7 Jenis Obat Kuat Alami yang Ampuh untuk Pria Perkasa

0
20
Jenis Obat Kuat Alami
Jenis Obat Kuat Alami

Koran.id – Semakin bertambahnya umur pria akan mempengaruhi produksi kadar testosteron yang ada di dalam tubuhnya. Bahkan pada sebuah penelitian yang dilakukan, kadar testosterone pada pria akan terus menurun sebanyak 1% per tahun sejak usia menginjak 30 tahun. Hal ini tentu menjadi permasalahan serius, di mana hal tersebut akan mempengaruhi keperkasaan pria saat berhubungan intim dengan pasangannya. Sebagai solusinya, kamu bisa memanfaatkan jenis obat kuat alami yang memang dipercaya sangat ampuh.

Obat kuat alami selain ampuh tentunya juga sangat aman meskipun dikonsumsi secara rutin setiap hari. Beda dengan obat kuat yang terbuat dari bahan kimia, pasti aka nada efek samping jika dikonsumsi dalam jangka panjang. Adapun beberapa jenis obat kuat alami yang ampuh dan aman dikonsumsi selengkapnya bisa disimak di bawah ini.

7 Jenis Obat Kuat Alami yang Ampuh untuk Pria Perkasa

Jenis Obat Kuat Alami untuk Pria
Jenis Obat Kuat Alami untuk Pria

Obat kuat bisa menjadi cara alternatif untuk mengembalikan kondisi kesehatan seksual seorang pria. Namun, jangan sembarangan memilih dan mengonsumsi jenis obat kuat karena bisa berdampak serius terhadap kesehatan. Adapun jenis-jenis obat kuat alami untuk pria yang ampuh, di antaranya:

1. Ginseng Merah

Jenis obat kuat alami yang bisa memperbaiki kondisi kesehatan seksual pria yang pertama adalah ginseng, khususnya utuk gingseng merah. Ginseng merah sendiri sudah sejak lama dijadikan sebagai obat kuat alami yang ampuh oleh masyarakata Asia Timur, seperti Tiongkok dan Korea. Tidak hanya itu, mengonsumsi ekstrak gingseng merah juga dipercaya mampu membuat badan lebih hangat dan energi tubuh meningkat drastis.

Ini karena di dalam ginseng merah terdapat salah satu senyawa penting bernama sanopi. Senyawa tersebut dipercaya mampu mengatasi masalah kejantanan pria dengan sangat baik. Untuk mengonsumsinya, ginseng merah bisa memakannya secara langsung, dibuat minuman atau dengan diambil ekstraknya dan dibuat dalam bentuk pil.

2. L-Arginine

Selain gingseng merah, jenis protein alami satu ini juga dipercaya mampu mengatasi masalah kesehaan seksual pria. Tidak hanya untuk pria, L-Arginine juga mampu meningkatkan gairah seksual wanita. Jenis protein L-Arginine ini sendiri bisa kamu temukan pada daging dan juga biji-bijian. Selain itu, kandungan L-Arginine juga banyak ditemukan pada beberapa olahan susu, salah satunya adalah keju.

Hal ini juga sudah dibuktikan oleh sebuah penelitian, di mana seorang pria yang mengonsumsi 5 gram L-Arginine dalam jangka waktu 6 minggu akan membantu meningkatkan gairah seksualnya. Selain dari makanan, L-Arginine juga bisa kamu dapatkan dari suplemen khusus. Tetapi perlu diingat, mengonsumsi suplemen ini dapat menimbulkan efek samping seperti, sakit perut, diare, kembung, dan lain sebagainya.

3. Daun Ginkgo Biloba

Pernah mendengar nama tanaman Ginkgo Biloba? Sebagian dari kalian mungkin masih cukup asing dengan tanaman herbal satu ini. Tidak heran karena tanaman Ginkgo Biloba sendiri berasal dari daratan Tiongkok. Tanaman satu ini sudah sejak dulu dimanfaatkan masyarakat Tiongkok untuk meningkatkan 3reksi pria.

Pria yang mengonsumsi sekitar 60 hingga 120 miligram ekstrak daun Ginkgo Biloba akan memudahkan ia mendapatkan 3reksi. Kondisi sulit mendapatkan 3reksi ini memang yang selalu menjadi masalah bagi kebanyakan pria. Salah satu penyebabnya adalah karena terlalu sering mengonsumsi obat antidepresan.

4. Akar Maca

Beda lagi dengan jenis tanaman satu ini, di mana tanaman maca yang merupakan sayuran akar ini berasal dari Amerika Selatan. Maca juga menjadi salah satu jenis obat kuat alami yang dipercaya mampu meningkatkan gairah seksual pria. Selain manfaat tersebut, akar maca juga diklaim aman dikonsumsi secara rutin.

Meski begitu, ada beberapa orang yang mungkin tidak disarankan untuk mengonsumsi akar maca, seperti penderita kanker. Agar lebih maksimal, kamu perlu melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis.

5. Pasak Bumi

Untuk jenis obat kuat tradisional alami satu ini mungkin sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pasalnya, pasak bumi yang merupakan tanaman berbunga satu ini memang berasal dari Indonesia. Khasiat dari tanaman pasak bumi sendiri yakni mampu meningkatkan kadar testosteron di dalam tubuh pria. Dengan begitu, gairah seksulnya seketika juga akan semakin meningkat.

Tidak hanya itu saja, pasak bumi juga mampu meningkatkan jumlah dan kualitas sperma seorang pria. Karena itulah, tanaman ini sering dijadikan obat alternatif untuk meningkatkan kesuburan pria.

6. Biji Pala

Biji pala merupakan salah satu jenis rempah yang banyak ditemukan di Indonesia dan cukup terkenal di dunia. Ada banyak manfaat yang bisa didapat dari biji pala, salah satunya bisa dijadikan sebagai obat kuat alami untuk pria. 

Mengonsumsi biji pala diklaim akan membantu pria meningkatkan gairah seksual mereka. Selain pria, biji pala juga dipercaya berfungsi sebagai Viagra untuk para wanita.

7. Cokelat Hitam

Dan jenis obat kuat herbal alami untuk pria yang terakhir adalah dark chocolate atau cokelat hitam. Jenis cokelat satu ini juga dipercaya sangat ampuh untuk meningkatkan gairah seksual pria. Tidak hanya itu, cokelat hitam juga bisa membuat suasana hati seseorang, baik itu pria maupun wanita menjadi lebih bahagia.

 Akan tetapi, agar bisa mendapatkan manfaat yang lebih maksimal disarankan untuk memilih dark chocolate yang rendah gula. Cokelat hitam yang rendah gula dipercaya memiliki kualitas yang lebih tinggi dibandingkan dengan yang kaya gula.

Itulah tadi beberapa jenis obat kuat alami bagi pria yang perlu kamu tahu. Memiliki obat alami selain sangat ampuh, tentunya juga aman meskipun dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama. Semoga informasi di atas bermanfaat ya?

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini