7 Kekurangan dari Pemilik Golongan Darah O yang Perlu Kamu Tahu

0
97

Koran.idApa kamu salah satunya yang mempunyai golongan darah O? Perlu kalian ketahui berbagai jenis pemilik golongan darah memang berbeda-beda, hal ini bisa dilihat dari sebuah karakternya serta sifat yang ada di dalam dirinya. Dari perbedaan tersebut tentu saja golongan darah juga terdapat kekurangannya, apa saja kekurangan dari pemilik golongan darah O yang perlu kamu tahu?

Membahas mengenai kekurangan golongan darah tentu memfokuskan pada kepribadiannya yang bersifat negatif, entah itu ketika sedang sendiri, dilingkungan sosialnya maupun asmaranya. Karakter pemilik darah golongan O memang terlihat sekali dari perilaku sehari-harinya, jadi buat kamu yang pemilik golongan darah O wajib untuk menyimak ya agar kamu juga tahu apa saja kekurangannya sehingga kamu juga bisa lebih baik nantinya.

7 Kekurangan dari Pemilik Golongan Darah O yang Perlu Kamu Tahu

Sebelum melanjutkan ada baiknya kalian terlebih dahulu untuk mengetahui tentang fakta golongan darah O, sifat pemilik darah jenis O memang terbilang unik diantara jenis lainnya. Kenapa? Karena golongan darah O sifatnya universal, tidak miliki antigen bahkan seseorang pemilik darah O ini resiko penyakit jantung minim sekali. nah untuk mengetahui secara lengkap, mari simak paparan di bawah ini :

1. Tidak Menghargai Seseorang

Pertama kekurangan dari pemilik golongan darah O yang perlu kalian ketahui adalah tidak bisa menghargai pendapat seseorang, karakter yang sudah mendarah daging di golongan darah ini memang khas sekali terlihat di dalam kepribadiannya. Masalah ini terjadi karena dilihat dalam kesehariannya, tentu saja jika kamu atau pun teman di sekitar kalian yang memilik darah golongan O harus bisa dimengerti ya sifatnya.

Pemilik darah Golongan O sebenarnya tak banyak mempunyai kekurangan yang begitu fatal, karena pemilik darah golongan O bersifat sederhana dalam pembawaannya. Meski dia tak suka menghargai jika seseorang sedang berpendapat, darah jenis O juga selalu tak mau mengalah meski dia sendiri terkadang membuat masalah.

2. Menjadi Seseorang yang Posesif

Berikutnya yang perlu kamu ketahui tentang kekurangan jenis darah golongan O salah satunya yaitu mudah posesif, sifat seperti ini tentu saja sangat merugikan dirinya. Pasalnya jika dia memiliki pasangan pada sebuah hubungan, maka dirinya akan terlihat nggak percaya diri. Kenapa? Karena merasa didalam dirinya tak mampu untuk menjadi lebih baik kepada pasanganya.

Sehingga seseorang pemilik darah O juga berpotensi selalu mengekang atau membatasi pasangannya ketika sedang beraktivitas, sebab dirinya tak ingin capek melihat pasangannya di goda orang lain. sebetulnya anggapan ini hanya terbayang pada dirinya yang selalu mengkhawatirkan pasangannya meskipun dia-nya baik-baik saja.

3. Pencemburu Berat

Sama seperti sifat yang lainya yaitu posesif, sifat pencemburu ini di dasari karena adanya kabar yang kurang jelas namun dianya terlalu cepat merespon sehingga mengakibatkan rasa itu timbul menjadi cemburu. Misalnya ketika pasanganmu berada di keramaian dengan dikelilingi seseorang yang tentu saja lawan jenisnya dan ada sifat kepedulian maka kamu akan selalu muncul rasa cemburu yang tak karuan.

Pencemburu berat memang begitu merugikan sekali pada sebuah hubungannya, memang cemburu merupakan tanda sayang kepada pasangannya. Namun jika cemburu itu terus-terusan padahal yang bersama pasangan kamu adalah sahabat atau saudaranya sendiri, hal ini memang salah satu ciri khas pencemburu berat.

4. Tidak Memiliki Sifat Tanggung Jawab

Pemilik golongan darah O karakter yang khas pada dirinya yakni rasa kesadaran berkurang atau bisa disebut juga tidak memiliki sifat tanggung jawab, baik itu perilaku yang di sengaja maupun tidak disengaja olehnya. Seseorang yang memiliki darah O ini memang terkenal cuek, sehingga hal ini menimbulkan tanpa ada masalah yang menyelimuti dirinya.

Misalnya ketika sedang melakukan aktivitas yang melibatkan dirinya, tapi dia tidak ingin mendapatkan resiko meski yang dilakukannya itu keterlaluan. Karakter ini memang sudah ciri khas dari pemilik dara golongan O, oleh karena itu salah satu sifat kurang tanggung jawab inilah yang menjadi kekurangannya.

5. Sifat yang Kekanak-Kanakan

Bila disekitar lingkungan kalian yang jenis golongan darahnya O, maka akan menemukan karakter yang kekanak-kanakan. Karena darah golongan O ciri khasnya begitu jelas sekali di dalam kesehariannya, perilakunya yang lincah dan menyerupai sifatnya anak-anak, meskipun dirinya sudah beranjak dewasa.

Meski golongan darah O sifatnya yang tidak pernah dewasa, tetapi dirinya tak ada rasa minder maupun malu ketika di depan umum. So pasti alasan ini begitu kuat sebab seseorang yang berjenis darah ini, sudah menjadi karakter yang menempel pada dirinya sehingga sudah tak ada kata malu lagi jika sifatnya tersebut seperti layaknya anak kecil.

6. Suka berpenampilan Beda

Salah satu kekurangan paling unik yang dimiliki oleh golongan darah O yakni suka tampil berbeda dari lainnya, yang dimaksud berbeda disini seperti melakukan pekerjaan atau aktivitas secara bersama-sama berkelompok namun dia tak suka sesuatu hal yang sama. Jadi sifat yang melekat pada dirinya ini sama dengan mementingkan dirinya sendiri.

Di samping itu pula jika dalam hal fisik atau sedang berpenampilan dengan menggunakan style kekinian, maka dia tak suka sekali bila harus sama. Alasannya memang dia-nya suka di perhatiin oleh banyak orang, tampil berbeda adalah caranya meski itu membuat orang yang mengenalnya terkadang malu karena dia.

7. Tidak Bisa Menyimpan Rahasia

Buat kalian yang suka curhat sama teman maupun bisa saja saudara, maka kalau bisa ketahuilah dulu golongan darahnya. Jika jenis golongan darh O maka jangan sampai kalian bercerita meskipun itu masalah kecil, yang perlu diperhatikan lebih baik kalian hanya mengobrol biasa meski panjang lebar namun tak ada kata yang negative.

Sifatnya yang tak pintar dalam menyimpan rahasia oleh seseorang pemilik golongan darah O ini memang sebuah kekurangannya, di sisi lain meski tidak bisa menyimpan sebuah kerahasiaan si pemilik darah O juga pandai dalam berbicara. Oleh karena itu jika kamu mengajaknya ngobrol sampai berlama-lama, maka dia-nya akan betah sampai kamu-nya yang mengatakan selesai.

Nah, itulah tadi tentang 7 Kekurangan dari Pemilik Golongan Darah O yang Perlu Kamu Tahu. Dengan melihat referensi di atas kamu bisa tahu mengenai kekuranganya, semoga referensi ini bermanfaat ya buat kalian semuannya.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini