10 Rekomendasi Merek DVD Player Murah yang Bagus dan Awet

49
Merek DVD Player Murah
Merek DVD Player Murah

Koran.id – DVD player bisa dijadikan alternatif untuk nonton film seru di rumah ketika internet mati. DVD player digunakan untuk memutar film melalui kaset DVD yang bisa dibeli secara bebas di pasaran. Selain memutar video, DVD player biasanya juga digunakan untuk memutar musik. Meskipun terbilang jadul, nyatanya di pasaran masih banyak menjual merek DVD player murah hingga mahal, tergantung kualitas yang diberikannya.

DVD player masih memiliki peminat setianya sendiri, meskipun sudah semakin tergeser dengan adanya koneksi internet dan smart TV. Pengguna bisa dengan mudah menonton film ataupun memutar musik melalui smart TV. Bagi kamu yang sedang mencari produk DVD player, tetapi masih bingung mencari merek mana yang cocok, di bawah ini ada beberapa rekomendasinya yang bisa kalian pilih. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Daftar Merek DVD Player Murah yang Bagus dan Awet

Membeli produk DVD player, ada hal penting yang harus kamu perhatikan agar bisa mendapatkan produk terbaik. Hal yang pertama yakni soal dukungan kualitas gambar yang dihasilkannya, pastikan kamu memilih produk DVD player yang bisa menampilkan gambar yang jernih dan beresolusi tinggi.

Selain itu, perhatikan juga soal dukungan media koneksi yang disediakan di dalamnya. Hal ini agar DVD player bisa digunakan untuk memutar berbagai video dari beragam media, tidak hanya DVD saja. Baik itu dukungan media USB, Blu-Ray, VCD, MP3/MP4 dan lain sebagainya. Adapun beberapa pilihan merek DVD Player murah terbaik selengkapnya, sebagai berikut:

1. LG DP547 DVD Player

LG DP547 DVD Player
LG DP547 DVD Player

Harga = Rp 1.199.000,-

Pilihan produk DVD player terbaik yang dibanderol dengan harga murah yang pertama yakni bernama LG DP547 DVD Player. Produk DVD player dari LG ini cukup banyak diminati karena kualitasnya yang bagus dan tahan lama. Ini karena produk tersebut dibuat dari bahan yang berkualitas tinggi. Desainnya simpel dan terkesan kokoh, ada beberapa varian warna yang disediakan dan bisa kamu pilih sesuai selera.

Memilih LG DP547 DVD Player, kamu bukan hanya bisa memutar video atau musik dari DVD saja, melainkan juga dari flashdisk atau HP. Pasalnya, di perangkat DVD player tersebut sudah didukung dengan koneksi USB. Yang menarik lagi, LG DP547 DVD Player dibekali dengan Speaker Dolby yang mampu menghasilkan suara yang mantap.

2. Polytron DVD2191 DVD Player

Polytron DVD2191 DVD Player
Polytron DVD2191 DVD Player

Harga = Rp 349.000,-

Berikutnya ada produk DVD player terbaik dari brand tenama Polytron, yakni Polytron DVD2191 DVD Player. Merupakan salah satu brand lokal terkenal, Polytron identik dengan produknya yang berkualitas bagus, namun dengan banderol harga yang terbilang terjangkau. Termasuk untuk produk DVD playernya ini yang yang ditawarkan dengan harga yang murah.

Digunakan untuk memutar video atau film, Polytron DVD2191 DVD Player mampu menghasilkan kualitas gambar HD yang jernih dan tajam. Hal ini tentunya akan membuat penggunanya merasa puas saat menonton. Ditambah lagi dengan dukungan port USB yang akan memudahkan kamu memutar video atau musik dari flashdisk. Desainya cukup sederhana dan berkesan elegan dengan dominasi warna hitam. Kamu bisa membeli produk ini dengan mudah di toko offline maupun online.

3. Samsung BD-5500 Video Player

Samsung BD-5500 Video Player
Samsung BD-5500 Video Player

Harga = Rp 1.459.000,-

Kali ini ada produk DVD player unggulan dari brand ternama Samsung, yakni bernama Samsung Video Player BD-5500. Produk DVD player Samsung ini sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Gambar yang dihasilkannya tampak sangat jernih dan tajam, membuatmu merasa puas menonton. Apalagi menontonnya melalui TV LED yang beresolusi besar dan luas, pasti akan semakin memuaskan. Yang menarik lagi, DVD player satu ini diklaim bisa menghasilkan efek 3D saat memutar film.

Dari segi kualitas, Samsung Video Player BD-5500 memang terbilang unggul dibandingkan dengan produk serupa dari brand lainnya. Hal ini membuat harga banderol dari produk tersebut agak tinggi. Desainnya tampak trendi dengan lengkungan yang khas, menjadi daya tarik tersendiri dari produk tersebut.

4. GMC 081 USB DVD Player

GMC 081 USB DVD Player
GMC 081 USB DVD Player

Harga = Rp 339.000,-

Beberapa dari kalian mungkin masih agak asing dengan nama brand DVD player satu ini, namun untuk soal kualitas bisa dibandingkan dengan produk dari brand lainnya. GMC 081 USB DVD Player hadir dengan berbagai fitur menarik yang akan membuat nyaman pengguna dalam menikmati film dari kaset DVD.

Selain itu, disediakan pula port USB yang bisa kamu gunakan untuk memutar film atau musik dari flashdisk. Memutar film atau musik melalui HP android pun bisa kamu lakukan dengan memanfaatkan koneksi USB tersebut, caranya dengan memanfaatkan kabel USB sebagai penghubungnya. Sementara untuk harganya terbilang sangat murah, namun dengan kualitas yang tidak murahan pastinya.

5. Philips DVP3650K DVD Karaoke Player

Philips DVP3650K DVD Karaoke Player
Philips DVP3650K DVD Karaoke Player

Harga = Rp 489.000,-

Selanjutnya ada produk DVD player dari brand Philips yang juga direkomendasikan untuk kamu pilih. Diberi nama Philips DVP3650K DVD Karaoke Player, produk DVD player satu ini hadir dengan mengusung desain yang elegan dan keren. Didominasi dengan warna hitam, DVD player ini sangat cocok dihadirkan di ruangan dengan desain minimalis.

Sementara untuk soal kualitas, Philips DVP3650K DVD Karaoke Player dibekali dengan fitur yang lengkap. Paling cocok DVD player ini digunakan untuk menunjang aktivitas karaoke di rumah. Putar lagu kesukaan dan mulailah menyanyi ria dengan dukungan DVD player dari Philips tersebut.

Baca Juga: 10 Rekomendasi TV LED Murah Paling Bagus dan Laris Di Indonesia

6. Samsung DVD Blu-Ray Player BD-J4500R

Samsung DVD Blu-Ray Player BD-J4500R
Samsung DVD Blu-Ray Player BD-J4500R

Harga = Rp 1.469.000,-

Masih dari Samsung, kali ini ada seri Samsung DVD Blu-Ray Player BD-J4500R yang juga tidak boleh kamu lewatkan jika sedang mencari produk DVD player terbaik. Dibekali dengan fitur dan dukungan media yang lengkap, menggunakan DVD player Samsung ini kamu memungkinkan memutar video atau musik dari DVD, VCD, dan juga CD Blu-Ray. Kita tahu film dalam kepingan Blu-Ray sedang menjadi tren saat ini.

Tidak hanya itu saja, Samsung DVD Blu-Ray Player BD-J4500R ini juga sudah mendukung berbagai format video dan audio. Mulai dari format Mp4, Mp3, MKV, FLV, dan juga mendukung format gambar JPEG. Adanya dukungan format ini memungkinkan kamu membuka album foto yang disimpan di dalam kepingan kaset.

7. GMC BM-088 DVD Player Karaoke

GMC BM-088 DVD Player Karaoke
GMC BM-088 DVD Player Karaoke

Harga = Rp 399.000,-

Selain produk DVD dari Philips di atas, ada satu lagi produk DVD player yang nyaman digunakan untuk karaokean di rumah, yakni bernama GMC BM-088 DVD Player Karaoke. Kamu bisa asyik bernyanyi sendiri atau bersama teman dan anggota keluarga lain di rumah hanya dengan berbekal DVD player tersebut. Cukup tancapkan mic eksternal pada port yang tersedia, dan mulai putar lagu yang ingin kamu nyanyikan.

Untuk soal port koneksi, GMC BM-088 DVD Player Karaoke terbisa cukup lengkap, di mana juga disediakan port HDMI untuk memaksimalkan aktivitas nonton film. Beberapa format sudah didukung oleh DVD player satu ini, baik itu format DVD, VCD, MP3, MP4 hingga JPEG.

8. Niko NK-189 DVD Player

Niko NK-189 DVD Player
Niko NK-189 DVD Player

Harga = Rp 199.000,-

Produk DVD player murah yang bagus lainnya bisa kamu jadikan pilihan yakni bernama Niko NK-189 DVD Player. Produk satu ini bisa kamu beli dengan mudah melalui marketplace atau toko offline yang ada di kotamu. Harganya sangat terjangkau, namun untuk kualitasnya bisa dibandingkan dengan produk DVD player dari brand lainnya.

Beberapa format sudah didukung di Niko NK-189 DVD Player ini, mulai dari format VCD, DVD, MP3, MP4, hingga CD. Serta ada juga dukungan port USB yang memungkinkan kamu memutar musik atau video melalui flashdisk atau perangkat lainnya.

9. Ichiko DV-VR860 DVD Player

Ichiko DV-VR860 DVD Player
Ichiko DV-VR860 DVD Player

Harga = Rp 259.000,-

Jika kamu mencari produk DVD player yang didesain dengan bentuk yang sederhana dan ringkas, produk dari Ichiko ini bisa dijadikan pilihan. Ichiko DV-VR860 DVD Player hadir dengan ukurannya yang mungil dan tipis, membuatnya bisa ditaruh di area mana pun dan pastinya tidak akan menghabiskan banyak ruang. Beberapa dukungan format disediakan di dalamnya, mulai dari VCD, DVD, MP4, MP3, hingga SVCD.

Yang menarik lagi, di Ichiko DV-VR860 DVD Player ini kamu bisa melakukan kontrol pada tampilan dan suara yang dihasilkan. Untuk kontrol tampilan, kamu bisa memilih sistem encoding warna PAL atau NTSC. Sementara untuk pengaturan suaranya bisa dilakukan melalui fitur equalizer yang disediakan di dalamnya.

10. Sony Original BDP-S6700

Sony Original BDP-S6700
Sony Original BDP-S6700

Harga = Rp 1.799.000,-

Dan pilihan merek DVD player murah yang terakhir yakni datang dari brand Sony, yang diberi nama Sony Original BDP-S6700. DVD Player satu ini memungkinkan untuk digunakan memutar video, musik dan juga album gambar dengan kualitas gambar yang jernih dan jelas. Suara yang dihasilkannya juga sangat jernih dan mantap, pastinya akan memuaskan penggunanya.

Yang paling menarik lagi, Sony Original BDP-S6700 ini memungkinkan untuk kamu hubungkan ke jaringan wifi sehingga kamu bisa mengakses internet dengan mudah. Memutar film atau lagu tidak perlu lagi melalui media kaset atau flashdisk, melainkan juga bisa langsung dari internet.

Itulah tadi beberapa rekomendasi merek DVD player murah yang bagus dan awet bisa kamu jadikan pilihan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Artikel Sebelumnya10 Rekomendasi Merek Vitamin Mata Terbaik yang Bagus dan Aman
Artikel Selanjutnya10 Rekomendasi Merek Dispenser Murah Terbaik dan Awet
Jujur dulu saya gak suka nulis. Tapi setelah kenal dengan dunia blogging, minat menulis mulai tumbuh. Sudah banyak artikel yang saya tulis, baik untuk blog pribadi atau milik klien. Paling suka menulis niche Tekno, Gaming, Wisata, Lifestyle, dan Kesehatan. Niatnya hanya satu, ingin berbagi ke sesama melalui tulisan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini