10 Rekomendasi Merek Spring Bed Murah yang Bagus dan Awet

0
504
Merek Spring Bed Murah
Merek Spring Bed Murah

Koran.id – Kasur merupakan salah satu furniture wajib yang ada di dalam rumah, lebih tepatnya di dalam ruang kamar. Berbicara mengenai kasur, jenis kasur spring bed menjadi salah satu yang paling banyak dicari sekarang ini. Untungnya saat ini sudah ada banyak merek spring bed murah yang bisa kamu jadikan pilihan. Meskipun murah, namun bukan berarti kualitas yang dimilikinya juga murahan. Justru kualitasnya sangat bagus dan awet sehingga menjadi pilihan utama banyak orang.

Memilih kasur spring bed terbaik merupakan suatu kewajiban yang harus diterapkan. Pasalnya, kasur spring bed yang bagus akan memberikan kenyamanan bagi penggunanya, serta akan meningkatkan kualitas tidur mereka. Selain kenyamanan, perhatikan juga desain atau model dari kasur spring bed tersebut. Jika masih bingung memilih, berikut ini ada beberapa rekomendasi merek spring bed murah terbaik bisa kamu jadikan pilhan.

Daftar Isi

Daftar Pilihan Merek Spring Bed Murah yang Bagus dan Awet

Kasur spring bed menjadi pilihan banyak orang sekarang ini, tentunya karena beberapa alasan yang mendasarinya. Spring bed biasanya dibekali dengan pegas di bawahnya sehingga membuatnya bisa menopang berat tubuh dengan sangat baik. Serta dilapisi dengan spons yang empuh dan tahan lama yang memberikan kenyamanan saat tidur.

Dan sekarang ini sudah ada banyak jenis spring bed murah yang bagus bisa kamu temukan di pasaran. Jika memang tertarik, berikut ini beberapa pilihan merek spring bed murah yang bagus dan tahan lama selengkapnya, yakni:

1. Airland

Airland
Airland

Harga = Rp 3.629.000,- hingga Rp 6.259.000,-

Pilihan spring bed yang bagus dengan harga cukup terjangkau yang pertama yakni Airland. Kasur spring bed tersebut memiliki ukuran yang bervariasi, mulai dari ukuran 90cm x 200cm hingga 200cm x 200cm. Sementara untuk ketebalannya sendiri sekitar 28cm yang tentunya sangat empuk dan nyaman.

Kamu bisa memilih ukuran kasur dengan menyesuaikannya dengan postur tubuhmu. Kasur spring bed Airland diklaim mampu memberikan kenyamanan pada penggunanya ketika tidur. Tidak hanya itu, dengan dukungan lumobopaedic spring system membuatnya tidak hanya memberikan kenyamanan, melainkan juga menyehatkan bagi penggunanya.

2. Central Spring Bed

Central Spring Bed
Central Spring Bed

Harga = Rp 1.419.000,-

Central Spring Bed merupakan salah satu merek spring bed paling populer di kalangan masyarakat kita. Salah satu alasanya karena Central Spring Bed dibanderol dengan harga murah serta dengan kualitas yang bagus. Tidak hanya itu saja, spring bed tersebut dibuat dari material yang berkualitas tinggi sehingga membuatnya tahan lama.

Untuk ukuran Central Spring Bed ini sendiri sebesar 160cm x 200cm dengan ketebalan kasur mencapai 25cm. Dengan ketebalan tersebut tentunya akan membuat kasur terasa sangat empuk dan nyaman sehingga bisa meningkatkan kualitas tidur pengguna.

3. Comforta

Comforta
Comforta

Harga = Rp 1.059.000,- hingga 1.859.000,-

Kali ini ada merek Comforta yang juga bisa kamu jadikan pilihan jika mencari spring bed murah dan bagus. Dibanderol dengan harga 1 jutaan saja, spring bed Comforta ini dibuat dari material yang berkualitas bagus sehingga cukup tahan lama. Sementara untuk kasurnya dibuat dari bahan latex yang tidak hanya empuk, tetapi juga bisa menjaga sirkulasi udara di dalam kasur.

Ada beberapa varian yang disediakan untuk kasur spring bed dari Comforta ini. Mulai dari kasur dengan ukuran 100cm x 200cm hingga 200cm x 200cm, tentunya bisa kamu pilih sendiri menyesuaikan ukuran ruang kamar. Sementara untuk ketebalan kasurnya sendiri yakni sekitar 25cm. Kasur Comforta sendiri memiliki garansi selama 10 tahun.

4. Florence

Florence
Florence

Harga = Rp 3.509.000,- hingga Rp 5.219.000,-

Kamu yang sering mengalami masalah salah posisi tidur, spring bed dari Florence ini bisa dijadikan pilihan terbaik. Kasur spring bed tersebut dibekali dengan teknologi U-beam dan Orthopedic Spring yang akan mengatasi masalah salah posisi tidur tersebut. Tidak hanya itu saja, kasurnya terbilang sangat empuk dan nyaman sehingga bisa meningkatkan kualitas tidur penggunanya.

Dibuat oleh perusahaan asal Italia, spring bed Florence punya kualitas yang bagus dan tahan lama. Desainnya cukup antik dan berkelas, tentunya juga akan membuat tampilan kamar tidur tampak lebih cantik dan elegan.

5. Uniland

Uniland
Uniland

Harga = Rp 2.209.000,- hingga Rp 2.419.000,-

Uniland merupakan salah satu merek spring bed terua yang ada di dunia, jadi sudah tidak perlu diragukan lagi soal kualitasnya. Kasur yang digunakan sangat empuk sehingga membuat pengguna merasakan kenyamanan saat tidur di atasnya. Selain itu, kasurnya tersebut dibuat dari material knitted fabric yang membuatnya sangat empuk dan lembut.

Kasur spring bed Uniland juga sudah dibekali dengan teknologi canggih yakni bernama side corner. Dukungan teknologi tersebut akan membantu penggunanya terhindari dari masalah salah posisi tidur dan juga keseleo. Harga banderolnya terbilang murah, namun kualitasnya sangat bagus dan awet.

6. Elite

Elite
Elite

Harga = Rp 2.609.000,- hingga Rp 5.149.000,-

Khusus untuk kamu yang memiliki masalah nyeri sendi dan keseleo, spring bed Elite ini sangat pas untuk dijadikan pilihan. Kasurnya sudah dibekali dengan teknologi canggih sehingga mampu menyesuaikan dengan tulang punggung penggunanya. Dengan begitu, kamu bisa lebih nyaman saat tidur di atas kasur Elite tersebut.

Busa yang digunakan termasuk busa yang berkualitas tinggi sehingga akan memberikan kesan empuk dan lembut, serta tahan lama. Selain itu, spring bed Elite dibuat dengan desain yang cukup elegan sehingga akan mampu menunjang desain cantik ruang kamar.

7. Spring Air

Spring Air
Spring Air

Harga = Rp 2.129.000,- hingga Rp 6.119.000,-

Kasur spring bed merek Spring Air juga tidak kalah bagus kualitasnya, sehingga akan memberikan kenyamanan bagi pengguna saat tidur di atasnya. Kasur spring bed satu ini juga sudah dibekali dengan fitur sleep sense. Di mana fitur tersebut akan mampu meningkatkan fleksibilitas lekukan tubuh pengguna. Dengan demikian, masalah salah posisi tidur tidak akan lagi kamu alami.

Berkat keunggulan dan banderol harga terjangkau yang dimilikinya, membuat spring bed Spring Air menjadi pilihan banyak orang. Bahkan beberapa hotel berbintang di Indonesia juga banyak yang memilih spring bed Spring Air ini.

8. Simmons

Simmons
Simmons

Harga = Rp 4.000.000,- hingga Rp 21.000.000,-

Simmons juga merupakan salah satu brand spring bed tertua yang ada di dunia. Kasur spring bed dari Simmons mengusung kualitas yang bagus karena terbuat dari bahan material kelas unggulan. Kasurnya sangat empuk dan lembut sehingga memberikan kenyamanan maksimal bagi penggunanya.

Bisa dibilang sudah sangat berpengalaman di dunia spring bed, sehingga tidak heran banyak hotel berbintang di memilih spring bed Simmons untuk furniture kamarnya. Desainnya juga tampak simpel namun juga elegan.

9. Guhdo Spring bed

Guhdo Spring bed
Guhdo Spring bed

Harga = Rp 1.639.000,- hingga Rp 4.900.000,-

Guhdo Spring bed juga menjadi salah satu merek spring bed murah berkualitas yang bisa kamu jadikan pilihan. Tidur di atas kasur Guhdo Spring bed ini akan membuatmu merasa nyaman. Pasalnya, kasurnya tersebut dirancang khusus agar bisa menyesuaikan dengan bentuk serta berat badan penggunanya. Dibuat dari material mattress latex membuat kasurnya tersebut sangat empuk, lembut dan memberikan efek sejuk.

Yang menarik lagi, kasur Guhdo Spring bed ini memiliki sifat Hypo Allergenic. Kamu yang memiliki alergi terhadap serbuk kapas akan mampu diminimalisir oleh sifat tersebut. Untuk desainnya terlihat cukup simpel dan elegan, cocok untuk ruang kamar minimalis.

10. Therapedic

Therapedic
Therapedic

Harga = Rp 3.559.000,- hingga Rp 5.559.000,-

Dan pilihan merek spring bed murah yang bagus terakhir yakni Therapedic Spring Bed. Spring bed tersebut didukung dengan teknologi canggih yang akan mampu meningkatkan kesehatan tulang belakang. Ini karena kasurnya tersebut akan menyesuaikan lekukan tubuh pengguna saat tidur di atasnya.

Kasurnya juga terbilang sangat empuk dan lembut dengan ketebalan yang pas sehingga membuatnya cukup awet. Untuk desain dari Therapedic ini tampak cukup sederhana dan minimalis. Harga banderolnya juga terbilang sangat murah, namun kualitas yang diberikan tentu tidaklah murahan.

Itulah tadi beberapa rekomendasi merek spring bed murah dengan kualitas bagus dan punya ketahanan yang baik. Kamu bisa memilih menyesuaikan dengan kebutuhan dan ukuran kamar tidur agar lebih maksimal. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Artikel Sebelumnya10 Rekomendasi Merek Susu Formula Bayi Terbaik untuk Pengganti ASI
Artikel Selanjutnya10 Pilihan Merek Sepatu Wanita Terkenal Model yang Modern
Jujur dulu saya gak suka nulis. Tapi setelah kenal dengan dunia blogging, minat menulis mulai tumbuh. Sudah banyak artikel yang saya tulis, baik untuk blog pribadi atau milik klien. Paling suka menulis niche Tekno, Gaming, Wisata, Lifestyle, dan Kesehatan. Niatnya hanya satu, ingin berbagi ke sesama melalui tulisan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini