10 Rekomendasi Merek Jilbab Terkenal Favorit Banyak Wanita

535
Merek Jilbab Terkenal
Merek Jilbab Terkenal

Koran.id – Bagi seorang muslimah, menutup aurat merupakan hal wajib yang harus dilakukan. Salah satu item yang digunakan untuk menutupi area kepala hingga pundak dan dada yakni hijab atau jilbab. Dulunya mengenakan hijab terkesan kuno, dikarenakan modelnya yang sangat minim dan monoton. Namun, sekarang ini sudah ada banyak sekali model hijab yang bisa dikreasikan untuk penunjang penampilan cantik. Di Indonesia sendiri ada banyak merek jilbab terkenal dan menjadi pilihan favorit para wanita muslimah.

Beberapa merek bahkan sudah sangat ternama, bahkan produk hijabnya tersebut sudah diekspor hingga ke luar negeri. Masing-masing merek hijab atau jilbab ini sendiri memiliki konsep tersendiri yang menjadi keunggulannya. Berikut beberapa rekomendasi merek jilbab terkenal di Indonesia yang menjadi pilihan favorit banyak wanita bisa kamu jadikan pilihan. Yuk simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Daftar Merek Jilbab Terkenal Favorit Banyak Wanita

Seperti yang kita tahu, di Indonesia sudah ada banyak produsen jilbab yang menghadirkan berbagai model jilbab cantik. Modelnya tersebut bisa disesuaikan dengan selera, kesan yang ditampilkan, serta outfit yang dikenakan. Mengenakan jilbab dengan beragam model ini juga akan membuatmu tampak modis dan cantik mempesona.

Adapun beberapa pilihan merek jilbab terkenal di Indonesia yang menjadi favorit banyak wanita selengkapnya, sebagai berikut:

1. Zoya

Zoya
Zoya

Pilihan merek jilbab ternama di Indonesia yang pertama yakni ada merek Zoya. Merek satu ini telah menghadirkan beragam mode jilbab yang juga menjadi inspirasi bagi banyak merek jilbab lainnya, khususnya para pendatang baru. Beberapa jenis jilbab yang telah diproduksi dan dipasarkan oleh Zoya seperti, jilbab segi empat, jilbab instan, pashmina dan masih banyak lagi yang lainnya.

Jilbab dari Zoya juga ada yang polos dan ada pula yang dilengkapi dengan motif cantik. Pilihan warnanya juga sangat beragam, bisa disesuaikan dengan outfit yang akan kamu kenakan bersama dengan jilbab Zoya. Merek ini sendiri sudah sejak lama berkecimpung di dunia busana muslim wanita, tidak heran banyak para artis yang kepincut untuk memilih produk buatannya. Tidak hanya jilbab, Zoya juga memproduksi item busana muslim wanita lainnya, seperti bergo, baju muslim, rok panjang hingga selendang.

2. Rabbani

Rabbani
Rabbani

Berikutnya ada merek jilbab Rabbani yang juga sangat terkenal di Indonesia. Merek satu ini telah menghadirkan berbagai jenis jilbab untuk berbagai kalangan usia, mulai dari jilbab anak-anak, remaja, hingga dewasa. Produksinya berpusat di Bandung, Rabbani telah memiliki outlet yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Pelanggannya juga sangat banyak, tidak heran karena jilbab dari merek Rabbani ini memang memiliki kualitas yang bagus, awet, serta nyaman dikenakan.

Salah satu model jilbab Rabbani yang paling laris saat ini yakni model jilbab instan. Tidak hanya cocok untuk aktivitas sehari-hari, juga tidak jarang para wanita yang mengenakan jilbab instan Rabbani ini saat menghadiri berbagai acara. Brand Rabbani juga menyediakan produk lainnya yang tidak boleh dilewatkan, yakni busana muslim pria dan wanita.

3. Elzatta

Elzatta
Elzatta

Kali ini ada brand jilbab ternama Elzatta yang juga menjadi pilihan favorit banyak wanita di Indonesia. Elzatta memang terkenal sebagai salah satu brand busana muslim pria dan wanita yang memiliki kualitas yang bagus. Model busana muslim yang dihadirkannya tidak pernah kalah dengan produk dari brand lain. Penggunanya akan tampil modis dengan pilihan busana muslim yang dikeluarkannya.

Khususnya untuk produk jilbab dari Elzatta, kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Bahan kain yang digunakan berkualitas premium sehingga sangat nyaman dan terasa lembut saat dikenakan. Mereka mengklaim bahan kain yang mereka gunakan ini merupakan kain yang diimpor langsung dari Turki yang terkenal dengan produk kainnya yang bagus dan berkualitas.

4. Jenahara

Jenahara
Jenahara

Suka dengan jilbab yang mengusung kesan minimalis dan asimetris? Kalau begitu kamu bisa memilih produk jilbab dari merek Jenahara ini. Produk jilbab yang diproduksinya memang memiliki ciri khas tersendiri, sehingga menjadi daya tarik bagi para wanita muslimah. Beberapa jenis jilbab bisa kamu pilih sesuai keinginan dan kebutuhan. Dari sekian banyaknya jenis jilbab yang dihadirkan, hampir semuanya memberikan kesan formal. Namun, beberapa cocok juga dikenakan untuk aktivitas santai.

Merek jilbab Jenahara ini sendiri merupakan merek yang dirintis oleh artis legendaris Ida Royani. Yang mana, nama Jenahara tersebut diambil dari nama putrinya yang memang akrab disapa Jenahara. Sejak pertama kali diperkenalkan, produk jilbab dari Jenahara langsung menarik minat banyak orang, berkat modelnya yang khas tersebut.

5. Dian Pelangi

Dian Pelangi
Dian Pelangi

Dian Wahyu Utami atau kerap dipanggil Dian Pelangi merupakan seorang beauty vlogger yang juga memiliki bakat untuk mengkreasikan berbagai model hijab. Penggemarnya yang banyak, mendorongnya untuk mengeluarkan produk jilbabnya sendiri untuk dipasarkan di Indonesia. Benar saja, produk jilbab dari Dian Pelangi ini langsung laris terjual di pasaran. Selain karena modelnya yang cantik dan khas, kualitas bahan yang digunakannya juga terbilang sangat bagus dan nyaman dikenakan.

Salah satu ciri khas dari kerudung Dian Pelangi ini adalah perpaduan warnanya yang terang dan dominan. Modelnya yang beragam dan cantik memudahkan untuk kita memadupadankannya dengan berbagai busana muslim yang ingin dikenakan. Untuk mendapatkan jilbab dari Dian Pelangi ini, kamu bisa langsung mendatangi butik-butiknya yang sudah tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Brand Baju Muslim Wanita Paling Terkenal

6. Shafira

Shafira
Shafira

Merek jilbab Shafira bisa dibilang sebagai salah satu brand jilbab tertua yang ada di Indonesia. Merek satu ini sudah sejak 25 tahun lalu memproduksi jilbab untuk para wanita muslimah yang ingin tampil cantik mempesona, namun tetap terlihat syar’i. Pendirinya yakni Feny Mustofa, ia sudah banyak menghadirkan model jilbab yang bisa disesuaikan dengan usia penggunanya.

Tidak hanya memproduksi produk jilbab saja, Shafira juga menghadirkan berbagai pilihan busana muslim. Beberapa model busana muslimnya ada yang cocok untuk menghadiri acara resmi, berkesan casual hingga busana muslim santai. Mereka sudah sangat berpengalaman dalam hal ini, tidak heran beberapa tahun terakhir produknya mampu mendominasi pasar busana muslim di Indonesia.

7. Nafisa

Nafisa
Nafisa

Nafisa merupakan salah satu brand jilbab yang cukup up-to-date dalam menghadirkan produk jilbab. Produk yang dihadirkannya selalu cocok dengan tren yang ada saat ini. Beberapa produknya juga pas dikenakan untuk aktivitas sehari-hari, serta sangat nyaman dikenakan. Salah satu produk jilbab yang paling laris dari Nafisa yakni jilbab instan pet antem.

Model jilbab instan dari Nafisa ini bersaing ketat dengan produk serupa dari brand kenamaan Rabbani. Harga banderolnya terbilang cukup terjangkau, namun tetap nyaman dikenakan. Ini karena Nafisa membuatnya dari bahan kaos TC premium, sehingga tidak hanya nyaman melainkan juga awet.

8. Meccanism by Zaskia Mecca

Meccanism by Zaskia Mecca
Meccanism by Zaskia Mecca

Kalian pasti sudah sangat mengenal artis cantik Zaskia Mecca yang menjadi pemeran di film Para Pencari Tuhan yang cukup melegenda tersebut. Istri dari Sutradara kondang Habung Bramantyo ini juga berkecimpung di dunia bisnis jilbab. Ia memproduksi produk jilbab sesuai gayanya yang diberi nama Meccanism by Zaskia Mecca.

Produk jilbab dari Meccanism ini hadir dengan kesan simpel, namun tetap modis. Kamu bisa meniru gaya ekspresif dari artis cantik Zaskia Mecca dalam hal mengkreasikan hijab dan outfit. Tidak hanya jilbab, brand satu ini juga menghadirkan beberapa produk lainnya, seperti dress, atasan, dan juga bawahan busana muslim.

9. Ria Miranda

Ria Miranda
Ria Miranda

Hijabers cantik Ria Miranda menjadi inspirasi banyak muslimah di Indonesia dalam hal berpakaian. Gayanya yang simpel, namun tetap berkesan membuat banyak wanita tertarik untuk meniru gayanya. Bagi kamu penggemar gaya outfit dari Ria Miranda, wajib untuk mengoleksi jilbab yang telah diproduksi dan dipasarkannya. Tidak hanya tersedia banyak model, juga banyak pilihan motif dan warna yang bisa kamu sesuaikan dengan selera.

Tidak seperti Dian Pelangi yang lebih sering memadupadankan warna cerah, Ria Miranda justru lebih suka berpenampilan simpel dengan paduan warna pastel. Hal ini juga diterapkan pada koleksi hijabnya yang hampir semuanya mengusung warna pastel. Meski begitu, hijab dari Ria Miranda tetap memberikan kesan modis dan cantik saat dikenakan.

10. Lozy Hijab

Lozy Hijab
Lozy Hijab

Dan pilihan merek jilbab terkenal di Indonesia yang terakhir yakni Lozy Hijab. Brand satu ini sudah berdiri sejak tahun 2015 lalu, dan hingga saat ini masih menjadi pilihan favorit banyak wanita muslimah. Jilbab dari Lozy Hijab ini memiliki kesan yang simpel dengan perpaduan warna yang lembut dan cerah.

Bahan kain yang digunakannya berkualitas premium, sehingga tidak hanya bisa menampilkan kesan cantik, melainkan juga sangat nyaman saat dikenakan. Beberapa mode hijab dihadirkan oleh Lozy Hijab, mulai dari model khimar, jilbab voal, hingga bergo.

Itulah tadi beberapa rekomendasi merek jilbab terkenal di Indonesia yang menjadi favorit banyak wanita. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Artikel Sebelumnya10 Rekomendasi Merek Sepatu Pantofel Wanita yang Bagus
Artikel Selanjutnya10 Rekomendasi Merek Bedak Tabur yang Bagus untuk Semua Usia
Jujur dulu saya gak suka nulis. Tapi setelah kenal dengan dunia blogging, minat menulis mulai tumbuh. Sudah banyak artikel yang saya tulis, baik untuk blog pribadi atau milik klien. Paling suka menulis niche Tekno, Gaming, Wisata, Lifestyle, dan Kesehatan. Niatnya hanya satu, ingin berbagi ke sesama melalui tulisan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini