7 Merk Tas Gunung Paling Bagus dan Terkenal di Indonesia

0
2970
merk tas gunung paling bagus
merk tas gunung paling bagus

Koran.id – Apakah kamu salah satu orang yang suka dengan aktivitas petualangan, seperti mendaki gunung atau menyusuri hutan? Aktivitas seperti ini selain menyehatkan juga memberikan kesan tersendiri bagi pelakunya. Cukup berat tantangan yang harus dihadapi di alam bebas, tetapi tentu dengan tujuan yang manis. Tetapi, untuk melakukan petualangan harus juga melengkapi tubuh dengan peralatan outdoor yang memadai, seperti tas gunung misalnya. Berbicara mengenai tas gunung, sekarang ini sudah ada banyak sekali merk dan tipenya. Tetapi merk tas gunung paling bagus tentu menjadi incaran para petualang sejati.

Membeli tas gunung tidak perlu harus jauh-jauh ke luar negeri, cukup di Indonesia saja kamu sudah bisa menemukannya. Lebih mudah lagi membelinya melalui marketplace, di mana semua merk tas gunung terbaik bisa kamu temukan di sana. Mulai dari tas gunung merk lokal hingga merk luar negeri, pastinya dengan harga bersaing. Bingung memilih tas gunung mana yang paling bagus? Kalau begitu, simak terlebih dahulu ulasan di bawah ini.

7 Merk Tas Gunung Paling Bagus dan Terkenal di Indonesia

1. Tas Gunung Rei

Tas Gunung Rei
Tas Gunung Rei

Sering melihat channel Youtube-nya Panji Petualang? Jika iya, kalian pasti sudah tidak asing dengan brand peralatan outdoor ternama di Indonesia satu ini. Rei merupakan salah satu brand yang menjual berbagai peralatan outdoor, termasuk juga tas gunung. Tas gunung dari Rei sudah tidak diragukan lagi kualitasnya, pastinya dengan banderol harga yang bersaing.

Kamu bisa membeli tas gunung Rei baik dengan datang ke toko langsung atau melalui marketplace lokal di Indonesia. Selain tas gunung, Rei juga menjual kemeja outdoor, jaket gunung, alas kaki dan masih banyak lagi yang lainnya.

2. Tas Gunung Eiger

Tas Gunung Eiger
Tas Gunung Eiger

Eiger juga menjadi salah satu brand yang menjual peralatan outdoor yang sangat terkenal di Indonesia. Hampir semua produk dari Eiger menjadi pilihan favorit bagi para pecinta petualangan alam terbuka. Salah satunya adalah produk tas gunungnya, di mana kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Tas gunung dari Eiger ini dibuat dari bahan material yang berkualitas tinggi sehingga membuatnya kuat dan tahan lama.

Eiger sendiri merupakan brand yang berada di bawah naungan PT. Eigerindo Multi Produk Industri yang berlokasi Bandung. Didirikan sejak tahun 1993 lalu oleh anak bangsa bernama Ronny Lukito. Dari waktu ke waktu brand ini semakin terkenal, dan sekarang ini sudah menjelma sebagai brand peralatan outdoor paling terkenal di Indonesia.

3. Tas Gunung Consina

Tas Gunung Consina
Tas Gunung Consina

Satu lagi brand tas gunung lokal terbaik yang cukup terkenal di Indonesia yakni Consina. Meskipun merupakan produk lokal, tas gunung dari Consina ini punya kualitas yang bagus, tidak kalah dengan tas gunung dari brand luar negeri. Tidak hanya tas gunung saja, Consina juga menghadirkan produk untuk petualangan lainnya seperti celana, jaket, kemeja hingga aksesoris outdoor lainnya.

Brand Consina ini sendiri pertama kali diperkenalkan pada tahun 1994 silam, dan hingga saat ini tetap berjaya di Indonesia. Untuk membeli produk dari Consina kamu bisa berkunjung ke pusatnya di Bandung. Atau bisa lebih mudah membelinya melalui marketplace lokal.

4. Tas Gunung Jack Wolf Skin

Tas Gunung Jack Wolf Skin
Tas Gunung Jack Wolf Skin

Tidak hanya terkenal di Indonesia, brand satu ini juga terkenal di seluruh dunia. Tas gunung dari Jack Wolf Skin tentu sudah tidak perlu diragukan lagi soal kualitasnya. Tas gunung Jack Wolf Skin cukup kuat dibawa berpetualang tanpa takut robek atau rusak karena bawang bawaan yang terlalu banyak.

Jack Wolf Skin sendiri merupakan brand outdoor ternama asal Jerman, yang juga menjadi pemasok peralatan outdoor terbesar di sana. Tidak hanya produk tas gunung saja, Jack Wolf Skin juga menyediakan produk outdoor lain seperti, jaket, tenda, kantung tidur, dan aksesoris outdoor lainnya.

5. Tas Gunung Mammut

Tas Gunung Mammut
Tas Gunung Mammut

Merk tas gunung paling berkualitas dan terkenal di Indonesia selanjutnya adalah Mammut. Sama seperti brand sebelumnya, Mammut juga menjadi salah satu brand peralatan outdoor paling ternama di dunia. Bisa dibilang Mammut sebagai brand raksasa yang menyediakan produk khusus untuk trekking atau mendaki gunung.

Brand ini sendiri berada di bawah naungan perusahaan Mammut Sports Group AG, di mana perusahaan ini memang berfokus pada produksi peralatan outdoor dan olahraga salju. Bermarkas di negara Swiss, brand Mammut sudah hadir sejak tahun 1862 silam. Tidak perlu jauh-jauh ke Swiss, kamu bisa dengan mudah membeli tas gunung dari Mammut hanya melalui marketplace lokal.

6. Tas Gunung Naturehike

Tas Gunung Naturehike
Tas Gunung Naturehike

Brand tas gunung paling bagus dan terkenal di Indonesia berikutnya adalah Naturehike. Tas gunung dari Naturehike ini dibuat dari material bahan yang berkualitas tinggi sehingga tidak perlu diragukan lagi ketahanannya. Selain kuat dan awet, tas gunung dari Naturehike juga sangat ringan dibandingkan tas gunung dari brand lainnya. Ini tentu memudahkan kamu saat mendaki gunung atau trekking.

Selain tas gunung, Naturehike juga menyediakan peralatan lainnya seperti untuk kebutuhan climbing, hiking, camping, olahraga salju, dan aktivitas outdoor lainnya.

7. Tas Gunung The North Face

Tas Gunung The North Face
Tas Gunung The North Face

The North Face juga menjadi salah satu merk yang cukup familiar khususnya di kalangan para pecinta petualangan alam. Salah satu produknya yakni tas gunung The North Face menjadi favorit banyak orang. Tidak lain karena kualitas dan ketahanannya yang sangat bagus. Tidak hanya itu, desain tasnya yang keren juga menjadi alasan banyak orang suka dengan tas gunung dari The North Face ini.

Brand ini sendiri sudah berdiri sejak tahun 1966 silam di San Francisco California. Pendirinya sendiri adalah Tompkins dan Kenneth.

Itulah tadi beberapa rekomendasi merk tas gunung paling bagus dan terkenal di Indonesia khususnya. Merk tas gunung mana yang paling kamu suka?

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini