Zodiak Paling Gampang Move On Setelah Putus Hubungan, Kamu Salah Satunya?

2429
Zodiak Paling Gampang Move On Setelah Putus Hubungan

Koran.idKapan kalian putus hubungan sama pasanganmu? Apa sekarang sudah move on, jika memang kamu sudah melupakan semuanya bersama pasangan terdahulu alias mantan berarti kamu termasuk dalam zodiak paling gampang move on setelah putus hubungan. Karakter dalam setiap zodiak memang tidak memiliki kesamaan ketika menghadapi masalah seperti putus bersama pasangan, namun setidaknya zodiak ini sudah bisa melihat sebuah karakter setiap orang sesuai kelahiranya.

Ketika putus bersama orang yang kita cintai sebelumnya, memang bukanlah suatu yang diharapkan. Apalagi keinginan hubungan yang dijalani berharap akan bertahan sampai ke jenjang serius, namun apa daya jika harapan pupus dengan berkesudahan pasti tidak mudah untuk melupakanya bukan?

Tetapi di dalam zodiak berdasarkan karakternya yang gampang move on ini memang terbukti, mereka justru mudah untuk melupakan masa lalu yang sudah berakhir. Ketimbang memendamnya sehingga mengingatkan terus kepada dirinya, nah apakah kalian termasuk di dalam zodiak itu? yuk langsung saja mari simak detailnya berikut di bawah ini.

Zodiak Paling Gampang Move On Setelah Putus Hubungan

1. Zodiak Aries (21 Mar – 19 Apr)

Urutan pertama zodiak paling gampang move on yaitu si aries, zodiak yang memiliki sifat mudah dicintai dan mencintai ini selalu mendapatkan cinta sejatinya. Semangat dirinya yang tak pernah padam membuat si aries bisa dibilang ahli soal percintaan, meskipun dia tidak mencari cintanya kepada seseorang namun di balik itu banyak sekali yang datang untuk mendekatinya.

Disamping itu ketika cintanya ia dapatkan maka tidak akan pernah jatuh ke hati yang lainya, jadi si aries ini terbilang istimewa untuk cintanya. Kesetiaanya membawa pasanganya jatuh hati, sehingga tak heran jika si aries ini hubunganya bertahan lama. Bagi kamu yang memiliki pasangan seperti si aries ini, jangan pernah sia-siain ya? karena dia bener-bener serius dan tak pernah ada rasa main-main.

2. Zodiak Taurus (20 Apr – 20 Mei)

Selanjutnya zodiak yang gampang untuk move on setelah putus cinta adalah zodiak taurus, kuatnya mental dari karakter si taurus ini memang boleh di acungi jempol sebab kuatnya keyakinan yang ada di dalam dirinya tidak mudah lemah dalam menghadapi seperti masalahnya. Meski begitu taurus tidak suka pindah kepelukan hati yang lain, karena disini taurus ingin benar-benar setia terhadap pasanganya.

Untuk soal cintanya memang begitu istimewa, sebab si taurus sangat mudah untuk menemukan pasangan yang ia cintai. Keseruan taurus ini yang suka memberi hal baru serta bepergian, membuat pasanganya seakan tak ingin meninggalkanya.

3. Zodiak Leo (23 Jul – 22 Agst)

Berbicara soal move on akibat putus cinta bersama kekasihnya, zodiak leo ini menghadapinya dengan dingin alias tanpa ada rasa yang berlebih untuk mengingatnya. Hal ini tak lepas dari sifatnya yang melekat dengan percaya diri yang kuat, dengan demikian jika hubunganya berakhir saat ini maka si leo tidak alasan untuk mengingatnya lebih dalam lagi. Bukan melupakan begitu saja, tapi dianggapnya hanya itu sebuah masa lalu saja tidak lebih.

Di dalam karakternya yang terus bersemangat ketika menjalin hubungan percintaan, si leo bawaanya begitu romantis dan banyak sekali yang menyukainya. Jadi jangan sampai kamu ada masalah sedikit sama zodiak leo ini, karena jika salah satu dari pasangan beranggapnya putus jangan sampai untuk rujuk kembali semula ya?

Baca Juga: Terlalu Lembut! Ini Zodiak Paling Mudah Menangis Bahkan Karena Hal Sepele

4. Zodiak Sagitarius (22 Nov – 21 Des)

Kenapa si sagitarius ini mudah move on ketika hubunganya berakhir, alasanya zodiak ini sangat mudah untuk menemukan cinta barunya. Putus cinta sagitarius ini bukan karena ada orang ke tiga di dalam hubunganya, tetapi ada masalah sepeleh dan tidak bisa menyelesaikan dengan baik akhirnya putus cinta. Dengan demikian karakter yang di punyai zodiak sagitarius ini, tidak mudah untuk diajak balikan ya? dia sudah tidak tertarik bersama cerita lamanya.

Oleh karena itu jika pasangan kalian terlahir di zodiak sagitarius ini jangan cepat-cepat ambil kepuusan untuk berakhir. Lebih baik diselesaikan berdua tanpa ada orang lain mengetahuinya. Jika melihat itu menjadi masa lalunya maka si sagitarius ini tidak akan mencoba datang lagi karena beranggapan hanya membuang waktu saja.

5. Zodiak Aquarius (20 Jan – 18 Feb)

Melihat karakter dari si aquarius ini sebenarnya tidak suka mencari masalah dan sehingga hubunganya berakhir begitu saja, namun ketika pasanganya berkata putus maka si aquarius ini akan mudah menerimanya. Hal ini bukan karena keinginanya loh, tetapi zodiak ini seperti pasrah dan tidak ingin melihat cerita masa lalunya yang berakhir. Sifatnya yang selalu menghargai bukan hanya kepada pasanganya saja tetapi juga sahabatnya, dengan demikian zodiak aquarius telah banyak diakui orang karena soal wibawanya yang tinggi.

Untuk mencari cinta barunya sebenarnya tidak bersusah payah, sebab zodiak aquarius ini mudah untuk di deketin seseorang yang baru. Dari kehadiranya seseorang tersebut si aquarius ini selalu sulit untuk mudah percaya, karena melihat sifatnya yang wibawa tidak gampangan membuat si aquarius selalu berhati-hati lagi memilih hati. Nah bagi kalian ya yang memiliki pasangan dengan kelahiran zodiak aquarius ini, ada baiknya untuk di seriusi ke jenjang lebih tinggi, karena tingkat keseriuasanya akan mengantarmu ke jenjang pelaminan.

Nah, itulah tadi beberapa Zodiak Paling Gampang Move On Setelah Putus Hubungan, Kamu Salah Satunya? Jika kalian termasuk di daftar zodiak di atas maka beruntung sekali ya? tetapi semua tergantung sifat di dalam diri masaing-masing, semoga referensi ini bermanfaat.

Artikel SebelumnyaRekomendasi Hotel Murah di Bali dengan Kolam Renang yang Kece dan Keren
Artikel SelanjutnyaTips Belanja Online untuk Kebutuhan Sehari-hari Agar Tidak Boros
Assalamualaikum, saya adalah pria yang akrab di sapa Dj Agha. Hobi olahraga dan sangat menyukai travelling, disamping itu saya senang dalam dunia blogging, Internet acces, dan desainer. Saya mengenal dunia blog hingga desainer sejak di masa kuliah, terus belajar sampai sekarang. "You never fail until you stop trying"

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini