7 Pilihan Merk Matras Yoga Paling Bagus dan Terbaik 2019

0
192
Merk Matras Yoga Paling Bagus
Merk Matras Yoga Paling Bagus

Koran.id – Yoga merupakan salah satu jenis olahraga yang sedang menjadi tren sekarang ini. Tidak hanya kalangan artis saja, banyak juga kalangan menengah ke bawah yang mulai rutin menjalani olahraga yoga. Namun demikian, olahraga yoga tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Harus ada pendamping khusus yang memang ahli dalam melakukan gerakan-gerakan yoga. Selain itu, diperlukan juga alat-alat pendukung yoga, misalnya saja matras yoga. Mengenai hal ini, ada banyak sekali merk matras yoga paling bagus bisa kamu termukan di pasaran.

Matras yoga ditawarkan dengan harga yang bervariasi, tentu harga yang ditawarkan sesuai dengan kualitas yang dimilikinya. Jika memang sekarang ini kamu sedang mencari jenis matras yoga terbaik, di bawah ini saya sudah merangkumkan pilihannya untuk kamu. Berikut rekomendasi merk matras yoga terbaik selengkapnya bisa dijadikan pilihan.

7 Pilihan Merk Matras Yoga Paling Bagus dan Terbaik 2019

1. Happyfit

Happyfit
Happyfit

Merk matras yoga yang paling bagus pertama adalah Happyfit. Matras dari Happyfit ini memiliki beberapa jenis yang memiliki ketebalan berbeda-beda. Mulai dari matras dengan ketebalan 6 mm, 8 mm, hingga ketebalan 10 mm. Kamu bisa bebas memilih matras dengan ketebalan sesuai yang diinginkan. Memilih ketebalan matras yoga tentunya bisa kamu seusikan pula dengan kebutuhan.

Salah satu keunggulan dari yoga mat dari Happyfit ini adalah bagian permukaannya yang anti slip. Ini karena dipermukaan matras dilengkapi dengan dot timbul yang akan meminimalisir risiko terpleset saat melakukan suatu gerakan yoga. Keunggulan juga terdapat pada material yang digunakan, di mana matras dari Happyfit ini bersifat anti bakteri dan juga latex-free. Masih ragu memilih matras yoga Happyfit?

2. Reebok

Reebok
Reebok

Selanjutnya ada Reebok yang juga menjadi salah satu brand yang menjual matras yoga terbaik. Matras yoga dari Reebok sudah dijamin kualitasnya karena dibuat dari bahan material terbaik. Selain itu, di bagian permukaan matras juga sudah dilengkapi dengan grip yang berfungsi untuk meminimalisir risiko slip dan terpleset saat melakukan gerakan yoga.

Reebok sendiri merupakan salah satu brand ternama yang berfokus pada bidang peralatan olahraga, termasuk untuk yoga. Khusus untuk produk matras dari Reebok, sudah tersedia dalam beberapa jenis dengan ketebalan masing-masing. Tidak hanya berkualitas bagus, produk dari Reebok juga bisa dibilang cukup murah.

3. Kettler

Kettler
Kettler

Merk yoga mat satu ini juga tidak kalah terkenal dikalangan para pelaku yoga profesional. Matras yoga dari Kettler sering dijadikan pilihan utama karena memang kualitasnya yang sangat bagus. Matras yoga Kettler punya desain yang praktis dan ergonomis sehingga memudahkan penggunanya untuk membawa matras tersebut kemana-mana. Ini tentunya sangat cocok untuk kamu yang suka melakukan olahraga yoga di alam terbuka.

Ketebalan dari matras yoga Kettler umumnya 8 mm, ketebalan tersebut bisa dibilang cukup ideal untuk melakukan olahraga yoga statis. Menggunakan yoga mat dari Kettler ini juga tidak perlu khawatir matrasnya bergeser dengan sendirinya. Pasalnya Kettler sudah membekalinya dengan material terbaik dengan rancangan yang halus serta anti slip. Jadi, kamu bisa melakukan gerakan yoga apapun dengan bebas dan nyaman.

4. CoreNation

CoreNation
CoreNation

Berbeda dengan merk sebelumnya, CoreNation justru menyediakan matras yoga yang memiliki ukuran ketebalan sangat tipis. Mulai dari yang berketebalan 1,5 mm, 2 mm hingga 5 mm. Meski cukup tipis, namun matras dari CoreNation ini sangat kuat serta nyaman digunakan. CoreNation menciptakan matras yoganya ini dari bahan Polyurethane yang berkualitas tinggi sehingga membuatnya nyaman di pakai.

Yoga mat dar CoreNation ini diklaim PVC free dan anti slip saat digunakan untuk berbagai gerakan yoga. Tidak hanya itu saja, desain tampilan dari matras yoga CoreNation ini sangat menarik karna punya banyak corak unik. Kamu juga bisa dengan bebas menggunakan matras yoga ini di dalam maupun luar ruangan sesuai keinginan.

5. Flexfit

Flexfit
Flexfit

Merk matras yoga paling bagus berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dijadikan pilihan yakni Flexfit. Matras dari Flexfit juga menjadi favorit para pelaku yoga, mulai dari tingkat pemula hingga profesional. Matras yoga dari Flexfit juga punya banyak sekali pilihan warna menarik yang bisa kamu pilih sesuai keinginan.

Masih sama dengan produk yoga mat dari merk lainnya, matras yoga dari Flexfit juga punya desain khusus sehingga membuatnya anti slip dan tidak licin saat digunakan. yoga mat Flexfit juga punya beragam jenis dengan ketebalan yang bisa dipilih sesuai dengan keiningan. Tidak hanya cocok untuk olahraga yoga, matras dari Flexfit juga sangat pas digunakan untuk jenis olaraga lain, seperti pilates.

6. Nike

Nike
Nike

Sebagian besar dari kalian pasti sudah tidak asing dengan brand peralatan olahraga ternama satu ini. Tidak hanya menyediakan sepatu sepak bola saja, Nike juga memproduksi jenis peralatan olahraga lainnya, termasuk untuk yoga. Matras yoga dari Nike juga tidak kalah populer dan menjadi favorit para pelaku yoga profesional.

Matras yoga dari Nike terbuat dari bahan styrene-butadiene-styrene dan polyester, membuatnya sangat empuk dan nyaman digunakan. Yoga mat ini juga dijamin sudah bebas PVC, sehingga sangat ramah dengan lingkungan. Melakukan berbagai jenis gerakan yoga tidak akan membuatmu terpleset, karena permukaannya sudah dibuat bertekstur. Matras yoga dari Nike ini sudah bisa kamu temukan dengan mudah di toko alat olahraga ataupun di marketplace lokal.

7. Adidas

Adidas
Adidas

Dan merk matras yoga paling bagus dan berkualitas tinggi yang terakhir adalah matras Adidas. Seakan tidak mau kalah dengan brand Nike, Adidas juga mencoba menghadirkan matras yoga terbaik dengan bahan berkualitas tinggi. Matras yoga dari Adidas ini punya desain fancy, serta dengan model yang memudahkan penggunanya saat ingin membawanya kemana-mana. Tidak hanya cocok untuk olahraga indoor, matras ini juga cocok digunakan di outdoor.

Selain desainnya yang unik, matras yoga dari Adidas juga dibuat dengan permukaan yang anti slip dan tidak licin, sehingga membuatmu nyaman melakukan berbagai gerakan yoga. Pilihan warna untuk matrasnya juga cukup beragam, kamu bisa memilihnya sesuai keinginan.

Itulah tadi beberapa merk matras yoga paling bagus dan terbaik bisa kamu jadikan pilihan. Memilih matras yoga dengan kualitas terbaik akan membuatmu nyaman dan aman saat menggunakannya. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini