Resmi Dijual di Indonesia, Begitu Keistimewaan Spesifikasi Toyota Sienta Facelift 2019

0
307
Keistimewaan Spesifikasi Toyota Sienta Facelift 2019

Koran.id – Apabila kamu mencari MPV terbaik yang hadir dengan pintu geser dan ditawarkan dengan kisaran harga terjangkau, maka Toyota Sienta Facelift 2019 adalah jawabannya. Alasannya, sekarang di pasar otomotif Indonesia tidak ada pilihan lain yang cukup menarik untuk kebutuhan berkendara sehari – hari. Bisa dibilang, Toyota Sienta merupakan satu – satunya pemain yang mampu bertahan sampai sekarang, setelah Honda Freed selaku kompetitornya yang berhenti di pasarkan.

Resmi dijual di Indonesia, tentu saja akan ada banyak sekali hal istimewa yang bisa ditemukan melalui spesifikasi Toyota Sienta Facelift 2019 tersebut. Tidak hanya tampilannya yang dibuat lebih sportif, MPV tersebut juga memiliki beragam fitur unggulan yang lebih lengkap. Penasaran seperti apa sih spesifikasi lengkapnya Toyota Sienta Facelift tersebut? Mari simak selengkapnya di bawah ini.

Keistimewaan Spesifikasi Toyota Sienta Facelift 2019

Keistimewaan Spesifikasi Toyota Sienta Facelift 2019

Jika dilihat dari sisi luarannya, Toyota Sienta Facelift tersebut hadir dengan desain yang lebih sportif. Hal paling istimewa yang bisa kamu temukan lewat MPV terbaik satu ini adalah terlihat dari penggunaan Spoiler belakang dan GRIL Chrome yang sengaja dibuat V. Khususnya untuk varian Q, MPV tersebut memiliki paras yang tidak lagi mirip seperti orang yang sedang menangis, sebab akses hitam di bagian lampu desainnya diubah lebih menekuk ke dalam. Lalu untuk Kover lampu kabutnya sendiri dibuat lebih tegas dengan gaya trapesium.

Meskipun demikian, baik itu untuk varian V maupun G ternyata tetap memiliki wajah khas orang menangis. Kemudian lebih lanjut lagi untuk desain pelek juga dibuat tidak berbeda. Mobil terbaik dan terbaru satu ini dengan varian Q dan V menggunakan Two Tone, sementara itu untuk varian G sendiri berbalutkan warna silver. Satu lagi nih yang mampu membuat desain mobil Toyota terbaru tersebut semakin istimewa, yakni kehadiran body dengan warna Citrus Yellow. Warna tersebut terlihat mentereng sehingga membuat banyak orang bakal langsung terpana.

Adapun penyegaran yang Toyota hadirnya lewat mobil barunya tersebut bisa dilihat pula dari sisi fitur, Toyota Sienta Facelift 2019 ini mendapat Arm Rest yang mampu memberi rasa nyaman bagi pengendaranya. Khususnya untuk varian Q sendiri, fitur Arm Rest ternyata hadir tidak hanya di bagian bangku pengendara saja, tetapi juga di bangku penumpang belakang. Letak fitur Arm Rest belakang tepatnya ada di sisi luar bukannya di Captain Seat.

Lalu untuk varian V sendiri, fitur Arm Rest ini ternyata hanya diletakkan di bagian bangku belakang untuk memberikan opsi transmisi manual. Sementara itu opsi CVT sendiri tetap sama seperti pada varian Q. Toyota Sienta Facelift tipe G bahkan tidak dilengkapi dengan fitur Arm Rest sama sekali. Ada kaitannya dengan warna jok, varian Q dan V pada Toyota Sienta Facelift 2019 menggunakan Burgundy atau kemerah – merahan. Jok G Type tersebut tentu saja berbeda sendiri sebab dibalut dengan warna Hitam.

Head unit Toyota Sienta Facelift terbaru juga disegarkan, kini dibuat lebih premium misalnya saja dengan menggunkan merk AVX berukuran 6.8 inch layar sentuh buat semua varian pada mobil Toyota terbaik tersebut. Meksipun sudah memiliki fitur baru unggulan, pada mobil satu ini juga tetap dihadirkan beberapa fitur lama, sebut saja Panel Instrumen TFT untuk varian Q, Auto AC dengan layar digital untuk varian Q dan V, tombol Start Stop Engine untuk varian Q dan V, lingkar kemudi yang diberi balutan kulit untuk varian Q dan V, serta kamera parkir untuk varian Q dan V.

Hal paling istimewa dari varian Q terlihat pula melalui penggunaan lampu depan Bi Beam LED Projector, lalu lampu di bagian belakang sendiri ada LED Line Guide. Jika dibandingkan dengan versi lamanya, memang tidak ada perbedaan yang cukup mencolok soal harga Toyota Sienta Facelift 2019 Hanya saja kini tak lagi dijual varian E atau versi terendah. Kamu sebagai konsumen hanya bisa memilih varian G, V, dan Q.

Lalu mengenai mesin yang dibawanya juga tidak ada perubahan yang berarti. MPV dengan pintu geser terbaik ini masih mengandalkan jantung mekanis 2NR-FE berkapasitas 1.500 cc yang dipadukan dengan teknologi dual VVT-i. Lalu untuk pilihan transmisinya sendiri juga ada dua, yakni CVT dengan Sequential Shiftmatic yang memiliki 7 percepatan dan manual 6 percepatan.

G M/T Rp 249.05 juta rupiah
G CVT Rp 267.05 juta rupiah
V M/T Rp 264.05 juta rupiah
V CVT Rp 282.05 juta rupiah
Q CVT Rp 302.85 juta rupiah

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang keistimewaan spesifikasi Toyota Sienta Facelift 2019. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini