7 Kelebihan dari Pemilik Golongan Darah O yang Harus Diketahui

4940

Koran.idSetiap darah yang berada di tubuh manusia memang memiliki jenis yang berbeda, perbedaan itu yang nantinya mempengaruhi dari sektor biologis dan karakter yang ada di dalam diri seseorang. Lantas untuk mengetahui jenis golongan darah khususnya Darah O memiliki keistimewaan bahkan kelebihan dari pemilik golongan darah O yang harus diketahui.

Jenis darah O satu-satunya golongan darah yang paling banyak dimiliki oleh setiap orang, disamping itu golongan darah O hanya boleh menerima dari pendonor berjenis O saja. Tetapi golongan darah O boleh mendonor ke semua jenis golongan darah seperti A, B, O dan AB. Oleh karena itu buat kalian yang tergolong pemilik golongan darah O, mari simak mengenai apa sih kelebihannya golongan darah jenis O itu.  

7 Kelebihan dari Pemilik Golongan Darah O yang Harus Diketahui

1. Pemilik Konsentrasi Tinggi

Kelebihan dari pemilik golongan darah O yang pertama yaitu konsentrasinya selalu terkontrol dengan baik, pada saat sedang melakukan aktivitas pekerjaan seperti di kantor si pemilik darah O selalu tepat waktu dalam menyelesaikan tugasnya. Sehingga tak heran jika jenis darah O selalu memenuhi target dalam pekerjaannya.

Di sisi lain meski konsentrasi pemilik golongan darah O tinggi, menyukai tanggung jawab besar. hal ini memang dapat mempengaruhi karakternya yang selalu fokus, meski seseorang pemilik darah O ini berada di keramaian tetap saja dia akan berkonsentrasi dalam tujuan awalnya.

2. Lingkungan Sosialnya Bagus

Berikutnya kelebihan yang dimiliki pemilik darah jenis O salah satunya adalah mudah dalam bersosialisasi di lingkungannya, meskipun dia hanya orang baru ditempatnya namun selalu mudah untuk menempatkan dirinya ke lingkungan barunya. Tak heran bila si pemilik darah O ini selalu cerdas dalam adaptasi dan juga menjadi panutan bagi keluarganya.

Kelebihan lainnya si pemilik darah O juga mudah disukai banyak orang, terutama seseorang yang dekat dengannya. Tak jarang si pemilik darah O suka menolong jika ada sahabat maupun temanya sedang kesulitan, so hal ini karena berkat karakternya yang baik kepada semua orang.

3. Sopan Terhadap Atasan

Di lingkungan kerja si pemilik darah O ini memang terbilang rajin, selain itu tak heran jenis golongan darah O ini selalu memperlakukan atasannya dengan sebaik mungkin. Hal ini memang terpengaruh dari segi karakternya yang selalu sopan santun, di samping itu atasan selalu mempercayainya dan tak heran menjadi wakil untuknya di dalam pekerjaannya.

Meski kepada atasannya baik si pemilik golongan darah O, namun jika sama bawahannya atau setara dengan dia posisinya tetap saja si golongan darah O suka memeperlakukan baik. Dan dia tak semena-mena di dalam pekerjaannya, meski itu terkadang posisinya lebih tinggi dari pada teman – temannya.

4. Pintar Dalam Merencanakan

Apapun yang ingin dilakukan terhadap pemilik si golongan darah O ini, selalu direncanakan terlebih dahulu. Manfaatnya agar pekerjaan itu selalu berjalan dengan baik, so dengan merencanakan waktu akan lebih tertata ketimbang melakukannya tanpa merencanakan terlebih dahulu.

Anggapan si pemilik Golongan darah O ini waktu adalah uang, meski di luar pekerjaan seperti melakukan liburan akhir pekan selalu lebih mengutamakan rencana. Jika rencana itu sudah tertata dengan apik, maka si pemilik darah O ini langsung berani untuk melakukannya dengan benar. Jadi gak usah heran bila seseorang seperti ini memang pintar pemikirannya.

Baca Juga: 7 Kekurangan dari Pemilik Golongan Darah O yang Perlu Kamu Tahu

5. Suka Berolahraga

Kelebihan lain di luar kesibukannya si pemilik darah O ini sering melakukan aktivitas di luar rumah seperti berolahraga, tujuannya begitu jelas jika seseorang pemilik darah O ini suka pada kesehatan tubuh. Jadi tak heran jika sebelum berangkat ke kantor misalnya, selalu melakukan aktivitas rutinya dengan olahraga ringan meski itu dengan gerakan sederhana.

Di samping itu si pemilik darah O ternyata hoby terhadap olahraga jenis apapun, yang terpenting dapat menyehatkan so badan tetap menjadi segar karena keringatan. Jadi tak heran ya bila kalian ada teman atau kerabat yang tergolong pada pemilik darah O pasti suka dengan rutinitas yang membuat dia sehat.

6. Menjadi Seorang Pemimpin

Salah satu kelebihan lainnya pemilik golongan darah O melekat dengan sosok pemimpin, hal ini karena karakternya yang selalu memberikan motivasi terhadap bawahannya atau teman angkatannya. Tak heran pula selalu di mintai bantuan ketika sedang terjadi debat maupun konsultasi mengenai perencanaan.

Seseorang pemimpin bisa terlihat pada seseorang yang memiliki sifat lebih menginspirasi terhadap semua orang, pemikirannya yang cerdas dan selalu memiliki ide baru dapat memudahkan tugasnya untuk dapat memecahkannya. Jadi tak jarang si pemilik golongan darah O ini selain orangnya baik, ternyata juga smart dan fokus kepada tujuannya.

7. Selalu Setia Kepada Pasangan

Pertahankan jika kalian memiliki hubungan dengan pasangan si pemilik golongan darah O, pasalnya sifatnya selalu menyukai tanggung jawab bahkan setia pada pasangannya. Jika hubungannya di ganggu oleh orang ke tiga, maka si pemilik golongan darah O tak ambil pusing untuk menjelaskannya secara baik tanpa adanya emosi.

Namun jika ada pasangannya yang menyukai orang lain dan dia benar-benar di khianati maka tak habis pikir untuk langsung mninggalkan meski hubungan itu di jalinnya sudah lumayan lama. Jadi wajar saja ya jika dia itu seorang yang tegas dan selalu mudah untuk mengambi keputusan, maka jangan sia-siakan ya pasanganmu.

Nah, itulah beberapa tentang 7 Kelebihan dari Pemilik Golongan Darah O yang Harus Diketahui. Semoga dengan adanya referensi di atas dapat menambah wawasan dan manfaat khususnya kalian semua yang menyimak kelebihan Golongan daha O di atas.

Artikel SebelumnyaDaftar Kamera Mirrorless Murah Harga Mulai Rp 3 Jutaan untuk Pemula
Artikel Selanjutnya10 Tempat Wisata Kuliner di Jakarta yang Paling Favorit
Assalamualaikum, saya adalah pria yang akrab di sapa Dj Agha. Hobi olahraga dan sangat menyukai travelling, disamping itu saya senang dalam dunia blogging, Internet acces, dan desainer. Saya mengenal dunia blog hingga desainer sejak di masa kuliah, terus belajar sampai sekarang. "You never fail until you stop trying"

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini