Tips Mudah Meningkatkan Daya Tarik Seseorang Terhadap Diri Kita

696

Koran.idSetiap orang mempunyai daya tarik masing-masing, apalagi ketertarikan dari sisi baik buruknya  tergantung dari penilaian orang lain. Pada era sekarang ini pentingnya daya tarik segi fisik adalah hal yang utama setelah hati, maka tak jarang hal ini memunculkan banyak sekali pertanyaan yang melakukan perawatan-perawatan dengan biaya yang tidak sedikit. Tips mudah meningkatkan daya tarik seseorang, ada beberapa tahapan yang harus kamu lakukan pada kegiatan sehari-hari.

Cara ini memang tergolong ampuh tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun, hanya saja kamu harus cerdas menjadi diri sendiri tanpa meniru gaya orang lain. Daya tarik seseorang terpintas memang melihat dari segi kecantikan awalnya, namun hal ini tidaklah sesuai untuk dijadikan kunci daya tarik seseorang. Ketika mengenal orang baru pasti terlihat sekali melihat dari sisi fisiknya, tapi pada akhirnya kamu akan merasakan ketertarikan dari sisi lainya termasuk masalah hati. Nah untuk kamu yang penasaran bagaimana meningkatkan daya tarik seseorang terhadap diri kita, yuk intip tips-nya.

Tips Mudah Meningkatkan Daya Tarik Seseorang Terhadap Diri Kita

Tips Mudah Meningkatkan Daya Tarik Seseorang

Sebelum melanjutkan ke tahap tips mudah meningkatkan daya tarik seseorang, alangkah baiknya untuk mengetahui hal penting ini. Secara ilmiah mengenai daya tarik bisa kita melakukanya dengan tingkah laku, bahasa tubuh, dan jadi diri sendiri. Dengan cara demikian kamu akan merasa percaya diri ketika bersama orang yang belum dikenal, bahkan akan menjadi pusat perhatian tanpa risih ke perawatan-perawatan yang sudah dilakukan.

1. Jadilah Diri Sendiri

Tips Mudah meningkatkan kualitas daya tarik kamu yaitu jadi diri sendiri, perankan diri kamu semaksimal mungkin tanpa meniru idola maupun orang lain. karakter yang dimiliki setiap orang berbeda-beda dan masing-masing dianugrahkan kelebihan yang tidak bisa ditiru oleh siapa pun.

Manfaatnya menjadi diri sendiri banyak sekali kamu akan mudah ketika berada dimana pun tanpa harus memebedakan, gaya kamu yang maksimal akan membuat kepercayaan diri timbul dan dengan begitu seseorang akan mudah untuk tertarik.

2. Mudah Tersenyum

Selanjunya jika kamu sudah lebih percaya diri tips yang bisa kamu coba adalah mudah tersenyum ketika bersama seseorang, dengan bagaimanapun senyuman akan membuat setiap orang luluh dengan artian kamu memiliki ciri khas yang berbeda sehingga akan mudah di ingat dengan senyuman manis.

Pepatah juga mengatakan dengan senyuman dihadapan orang lain merupakan senjata terbaik untuk menaklukan hati seseorang, bahkan senyuman tidak membuat risih seseorang bahkan kamu dengan tersenyum dihadapannya akan mendapatkan pahala besar.

3. Memiliki Sifat Dermawan

Sifat dermawan mungkin bisa saja setiap orang berbeda cara melakukanya, fokus membantu orang lain dengan ringan tangan adalah dapat memberikan aura yang positif untuk diri kamu. Hal ini otomatis cara yang mudah untuk meningkatkan daya tarik, namun disini ada syarat yang harus diperhatikan kamu memberi harus dengan ketulusan hati.

Sifat dermawan bisa dilakukan dimanapun itu, tergantung niat kamu memberikan sesuatu dengan kebaikan tanpa harus minta imbalan. Riset menilai seseorang yang memberikan hartanya untuk berbagi kepada yang membutuhkan, akan dianggap mempunyai daya tarik lebih dari pada yang tidak melakukanya.

4. Sifat Sopan Santun

Ketika kamu bersama seseorang baik itu seumuran kamu maupun lebih tua, alangkah baiknya untuk bersifat sopan santu. Jadikan sifat ini menjadi kebiasaanmu mulai sekarang, karena hasil dari riset mengatakan bersifat santun atau menganggukkan kepala terlihat lebih menarik.

Milikilah kepribadian yang sopan mulai remaja hingga kamu dewasa, dari itu kamu akan menerima manfaatnya yang mudah didekati, disukai dan lebih menarik. Yuk coba sekarang juga tipsnya?

Baca Juga: 5 Cara Menunjukkan Rasa Cinta Tanpa Lewat Kata-kata

5. Postur Tubuh Ramah

Tak banyak berbeda dari sifat sopan santun yang sudah dibahas, hanya saja menggunakan gerakan postur tubuh ramah ini seperti kamu bersalaman, gandengan tangan, dan juga saat bersama-sama duduk tanpa menyilangkan kaki. Hal ini mencerminkan kepribadianmu lebih didominasi dengan keterbukaan, ramah tamah dan terlihat menarik.

Momen ini sebenarnya pas sekali ketika kamu bersama seseorang yang baru, namun hati menyukai jadi kamu bisa menghampiri dengan gerakan menawan. Tapi yang harus kamu ingat jangan ada sampai si orang tersebut mengucap kata-kata yang kurang enak seperti lebay dan alay, jika sampai mengucap demikian kamu berarti terlalu dalam manfaatkan postur tubuh ramah-mu.

6. Punya Sifat Humoris

Tips yang bisa kamu coba berikutnya untuk meningkatkan daya tarik terhadap seseorang, usahakan ketika bertemu baik itu teman maupun pasangan ajaklah ngobrol sesuatu yang menyenangkan, disitu kamu nantinya bisa memberi sentuhan kata-kata humoris tapi hindari ngeGombal.

Jika kamu bersama seseorang yang belum kenal sepenuhnya, berikan jurus kalimat humoris ini agar dia tidaklah cepat bosan dan usahakan terbawa dalam suasana pembicaraan yang kamu ceritakan. Yang lebih pentingnya kamu harus bisa peka ya ? hati-hati ketika berbicara jangan menyinggung dan bikin sakit hati.

7. Hindari Parfum Berlebihan

Menggunakan parfum merupakan cara mudah untuk memikat daya tarik, cara ini bersifat langsung karena parfum yang dipakai ketika kamu berjalan atau melewati jalan dan disitu ada seseorang yang akan memperhatikanmu nanti.

Pada saat menyemprotkan parfum ke tubuh, kharisma seseorang akan bertambah. namun hal ini beda jika kamu memakai parfum dengan wangi yang tajam maka akan tidak tertarik lagi seseorang terhadapmu. Gunakanlah wangi-wangian yang bersifat ringan, agar kamu makin berkelas.

Itulah tadi beberapa Tips Mudah Meningkatkan Daya Tarik Seseorang Terhadap Diri Kita. terkadang yang dilakukan setiap orang berbeda-beda caranya, tergantung kondisi serta situasi untuk menyesuaikanya. Semoga referensi ini memeberikan manfaat yang baik untuk kalian semua dan selamat mencoba.

Artikel SebelumnyaHanya Tinggal Kenangan! Inilah 7 Social Media Terburuk Sepanjang Sejarah yang Berakhir Gagal
Artikel SelanjutnyaCara Mengatasi Cegukan Saat Puasa yang Diperbolehkan
Assalamualaikum, saya adalah pria yang akrab di sapa Dj Agha. Hobi olahraga dan sangat menyukai travelling, disamping itu saya senang dalam dunia blogging, Internet acces, dan desainer. Saya mengenal dunia blog hingga desainer sejak di masa kuliah, terus belajar sampai sekarang. "You never fail until you stop trying"

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini