Inspirasi Outfit Simple Untuk Bukber Agar Tetap Menawan

0
523

Koran.idBerbicara mengenai bulan puasa Ramadan salah satu momen yang paling seru untuk di tunggu adalah acara bukber, biasanya di bulan Ramadan ini kamu banyak sekali undangan dari teman-teman untuk berbuka puasa bersama. Mulai dari teman kerja, kuliah ,bahkan teman sekolah pada waktu itu, apalagi saat buber nanti kamu harus mempersiapkan masalah fashon. Untuk itu kamu harus punya inspirasi outfit simple untuk bukber agar tetap menawan.

Pada acara bukber banyak sekali momen ini dimanfaatkan sebagai pertemuan kembali seperti halnya reuni, oleh sebab itu hal terpenting yang harus diperhatikan penuh seperti fashion. Karena di momen seperti ini akan baik untuk mengabadikan foto bersama teman, jadi maksimalkan pilihan outfit kekinian kamu. Nah disini akan memberikan beberapa rekomendasi tentang inspirasi outfit simple, apa saja? Yuk simak dibawah ini.

Inspirasi Outfit Simple Untuk Bukber

Inspirasi Outfit Simple Untuk Bukber Agar Tetap Menawan

1. Outfit Motif Vertikal

Inspirasi outfit yang simpel adalah yang pakaian bermotif vertikal, model outfit satu ini cocok sekali di pakai oleh tubuh curvy. Karena dengan adanya variasi motif vertikal pakaian ini akan terlihat lebih ramping dan membuat kamu tampil lebih cantik, agar lebih terlihat motif vertikal maka kamu usahakan untuk memilih warna yang terang kombinasi.

Adapun kombinasi yang cocok untuk outfit model vertikal ini, pada bagian sisi tengahnya tambahan warna sedikit gelap akan menambah kesan lebih menarik dan elegan. Sedangkan untuk pemakaian model hijabnya pilihlah yang style simple seperti halnya pashmina.

2. Menggunakan Syal

Jika kamu bosan memakai outfit yang motifnya itu-itu saja, kamu bisa memanfaatkan kombinasi tambahan seperti sebuah syal di leher. Cocok sekali tambahan syal ini di pakaikan dengan blazer dan basic dress, usahakan untuk style nya pilihlah yang elegan sehingga tidak terkesan resmi seperti ke tempat kerja.

Pemakaian pada dress yang di kombinasikan dengan blazer, style ini bisa kamu gunakan yang standart atau memanjang. Sehingga agar serasi pada bagian bawah kamu bisa menggunakan stocking untuk menutupi kaki dan cocok sekali dengan tambahan sepatu warna putih.

3. Kombinasi Bunga

Untuk kamu yang suka tampil lebih feminim untuk bukber, alangkah baiknya untuk memakai motif dengan pola kombinasi bunga. Umumnya dress ini banyak disukai oleh perempuan yang tampil super girly, untuk pemilihan motifnya kamu bisa memilih warna aqua atau biru tosca kombinasi bunga.

Sedangkan bagian atas pilihlah pada lengan yang style nya bentuk aksen terumpet, dengan tampilan muslimah ini akan membawa kamu lebih anggun dan feminim. Untuk tambahan aksesoris usahakan jangan terlalu banyak yang di tampilkan, agar tidak terlalu ramai dilihatnya. Kamu bisa cukup memanfaatkan jam tangan dan tas kecil.

4. Kombinasi Sweater dan Rok

Salah satu style yang cocok di pakai ketika bukber, fashion ini biasanya disukai oleh kamu yang suka travelling. Pemakaian sweater tidak menghilangkan sifat feminim kamu untuk tampil lebih gaya, gunakan sweater yang model ukuranya besar di badan dengan mengkombinasikan rok panjang standart sekaligus memakai sepatu boots.

Gaya ini akan terlihat kekinian apalagi pemilihan warna yang cocok akan membuat tampilan beda kamu banyak yang menyukainya, untuk outfit ini usahakan pilihan dasar satu warna saja agar tidak terkesan ramai. Nah perlu diketahui model outfit ini bagi yang memiliki tubuh lebih berisi untuk menghindarinya, karena akan membuat badan kamu tambah lebih berisi.

5. Dress Outfit

Meskipun terkesan simple pada style dress satu ini, namun kamu bila memakainya pada acara-acara resmi maupun party akan terlihat lebih cantik sempurna. Penggunaan outfit simple kamu bisa memadukan warna yang terkesan hidup, karena model dress outfit ini yang terkesan lebih islami membuat diri kamu semakin percaya diri saja.

Agar tampilan kamu lebih bergaya saat bukber nanti, maka tambahkan aksesoris sebagai pendukung yang kamu pakai. Bisa menggunakan jam tangan, hiasan kaca mata, dan tas kecil.  beberapa tambahan pada dress kamu ini akan terlihat lebih kekinian.

6. Style Cut Outfit

Outfit yang menampilkan potongan pada pakaian yang terbilang sedang populer saat ini, style yang modern kombinasi potongan simetris akan membuat kamu lebih percaya diri dan tampil lebih sempurna. Gaya ini bisa kamu berikan sedikit sentuhan pada bagian roknya, , dengan mengenakan warna rok yang terkesan lebih terang maka gaya kamu akan lebih hidup.

Usahakan untuk pemilihan jenis kain rok jangan sampai yang terlihat samar-samar, dan kamu agar tampil lebih sempurna bisa memanfaatkan aksesoris tambahan seperti kaca mata, jam tangan saja.

7. Nerd Style Outfit

Tampilan outfit yang dikenal sebagai style nerd style atau mahasiswa, model pakaian satu ini tergolong simple namun kekinian. Kamu bisa menegaskan pemilihan model pakaian ini dengan memilih warna atasan kemeja putih sebagai dasarnya, bisa saja untuk di modif dengan tambahan jaket, sweater standart dan blazzer.

Kebanyakan style ini di pakai oleh remaja kekinian, dengan tampilan anggun namun tetap sopan. Nah jika nerd style outfit ini inspirasi untuk bukber yang kamu gunakan, maka berikan sentuhan aksesoris tambahan untuk penunjangnya. Gunakan jam tangan warna terang, memakai kaca mata dan sepatu hitam.

Itulah tadi beberapa Inspirasi Outfit Simple Untuk Bukber Agar Tetap Menawan, kamu bisa memilih jenis outfit yang cocok dengan gaya kamu. Semoga referensi ini bermanfaat dan selamat mengaplikasikanya.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini