Aplikasi Penyedia Template Instagram Story yang Keren, Kamu Wajib Download!

0
987
Aplikasi Penyedia Template Instagram Story yang Keren, Kamu Wajib Download!

Koran.id – Jika WhatsApp populer sebagai salah satu aplikasi chatting terbaik, lalu untuk Instagram sendiri ternyata juga tidak kalah populernya menjadi aplikasi untuk berbagi foto atau gambar, dan video singkat. Di jaman serba sosial media seperti sekarang, saya yakin sekali kamu pastinya sudah memiliki aplikasi Instagram ini di gadget-mu, kan? Tapi ternyata tampilan Story-mu biasa – biasa saja dan bahkan terkadang terkesan membosankan. Tak perlu khawatir, sebab kamu bisa kok membikin tampilan Story-mu di Instagram jadi lebih cantik lagi. Misalnya saja dengan mengandalkan aplikasi penyedia template Instagram Story berikut.

Tidak bisa dipungkiri memang bahwa sehari saja tanpa membuka aplikasi berbagi foto, dan video singkat satu ini memang rasanya ada yang kurang dalam hidup kita. Baik itu untuk sekadar melihat – lihat Story teman, atau pun menyukai dan mengomentari unggahan baru hingga mengupdate Story. Yang demikian tersebut tentu saja sudah menjadi kegiatan sehari – hari yang menarik sekali. Makanya untuk kamu nih yang ingin tampil beda dan anti mainstream, saya sarankan agar kamu segera download dan install salah satu aplikasi yang kami ulasan di bawah ini.

Aplikasi Penyedia Template Instagram Story yang Keren

Over

Over

Over adalah aplikasi penyedia template Instagram Story pertama yang saya rekomendasikan untuk segera kamu download dan install. Daripada kamu harus bingung – bingung lagi karena semakin banyaknya pilihan aplikasi penyedia template di Instagram Story, mendingan kamu pakai aplikasi Over ini saja. Tak perlu khawatir, sebab Over punya banyak sekali desain, yakni ada sekitar 84 ribu desain, 350 font hingga lebih dari 500 template yang bisa dipilih. Bahkan saking banyaknya, dijamin kamu tidak akan pernah bosan lagi deh.

Namun demikian, jika kamu memang menginginkan yang lebih lagi dari aplikasi Over ini, maka kamu bisa mengakses fitur premium yang dimiliki aplikasi tersebut. Caranya mudah sekali, kamu hanya perlu melakukan pembelian di dalam aplikasi Over, kemudian mendapatkan fitur – fitur unggulan yang berbeda dengan versi gratisan pastinya. Jika kamu selesai melakukan editing, kamu bisa langsung mengunggah hasil editan tersebut ke Instagram Story.

Adobe Spark Post

Adobe Spark Post

Pilihan lain aplikasi yang tidak kalah menariknya dengan aplikasi Over agar tampilan Story-mu di Instagram jadi lebih kekinian dan menarik adalah Adobe Spark Post. Dibuat khusus untuk membuat Story-mu di Instagram jadi lebih hidup, aplikasi satu ini memiliki lebih dari 3 ribu template keren – keren yang bisa kamu gunakan satu per satu. Tidak hanya itu saja, melalui aplikasi Adobe Spark Post ini kamu juga bisa buat animasi untuk bikin Story-mu jadi semakin unik.

Tenang saja, untuk mengakses fitur – fitur yang ada di dalamnya mudah sekali, kamu hanya perlu Sign-In terlebih dulu dengan akun Google-mu, Facebook, atau pun membuat akun baru. Aplikasi Adobe Spark Post bahkan menyediakan banyak sekali kategori, mulai dari kolase foto, template business, lifestyle, travel, craft, food, dan masih ada banyak lagi. Dijamin akan membuat hari – harimu jadi lebih berwarna.

Hype Type

Hype Type

Selanjutnya ada Hype Type yang juga menjadi salah satu aplikasi terbaik di Android untuk membikin Story Instagram-mu jadi lebih kece. Namun demikian, aplikasi tersebut sedikit berbeda dengan aplikasi penyedia template pada umumnya, sebab Hype Type ini ternyata lebih fokus pada penambahan teks ke dalam postingan Story-mu. Pada aplikasi tersebut ada banyak sekali pilihan font yang bisa dicoba. Tidak hanya itu, kamu bahkan juga bisa menambahkan musik di dalamnya.

Tetapi pada kenyataannya, beberapa pengguna mengeluhkan adanya watermark yang sulit sekali dihilangkan. Namun demikian, jika kamu memang ingin menghilangkan keberadaan watermark ini maka kamu harus melakukan pembelian di dalam aplikasi tersebut.

Canva

Canva

Lalu untuk aplikasi berikutnya adalah Canva, aplikasi tersebut bisa ditemukan dengan mudah, baik itu lewat Google Play Store atau pun Apps Store. Kabar gembiranya lagi, Canva ternyata juga tersedia secara gratis. Di sini kamu bisa memilih template berukuran square untuk Story yang keren.

Salah satu hal yang membuat aplikasi Canva ini berbeda dengan aplikasi yang ada pada umumnya adalah, dengan aplikasi tersebut kamu bisa lebih bebas lagi memasukkan foto, maupun teks ke dalam template sesuai kreasimu. Setelahnya, juga ada opsi untuk menyimpan ke device atau pun langsung kamu unggah ke Instagram Story-mu. Lebih dari itu, melalui aplikasi ini kamu juga bisa mendesain kartun nama, undangan, resume, logo, poster, kolase foto, dan lain – lain.

Unfold

Unfold

Menjadi salah satu aplikasi penyedia template populer untuk Instagram Story, Unfold pastinya harus banget kamu download dan instagram di gadgetmu. Tetapi demikian, kamu pastinya perlu menyiapkan ruang penyimpanan yang besar, sebab Unfold ini ternyata punya ukuran yang cukup besar, yakni hampir 80MB.

Melalui aplikasi tersebut kamu bisa dengan mudahnya menambahkan foto kemudian menyisipkan teks di dalamnya. Jenis font teks, frame, maupun template-nya ternyata beragam sekali, dijamin tidak akan membuatmu bosan. Setelahnya, kamu bisa langsung membagikannya ke Instagram Story-mu.

Mojito

Mojito

Mojito bisa menjadi pilihan yang paling pas untuk kamu nih yang menginginkan aplikasi yang ringan, sebab ukurannya hanya 25MB. Tetapi tak perlu khawatir, sebab aplikasi Mojito tersebut memiliki fitur yang tidak kalah kerennya dengan aplikasi di atas. Dengan aplikasi ini, maka kamu bisa dengan mudahnya memilih template yang keren – keren, kemudian mengedit dengan filter yang tersedia. Pastinya kamu juga bisa sisipkan teks ke dalamnya.

Tidak hanya itu saja, kamu bisa menambahkan multiple photo, kemudian membuatnya menjadi kolase yang unik. Dijamin, Story-mu di Instagram akan tampil berbeda.

Story Art

Story Art

Lalu untuk yang terakhir ini adalah Story Art yang juga menjadi aplikasi Android terbaik untuk membikin Story-mu jadi lebih kece. Story Art tersebut dilengkapi dengan beragam fitur unggulan, contohnya saja seperti 500 template yang keren, 40 macam tema, dan masih ada banyak lagi. Kamu di sini bisa dengan mudahnya menambahkan teks, memilih filter, dan mengedit kecerahan, eksposur, dan saturasi foto.

Jadi, aplikasi mana nih yang akan kamu andalkan untuk bikin Story-mu jadi lebih keren? Tak perlu ragu lagi, silakan langsung download dan install aplikasi penyedia template Instagram Story di atas, ya!

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini