Game Bertema Bloodborne Gratis dan Terbaik yang Wajib Kamu Coba

0
120
Game Bertema Bloodborne Gratis dan Terbaik yang Wajib Kamu Coba

Koran.id –  Siapa nih diantara kalian yang suka banget memainkan game Bloodborne? Bloodborne tidak hanya menjadi salah satu game favorit gamers, tetapi cara memainkannya pun terbilang mudah dan pastinya tidak membikin bosan untuk terus memainkan game tersebut. Namun untuk kali ini kami tidak akan membahas tentang game Booldborne tersebut, sebab ternyata ada beberapa game bertema Bloodborne gratis dan terbaik yang tidak kalah serunya seperti game Booldborne itu sendiri untuk kamu coba mainkan.

Game Bloodborne sendiri merupakan game terbaik buatan Dark Souls Series yang pada dasarnya diriliskan secara eksklusif untuk pengguna PS 4 (PlayStation 4). Jika dibandingkan dengan jenis game PS 4 terbaik yang lain, ternyata game Bloodborne ini bisa dibilang memiliki atmosfer terbaik tersendiri. Bagaimana tidak, game ini memiliki grafis yang cukup memukau bahkan diklaim sebagai game PlayStation 4 terbaik di dunia diantara sejumlah game lain buatan Dark Souls Series.

Hadirnya desain gothic ala era victoria, game Bloodborne tersebut bahkan dipadukan pula dengan tema Lovecraftian yang begitu kelam sehingga membuat game ini benar – benar seru dan menarik sekali untuk dimainkan. Nah, apabila kamu termasuk salah satu gamer yang suka memainkan game Bloodborne tidak ada salahnya untuk kali ini mencoba memainkan yang tidak kalah menariknya dengan game Bloodborne tersebut. Ya, berikut ada beberapa game gratis dan terbaik yang mengusung tema Bloodborne perlu Anda tahu dan coba. Simak selengkapnya di bawah ini.

Game Bertema Bloodborne Gratis dan Terbaik yang Wajib Kamu Coba

1. Lords Of The Fallen

Lords Of The Fallen

Rekomendasi pertama game bertema Bloodborne gratis dan terbaik yang wajib banget dicoba adalah Lords Of The Fallen. Ini merupakan game kembaran Dark Souls yang bisa dibilang lebih kebarat – baratan. Tapi meskipun demikian game tersebut juga disarankan bagi mereka yang suka memainkan game Bloodboerne. Lords Of The Fallen bisa dibilang sebagai spin off tidak resmi yang dianggap paling sukses dari Dark Soils. Game ini dilengkapi dengan musuh dan mekanisme pertempuran yang alot, seru, dan tidak membikin bosan.

Meskipun demikian pada kenyataannya game Lords Of The Fallen ini ternyata agak lebih mudah jika dibandingkan dengan Dark Souls. Tetapi masih sama seperti game Bloodborne, Lords Of The Fallen sama – sama memiliki bos – bos yang sengaja dibentuk cukup seram seperti monster buas yang intimidatif, sulit, dan sangat mengerikan.

2. Devil May Cry Series

Devil May Cry Series

Lain halnya dengan game berikut ini yang ternyata tidak dikenal karena kesulitannya, akan tetapi lebih ke karakter yang dibawanya, juga mekanisme pertempuran yang cukup menyenangkan sekali untuk dimainkan. Devil May Cry Series pastinya tidak boleh sampai luput untuk kamu coba mainkan. Judul baru game baru ini adalah Devil May Cry 5, jika dibandingkan dengan series lawasnya ternyata game barunya tersebut kualitasnya lebih ditingkatkan lagi menjadi lebih tinggi dan luar biasa pastinya.

Devil May Cry 5 sekilas memang terlihat cukup mudah untuk dimainkan, tapi pada kenyataannya banyak sekali pemain yang dibuat kesulitan ketika mencoba memainkan game ini. Meskipun demikian kamu tetap bisa kok melakukan pengaturan pada tingkat kesulitan menjadi lebih tinggi lagi, atau maksimal guna mendapatkan tantangan yang sama seperti game Bloodborne. Namun demikian, untuk melakukan hal tersebut kamu diharuskan untuk bermain lebih cepat dan cerdas, seperti saat memainkan game Bloodborne.

3. Remnant From Ashes

Remnant From Ashes

Pilihan lain game yang tidak kalah seru dan menariknya untuk dicoba adalah game Remnant From Ashes. Ini merupakan game bertema Bloodborne gratis dan terbaik yang pas banget dimainkan saat luang. Membahas lebih jauh lagi mengenai game tersebut ternyata Remnant From Ashes memiliki beberapa kesamaan dengan game Bloodborne, terutama di bagian sisi pertempurannya. 

Tapi yang membedakannya di sini adalah pada game Remnant From Ashes ternyata mengusung latar di dunia post apokaliptik. Game tersebut juga menawarkan sebuah pertempuran yang seru dan asyik banget dengan peluru yang tidak kalah menyenangkan. Para pemainnya nanti akan bermain sebagai karakter yang telah diramalkan. Pemain juga akan membawa ketentraman di muka bumi asalkan berhasil membinasakan virus dari kosmik anomali yang bernama The Root.

4. The Sinking City

The Sinking City

Pada dasarnya masih ada banyak lagi game PS 4 terbaik yang tidak kalah menariknya untuk dicoba. Masih mengusung tema yang sama, yakni Bloodborne, The Sinking City ternyata juga mengusung tema yang sama dengan game tersebut, tema Lovecraftian. The Sinking City bisa dibilang sebagai salah satu game yang mirip seperti Bloodborne jika dilihat dari sisi tampilan dunia yang dibawanya.

Namun demikian, game The Sinking City tersebut mengusung tema yaang berlatarkan tahun 1920 silam, dimana ada seorang detektif yang berusaha keras untuk bisa mengungkap misteri di perkotaan yang hampir tenggelam, yakni Oakmont. Lalu untuk gameplay yang diusungnya, ternyata The Sinking City memang tidak sama seperti game Bloodborne, tetapi armosfer yang dibawanya masih sama. Meskipun demikian, setidaknya game tersebut masih bisa dijadikan sebagai alternatif yang menarik sekali.

5. Dark Souls Series

Dark Souls Series

Dari sekian banyaknya game terbaik tema Bloodborne, ternyata Dark Souls Series tidak boleh sampai luput untuk kamu coba mainkan. Dark Souls Series merupakan game yang masih saudaraan dengan Bloodborne. Adapun judul baru dari game tersebut adalah Dark Souls 3, bahkan karakteristik yang diusungnya hampir mirip dengan game Bloodborne.

Beberapa setnya ternyata yang turut terlihat adalah hasil daur ulang dari aset yang dimiliki game Bloodborne. Di game ini kamu bahkan bisa temukan cosplay Bloodborne hunter. Meskipun game tersebut menjadi salah satu yang paling mendekati, tetapi tidak kalah seru dan menariknya kok untuk dimainkan.

6. Dragon’s Dogma

Dragon’s Dogma

Jika membahas lebih jauh mengenai game dengan gameplay terbaik, ternyata Dragon’s Dogma memiliki gameplay yang hampir sama seperti game Bloodborne, terutama dari gaya bertarungnya. Tapi meksipun demikian ternyata elemen RPG yang dibawa game Dragon’s Dogma ini agak berbeda, sebab lebih mengarah ke game RPG partu ala game Dragon Age. Bahkan jika dilihat dari sisi tampilannya pun game Dragon’s Dogma tersebut lebih mirip dengan game Dark Souls.

Tapi banyak gamers yang setuju kalau game yang paling mirip dengan Bloodborne adalah Dark Souls. Tapi meskipun demikian tidak ada salahnya untuk mencoba game satu ini.

7. Nioh

Nioh

Pilihan game terakhir yang tidak kalah serunya untuk dicoba adalah Nioh. Perlu untuk diketahui pada dasarnya game bertarung yang diusung game Bloodborne sedikit lebih mengintimidasi daripada game Dark Souls, sebab musuh atau lawan yang dihadapi rata – rata memiliki pergerakan yang cepat. Nah, pada titik inilah game bernama Nioh tersebut menawarkan intensitas pertarungan yang sama.

Game satu ini memperkenalkan mekanisme terbaru yang biasanya disebut sebagai stances, dimana akan ada unsur batu gunting keras dalam pertarungan game tersebut. Mungkin Bloodborne tidak memiliki mekanisme tersebut, tetapi Nioh sama – sama game yang agresif dengan pertempuran yang sangat brutal, sama seperti game Bloodborne.

Nah, itulah beberapa pilihan menarik game bertema Bloodborne gratis dan terbaik yang wajib kamu coba. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini