7 Rekomendasi Tempat Kursus Bahasa Inggris di Jogja Terbaik

8700
Tempat Kursus Bahasa Inggris di Jogja

Koran.id – Jogja merupakan salah satu wilayah di Indonesia yang menjadi tujuan liburan bagi wisatawan mancanegara khususnya. Karena itulah, semakin banyak pula warga lokal yang menawarkan diri menjadi guide bagi mereka. Salah satu syarat menjadi tour guide adalah lancar berbahasa Inggris. kebanyakan dari mereka pasti memilih kursus Bahasa Inggris sebagai tempat belajarnya. Ada banyak tempat kursus Bahasa Inggris di Jogja yang bisa kamu temukan dan dijadikan pilihan terbaik.

Selain tujuan kerja, belajar Bahasa Inggris bisa untuk hal lainnya, seperti akan mengikuti tes khusus, sekolah ke luar negeri dan yang lain sebagainya. Di tempat kursus biasanya disediakan layanan-layanan khusus sesuai dengan kebutuhan tersebut. Jadi para calon peserta bisa memilih layanan sesuai kebutuhannya masing-masing. Mengenai rekomendasi tempat kursus Bahasa Inggris di Jogja bisa kalian simak di bawah ini.

Rekomendasi Tempat Kursus Bahasa Inggris di Jogja Terbaik

1. English First (EF)

Pilihan tempat kursus Bahasa Inggris di Jogja terbaik yang pertama adalah English First atau yang lebih dikenal dengan sebutan EF. EF ini sendiri merupakan suatu lembaga kursus Bahasa Inggris ternama dan sudah tersebar di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk di Jogja. EF juga sudah belasan tahun berdiri dan banyak peserta yang mahir berbahasa Inggris jebolan tempat kursus ini.

Didukung oleh staf pengajar profesional dan sudah sangat berpengalaman, membuat kegiatan belajar lebih efektif dan mudah dipahami oleh peserta. Program pembelajaran yang disediakan di sini sangat lengkap dan pastinya bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Ruang kelas yang disediakan dilengkapi dengan fasilitas memadai serta suasana fun sangat khas di tempat ini. English First Jogja ini sendiri berlokasi di Komplek YAP Square RukoA8-A9, Jalan C. Simanjuntak, Terban, DI Yogyakarta.

2. My English Forum

Ingin belajar Bahasa Inggris di tempat kursus, tetapi tidak ingin direpotkan jarak dan waktu? Sekarang kamu bisa daftar di My English Forum. Pasalnya, tempat kursus Bahasa Inggris satu ini menawarkan metode belajar yang lebih personal yakni melalui telepon. Kamu tidak perlu lagi harus datang ke tempat kursus jika memilih My English Forum.

Selain itu, di My English Forum juga membebaskan pesertanya menentukan sendiri jadwal belajar mereka. Dengan begitu, khusus kalian yang terlalu sibuk tentu bisa menyesuaikan dengan jam yang kosong. Meskipun melalui telepon, belajar tetap efektif karena staff pengajar di My English Forum sudah sangat berpengalaman. Apalaigi dengan sistem belajar 1 student 1 trainer, tentunya ini akan lebih memaksimalkan aktivitas belajar peserta.

My English Forum juga menyediakan berbagai program pembelajaran yang bisa diseuaikan sendiri dengan kebutuhan masing-masing peserta. Mulai dari Bahasa Inggris umum, percakapan, hingga persiapan tes TOEFL, TOEIC dan IELTS. Sekali daftar di My English Forum, waktu itu juga kalian bisa langsung memulai pembelajarannya. Tertarik untuk daftar di tempat kurus ini? Lanjutkan dengan mengisi formulirnya di link ini.

3. REAL English

Khusus untuk kalian yang mencari tempat kursus Bahasa Inggris di Yogyakarta yang sudah dilengkapi fasilitas terbaik, REAL English bisa menjadi pilihan. REAL English hadir dengan teknologi canggih dan mutakhir, serta didukung dengan fasilitas berstandar Internasional. Hal ini tentu akan membuat kegiatan belajar menjadi lebih efektif dan maksimal. Tidak heran banyak orang tertarik untuk kursus di tempat ini.

Setiap ruang kelas yang disediakan kapasitasnya dibatasi, yakni maksimal hanya 15 peserta saja. Berbagai program pembelajaran disediakan di sini, mulai dari Bahasa Inggris secara umum hingga persiapan tes TOEFL dan IELTS. REAL English sendiri berlokasi di Jalan C. Simanjuntak No.50, Terban, DI Yogyakarta.

4. LBPP LIA Yogyakarta

LBPP LIA merupakan tempat kursus ternama yang mempunyai banyak sekali cabang, termasuk juga di Jogja.  LBBPP LIA Yogyakarta menjadi salah satu tempat kursus Bahasa Inggris yang cukup populer di Jogja. Pasalnya tempat ini melayani kursus Bahasa Inggris untuk segala usia serta kebutuhan masing-masing.

Ruang kelasnya sangat nyaman dan sudah dilengkapi dengan fasilitas yang memadai. Setiap peserta yang mendaftarkan diri di sini akan ditempat di kelas yang sesuai dengan kemampuannya. Jadi, belajar akan lebih optimal dan efektif bagi setiap peserta. LBPP LIA Yogyakarta ini sendiri berlokasi di Jalan Lingkar Utara Pandean Sari Blok IV/8, Depok, Condongcatur, Sleman, DI Yogyakarta.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Tempat Kursus Bahasa Inggris di Surabaya Terbaik

5. Rumah Inggris Jogja

Jika kamu mencari tempat kursus Bahasa Inggris murah di Jogja, Rumah Inggris Jogja tampaknya bisa kamu jadikan pilihan. Ya, belajar Bahasa Inggris di tempat kursus satu ini tidak akan memberatkan peserta atau muridnya dengan biaya mahal. Pasalnya, Rumah Inggris Jogja menawarkan konsep belajar secara berkelompok dan belajarnya di tempat sederhana.

Meski demikian, aktivitas belajar tetap nyaman dan efektif. Selain itu, belajar dengan sistem seperti ini akan menciptakan suasana kekeluargaan yang kental. Rumah Inggris Jogja ini sendiri berlokasi di Sapen GK I/634 RT.24/RW.07, Demangan, Gondokusuman, DI Yogyakarta.

6. SWIFT English School

Beda lagi dengan tempat kursus Bahasa Inggris satu ini, di mana mereka lebih berfokus pada mahasiswa sebagai targetnya. Tidak heran, peserta atau murid yang belajar di SWIFT English School ini kebanyakan adalah mahasiswa. Tingkatan kelas yang disediakan tidak terlalu banyak sehingga akan lebih efektif.

Menariknya lagi, jadwal belajar di tempat ini fleksibel sehingga peserta bisa menyesuaikan dengan kegiatan sehari-harinya. Capek dan lelah setelah belajar? Kamu bisa bersantai di cafe ‘n lounge yang juga tersedia di tempat ini. SWIFT English School ini berlokasi di Flamboyan, Pringgolayan, dan juga di Pandean.

7. English Cafe

Suka bosan saat belajar di dalam sebuah kelas? Belajar di English Cafe tidak akan membuatmu bosan lagi, karena tempat kursus satu ini menawarkan konsep belajar di sebuah cafe. Sambil belajar, kamu juga bisa bersantai layaknya saat nongkrong di cafe-cafe. Metode belajar yang santai seperti ini tidak hanya nyaman tapi juga membuat para murid cepat paham.

Pada kesempatan tertentu pihak pengelola kursus akan mendatangkan warga Negara asing untuk nantinya memberikan kesempatan para murid berinteraksi langsung dengannya. English Cafe ini sendiri beralamat di Bento Kopi Nologaten, Jalan Nologaten, Caturtunggal, Kecamatan Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Itulah tadi beberapa rekomendasi tempat kursus Bahasa Inggris di Jogja terbaik yang bisa dijadikan pilihan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Artikel Sebelumnya7 Ide Kado Wisuda yang Sederhana Tetapi Sangat Berkesan
Artikel SelanjutnyaKumpulan Cheat Dream League Soccer Terbaik untuk Memperbanyak Koin Secara Gratis
Abdul Wafi
Jujur dulu saya gak suka nulis. Tapi setelah kenal dengan dunia blogging, minat menulis mulai tumbuh. Sudah banyak artikel yang saya tulis, baik untuk blog pribadi atau milik klien. Paling suka menulis niche Tekno, Gaming, Wisata, Lifestyle, dan Kesehatan. Niatnya hanya satu, ingin berbagi ke sesama melalui tulisan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini