7 Hal Sederhana yang Bisa Bikin Pria Jatuh Cinta Padamu

0
105

Koran.idPernah gak sih kalian para wanita menyadari akan hal sederhana yang bisa bikin pria jatuh cinta padamu, mungkin dari kalian ada juga yang belum tahu untuk membuat pasangan kamu menjadi luluh atau suka kepadamu. Ternyata ada beberapa hal yang kalian lakukan setiap harinya ketika berasama cowok kamu, yang terpenting jangan sampai melakukan apa yang membuat pasanan kamu itu risih seperti halnya iseng-iseng gak jelas dan lain sebagainnya.

Ada golongan kriteria yang di sukai pria ketika melihat sisi penampilan wanita, sebenarnya bukan hanya dari sifatnya saja yang dapat disukai. Namun dari semua bagian termasuk perkataan, kesopanan, perasaan dan sebagainnya. Untuk melakukan hal tersebut kamu sebagai wanita tak perlu memaksakan diri, yang terpenting sesuaikan dengan karakter aslimu agar tidak canggung ketika bersama pasanganmu. Nah agar tak berlama-lama lagi, mari langsung saja simak selengkapnya di bawah ini :

7 Hal Sederhana yang Bisa Bikin Pria Jatuh Cinta Padamu

1. Lakukan Dengan Baik Bahasa Tubuh

Pertama hal sederhana yang bisa bikin pria jatuh cinta padamu dengan melakukan dengan baik bahasa tubuh, maksudnya bahwa pria menyukai perempuan yang selalu bergerak aktif lugas dan cepat dalam melakukan apapun. Dengan anggapan tersebut para pria selalu menunjukkan wanita itu tidak malas dan suka bekerja keras.

Bahasa tubuh yang baik ketika dilakukan oleh wanita seperti berjalan tanpa di model-model atau tatapan matannya yang menyenangkan, dengan itu para pria selalu menyukainnya karena wanita dengan mata yang sayu namun bahagia akan lebih mudah pria tertarik. Hal tersebut karena wanita itu pasti baik hati dan gak cuek.

2. Aroma Tubuh yang Khas

Selanjutnya cara ini terbilang unik untuk diketahui oleh para wanita, karena hal sederhana yang bikin pria menjadi jatuh cinta yaitu dari aroma tubuh sang wanita. Penyebabnya bukan para pria suka wanita yang menggunakan wangi-wangian yang banyak, namun ciri khas dari aroma tubuh setidaknya tetap yang dilakukan pada saat pendekatan bertemu.

Ketertarikan pria pada aroma tubuh wanita cenderung dari jarak yang tidak dekat, dengan aroma yang samar-samar namun rasa manis aroma tersebut selalu di idamkan para pria. Buat kalian para wanita pilihlah parfum dengan aroma yang tidak terlalu tajam, dan usahakan parfum tersebut jangan suka di ganti aromannya.

3. Sifatnya Feminim

Wanita memang akrab sekali dengan khas feminimnya namun di balik itu bisa juga wanita saat ini tak jarang yang mempunyai sifat seperti cowok atau bisa disebut macho, untuk melakukannya sebenarnya mudah ketika membuat pria jatuh cinta. Usahakan jika menggunakan fashion seperti baju menggunakan rok panjang, atasan style wanita dan memakai sepatu khusus wanita.

Yang terpenting kamu mulai saat ini menghindari fashion yang biaannya di pakai oleh pria, seperti atasan kaos, sepatu tren saat ini dan lain sebagainnya. Dengan melihat karakter aslinya para pria akan lebih tertarik dan hatinya mudah terpikat, walau itu hal sederhana namun para pria selalu mudah fokus ke bagian tersebut.

4. Ekspresi Wajah yang Bahagia

Para pria bikin jatuh cinta pada wanita salah satunya ekspresi wajah yang sumringah atau bahagia, ekpresi tersebut memang selalu penting untuk dilakukannya seperti murah senyum, ceria. Sehingga dengan melihat sosok wanita seperti itu, bahwa anggapan pria wanita itu lebih cantik dan lebih menarik untuk dirinya.

Sebaliknya para pria tidak menyukai sosok wanita yang selalu malu tersipu, menunduk, jarang berbicara maupun tidak murah senyum. Wanita dengan tipe seperti demikian akan sulit untuk di dekati pria, so jangan salahkan keadaan meskipun itu wanitanya fisiknya mumpuni tapi aura yang terpancar pada dirinya kurang.

5. Perawatan Rambut

Sosok wanita yang suka memperhatikan rambut memang kerap kali di incar oleh para pria, hal ini membuktikan bahwa yang dilakukan wanita tersebut sangat perhatian. Selain itu yang menjadi pengaruh juga bentuk rambutnya menarik, secara umum rambut yang di sukai pria yang panjang, dengan style demikian membuktikan wanita tersebut selalu tampil feminim.

Tak hanya rambut panjang saja yang selalu pria tertarik, namun rambut wanita jika ingin di model pendek usahakan jangan yang menyerupai cowok atau terlalu pendek. Jadi ptonglah dengan ukuran masih di bawah telinga atau bisa juga di sebut style polwan.

6. Tidak Terlalu Dewasa

Alasan para pria menyukai wanita salah satunya yaitu tidak melebihi dirinya dalam segi umur, yang dimaksud tidak terlalu dewasa memang harus di bawah pria umurnya. Menariknya pasangan seperti ini nantinya para pria akan lebih mengayomi dan suka pada sosok wanita yang memiliki sifat manja dengan artian bisa menghibur pria.

Sussahnya jika bertemu para wanita yang umurnya lebih darinya maka akan tidak menarik di hadapan pria, alasannya para pria nantinya akan terus terjadi pendapat yang berbeda dan tanpa ada titik penengahnya yang mau mengalah. Akhirnya dengan sebuah hubungan seperti itu, akan mudah putus.

7. Memiliki Kesamaan dengan Keluargannya

Hal sederhana yang terakhir mungkin menjadi titik penentu untuk kalian ketahui, sebagai pria memenag menyukai hal-hal yang kurang diketahui oleh wanita. Salah satunya yaitu pada keluargannya, setidaknya para pria sangat minat sekali dengan wanita yang baik hati seperti orang tuannya.

Terkadang para pria sudah mengenal ibunya sangat baik, namun wanita tersebut selalu berbuat yang kurang sopan. Maka para pria enggan untuk meneruskan pada hubungannya karena begitu risih terhdap sikapnya, selain itu pria juga bisa bikin nyaman kepada wanita yang selalu kompak pada keluarganya.

Nah itulah tadi mengenai 7 Hal Sederhana yang Bisa Bikin Pria Jatuh Cinta Padamu. Semoga dengan adanya referensi mengenai hal sederhana ini dapat menambah wawasan buat para wanita dan juga bermanfaat.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini