Pilihan Bluetooth Controller Terbaik 2019 Agar Nge-Game di PC dan HP Jadi Lebih Seru

0
253
Pilihan Bluetooth Controller Terbaik 2019 Agar Nge-Game di PC dan HP Jadi Lebih Seru

Koran.id – Pada dasarnya ada banyak sekali pilihan Bluetooth Controller terbaik 2019 yang bisa dipilih. Harga Bluetooth Controller yang dijual di pasaran tentu saja sangat beragam, tinggal dipilih mana yang paling sesuai dengan kebutuhan dan pas di budget kamu. Bluetooth Controller sendiri pada dasarnya dibuat secara khusus untuk mengatasi masalah fleksibilitas dan kenyamanan seseorang ketika memainkan game, baik itu di PC atau HP. Atas dasar itulah melalui artikel ini akan saya bagikan beberapa rekomendasi pilihan Bluetooth Control harga bagus yang terbaik untuk dipilih.

Gamer PC dan HP pastinya akan lebih seru dan nyaman pada saat dimainkan dengan menggunakan Bluetooth Controller. Mouse dan keyboard mungkin saja menawarkan akurasi yang jauh lebih baik lagi, tetapi kurang fleksibel. Begitu pun dengan kontrol layar sentuh yang dihadirkan pada sebuah smartphone atau ponsel pintar yang tidak memerlukan perangkat tambahan, tetapi kurang dalam hal akurasi serta kenyamanan.

Pilihan Bluetooth Controller Terbaik 2019 Agar Nge-Game di PC dan HP Jadi Lebih Seru

1. Beboncool Bluetooth Game Controller

Beboncool Bluetooth Game Controller

Pilihan pertama Bluetooth Controller terbaik 2019 yang bisa dipilih dan kamu beli adalah Beboncool Bluetooth Game Controller. Ditawarkan dengan kisaran harga yang terjangkau, tentu saja untuk membeli Bluetooth Controller tersebut bukanlah perkara yang sulit. Salah satu hal menarik dari Bluetooth Controller satu ini adalah memiliki daya tahan baterai yang cukup kuat, yakni mampu bertahan hingga 10 jam non stop.

Beboncool Bluetooth Game Controller tersebut nanti akan membawa penopang bawaan, sehingga membuat kegiatan gamingmu di PC dan HP jadi lebih nyaman dan seru. Apalagi Bluetooth Controller tersebut juga dilengkapi dengan dua buah analog, empat buah tombol action, tombol D-Pad, tombol Start, dan Select, juga sepasang tombol Trigger.

Tidak hanya itu saja, Beboncool Game Controller juga dilengkapi pula dengan Companion App khusus yang mendapat dukungan lebih dari 300 game. Memiliki desain yang simpel dengan warna utama hitam dan beraksen merah, Bluetooth Controller tersebut pastinya harus banget kamu miliki.

2. Razer Raiju Mobile Controller

Razer Raiju Mobile Controller

Rekomendasi lain Bluetooth Controller murah terbaik yang tidak kalah menariknya untuk diandalkan saat bermain game adalah Razer Raiju Mobile Controller. Bisa dibilang ini merupakan Bluetooth Controller kelas atas, alias versi premium. Jadi, soal harga, Bluetooth Controller tersebut pastinya ditawarkan dengan harga yang mahal. Bluetooth Controller ini secara spesifik memang ditujukkan khusus untuk game HP Android, tetapi tetap mampu diandalkan untuk memainkan bermain game di PC.

Hadir dengan bodi yang dibuat dari material premium dan plastik yang bertekstur, Razer Raiju Mobile Controller menawarkan kenyamanan genggaman yang layak di kelasnya. Untuk desain, ini punya penempatan tombol yang sama dengan jenis Controller lainnya, tetapi dengan sandaran ekstra untuk HP Android.

3. 8BITDO Zero Wireless Game Controller

8BITDO Zero Wireless Game Controller

Apabila kamu cukup bosan dengan Controller game Android yang berbentuk monoton, maka sangat disarankan sekali agar kamu mencoba memilih 8BITDO Zero Wireless Game Controller. Controller berbodi mungil satu ini hanya punya bobot 50 gram, tetapi sudah dilengkapi dengan empat buah tombol action, tombol Select, dan Start, tombol D-Pad dan sepasang tombol Trigger.

Kabar baiknya, ternyata 8BITDO Zero Wireless Game Controller tidak hanya kompatibel untuk HP Android, akan tetapi juga PC, iPad, iPhone, dan Mac. Bluetooth Controller terbaik 2019 tersebut bahkan dilengkapi dengan baterai berdaya 180 mAh, dengan waktu pengisian daya selama 1 jam melalui Port Micro USB plus daya tahan hingga 18 jam lamanya.

4. Xiaomi Mi Game Controller

Xiaomi Mi Game Controller

Seperti yang kita tahu bersama, bahwa Xiaomi merupakan salah satu brand smartphone murah terbaik. Xiaomi bahkan dikenal sebagai produsen smartphone berspek mumpuni yang dijual dengan harga murah. Tapi ternyata Xiaomi tidak hanya memproduksi smartphone Android saja, namu juga beberapa aksesoris smartphone yang tidak kalah menakjubkan. Salah satunya adalah Xiaomi Mi Game Controller.

Bluetooth Controller Xiaomi terbaik ini tidak hanya memiliki dimensi kecil, juga memiliki tata letak tombol ala Xbox dan berdesain compact. Selain itu, Xiaomi Mi Game Controller membawa dua buah analog, tombol action, tombol D-Pad, tombol Android, plus sepasang tombol Trigger. Bluetooth Controller tersebut bahkan juga bisa digunakan untuk Android TV. Dilengkapi pula dengan fitur getar, mode Standby, sensor 3 Axis Gravity, dan masih ada banyak lagi.

5. Xbox One Bluetooth Controller

Xbox One Bluetooth Controller

Dari sekian banyaknya Bluetooth Controller terbaik, Xbox One Bluetooth Controller adalah salah satu diantaranya yang bisa kamu pilih. Ini merupakan Bluetooth Controller yang akan menawarkan kamu banyak pilihan platform, mulai dari PC, HP Android, hingga Mac. Bluetooth Controller tersebut di desain yang nyaman digenggaman, hadir bersama analog yang luar biasa, juga memiliki tombol Trigger yang sangat responsif.

Xbon one Bluetooth Controller satu ini bahkan menggunakan dua buah baterai AA. Lalu untuk daya tahan baterainya terbilang cukup awet, yakni hingga 40 jam. Dibekali pula dengan Port Audio Jack 3.5 mm yang diletakkan di bagian atas Controller. Ini tentu saja menjadi pilihan yang tepat buat kamu yang terbiasa dengan Controller konsol.

6. SteelSeries Stratus XL

SteelSeries Stratus XL

Ini adalah kontroler Bluetooth terbaik yang tidak kalah menariknya untuk diandalkan saat memainkan game – game favorit di PC dan Android. SteelSeries Stratus XL tersebut didominasi oleh warna hitam dan beraksen oranye, serta abu – abu yang terlihat cukup memikat. Tidak hanya nyaman dalam genggaman, Bluetooth Controller satu ini ternyata juga memiliki bobot yang tak terlalu berat tetapi cukup kuat dan pastinya bisa bertahan dalam waktu lama.

Jika dilihat dari sisi desain, Bluetooth Controller terbaik ini memang tidak jauh berbeda dengan Kontroller Xbox One terbaik, tetapi dengan peletakan tombol ala DualShock dari PS (PlayStation). Bluetooth Controller tersebut bahkan mengklaim bisa bertahan dalam waktu yang sangat lama, yakni 40 jam lebih. Disamping itu, SteelSeries Stratus XL bahkan sangat kompatibel sekali untuk digunakan di PC atau perangkat Android dari berbagai brand.

Nah, itulah beberapa pilihan Bluetooth Controller terbaik 2019 yang bisa kamu pilih. Silakan pilih salah satu Bluetooth Controller di atas, dengan begitu kegiatan gamingmu di PC atau HP jadi makin seru.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini