10 Pilihan Mixer Murah yang Bagus dan Tahan Lama

0
98
Mixer Murah yang Bagus

Koran.id – Apakah kamu salah seorang yang suka membuat kue? Jika benar, kamu pasti butuh alat yang namanya mixer. Ini merupakan salah satu alat bantu untuk mengolah beberapa bahan untuk membuat kue sehingga bisa tercampur rata. Sekarang ini sudah ada banyak merek mixer murah yang bagus serta tahan lama bisa kamu temukan di pasaran. Setidaknya ada 2 jenis mixer yang ada sekarang ini, yakni hand mixer dan juga standing mixer. Keduanya sama-sama memiliki keunggulan masing-masing, kamu bebas ingin memilih yang mana.

Dari sekian banyaknya jenis mixer yang ada di pasaran, mungkin hal tersebut membuat kamu bingung memilih yang mana. Apalagi masing-masing mixer punya fitur unggulan tersendiri yang menjadi daya tariknya. Untuk mempermudah, di bawah ini sudah dirangkumkan pilihan mixer murah terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan.

10 Daftar Mixer Murah yang Bagus dan Tahan Lama

Seperti yang dijelaskan di atas, produk mixer sekarang ini terdiri dari 2 jenis yakni hand mixer dan standing mixer. Untuk hand mixer cara penggunaannya masih harus dipegang dengan tangan, biasanya mixer jenis ini dibanderol dengan harga murah.

Sementara untuk standing mixer sudah lebih hemat tenaga, karena kamu tidak perlu memegang saat menggunakannya. Akan tetapi untuk selisih harganya terbilang cukup tinggi dibandingkan dengan yang manual. Daripada semakin penasaran, berikut ini rekomendasi mixer murah yang bagus dan tahan lama bisa kamu pilih, di antaranya:

1. Miyako SM-625

Miyako SM-625
Miyako SM-625

Harga = Rp 159.000,-

Pilihan mixer terbaik dengan harga murah yang pertama yakni bernama Miyako SM-625. Mixer terbaik dari Miyako ini termasuk tipe mixer stand alias tidak perlu dipegang saat menggunakannya. Menariknya lagi, mangkuk yang disediakan sebagai tempat mengolah bahan bisa berputar secara otomatis. Tentu ini semakin menunjang kepraktisan dari produk mixer satu ini.

Dalam mengolah bahan makanan, Miyako SM-625 bisa diatur dengan 5 level kecepatan yang berbeda. Pengaturan kecepatannya tersebut bisa disesuaikan dengan jenis bahan yang diolah. Tidak hanya itu, mixer dari Miyako ini ternyata dibanderol dengan harga cukup murah, yakni hanya 150 ribuan saja.

2. Kirin KHM-287

Kirin KHM-287
Kirin KHM-287

Harga = Rp 179.000,-

Berikutnya ada mixer unggulan dari brand Kirin, yakni bernama Kirin KHM-287. Berbeda dengan jenis mixer sebelumnya, Kirin KHM-287 termasuk tipe hand mixer. Dalam membuat adonan kue, kemampuan dari Kirin KHM-287 ini terbilang sangat baik. Dibekali dengan fitur turbo speed, adonan akan lebih cepat mengembang sesaat setelah dimixer.

Meskipun cara pengoperasiannya masih harus dipegang oleh tangan, namun pegangannya tersebut didesain sedemikian rupe sehingga memberikan kenyamanan bagi pengguna. Kirin KHM-287 ini sendiri termasuk hemat daya, yakni hanya mengonsumsi sebesar 200 watt.  

3. Cosmos CM-1289

Cosmos CM-1289
Cosmos CM-1289

Harga = Rp 189.000,-

Kali ini ada produk mixer terbaik dari brand ternama Cosmos, yakni Cosmos CM-1289. Salah satu keunggulan dari mixer tipe stand satu ini yakni dibekali dengan fitur turbo. Fitur tersebut akan memberikan efek adonan kue cepat sekali mengembang, sehingga membuat kue lebih efisien.

Mixer Cosmos CM-1289 memiliki putaran yang sempurna serta dilengkapi dengan 5 tingkat kecepatan yang bisa diatur sesuai keinginan. Penggunaannya tidak akan cepat panas, dikarena sudah disediakan lubang sirkulasi khusus yang akan meredam panas dari mesin yang terus berputar. Dilengkapi juga dengan spiral beater dan juga pengaduk whip sebagai tambahannya.

4. Philips HR1559

Philips HR1559
Philips HR1559

Harga = Rp 279.000,-

Philips HR1559 juga termasuk salah satu jenis mixer terbaik yang populer dipilih oleh berbagai kalangan masyarakat. Termasuk jenis mixer stand, produk tersebut dilengkapi dengan beragam fitur canggih yang menjadi daya tarik utamanya. Salah satunya yakni fitur turbo yang akan memberikan efek cepat mengembang pada adonan kue.

Selain itu, tersediakan pula 5 mode kecepatan dengan putaran yang maksimal, kamu bisa mengatur kecepatannya tersebut sesuai bahan yang ingin diolah. Philips HR1559 juga termasuk mixer paling hemat daya karena hanya membutuhkan daya sebesar 170 watt saja. Disediakan mangkuk dengan kapasitas 2 liter, Philips HR1559 ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yang unik.

5. Panasonic MK-GB1

Panasonic MK-GB1
Panasonic MK-GB1

Harga = Rp 489.000,-

Jika kamu mencari mixer yang bagus tanpa memepedulikan harga banderolnya, Panasonic MK-GB1 ini sepertinya menjadi pilihan paling cocok. Produk dari Panasonic sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, termasuk mixer Panasonic MK-GB1 ini. Mixer tersebut hanya butuh daya sebesar 200 watt, tentunya sangat hemat daya listrik.

Panasonic MK-GB1 dibekali dengan 5 tingkat kecepatan yang bisa diatur sesuai keingina. Merupakan tipe standing mixer, Panasonic MK-GB1 ini dilengkapi dengan wadah yang cukup besar yakni berkapasitas hingga 3 liter. Desainnya cukup sederhana namun tetap nyaman saat digunakan.

6. Oxone 833

Oxone 833
Oxone 833

Harga = Rp 399.000,-

Oxone 833 juga bisa kamu jadikan pilihan jika mencari produk stand mixer murah dan berkualitas bagus. Ukurannya memang tidak terlalu besar, namun mixer tersebut sangat nyaman saat digunakan untuk membuat adonan kue. Dilengkapi dengan mangkuk di bagian bawahnya yang juga mengusung desain yang kokoh. Mengolah adonan akan jauh lebih sempurna menggunakan mixer dari brand Oxone tersebut.

Harganya hanya sekitar 300 ribuan saja, kamu sudah bisa membawa pulang mixer terbaik dari Oxone ini. Di dalamnya juga sudah dibekali dengan fitur lengkap sehingga akan lebih memaksimalkan fungsinya.

7. Cosmos CM-1279

Cosmos CM-1279
Cosmos CM-1279

Harga = Rp 160.000,-

Masih dari brand ternama Cosmos, namun kali ini mengusung tipe hand mixer yakni bernama Cosmos CM-1279. Dibuat dengan desain yang simple serta dengan pegangan yang dirancang khusus untuk membuat nyaman penggunaan saat menggunakannya. Pengaduknya sendiri memungkinkan untuk dilepas dan diganti dengan bentuk pengaduk yang lain.

Mixer Cosmos CM-1279 sendiri juga memiliki 5 mode kecepatan yang bisa disesuaikan dengan jenis bahan yang akan diolah. Mixer tersebut juga bisa dibilang sangat hemat daya, dikarenakan hanya mengonsumsi daya sekitar 80 hingga 200 watt saja.

8. Miyako HM-620

Miyako HM-620
Miyako HM-620

Harga = Rp 99.000,-

Jika kamu mencari produk mixer murah di bawah 100 ribu, maka hand mixer dari Miyako ini bisa dijadikan pilihan. Miyako HM-620 termasuk mixer murah namun dengan kualitas tidak murahan. Kemampuannya dalam mengolah adonan terbilang sangat baik, di mana adonan akan cepat mengembang.

Sama seperti tipe stan mixernya, Miyako juga membekalinya dengan 5 tingkat kecepatan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Miyako HM-620 sendiri hanya butuh daya sebesar 190 watt, sehingga sangat hemat daya listrik.

9. Midea HM-51R

Midea HM-51R
Midea HM-51R

Harga = Rp 269.000,-

Beberapa dari kalian mungkin masih agak asing dengan brand mixer satu ini. Namun, untuk soal kualitas bisa diadu dengan mixer dari brand ternama lainnya. Midea HM-51R dibekali dengan fitur lengkap sehingga kemampuannya dalam mengolah adonan terbilang sangat baik.

Selain itu, Midea HM-51R juga mengusung desain ergonomis dengan pegangan yang memberikan kenyamanan bagi pengguna saat menggunakannya.

10. Black and Decker M350-B1

Black and Decker M350-B1
Black and Decker M350-B1

Harga = Rp 129.000,-

Dan pilihan mixer murah yang bagus terakhir yakni bernama Black and Decker M350-B1. Mixer bertipe hand satu ini juga dibekali dengan fitur unggulan sehingga berfungsi maksimal dalam mengolah bahan makanan atau adonan kue. Dilengkapi dengan dua pengaduk yang memungkinkan untuk kamu lepas dengan mudah.

Black and Decker M350-B1 juga dibekali dengan fitur 5 speeds yang bisa diatur sesuai kebutuhan. Sementara untuk konsumsi dayanya yakni sebesar 300 watt.

Itulah tadi beberapa pilihan mixer murah yang bagus serta tahan lama yang bisa kamu jadikan pilihan. Mixer mana yang menurutmu paling bagus dan layak untuk dibeli?

Artikel Sebelumnya10 Rekomendasi Oven Listrik Murah yang Bagus dan Hemat Listrik
Artikel Selanjutnya10 Rekomendasi Merek Microphone Terbaik dengan Harga Murah
Jujur dulu saya gak suka nulis. Tapi setelah kenal dengan dunia blogging, minat menulis mulai tumbuh. Sudah banyak artikel yang saya tulis, baik untuk blog pribadi atau milik klien. Paling suka menulis niche Tekno, Gaming, Wisata, Lifestyle, dan Kesehatan. Niatnya hanya satu, ingin berbagi ke sesama melalui tulisan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini