7 Ide Pre-wedding Syar’i Tanpa Bersentuhan Tapi Hasilnya Keren

0
1727

Koran.idbiasanya di acara resepsi pernikahan terpajang seperti album kenangan yang di desain semenarik mungkin, hingga tamu yang hadir di acara pernikahan mengetahuinya. Namun di sisi lain keinginan untuk melakukan pre-wedding khususnya seseorang yang berhijab, pasti tak mau kalau posenya berpegangan tangan atau bisa di bilang bermesraan. Tapi disini ada beberapa ide pre-wedding Syar’i tanpa bersentuhan tapi hasilnya keren.

kalian bisa mencobanya ketika melakukan pre-wedding nantinya, foto yang memiliki rasa chesmistry yang kuat tidak hanya melakukanya dengan berdekatan atau bahkan menyentuh dari bagian tubuh pasangan. Karena ketahuilah pasangan yang terbilang agamis tentu layak untuk menggelar foto pre-wedding, dengan hasil yang tak kalah bagusnya dari pose lainnya yang lebih mesra. Nah untuk menyingkat waktu langsung saja simak selengkapnya referensi ide di bawah ini :

7 Ide Pre-wedding Syar’i Tanpa Bersentuhan Tapi Hasilnya Keren

Ide Pre-wedding Syar'i Tanpa Bersentuhan
Ide Pre-wedding Syar’i Tanpa Bersentuhan

1. Foto di Dalam Ruangan Dapur Cafe

Yang pertama, kalian sebagai pasangan yang agamis jangan khawatir untuk menggelar foto pre-wedding untuk di pampang di tempat tamu nanti. Jika kalian tak ingin berdekatan mesra pada pasangan yang akan menggelar pernikahan nanti, bisa mencari referensi di dalam ruangan seperti cafe, dapur modern dan lainya.

Tentu saja hal ini akan memberikan keistimewaan tersendiri, bayangkan jika kamu melakukan bersama pasangan dengan cara seolah-olah mengambil segelas teh hangat di depan pasangan dengan wajah tersenyum. Bisa jadi segelas teh hangat tadi kamu adukan dengan gelas pasangan, seperti pose minum bersama dengan gelas yang berbeda.

2. Candid di Dalam Ruangan Santai

Berikutnya, inspirasi foto pre-wedding agar hasilnya lebih natural dan tetap cantik. Kamu bisa memanfaatkan properti ketika di dalam ruangan, ruangan yang bisa kamu pilih seperti ruangan untuk menonton tv, ruangan keluarga dan lainya. Jadi kamu bersama pasangan disini saling canda tawa dengan duduk di kursi secara berlawanan atau berhadapan.

Hasil yang natural dengan keaslian foto biar lebih bagus, kamu bisa beraktifitas seolah-olah sungguhan. Jadi peran kedua pasangan harus menebar senyuman tanpa ada yang diam, so lebih pentingnya lagi agar foto terlihat lebih enak dipandang. Alangkah baiknya kamu memilih ruangan yang dekat dengan ventilasi atau jendela kaca ya, hindari tempat yang tertutup agar tampilan belakang lebih bervariasi juga.

3. Memilih Background Cerah dan Putih

Foto pre-wedding memang disarankan untuk memilih tempat yang terang atau pun terbuka, kamu bersama pasangan bisa mengambil inspirasi di dalam ruangan untuk melakukan pose tanpa berpegangan tangan. Pose yang bisa di ambil disini kamu bisa memanfaatkan properti seperti berhadapan dengan pasangan, sekaligus membawa setangkai bungai.

Di samping itu tampilan belakang sebagai view andalanya dengan memilih warna pitih atau cerah, agar kamu dan pasangan sebagai obyeknya terlihat fokus. namun usahakanlah tempat itu kamu pilih seperti di ruangan hias, studio photo dengan background cerah, dan bisa memilih properti yang romantis untuk penunjang photo kamu bersama pasangan seperti lilin, dan vas bunga besar.

4. Berjalan Selaras bersama Pasangan

Sederhana saja untuk melakukan pose pre-wedding bersama pasangan kalian tak perlu berpegangan tangan atau lainnya, kamu cukup bersama pasangan mengadap kedepan lalu berpose seolah-olah berjalan bersama ke suatu tujuan. Tentu hal ini akan terlihat romantis kedua mempelai, sekaligus menceritakan kehidupan nantinya yang selalu sejalan.

Agar pasangan terlihat lebih rapi dan serasi dalam berpakaian, lebih baik mengambil tema fashion yang sama gayanya. Namun perhatikan jika tempat yang kamu pilih untuk pose bersama pasangan terlihat lebih retro tidak terang dan juga tidak gelap, kamu bisa memakai outfit seperti jaket berwarna gelap dengan gaya casualnya.

5. Foto dengan Mengandalkan Properti

Tema kali ini yang bisa kalian ambil bersama pasangan bisa di luar ruangan, tempatnya di alam bebas seperti persawahan, pepohonan dan pantai sekalipun. Usahakan ketika ingin berpose untuk di jadikan pre-wedding, kamu bisa menentukan karakter foto yang di buat nantinya. Pasangan pria juga bisa mengenakan cardigan luaran formal, sedangkan si wanita bisa memakai dress panjang dengan menyesuaikan tempat.

Saat pengambilan foto nantinya antara kedua mempelai di batasi dengan beberapa properti, sehingga pasangan tersebut tidak berdekatan. Momen foto yang mengandalkan properti ini akan lebih menarik, dan tak kalah mesra dari foto yang mengambil tema berpegangan ke bagian tubuh seperti tangan. Inspirasi properti kalian bisa memanfaatkan tempat hiasan bunga dan tema itu mengartikan suasana bohemian.

6. Berfoto Saat Matahari akan Terbenam

Ketahuilah nusantara ini mempunyai kekayaan aam yang indah seperti halnya di pantai, kalian bisa menggunakan tema yang menarik seperti matahari akan terbenam. Momen seperti ini begitu langkah karena biasanya fotografer yang mengambil tema romantis seperti ini, terlebih dahulu di edit atau nama lain memakai latar belakang buatan.

Istimewanya menunggu momen yang pas ketika matahari akan terbenam, akan memberikan kesan yang lebih mesra serta pasangan itu lebih hangat hubunganya. Tidak perlu mendekat untuk membuat pasangan lebih mesra, cukup sama-sama menghadap ke depan sejajar maka pasangan mempelai lebih terlihat romantis.

7. Berfoto di Padang Savana Rerumputan

Romantisnya hubungan untuk melakukan foto pre-wedding tak hanya dilakukan di tempat yang modern atau bisa dikatakan seperti di kelilingi oleh banyak bunga. Pose yang keren tapi cantik, kalian bisa mengambil metode di alam yang luas, caranya kamu bersama pasangan mengambil jarak meski tak terlalu jauh tapi sejalan.

Menariknya mengambil teman di padang rerumputan yang luas, pasangan lebih terlihat bahagia dan tak lupa untuk selalu memilih fashion yang cocok namun tetap formal. Untuk warna ada baiknya memilih yang cerah seperti atasan putih, dengan bawahan coklat muda khusus pria. Sedangkan untuk wanita bisa mnyelaraskan, jadi untuk melakukan pose di alam terbuka kamu bisa di foto dengan jarak jauh agar hasil lebih indah.

Nah, itulah tadi tentang 7 Ide Pre-wedding Syar’i Tanpa Bersentuhan Tapi Hasilnya Keren. Jadi kalian bisa melihat referensi di atas untuk melaksanakan pre-wedding pada pasangan yang berhijab so tak ingin melakukan pose mesra. Semoga rekomendasi di atas memberikan manfaat untuk para pasangan dan selamat untuk mencoba.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini