10 Rekomendasi Merek Sepatu Pantofel Pria Paling Keren

142
Merek Sepatu Pantofel Pria
Merek Sepatu Pantofel Pria

Koran.id – Sebagai penunjang penampilan, sepatu merupakan salah satu item penting yang harus dikenakan oleh seorang pria. Baik itu saat menghadiri acara resmi maupun non-resmi, sepatu akan memberikan kesan yang lebih modis terhadap penampilannya. Untuk menghadiri acara resmi, jenis sepatu pantofel merupakan pilihan paling tepat untuk dikenakan. Mengenai jenis sepatu satu ini, di pasaran sudah ada banyak merek sepatu pantofel pria yang bisa dijadikan pilihan.

Sepatu pantofel yang ada di pasaran tersebut dibanderol dengan harga yang barvariasi, mulai dari yang dijual dengan harga murah hingga mahal. Modelnya pun bermacam-macam, bisa disesuaikan dengan selera masing-masing. Bagi kamu yang masih bingung memilih, berikut ini beberapa pilihan sepatu pantofel terbaik untuk pria yang bisa kamu jadikan pilihan. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Daftar Merek Sepatu Pantofel Pria Paling Keren

Memilih sepatu pantofel untuk pria, ada beberapa hal penting yang perlu kamu perhatikan. Hal pertama soal desain sayap atau lancing dari sepatu pantofel, pastikan sudah pas dan nyaman di kaki. Selain itu, perhatikan juga jenis sepatu pantofel yang bisa kamu sesuaikan dengan aktivitas, baik itu memilih sepatu jenis Cap Toe atau Plan Toe. Jangan lupakan untuk memperhatikan bahan yang digunakan untuk keawetan dari sepatu dan juga warnanya.

Adapun beberapa rekomendasi merek sepatu pantofel pria yang bagus dan paling keren selengkapnya, sebagai berikut:

1. Sepatu Pantofel Cevany

Sepatu Pantofel Cevany
Sepatu Pantofel Cevany

Pilihan merek sepatu pantofel untuk pria yang pertama yakni bernama Cevany. Merek satu ini cukup terkenal dengan produk sepatunya yang kuat, keren dan tahan lama, termasuk untuk mode pantofelnya. Brand satu ini juga telah menghadirkan berbagai model sepatu pantofel pria yang bisa kamu jadikan pilihan. Salah satunya yang cukup banyak dipilih yakni sepatu pantofel model Oxford dengan tampilannya yang keren dan stylish.

Mungkin kamu mengira ini merupakan produk dari brand luar negeri, nyatanya Cevany berasal dari Bandung. Sepatu pantofel dari Cevany ini hadir dengan bahan berkualitas bagus dan tahan lama. Bagian upper sepatu dibuat dari kulit sapi, sementara untuk solnya dibuat dari bahan karet fiber yang berkualitas bagus yang kuat dan nyaman untuk dikenakan.

2. Sepatu Pantofel Buccheri

Sepatu Pantofel Buccheri
Sepatu Pantofel Buccheri

Berikutnya ada sepatu pantofel pria dari brand Buccheri yang juga sangat direkomendasikan untuk kamu pilih. Buccheri ini juga merupakan merek lokal yang cukup terkenal di Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1980-an silam. Untuk model sepatu pantofel yang dihadirkannya cukup beragam, bisa kamu sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan.

Salah satu model sepatu pantofel Buccheri yang cukup banyak diminati yakni bernama Morello. Sepatu pantofel jenis ini hadir dengan desain yang simpel dan trendi, serta tidak dilengkali dengan tali di atas. Hal ini tentu akan menunjang kepraktisan dari sepatu saat ingin dikenakan. Untuk bagian atas sepatu dibuat dari bahan kulit sapi berkualitas premium, sehingga menghasilkan kualitas sepatu yang bagus dan kuat, serta tampilannya keren abis. Sepatu pantofel tersebut juga sangat nyaman dikenakan, cocok untuk berbagai aktivitas harian.

3. Sepatu Pantofel Crocodile

Sepatu Pantofel Crocodile
Sepatu Pantofel Crocodile

Bagi kamu yang mencari sepatu pantofel profesional, sepatu dari merek Crocodile ini merupakan pilihan yang paling tepat. Sepatu pantofel yang dihadirkannya dibuat dari bahan kulit sapi asli yang berkualitas premium. Tidak heran sepatu dari Crocodile ini tampilannya sangat keren, tahan lama dan nyaman saat dikenakan. Desain sepatu pantofelnya sangat keren dan paling banyak disukai oleh masyarakat luas. Kebanyakan sepatu dari merek ini hadir dengan warna hitam yang solid dan mengkilap.

Sepatu pantofel dari merek Crocodile ini dibanderol dengan harga yang masih cukup terjangkau, sehingga bisa dijangkau oleh kalangan menengah ke atas. Tersedia beragam ukuran sepatu yang bisa dipilih, mulai dari yang terkecil ukuran 39 hingga yang terbesar dengan ukuran 43.

4. Sepatu Pantofel Houseofcuff

Sepatu Pantofel Houseofcuff
Sepatu Pantofel Houseofcuff

Kali ini ada merek sepatu pantofel untuk pria bernama Houseofcuff yang juga sangat bagus dan tahan lama. Merek satu ini juga sudah menghadirkan beragam model sepatu pantofel yang bisa dipilih sesuai selera. Warna yang dihadirkan juga bervariasi yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan style berpakaianmu. Beberapa sepatu ada yang hadir dengan tali dan juga tanpa tali.

Bagi kamu yang lebih menyukai sepatu pantofel tanpa tali, sepatu Tassel Loafer Leather Shoes dari merek Houseofcuff ini bisa dijadikan pilihan. Sepatu jenis ini cukup fleksibel dan nyaman untuk dikenakan. Dibagian lining sepatu dibuat dari bahan Soft Garment yang nyaman dan tidak panas. Meskipun tanpa tali, namun dibagian atas sepatu terdapat akses khusus yang membuatnya tampak keren.

5. Sepatu Pantofel Brygan Craftmanship

Sepatu Pantofel Brygan Craftmanship
Sepatu Pantofel Brygan Craftmanship

Mencari sepatu pantofel untuk pria dengan harga terjangkau, namun dengan kualitas terbaik? Kalau begitu kamu bisa pilih sepatu pantofel dari merek Brygan Craftmanship. Brand satu ini telah menghadirkan beberapa model sepatu pantofel pria dengan kesan keren dan trendy. Salah satunya yang cukup banyak dipilih yakni Work Series Derby.

Sepatu pantofel model ini hadir dengan tampilannya yang klasik dan chic, sangat cocok digunakan untuk ke kantor atau mendatangi acara resmi lainnya. Sepatu ini dibuat dari bahan Semi Pull Up Leather yang membuat warnanya tampak tajam dan mengkilap. Sepatu tersebut juga nyaman dikenakan, cocok untuk kamu yang punya mobilitas tinggi.

Baca Juga: 10 Pilihan Merek Sepatu Pria Terkenal yang Keren

6. Sepatu Pantofel S. van Decka

Sepatu Pantofel S. van Decka
Sepatu Pantofel S. van Decka

Selanjutnya ada merek sepatu pantofel bernama S. van Decka yang hadir dengan berbagai model sepatu keren dan modis. Salah satunya adalah mode S. van Decka TK010X yang dibanderol seharga Rp 170 ribuan saja. Mode sepatu pantofel satu ini terbilang keren dan cocok dikenakan untuk berbagai acara formal atau semi-formal. Desainnya yang simpel dan tidak terlalu banyak akses, serta di bagian atasnya tidak dilengkapi dengan tali sehingga praktis untuk digunakan.

Sepatu pantofel dari S. van Decka memang bukan terbuat dari kulit sapi asli, melainkan imitasi. Namun, untuk soal kualitas tidak perlu diragukan, yang mana sepatu tersebut cukup kuat dan tidak gampang rusak. Sepatunya juga terbilang ringan sehingga tetap nyaman dikenakan meskipun dengan mobilitas tinggi.

7. Sepatu Pantofel Portee Goods

Sepatu Pantofel Portee Goods
Sepatu Pantofel Portee Goods

Portee Goods juga merupakan salah satu brand sepatu yang menghadirkan model sepatu pantofel untuk pria. Brand satu ini terkenal dengan sepatunya yang mengusung desain unik dan modis, cocok dikenakan untuk semua kalangan usia. Bahan yang digunakan berkualitas tinggi, sehingga tidak hanya memberikan kesan yang keren, melainkan juga sangat awet meskipun sudah bertahun-tahun.

Salah satu model sepatu pantofel dari Portee Goods yang bisa dipilih yakni Portee Goods Loafers Tasseled L.I.F.E. Mengusung desain sepatu Wide Fit, sepatu pantofel tersebut sangat nyaman saat dikenakan. Bagian insole-nya dilengkapi dengan bahan foam yang membuatnya sangat empuk dan membuat kaki tetap stabil saat mengenakannya.

8. Sepatu Pantofel Monday

Sepatu Pantofel Monday
Sepatu Pantofel Monday

Kamu punya masalah kaki bau saat harus mengenakan sepatu seharian? Kalau begitu kamu disarankan untuk memilih sepatu pantofel dari brand Monday ini. Sepatu pantofel yang dihadirkannya dibuat dari bahan yang berkualitas tinggi dan dengan desain yang sangat nyaman di kaki. Bagian insolenya dibuat dengan bahan khusus yang diklaim bisa mencegah bau kaki.

Sementara untuk desainnya sendiri tampak keren dan simpel, sangat cocok dikenakan untuk menghadiri berbagai acara ataupun melakukan berbagai aktivitas. Ada berbagai pilihan ukuran sepatu yang disediakan, yakni mulai dari ukuran 39 hingga 43.

9. Sepatu Pantofel Footstep Footwear

Sepatu Pantofel Footstep Footwear
Sepatu Pantofel Footstep Footwear

Kamu lebih suka mengenakan sepatu pantofel mode Oxford? Jika iya, disarankan untuk memilih sepatu pantofel dari merek Footstep Footwear ini. Sepatu pantofel oxford yang dihadirkannya tampak sangat keren dan modis. Mengusung kesan klasik, sepatu ini juga tampak mengkilap sehingga menambah kesan keren pada penampilanmu.

Dibuat oleh anak Bandung, sepatu ini terbuat dari bahan leather yang berkualitas tinggi. Sementara untuk bagian insolenya terasa empuk sehingga nyaman dikenakan seharian. Dan untuk bagian outsolenya, dibuat dari bahan solid rubber yang kuat dan juga anti-selip.

10. Sepatu Pantofel Giant Flames

Sepatu Pantofel Giant Flames
Sepatu Pantofel Giant Flames

Dan pilihan merek sepatu pantofel pria terbaik yang terakhir yakni merek Giant Flames. Brand satu ini juga telah menghadirkan berbagai model sepatu terbaik yang menjadi pilihan favorit banyak orang. Untuk soal sepatu pantofel, Giant Flames menghadirkan seri Giant Flames Kenzie. Sepatu pantofel satu ini dibanderol seharga Rp 400 ribuan yang hadir dengan dua varian warna keren, yakni hitam dan cokelat muda.

Sepatu pantofel satu ini sangat cocok dikenakan untuk acara formal, desainnya yang rapi akan sangat menunjang penampilan kerenmu. Dibuat dari bahan yang berkualitas membuat sepatu ini tidak mudah rusak. Dan yang menarik lagi untuk teknik pewarnaan sepatu yang menggunakan teknik airbrush. Hal ini akan membuat warna sepatu lebih awet dan tidak mudah retak.

Itulah tadi beberapa rekomendasi merek sepatu pantofel pria terbaik yang bagus dan awet bisa kamu jadikan pilihan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Artikel Sebelumnya10 Rekomendasi Merek Cat Kayu yang Bagus dan Tahan Lama
Artikel Selanjutnya10 Rekomendasi Merek Sepatu Pantofel Wanita yang Bagus
Jujur dulu saya gak suka nulis. Tapi setelah kenal dengan dunia blogging, minat menulis mulai tumbuh. Sudah banyak artikel yang saya tulis, baik untuk blog pribadi atau milik klien. Paling suka menulis niche Tekno, Gaming, Wisata, Lifestyle, dan Kesehatan. Niatnya hanya satu, ingin berbagi ke sesama melalui tulisan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini