7 Jenis Parfum Cewek Terbaik di Indonesia 2019

0
10017

Koran.id – Bagi para wanita, penampilan merupakan hal utama yang harus diperhatikan. Untuk bisa menjadikan penampilan lebih sempurna bisa dicapai dengan memilih pakian dan juga aksesoris fashion yang tepat. Selain itu, untuk menunjang penampilan perlu juga penggunaan parfum agar bisa menarik perhatian orang lain, khususnya pacar atau gebetan. Ada banyak sekali jenis parfum cewek terbaik yang bisa kamu temukan di pasaran, pastinya dengan harga yang bervariasi.

Berbicara mengenai parfum wanita,  salah satu yang paling terkenal adalah Sarah Jessica Parker Lovely. Parfum ini banyak dipilih wanita karena aroma harum yang segar dengan kombinasi aroma woody dan  musk yang diberikannya. Selain Sarah Jessica Parker Lovely, masih ada banyak lagi parfum cewek paling favorit yang bisa dijadikan pilihan. Informasi selengkapnya bisa disimak di bawah ini.

Table Of Contents

Daftar Jenis Parfum Cewek Terbaik di Indonesia 2019

1. Sarah Jessica Parker Lovely

Pilihan jenis parfum cewek terbaik dan menjadi favorit banyak wanita di Indonesia yang pertama adalah Sarah Jessica Parker Lovely. Produk parfum terbaik dari Eau de Parfum atau yang disingkat EDP ini punya keharuman yang ringan dan menyegarkan. Memakai parfum ini akan membuat karakter wanita lebih keluar sehingga akan mampu memikat banyak orang, khususnya kaum pria.

Parfum Sarah Jessica Parker Lovely sendiri memiliki aroma segar dengan kombinasi aroma woody dan musk sebagai notes-nya. Tidak hanya harum, wangi dari parfum ini akan tetap ada meskipun kamu sudah beraktivitas seharian. Parfum ini juga punya tampilan botol yang cantik dan elegan dengan warna pink sebagai dasarannya, cocok banget dengan karakter wanita.

2. BVLGARI Omnia Amethyste Perfume

Bagi para pecinta parfum kelas dunia, pasti sudah tidak asing lagi dengan merek parfum satu ini. BVLGARI menjadi salah satu merek parfum yang terkenal dengan produk parfumnya yang bagus dan menjadi favorit wanita khususnya. Kali ini ada seri BVLGARI Omnia Amethyste Perfume yang sangat direkomendasikan untuk wanita yang ingin tampil elegan dan mempesona.

Paduan aroma buah dan aroma bunga akan langsung tercium saat pertama kali memakai parfum dari BVLGARI. Khususnya untuk BVLGARI Omnia Amethyste Perfume, akan ada beberapa fase aroma yang dihadirkan. Pertama akan ada aroma segar dari buah jeruk, lalu akan disusul dengan aroma dari perpaduan rose dan iris. Dan yang terakhir akan tercium aroma unik dari perpaduan kayo dan heliotrope yang cukup melekat. Bentuk kemasan dari parfum ini sangat unik dan juga mewah, semakin menjadi daya tarik bagi para wanita.

3. Calvin Klein Beauty Sheer Woman

Calvin Klein juga menjadi salah satu merek parfum ternama dengan punya banyak sekali peminat. Ada beberapa produk parfum khusus cewek dari Calvin Klein, namun yang paling menjadi favorit adalah Calvin Klein Beauty Sheer Woman.  Aroma yang dihasilkan dari parfum ini sangat menggoda dan pastinya mampu memikat para pria. 

Memakai parfum Calvin Klein Beauty Sheer Woman akan ada beberapa fase untuk aroma yang diberikannya. Fase pertama akan tercium aroma segar dari kombinasi red berry, jeruk bergamot, dan buah peach bellini. Kemudian akan disusul dengan aroma unik dari lily, melati dan peony. Dan fase terakhir ada aroma dari perpaduan musk, cendana, dan bunga vanili. 

4. The Body Shop Japanese Cherry Blossom

Jenis parfum cewek terbaik di Indonesia berikutnya bisa kamu jadikan pilihan adalah The Body Shop Japanese Cherry Blossom. Parfum satu ini juga menjadi pilihan favorit bagi banyak wanita di Indonesia. Selain memberikan keharuman dengan aromanya yang menyegarkan dan lembut, bau dari parfum ini diklaim sangat tahan lama. Jadi, meskipun kamu sudah beraktivitas seharian, aromanya masih tetap menempel kuat.

Parfum The Body Shop Japanese Cherry Blossom sendiri tidak hanya menjadi favorit wanita Indonesia, melainkan juga oleh wanita di Jepang. Bentuk botolnya juga sangat unik dengan model spray untuk memudahkan penggunaan parfum jenis ini.

5. Issey Miyake L’Eau D’Issey

Satu lagi jenis parfum cewek terbaik dan terfavorit untuk dijadikan pilihan yakni Issey Miyake L’Eau D’Issey.  Parfum satu ini sangat cocok untuk wanita yang ingin tampil percaya diri dengan balutan aroma parfum yang ringan dan menyegarkan. Parfum Issey Miyake L’Eau D’Issey sendiri punya aroma segar dan ringan dari kombinasi lotus, lily putih, cyclamen, freesia dan juga carnation. 

Merek Issey Miyake ini sendiri sudah sejak lama hadir dan menjadi salah satu merek paling legendaris yang ada hingga sekarang ini. Produk parfum dari Issey Miyake sendiri punya keunggulan aromanya yang lembut serta awet hingga berjam-jam sejak pemakaian pertama.

6. Etienne Aigner EDP Pour Femme

Untuk parfum Etienne Aigner EDP Pour Femme ini lebih cocok untuk kamu para wanita yang sering beraktivitas di luar ruangan namun ingin tetap tampil pede dengan aroma parfum yang awet. Parfum Etienne Aigner EDP Pour Femme juga punya aroma yang segar dan lembut dari kombinasi aroma jeruk mandarin, kayu cendana dan lada. 

Memakai parfum jenis ini akan ada beberapa fase keharuman yang bisa kamu dapatkan. Fase yang pertama yaitu aroma yang menggambarkan kesan penuh semangat, kemudian diakhiri dengan aroma menenangkan dari kayu cendana.  Parfum Etienne Aigner EDP Pour Femme juga menjadi salah satu parfum yang paling laris di pasaran.

7. Chleo Eau de Parfum

Dan jenis parfum cewek terbaik di Indonesia yang terakhir adalah Chleo Eau de Parfum. Memakai parfum satu ini akan membuatmu tampil percaya diri dengan aroma segar berpadu dengan aroma bunga yang lembut. Aroma yang diberikannya juga sangat awet dan mampu bertahan lama meskipun sudah beraktivitas seharian.

Parfum Chleo Eau de Parfum ini tidak hanya beroma tahan lama, menyegarkan serta lembut , juga dibanderol dengan harga murah. Hal ini membuatnya cukup favorit dan laris manis di pasaran.

Itulah tadi beberapa jenis parfum cewek terbaik di Indonesia yang bisa kamu jadikan pilihan. Jadikan hari-harimu penuh keharuman dengan pemakaian parfum terbaik di atas. Semoga informasi yang saya bagikan ini bermanfaat, ya?

Artikel Sebelumnya10 Tempat Wisata di Berau yang Sedang Hits di Kalangan Muda-Mudi
Artikel Selanjutnya10 Café di Bandung yang Paling Hits Favorit Anak Muda Kekinian
Jujur dulu saya gak suka nulis. Tapi setelah kenal dengan dunia blogging, minat menulis mulai tumbuh. Sudah banyak artikel yang saya tulis, baik untuk blog pribadi atau milik klien. Paling suka menulis niche Tekno, Gaming, Wisata, Lifestyle, dan Kesehatan. Niatnya hanya satu, ingin berbagi ke sesama melalui tulisan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini