10 Rekomendasi Merek Jas untuk Wanita yang Kece

437
Merek Jas untuk Wanita
Merek Jas untuk Wanita

Koran.id – Jas sering dijadikan sebagai opsi utama ketika ingin menghadiri acara formal hingga semi-formal. Bukan hanya bagi pria saja, tidak jarang pula para wanita juga mengenakan jas untuk aktivitas tertentu, misalnya saja saat ke kantor. Merek jas untuk wanita sudah ada banyak pilihannya dan bisa kita temukan dengan mudah di pasaran, mulai dari brand lokal hingga internsional. Untuk kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi, di mana masing-masing brand jas ini punya keunggulan tersendiri.

Berbeda dengan jas pria, jas untuk wanita biasa memiliki desain yang bervariasi dengan tambahan akses di bagian-bagian tertentu. Misalnya saja aksen di bagian lengan, saku, dan bagian jas lainnya yang membuat tampilannya lebih menarik. Kebanyakan jas untuk wanita ini termasuk jenis Blazer dengan model yang bervariatif. Mengenai pilihan jas untuk wanita selengkapnya bisa kalian simak di bawah ini.

Daftar Merek Jas untuk Wanita yang Kece

Jas wanita bisa dibilang cukup jarang ditemukan dibandingkan dengan jas untuk pria. Pasalnya, jas ini memang khusus dibuat untuk pria dengan berbagai model dan jenisnya. Sementara untuk para wanita biasanya yang sering ditemukan adalah blazer. Blazer umumnya dibuat dari kain yang lebih tipis dibandingkan dengan jas. Di bagian dalam blazer juga tidak diberi furing di dalamnya. Dari segi warna, blazer hadir dengan warna yang lebih bervariatif dibandingkan dengan jas. Yang mana jas sering hadir dengan warna umum dan solid, seperti hitam, putih, merah dan lain sebagainya.

Memilih jas maupun blazer, kita perlu menyesuaikannya dengan bentuk tubuh agar penggunaannya dapat menunjang penampilan. Misalnya saja untuk pemilik tubuh berbentuk pir, maka bisa memilih jenis cropped blazer. Sementara untuk pemilik tubuh kurus dan lurus, maka bisa memilih jas atau blazer slim fit yang menyempit di area pinggang.

Selain itu, jas atau blazer juga bisa dipilih menyesuaikannya dengan acara yang ingin kamu hadiri. Untuk aktivitas ke kantor atau acara resmi, maka bisa memilih jenis jas yang memiliki tampilan formal dengan model yang simpel. Sementara untuk menghadiri acara semi-formal, maka bisa memilih blazer dengan gaya yang lebih modern dan modis, atau bisa juga memilih blazer batik.

Adapun beberapa pilihan merek jas untuk wanita yang paling kece selengkapnya, sebagai berikut:

1. Hamlin

Hamlin
Hamlin

Pilihan merek jas atau blazer untuk wanita paling kece yang pertama yakni Hamlin. Kita tahu Hamlin merupakan salah satu merek ternama yang telah menghadirkan berbagai model jas, baik itu jas untuk pria dan wanita. Namanya sudah terkenal di berbagai negara, termasuk di Indonesia. Sementara untuk harga banderolnya bisa dibilang cukup bersaing dengan jas dari brand lainnya.

Untuk produk jas atau blazer wanita, Hamlin telah menghadirkan beberapa seri yang bisa dijadikan pilihan. Yang pasti setiap seri jas atau blazer yang dihadirkannya memiliki kualitas yang bagus, dikarenakan dibuat dari bahan kain yang berkualitas bagus pula. Sementara untuk pembeliannya bisa melalui toko offline atau online store. Jika ingin membeli secara online, disarankan untuk mengunjungi langsung online store resminya. Selain lebih aman, juga ada berbagai promo dan diskon yang dihadirkan dan bisa kamu nikmati.

2. MSMO

MSMO
MSMO

Berikutnya ada brand bernama MSMO yang juga telah menghadirkan berbagai model blazer untuk wanita. Mulai dari blazer pendek, blazer panjang, cropped blazer hingga blazer tanpa lengan. Kamu bisa memilih sendiri jenis blazer kece yang dihadirkan oleh MSMO untuk kamu kenakan saat menghadiri acara tertentu.

MSMO Set Long Blazer Culotte merupakan salah satu pilihan blazer paling favorit dari brand MSMO ini. Termasuk mode blazer Boxy, produk satu ini bisa kamu kenakan untuk menghadiri acara formal hingga semi-formal. Untuk harganya sekitar Rp 200 ribuan saja, kamu sudah bisa tampil kece dengan setelan blazer dan celananya tersebut.

3. Thenblank

Thenblank
Thenblank

Thenblank merupakan pilihan brand jas blazer untuk wanita lainnya yang bisa kamu jadikan pilihan. Sama seperti brand lainnya, Thenblank juga menghadirkan berbagai model dan jenis jas blazer terbaik untuk wanita. Jas blazer dari Thenblank ini mengusung dengan Smart Casual yang tentunya akan mampu menunjang penampilan cantikmu.

Salah satu seri blazer wanita dari brand Thenblank ini yakni diberi nama Relax Blazer yang tersedia dalam 4 pilihan warna menarik. Mulai dari warna lilac, choco, sage, hingga bisque yang bisa kamu pilih sesuai selera. Sementara untuk harganya sendiri sekitar Rp 199 ribuan saja, kamu bisa membelinya lewat toko offline ataupun online. Tentu masih ada pilihan model jas atau blazer lain yang bisa kamu pilih dari merek satu ini.

4. Cardinal

Cardinal
Cardinal

Cardinal bisa dibilang sebagai salah satu merek pakaian yang paling terkenal khususnya di Indonesia. Ada banyak produk fashion yang telah dihadirkannya, mulai dari kaos, kemeja, celana, hingga jas. Khususnya untuk jas, Cardinal menghadirkannya dengan dukungan bahan kain yang berkualitas tinggi. Sehingga bukan hanya membuatnya lebih awet, tetapi juga sangat nyaman saat dikenakan.

Jas wanita dari Cardinal sering dijadikan pilihan favorit banyak orang, baik itu para artis, pejabat, hingga pekerja kantoran. Alasannya karena jas atau blazer dari Cardinal ini memiliki banyak model dan jenis yang bisa disesuaikan dengan selera dan kebutuhan. Jas-nya tersebut ada yang mengusung model formal, semi-formal hingga santai atau non-formal.

5. Urban Exchange

Urban Exchange
Urban Exchange

Urban Exchange menghadirkan banyak pilihan jas untuk wanita dengan mengusung model kekinian dan modern. Jas produksi Urban Exchange ini bisa dipilih oleh berbagai kalangan usia, mulai dari remaja hingga dewasa. Sementara untuk jenis jasnya bermacam-macam, mulai dari yang mengusung model formal hingga non-formal.

Jas wanita dari Urban Exchange sangat pas dipilih bagi kamu yang ingin tampil dengan gaya modern yang kece. Untuk soal kualitas tidak perlu diragukan lagi, bahkan banyak public figure yang mengandalkan item fashionnya pada brand satu ini. Untuk pembeliannya sendiri bisa melalui online store ZALORA. Sementara rentang harga yang diberikan bisa dibilang cukup terjangkau, mulai dari harga Rp 300 ribuan saja.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Merek Sepatu Pantofel Wanita yang Bagus

6. Michael’s Collection

Michael’s Collection
Michael’s Collection

Juga bisa ditemukan di ZALORA, brand Michael’s Collection ini menawarkan berbagai jenis jas wanita dengan harga terjangkau. Meski begitu, untuk soal kualitas jas dari brand satu ini sangat bagus dan awet. Kain yang digunakan berkualitas bagus sehingga tidak hanya awet, melainkan juga sangat nyaman saat dikenakan.

Michael’s Collection menghadirkan berbagai pilihan setelan jas wanita, yakni atasan dan bawahan lengkap. Untuk modelnya sendiri bermacam-macam, mulai dari yang memiliki desain simpel, casual hingga tampak formal. Selain model, warna jas yang dihadirkan juga cukup beragam, bisa disesuaikan dengan seleramu.

7. ZALORA Work

ZALORA Work
ZALORA Work

Sebagian besar pecinta fashion pasti sangat familiar dengan merek satu ini. ZALORA Work termasuk salah satu brand ternama yang telah menghadirkan berbagai produk fashion yang banyak digandrungi para pecinta fashion. Baik itu, pakaian pria, wanita maupun anak-anak, semua disediakan oleh ZALORA Work.

Tidak luput juga mereka memproduksi blazer wanita yang cocok digunakan untuk menghadiri berbagai jenis acara, mulai dari acara resmi, semi-formal hingga acara santai. Meskipun dapat memberikan penampilan yang santai, namun dengan blazer ini kita tetap bisa tampil rapi serta sopan. Untuk harga jas wanita yang dihadirkan oleh ZALORA Work ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 200 ribuan saja.

8. Blanik

Blanik
Blanik

Sementara untuk kamu yang lebih suka mengenakan jas blazer dengan memadukan gaya klasik dengan motif-motif yang modern, Blanik bisa dijadikan pilihan. Perpaduan keduanya menghasilkan tampilan yang unik dan kekinian. Bahkan bukan hanya cocok untum kalangan remaja saja, melainkan juga orang dewasa bisa tampil kece dengan jas blazer dari brand Blanik ini.

Blanik sendir mengusung mode utama blazer dengan dukungan 2 hingga 3 kancing, yang mana ini seakan menjadi identitasnya. Sementara untuk jenisnya sendiri bermacam-macam, mulai dari yang berdesain formal hingga santai. Sedangkan untuk harga banderol per itemnya, mulai dari harga Rp 400 ribuan saja.

9. Nara

Nara
Nara

Nara menghadirkan berbagai model blazer wanita yang cocok dikenakan untuk ke kantor dan acara resmi lainnya. Blazer wanita kantoran dari Nara ini mengusung konsep desain yang simpel dan memberikan kesan feminim saat dikenakan. Tersedia beberapa pilihan warna cerah yang bisa dipilih, mulai dari warna nude, mint, hijau, hingga dusty pink.

Nara blazer dibuat dari bahan kain linen yang berkualitas tinggi, sehingga membuatnya awet. Warnanya tidak mudah kusam atau buram, serta sangat nyaman saat dikenakan. Bagian permukaan kainnya terasa cukup halus dan lembut yang memberikan kenyamanan tambahan pada jas blazer tersebut.

10. SCOTCH & SODA

SCOTCH & SODA
SCOTCH & SODA

Dan pilihan merek jas untuk wanita yang cocok untuk dikenakan untuk menghadiri berbagai acara yang terakhir adalah SCOTCH & SODA. Brand satu ini menghadirkan model jas wanita dengan konsep sederhana, namun tetap kece saat dikenakan. Salah satu modelnya yakni jas panjang untuk wanita yang cocok untuk dikenakan saat ke kantor atau acara resmi.

Long Line Blazer dari merek SCOTCH & SODA ini memiliki warna solid tali di bagian tengah sebagai pengganti kancingnya. Tidak aksesoris yang ramai pada jas wanita ini, karena memang khusus dihadirkan untuk acara resmi hingga semi-formal saja. Bahan kain yang digunakannya yakni polyester berkualitas tinggi yang nyaman dan awet.

Itulah tadi beberapa rekomendasi merek jas untuk wanita yang kece bisa kamu jadikan pilihan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Artikel Sebelumnya10 Rekomendasi Merek Jas Pria yang Paling Keren
Artikel Selanjutnya10 Rekomendasi Merek Parfum Pria Wanginya Tahan Lama
Jujur dulu saya gak suka nulis. Tapi setelah kenal dengan dunia blogging, minat menulis mulai tumbuh. Sudah banyak artikel yang saya tulis, baik untuk blog pribadi atau milik klien. Paling suka menulis niche Tekno, Gaming, Wisata, Lifestyle, dan Kesehatan. Niatnya hanya satu, ingin berbagi ke sesama melalui tulisan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini