10 Rekomendasi Merek Sepatu Pantofel Wanita yang Bagus

375
Merek Sepatu Pantofel Wanita
Merek Sepatu Pantofel Wanita

Koran.id – Untuk menghadiri acara formal, sepatu pantofel memang bisa dijadikan pilihan paling tepat untuk penunjang penampilan. Sepatu pantofel ini sendiri tidak hanya tersedia untuk pria saja, melainkan juga ada yang khusus untuk wanita. Untuk modelnya, pastinya disediakan dengan karakter wanita. Di pasaran sudah ada banyak merek sepatu pantofel wanita terbaik yang dijual dengan harga bervariasi, mulai dari yang dibanderol dengan harga terjangkau hingga mahal.

Sepatu pantofel untuk wanita ini biasanya menggunakan bahan kulit asli dan ada pula yang imitasi atau kulit sintetis. Keduanya memiliki keunggulan tersendiri yang bisa disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan penggunanya. Adapun beberapa pilihan sepatu pantofel untuk wanita yang bagus dan tahan lama selengkapnya, bisa kalian simak di bawah ini!

Daftar Merek Sepatu Pantofel Wanita yang Bagus

Kita tahu ada banyak jenis sepatu pantofel untuk wanita yang ada saat ini, mulai dari jenis sepatu loafer, oxford, merry jane, hingga derby. Dari beberapa jenis sepatu pantofel tersebut, jenis sepatu loafer mungkin yang paling banyak diminati para wanita. Sepatu jenis ini tidak dilengkapi dengan tali atau strap, sehingga lebih mudah dan praktis untuk penggunaannya. Sementara bagi kamu yang lebih suka tampil faminim, sepatu jenis merry jane merupakan pilihan yang paling tepat.

Jenis sepatu pantofel oxford sangat cocok digunakan bagi kamu yang ingin tampil formal dan profesional. Serta untuk jenis derby, yang mana kesan formal ditampilkan layaknya sepatu oxford, namun dengan dukungan jahitan tali yang lebih terbuka. Adapun beberapa rekomendasi merek sepatu pantofel wanita terbaik selengkapnya, sebagai berikut:

1. Sepatu Pantofel Mandy’s

Sepatu Pantofel Mandy’s
Sepatu Pantofel Mandy’s

Pilihan sepatu pantofel untuk wanita yang pertama bisa kamu jadikan pilihan yakni Mandy’s Gemme Black Heels. Sepatu satu ini dihadirkan oleh merek Mendy’s dan menjadi salah satu model sepatu pantofel untuk wanita yang paling banyak dipilih. Di bagian belakng sepatu terdapat heels yang lumayan tinggi yakni berukuran sekitar 9cm, sehingga akan membuatmu tampak lebih tinggi dan modis.

Sementara di bagian depan sepatu dibuat ujung lancip yang menunjukkan kesan glamourmu, namun tetap terlihat formal dan rapi. Desainnya tampak semakin cantik dengan dominasi warna hitam dan aksen simpel di bagian depannya. Kamu bisa memadupadankan sepatu ini dengan rok span atau celana slim fit agar lebih terlihat mempesona.

2. Sepatu Pantofel Bettina

Sepatu Pantofel Bettina
Sepatu Pantofel Bettina

Berikutnya ada sepatu pantofel dari Bettina yang juga mengusung model heels dan berkesan cantik, yakni Bettina Heels Beatrisa. Sepatu satu ini sangat cocok dikenakan untuk mendatangi acara formal maupun semi-formal, lebih pas lagi digunakan untuk ke kantor. Dibagian uppernya dibuat dari bahan leather yang berkualitas bagus dan tampak mengkilap dengan dominasi warna hitam.

Desainnya memang tampak klasik, namun tetap memberikan kesan modis pada penampilanmu. Kamu bisa mengenakannya bersama celana slim fit atau rok, sehingga akan memberikan penampilan yang cantik dan mempesona. Untuk bagian heelsnya terbilang lumayan tinggi, sehingga akan membuatmu tampak lebih jenjang.

3. Sepatu Pantofel Velvet

Sepatu Pantofel Velvet
Sepatu Pantofel Velvet

Satu lagi sepatu pantofel wanita model heels yang cocok untuk dikenakan saat ke kantor, yakni bernama Velvet Heels with Bow Detail. Dibanderol dengan harga lumayan murah, yakni sekitar Rp 300 ribuan, sepatu wanita satu ini pas dikenakan bagi Anda yang tidak terlalu tinggi dan akan terbantu dengan adanya heels setinggai 8cm. Kamu akan terlihat sangat anggun saat mengenakan sepatu heels pantofel satu ini.

Sepatu Velvet Heels with Bow Detail sendiri termasuk dalam kategori Pointed Toe, yang mana saat dikenakan sepatu tersebut akan memberikan kesan panjang pada telapak kaki penggunanya. Kamu bisa memadupadankan sepatu ini dengan berbagai gaya busana agar terlihat cantik dan tetap berkesan formal.

4. Sepatu Pantofel Blackkelly

Sepatu Pantofel Blackkelly
Sepatu Pantofel Blackkelly

Kali ini ada sepatu pantofel untuk wanita dari merek Blackkelly, yakni seri sepatu Blackkelly – LEN 418. Sepatu pantofel Blackkelly – LEN 418 ini dibuat dari bahan leather berkualitas premium, sehingga membuatnya sangat kuat, trendy dan tahan lama. Bagian luar sepatu memiliki tekstur yang agak mengkilap, sehingga menambah kesan elegan bagi penggunanya. Bahan kulit sapi yang digunakan merupakan kulit asli yang juga memiliki kemampuan tahan air, sehingga lebih awet.

Kamu sudah bisa mendapatkan sepatu pantofel Blackkelly – LEN 418 ini dengan mudah di toko online maupun offline. Sepatunya dibekali dengan insole yang nyaman di kaki, sehingga kaki akan tetap nyaman meskipun mengenakan sepatu seharian. Untuk harganya sendiri terbilang cukup terjangkau dan setara dengan kualitas yang diberikannya.

5. Sepatu Pantofel Golfer

Sepatu Pantofel Golfer
Sepatu Pantofel Golfer

Selanjutnya ada merek sepatu pantofel untuk wanita bernama Golfer yang merupakan salah satu brand asal Indonesia. Kualitasnya tidak kalah dengan beberapa jenis sepatu pantofel buatan brand luar negeri. Salah satu seri sepatu pantofel dari merek Golfer bisa kamu jadikan pilihan yakni seri Golfer – GF 4207. Mengusung desain yang simpel dan polos, sepatu pantofel satu sangat cocok dipilih bagi kamu yang tidak terlalu suka dengan sepatu yang banyak aksen.

Sepatu Golfer – GF 4207 ini sendiri dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, namun memiliki kualitas yang bagus. Bagian uppernya terbuat dari bahan kulit sintetis yang berkualitas premium, sehingga membuatnya cukup kuat dan awet. Sepatu seri ini tidak hanya cocok dikenakan oleh wanita karir saja, melainkan juga anak kuliahan sangat cocok mengenakannya.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Sepatu Santai Wanita yang Cantik dan Awet

6. Sepatu Pantofel Pull & Bear

Sepatu Pantofel Pull & Bear
Sepatu Pantofel Pull & Bear

Suka memakai sepatu pantofel jenis loafer? Kalau begitu kamu bisa memilih sepatu loafers dari merek Pull & Bear ini. Sepatu tersebut hadir dengan Bow Detail di bagian depannya, membuat sepatu tampil cukup elegan dan trendy. Desainnya yang cantik akan menunjang penampilanmu yang mempesona saat menghadiri acara formal ataupun semi-formal.

Sepatu loafer dari Pull & Bear ini lebih cocok untuk kamu yang tidak terlalu suka dengan patu hak tinggi. Bagian haknya hanya berukuran setinggi 3cm saja, sehingga memudahkan kamu saat berjalan atau beraktivitas.

7. Sepatu Pantofel Les Femmes

Sepatu Pantofel Les Femmes
Sepatu Pantofel Les Femmes

Pilihan sepatu pantofel untuk wanita lainnya yang bisa kamu jadikan pilihan yakni Les Femmes. Merek sepatu satu ini terkenal dengan produk sepatunya yang berkualitas bagus, dikarenakan dibuat dari bahan yang berkualitas tinggi. Beberapa model sepatu pantofel wanita telah dihadirkannya, salah satunya yang cukup menarik minat banyak wanita yakni seri Les Femmes L57-191105.

Sepatu Les Femmes L57-191105 ini hadir dengan kesan edgy dengan sematan motif checkered lengkap dengan strap. Tampilannya sangat cantik, bisa kamu padukan dengan outfit formal atau semi-formal agar menghasilkan kesan yang elegan. Di bagian belakang sepatu terdapat heels berukuran sekitar 6cm yang membuatmu tampak lebih jenjang.

8. Sepatu Pantofel Fitflop

Sepatu Pantofel Fitflop
Sepatu Pantofel Fitflop

Brand sepatu Fitflop juga menghadirkan mode sepatu pantofel terbaik untuk para wanita karir atau mahasiswi. Salah satunya yakni bernama Fitflop Y50-090 Lena Microstud AW19 Loafers yang merupakan sepatu jenis loafer yang paling banyak diminati. Sepatu tersebut tidak dilengkapi dengan tali, hanya saja diberi akses titik-titik di bagian atas dan belakang sepatu agar tidak terlihat membosankan.

Sepatu satu ini terlihat formal, cocok dikenakan saat ke kantor atau menghadiri acara formal lainnya. Sementara di bagian belakang sepatu terdapat heels setinggi 3cm yang menunjang tinggi badanmu. Kamu bebas ingin memadupadankannya dengan rok ataupun celana, semua akan cocok saat dipadukan.

9. Sepatu Pantofel Catenzo

Sepatu Pantofel Catenzo
Sepatu Pantofel Catenzo

Jika kamu lebih memilih sepatu pantofel yang memiliki kesan elegan dan nyaman dikenakan, sepatu pantofel dari merek Catenzo bisa dijadikan pilihan. Beberapa jenis sepatu wanita memang telang dihadirkan oleh merek satu ini, dan hampir semuanya sangat disukai oleh para wanita. Misalnya saja seri sepatu pantofel wanita Catenzo ED 001 yang cukup banyak diminati.

Sepatu Catenzo ED 001 ini hadir dengan desain yang simpel, dengan adanya strip horizontal yang menjadi aksennya. Mengenakan sepatu pantofel satu ini akan memberikanmu kesan yang lebih elegan dan tetap formal, bisa dipadupadankan dengan berbagai jenis outfit kesukaan.

10. Sepatu Pantofel ZARA

Sepatu Pantofel ZARA
Sepatu Pantofel ZARA

Dan pilihan merek sepatu pantofel wanita terbaik yang terakhir bisa kamu pilih yakni bernama ZARA. Merek tersebut telah menghadirkan beragam jenis sepatu wanita yang cocok dikenakan saat menghadiri acara formal ataupun saat ke kantor. Salah satunya adalah seri sepatu ZARA Black High-Heel Shoes.

Hadir dengan balutan wanita hitam, sepatu dari ZARA satu ini membuatmu bisa tampil cantik dan elegan dengan kesan yang edgy banget. Tidak dibekali dengan aksen yang terlalu ramai, sepatu ini sangat cocok dipilih bagi kamu yang ingin tampil simpel namun tetap terlihat anggun. Harganya pun sangat terjangkau, kamu sudah bisa tampil cantik dengan sepatu heels satu ini.

Itulah tadi beberapa rekomendasi merek sepatu pantofel wanita yang bagus dan awet bisa kamu jadikan pilihan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Artikel Sebelumnya10 Rekomendasi Merek Sepatu Pantofel Pria Paling Keren
Artikel Selanjutnya10 Rekomendasi Merek Jilbab Terkenal Favorit Banyak Wanita
Jujur dulu saya gak suka nulis. Tapi setelah kenal dengan dunia blogging, minat menulis mulai tumbuh. Sudah banyak artikel yang saya tulis, baik untuk blog pribadi atau milik klien. Paling suka menulis niche Tekno, Gaming, Wisata, Lifestyle, dan Kesehatan. Niatnya hanya satu, ingin berbagi ke sesama melalui tulisan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini