5 Pilihan Tempat Berbuka Puasa Hits yang Seru Selama Bulan Ramadhan

0
428

Koran.idSelama Bulan Ramadhan tiba momen yang ditunggu-tunggu salah satunya berbuka puasa, menjalankan ibadah puasa tak lengkap rasanya apabila tidak bukber di suatu tempat yang terkenal atau terbilang hits. Apalagi momen ini cocok sekali untuk dijadikan tali silaturahmi bersama saudara, teman maupun keluarga, adapun beberapa rekomendasi tempat berbuka puasa hits yang bisa kamu kunjungi selama bulan Ramadhan.

Beberapa tempat yang terbilang hits ini memang sudah banyak dikunjungi selama bulan Ramadhan tiba, tempatnya yang pas untuk dijadikan obrolan bersama bahkan tempat ini sudah menjadi banyak pilihan ketika bulan Ramadhan. Nah bagi kamu yang belum memiliki tempat berbuka yang seru, disini ada beberapa rekomendasi banget untuk bisa kamu kunjungi. Apa sajakah, mari simak langsung berikut di bawah ini.

Pilihan Tempat Berbuka Puasa Hits yang Seru

Pilihan Tempat Berbuka Puasa Hits yang Seru Selama Bulan Ramadhan

1. Bong Kopitown (Jogja)

Salah satu pilihan tempat untuk berbuka puasa yang terbilang hits, suasana di Bong Kopitown menyuguhkan suasana seperti di jeruji besi atau bisa dibilang penjara. Keunikan inilah yang membuat pengunjung penasaran untuk sekedar makan bahkan saat ini sudah menjadi paling populer di Jogja.

Bagi kamu ketika ingin berkunjung di cafe Bong Kopitown yang lokasinya di Jogjakarta, pas sekali bila datang pada malam hari. Karena kamu akan merasakan suasana berbeda layaknya di penjara, pelayanya pun yang melayani kamu nantinya untuk mengantar makanan memakai seragam narapidana sungguhan.

Tempat daftar menu makanan yang disediakan pun cukup unik sekali, bentuknya yang tak jauh berbeda dari suasana di penjara buku tersebut dibentuk seperti halnya koran. Untuk info lokasi lengkapnya cafe Bong Kopitown berada di Jalan Sagan Kidul 4, Jogjakarta dan restoran ini open dari pukul 10 pagi sampai pukul 12 malam.

2. Travelmie (Surabaya)

Berikutnya tempat berbuka puasa paling hits kali ini ada di Kota Surabaya, tempatnya sangat unik sekali berbeda dari tempat makan pada umumnya. Tema kafe yang berlokasi di Surabaya ini mengambil suasana pegunungan, yaitu suasana perkemahan di alam terbuka bawah pegunungan. Uniknya di tempat kafe Surabaya sebelum masuk kamu akan di sambut tulisan “Congratulation, you are now at puncaknya Soerabaia yang artinya Selamat, Anda sekarang berada di puncaknya Soerabaya”.

Kafe Travelmie menyajikan beberapa menu andalanya untuk bisa dipesan, seperti mie instan khas travelmie. Tak hanya itu saja di kafe ini terdapat kelengkapan tenda serta lentera, untuk tempat duduk menggunakan balok kayu, di tambah lagi seperti serasa di pegunungan dengan adanya kicauan burung, bahkan kafe ini dilengkapi dengan kabut buatan.

3. Warung Misbar (Bandung)

Warung Misbar merupakan tempat makan yang sedang populer di kota Bandung, keseruan warung ini memiliki keunikan dengan suasana layaknya di tempat bioskop. Konsep yang digambarkan di Warung Misbar mengangkat layar tancap dijaman dulu, sehingga kamu ketika mengunjungi Warung Misbar akan merasakan keseruan dan tidak membuat bosan.

Jadi di tempat Warung Misbar ketika kamu berbuka puasa nanti, akan di putarkan film lawas asli Indonesia, sedangkan menu yang tersedia di Warung Misbar meliputi nasi liwet dan nasi ulam, osengan sayuran, ayam, daging sapi dan masih banyak lagi menu andalan terbarunya. Sehingga kamu di warung ini pesan makanan sekaligus memilih sendiri menu yang tersedia dengan cara prasmanan, pasti sangat seru jika kamu bersama keluarga besar untuk berbuka di tempat ini.

4. Kafe Strawberry (Jakarta)

Salah satu kafe ter hits di Ibukota Jakarta yang ramai dikunjungi pelanggan, untuk kamu yang akan berkunjung berbuka puasa di kafe strawberry ini usahakan datang sebelum waktunya buka puasa tiba. Jadwalkan waktumu 1 sampai 2 jam sudah di kafe strawberry, hal ini untuk mengantisipasi agar kamu mendapatkan tempat.

Meskipun waktu untuk menunggu di kafe strawberry lama kamu bisa sedikit lega dengan tersedianya permainan seperti kartu maupun boards games yang seru. Jadi kamu bisa meminta permainan ini ketempat pelayanan tanpa membayar sepeser pun, selanjutnya kamu bisa mainkan bersama teman kamu sembari menunggu waktu berbuka tiba.

Beberapa menu terkenal di kafe yang berlokasi di Jakarta ini, diantaranya seperti nasi goreng bakar, Resep Einstein, Spaghetti Strawberry dan menu ini ternyata sebagai campuran minuman juga. sangat unik bukan, yuk berkunjung ajak semua keluarga, teman dan sahabat.

5. Lekker Urban Food House (Medan)

Rekomendasi yang terakhir tempat berbuka paling hits terdapat di kota Medan, nah jika sewaktu-waktu kamu mampir atau sedang berada di kota medan jangan lupa sekaligus mengunjungi-nya untuk berbuka. Suasana di kafe Lekker Urban Food House kamu akan mendapati banyak properti yang bukan selayaknya ada di kafe, barang-barang tersebut seperti barang bekas yang didaur ulang menjadi hiasan ruangan yang mempunyai nilai, adapun juga dibentuk sedemikian rupa seperti vespa, kursi dan lainya

Jadi cocok sekali deh bagi kamu yang suka mengabadikan momen bersama teman untuk berfoto, menu yang tersedia di kafe Lekker Urban Food House terdapat menu khas nusantara, dan untuk menu ala luar negri seperti pizza ukuran besar dengan ukuran 42 inci. Wah seru juga nih, yuk ajak teman beserta sahabat kalian.

Itulah tadi beberapa Pilihan Tempat Berbuka Puasa Hits yang Seru Selama Bulan Ramadhan, jadi kamu bisa mengunjungi salah satu tempat yang dekat dengan kota-mu, dan semoga rekomendasi ini memberikan manfaat untuk kalian semua, selamat menjalankan puasa?

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini