Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik 2019 dari Brand Asus dan MSI, Ngegame Gak nge-Lag Lagi

0
464
Laptop Gaming Terbaik 2019

Koran.id – Sering nge-lag saat memainkan game – game favorit? Tenang! Karena dengan menggunakan laptop gaming terbaik 2019 dari brand Asus dan MSI berikut ini, saya jamin kamu tidak akan menemukan adanya masalah lag lagi. Nggak percaya? Buktikan saja sendiri.

Ya, jika berbicara tentang game apalagi untuk jenis game online biasanya butuh laptop dengan spek ciamik agar kamu bisa memainkannya dengan lancar dan tanpa lag. Tetapi demikian, penting juga untuk kamu tahu bahwa pada dasarnya laptop gaming yang dibuat oleh para vendor biasanya ditawarkan dengan kisaran harga yang tak murah. Yang demikian tersebut tentu saja sebanding dengan kecanggihan yang ditawarkan pada produk laptop gaming buatannya.

Meskipun ada banyak sekali brand atau merek laptop untuk gaming di pasaran, tetapi ternyata Asus dan MSI tetap menjadi yang paling difavoritkan oleh banyak gamers. Misalnya saja untuk Asus sendiri yang dikenal dengan lini gaming mereka seperti ROG da TUF. Sementara itu untuk MSI memang sejak dulu dikenal sebagai rajanya laptop gaming. So, mengenai kualitas dari laptop MSI tersebut pastinya tak perlu diragukan lagi.

Kembali ke pokok pembahasan di awal, berikut ini adalah beberapa rekomendasi laptop gaming Asus dan MSI terbaik yang harus jadi milikmu. Ngegame pun akan jadi lancar tanpa kendala!

Rekomendasi Laptop Gaming Terbaik 2019 dari Brand Asus dan MSI

Asus ROG Zephyrus S GX701 Harga Rp 55 Juta Rupiah

Asus ROG Zephyrus S GX701 Harga Rp 55 Juta Rupiah

Rekomendasi laptop gaming terbaik 2019 yang pertama harus banget jadi milikmu adalah Asus ROG Zephyrus S GX701. Buat yang gemar gaming dan traveling, laptop Asus ini pastinya pas banget kamu miliki. Karena apa? Asus ROG Zephyrus S GX701 hadir dengan body yang tipis dan ringan, sehingga tidak akan menyulitkan pemiliknya untuk membawa laptop tersebut kemana pun.

Lalu jika berbicara mengenai bagian jeroannya sendiri, laptop Asus ROG Zephyrus S GX701 sudah dibekali dengan Intel Core i7 8750H, RAM 24GB DDR4, SSD 1TB, dan NVidia GeForce RTX 2080 Max Q. Dengan spek yang super duper mewah tersebut, hampir tidak ada game AAA yang tak bisa dilibasnya dengan lancar. Tetapi demikian yang namanya laptop untuk gaming pastinya tidak ada yang dijual dengan harga murah. Tak terkecuali untuk Asus ROG Zephyrus S GX701, kamu bisa membawanya pulang dengan menyiapkan budget sebesar Rp 55 juta rupiah.

Asus ROG G703 Harga Rp 62 Juta Rupiah

Asus ROG G703 Harga Rp 62 Juta Rupiah

Tidak bisa dipungkiri memang bahwa kadang kalanya sebuah laptop dengan dimensi yang tipis dan ringan tak terlalu diminati oleh sebagian orang. Oleh sebab itu tidak heran jika banyak yang lebih memilih laptop gaming dengan ukuran yang besar layaknya sebuah PC gaming terbaik. Nah, sepertinya Asus ROG G703 ini bisa memenuhi permintaan tersebut. Pastinya tidak hanya unggul dengan body yang bongsor, laptop Asus tersebut juga memiliki spek yang luar biasa.

Lihat saja di bagian jeroan laptop Asus ROG G703 ini sudah ada Intel Core i7 7820K, NVidia GeForce GTX 1080, RAM sebesar 32GB DDR4, dan SSD 512GB plus HDD 1TB. Selama kamu memiliki uang lebih, tentu saja tidak ada masalah dengan membeli Asus ROG G703 yang ditawarkan sebesar Rp 62 juta rupiah tersebut.

Asus ROG Strix Scar Edition Harga Rp 25 Juta Rupiah

Asus ROG Strix Scar Edition Harga Rp 25 Juta Rupiah

Bisa dibilang Asus ROG Strix Scar Edition ini merupakan laptop gaming Asus versi murahnya. Bagaimana tidak, laptop tersebut hanya ditawarkan sebesar Rp 25 juta saja, yang pastinya masih mahalan kedua laptop Asus di atas. Meskipun menjadi salah satu laptop gaming Asus murah, tetapi ternyata Asus ROG Strix Scar Edition ini membawa kinerja yang setara dengan PC gaming terbaik di 2019, tetapi di harga yang tak berlebihan.

Kemudian jika berbicara mengenai spesifikasinya sendiri, Asus ROG Strix Scar Edition sudah dibekali dengan Intel Core i7 7700HQ, RAM 16GB DDR4, SSD 256GB plus HDD 1TB, dan NVidia GeForce GTX 1070. Menariknya, ternyata Asus ROG Strix Scar Edition menjadi salah satu laptop gaming tertipis di dunia. Namun untuk urusan hardwarenya sendiri, laptop tersebut ternyata tidak bisa dianggap remeh.

MSI GS65 Stealth Harga Rp 40 Juta Rupiah

MSI GS65 Stealth Harga Rp 40 Juta Rupiah

Jika kamu kurang tertarik dengan laptop gaming terbaik 2019 dari brand Asus di atas, maka MSI GS65 Stealth bisa banget jadi alternatif terbaiknya. Memiliki body yang tidak terlalu tebal, sehingga laptop gaming MSI satu ini tidak akan menyulitkan pemiliknya untuk membawanya kemana – mana. Bisa dilihat, laptop tersebut memiliki ketebalan sekitar 1.16 inch dan berat 1.9 kg saja.

Tidak hanya itu, untuk urusan jeroannya sendiri laptop MSI GS65 Stealth membawa Intel Core i7 8750H, RAM 16GB, SSD 512GB, dan NVidia GeForce RTX 2070. Tidak hanya unggul sebab punya mesin yang mumpuni, ternyata laptop satu ini juga memiliki desain serba hitam yang tampak sangat cantik. Bahkan laptop tersebut terlihat semakin mewah dan menawan dengan aksen emasnya. Adanya RGB pada MSI GS65 Stealth membuatnya tampak semakin estetik.

MSI GT75 Titan Harga Rp 65 Juta Rupiah

MSI GT75 Titan Harga Rp 65 Juta Rupiah

Terakhir ada MSI GT75 Titan yang juga menjadi salah satu laptop untuk ngegame terbaik di tahun 2019 yang harus banget kamu miliki. Ditawarkan dengan harga tidak murah, yakni Rp 65 juta rupiah laptop dari brand MSI tersebut pastinya sudah mendapatkan dukungan spek mumpuni dan fitur yang lengkap.

Sesuai dengan nama yang diusungnya, MSI GT75 Titan membawa Intel Core i9 8950HK, RAM 64GB DDR4, dan NVidia GeForce GTX 1080. Ini artinya laptop tersebut benar – benar tak peduli lagi game apa yang akan dimainkan, MSI GT75 Titan pastinya akan melibasnya dengan mudah.

Nah, itulah beberapa rekomendasi laptop gaming terbaik 2019 dari brand Asus dan MSI. Jadi, laptop mana nih yang paling sesuai dengan kebutuhan gamingmu?

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini