya terjadi ketika cuaca sedang mendung atau turut hujan begitu deras yang juga disertai dengan angin kencang. Sehingga membuat frekuensi yang didapatkan antena TV konvensional terganggu, hingga akhirnya menghasilkan kualitas gambar dan suara yang buruk. Makanya, kamu perlu pakai antena TV bagus.

Menonton TV memang menjadi salah satu cara terbaik untuk sejenak beristirahat dari berbagai rutinitas sehari – hari yang melelahkan. Namun demikian, agar kamu terhindar dari masalah – masalah di atas, sebaiknya ganti antena TV lawas kamu dengan antena TV bagus yang akan saya rekomendasikan berikut ini. Dibuat dari teknologi yang baik, pengunaan antena TV terbaik tersebut pastinya akan membuat frekuensi yang ditangkap jadi lebih stabil. Tidak hanya itu, pilihan model antena TV-nya pun dibuat lebih modern, sehingga membuat pemandangan di rumahmu lebih rapi dan cantik.

1. Sanex WA-950TG

Sanex WA-950TG

Harga antena TV bagus rekomendasi pertama ini terbilang cukup terjangkau sekali. Kamu bisa membelinya dengan kisaran harga Rp 105 ribu rupiah saja. Antena TV digital tersebut memiliki bentuk yang unik dan mendapat dukungan kualitas gambar yang jauh lebih baik untuk segala jenis TV. Sanex WA-950TG bahkan bisa diletakkan di luar rumah, lho.

Kelebihan antena TV yang bagus ini memiliki remote control yang bisa merubah arah antena. Itu artinya, pengguna tak perlu repot – repot lagi harus memindahkan secara manual. Tidak hanya itu, kelebihan lainnya adalah antena TV ini lebih kokoh.

2. Toyosaki AIO 200

Toyosaki AIO 200

Pilihan lain antena TV murah yang tidak kalah menariknya kamu beli untuk menggantikan antena TV di rumah adalah Toyosaki AIO 200. Ditawarkan dengan harga Rp 97 ribu rupiah, antena TV tersebut merupakan jenis antena digital televisi terbaik yang pas banget dipasangkan pada TV LED atau pun TV LCD terbaru di 2019.

Memiliki bentuk yang lebih ringkas jika dibandingkan dengan jenis antena TV di atas, penggunaannya pun mudah sekali. Meskipun demikian, Toyosaki AIO 200 ternyata merupakan salah satu jenis antena terbaik untuk TV modern dengan tingkatan frekuensi yang cukup luas. Sayangnya, antena tersebut kurang kompetibel dengan jenis TV analog.

3. PF HDU 19

PF HDU 19

Selanjutnya ada PF HDU 19, yang juga masuk dalam kategori antena terbaik di 2019. PF HDU 19 bisa dibeli dengan kisaran harga Rp 134 ribu rupiah saja. Ini merupakan jenis antena TV tipe outdoor terbaik yang memiliki ukuran sekitar 110 cm dan dengan berat yang ringan. Antena TV tersebut bahkan dibuat secara khusus untuk dipadukan dengan TV analog atau TV digital.

So, buat kamu nih yang menginginkan kualitas gambar yang bagus di berbagai kondisi cuaca saat menonton TV, pastikan kamu sudah memakai PF HDU 19. Antena TV tersebut mampu menangkap frekuensi dari 470 MHz – 770 MHz.

4. PF HD 14

PF HD 14

Meskipun ditawarkan dengan harga sangat murah, tetapi soal kualitas PF HD 14 tak perlu diragukan lagi. Untuk mendapatkannya kamu perlu menyiapkan budget hanya Rp 34 ribu rupiah saja. Merek antena TV tersebut direkomendasikan khusus untuk penggunaan indoor atau dalam ruangan.

PF HD 14 pas banget digunakan pada TV dengan layar sebesar kurang dari 32 inch. Jenis antena TV bagus ini sangat kompatibel dengan TV analog atau TV digital. Tapi sayangnya, antena tersebut ternyata mudah sekali usang.

5. PD HDU 25

PD HDU 25

Ditawarkan dengan kisaran harga lebih mahal jika dibandingkan dengan jenis antena di atas, sebab kamu harus menyiapkan budget sebesar Rp 149 ribu rupiah untuk bisa membawanya pulang. Jenis antena TV digital PF HDU 25 tersebut cukup terkenal di pasaran Indonesia dengan kualitas yang cukup baik. Tipe antena untuk TV ini tidak hanya bisa digunakan di indoor tetapi juga outdoor.

Beberapa kelebihan yang ditawarkannya adalah lebih kokoh. Dibuat dari material alumunium sehingga antena tersebut memiliki masa pakai jangka panjang. Kualitas gambarnya pun lebih bagus meskipun cuaca tidak mendukung. Kekurangan antena TV tersebut, yakni membutuhkan ruangan lebih besar untuk pemasangannya.

6. PX Digital TV DA 5700

PX Digital TV DA 5700

Untuk selanjutnya ada PX Digital TV DA 5700. Antena tersebut hadir dengan desain yang lebih modern dibandingkan jenis antena yang sudah saya sebutkan di awal. PX Digital TV DA 5700 diklaim mampu menangkap sinyal UHP dan VHF dengan sangat baik.

PX Digital TV DA 5700 dirancang secara khusus agar bisa menerima siaran terestrial digital dengan kualitas gambar yang bagus. Sayangnya, antena tersebut ditawarkan dengan harga cukup mahal dibandingkan dengan rivalnya.

7. PX Digital TV Antenna DA 1201NP

PX Digital TV Antenna DA 1201NP

Pada dasarnya ada banyak sekali jenis antena terbaik yang bisa dipilih untuk menunjang kegiatan menonton TV sehari – hari. Salah satu yang direkomendasikan adalah PX Digital TV Antenna DA 1201NP. Harga antena digital tersebut sekitar Rp 199 ribu rupiah. PX Digital TV Antenna DA 1201NP adalah jenis produk antena TV paling laris di pasaran.

Dengan menggunakan jenis antena TV ini maka kamu bisa mendapatkan kualitas gambar yang lebih baik lagi, dan sinyal yang cukup luas. Tidak hanya itu, memiliki model yang unik dan modern sehingga cocok untuk diletakkan di dalam ruangan. Kekurangannya, antena ini ternyata terasa ringkih dan kurang kokoh.

8. Titis TT1000

Titis TT1000

Pilihan terakhir jenis antena murah yang recommended di 2019 bisa kamu beli adalah Titis TT1000. Untuk membeli jenis antena TV buatan anak bangsa satu ini kamu hanya perlu menyiapkan budget sekitar Rp 65 ribu rupiah saja.

Titis TT1000 adalah antena TV terbaik yang memiliki kualitas gambar dan tingkat ketahanan cukup handal. Bentuknya pun sangat unik dan berbeda dengan jenis antena lain. Komponen yang dibuatnya dari bahan anti rontok atau karat, jadi antena TV ini akan awet digunakan dalam waktu lama.

Demikian informasi tentang daftar harga antena TV bagus yang recommended di 2019. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini