10 Rekomendasi Merek Dispenser Murah Terbaik dan Awet

232
Merek Dispenser Murah
Merek Dispenser Murah

Koran.id – Dispenser berfungsi untuk memudahkan pengguna mengalirkan air dari galon. Setidaknya ada 2 jenis dispenser yang ada di pasaran saat ini, yakni dispenser galon atas dan dispenser galon bawah. Keduanya punya keunggulan masing-masing dan menjadi daya tariknya. Berbicara mengenai dispenser, di pasaran saat ini sudah ada banyak merek dispenser murah yang bagus dan awet bisa dijadikan pilihan. Pastinya masing-masing produk memiliki kelebihan tersendiri yang menjadi daya tariknya.

Dispenser sendiri sudah menjadi salah satu peralatan rumah tangga yang paling dibutuhkan sekarang ini. Tidak hanya bagi kalangan menengah atas, kalangan menengah ke bawah pun sudah banyak yang menggunakan produk dispenser tersebut untuk kebutuhan mengalirkan air dari galon. Dari sekian banyaknya produk dispenser yang ada di pasaran, mungkin hal ini membuat kamu bingung ingin memilih yang mana. Di bawah ini ada beberapa rekomendasi produk dispenser terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan terbaik.

Daftar Merek Dispenser Murah Terbaik dan Awet

Memilih dispenser tidak boleh sembarangan, kamu perlu memperhatikan beberapa hal agar tidak salah pilih produk. Hal yang pertama soal jenis dispenser yang ingin dibeli, apakah ingin yang menggunakan galon bawah atau galon atas. Kualitas dispenser juga perlu dipertimbangan, serta juga daya listrik yang dibutuhkan untuk penggunaannya.

Selain itu, beberapa merek dispenser sekarang ini sudah dibekali dengan fitur pengaman yakni kunci dispenser. Fitur ini sangat berguna jika di rumahmu ada anak kecil, khususnya mereka yang sangat aktif dan suka penasaran dengan berbagai hal. Adapun beberapa pilihan merek dispenser murah terbaik yang bagus dan awet selengkapnya, sebagai berikut:

1. SANEX Dispenser Air D188

SANEX Dispenser Air D188
SANEX Dispenser Air D188

Harga = Rp 95.000,-

Pilihan merek dispenser terbaik dengan harga murah yang pertama yakni dari brand SANEX, yakni bernama SANEX Dispenser Air D188. Produk satu ini hadir dengan ukuran dimensi yang tidak terlalu besar, sehingga cocok dihadirkan di ruangan yang berukuran sempit atau minimalis. Harganya yang murah, namun kualitas yang diberikannya terbilang bagus dan awet.

Dispenser SANEX Dispenser Air D188 ini juga dibekali dengan penutup yang akan melindungi keran dispenser dan membuatnya tetap bersih serta higienis. Selain itu, untuk bagian tabung di dalamnya dibekali dengan fitur anti-karat, serta juga airnya tidak gampang tumpah. Sementara untuk konsumsi dayanya sendiri, yakni sebesar 350 watt hingga 450 watt.

2.  SANEX Dispenser Air D102

SANEX Dispenser Air D102
SANEX Dispenser Air D102

Harga = Rp 89.000,-

Masih produk dispenser dari brand SANEX, kali ini ada seri dispenser SANEX D102. Sama seperti seri dispenser di atas, dispenser satu ini juga punya ukuran dimensi yang mungil sehingga cocok dihadirkan di ruangan minimalis. Desainnya yang elegan dan modern, akan menunjang tampilan ruangan minimalis di rumahmu. Dibuat dari bahan yang berkualitas bagus, SANEX D102 ini diklaim kokoh dan awet.

Di bagian depan dispenser tersedia dua kran, masing-masing untuk mengeluarkan air panas dan air dingin. Yang menarik adalah di dalamnya juga disematkan fitur Safety Lock yang akan mencegah risiko air panas tumpah yang bisa mengenai tangan. Sementara untuk konsumsi daya listriknya sendiri, yakni sebesar 350 watt.

3. Miyako WD-185 H

Miyako WD-185 H
Miyako WD-185 H

Harga = Rp 159.000,-

Brand Miyako terkenal dengan produknya yang dibanderol dengan harga terjangkau, namun dengan kualitas yang bagus. Termasuk juga untuk produk dispensernya ini, Miyako WD-185 H menjadi salah satu dispenser murah yang cukup diminati di pasaran. Menggunakan dispenser dari Miyako ini, kamu bisa dengan mudah mendapatkan air panas dan air dingin melalui keran yang disediakan. Untuk air panas yang bisa dihasilkan oleh dispenser ini yakni bersuhu hingga 90 derajat celcius.

Untuk menciptakan suhu panas tersebut, dispenser Miyako WD-185 H ini membutuhkan daya sebesar 350 watt. Sementara untuk bagian tabung penampungan airnya dibuat dari bahan stainless steel yang anti-karat dan anti-bakteri, sehingga aman untuk kesehatan.

4. Miyako WD-329 EXC

Miyako WD-329 EXC
Miyako WD-329 EXC

Harga = Rp 599.000,-

Produk dispenser dari Miyako lainnya yang bisa kamu jadikan pilihan yakni seri Miyako WD-329 EXC. Produk dispenser satu ini memiliki desain yang sederhana dan praktis dalam hal penggunaannya. Dispenser tersebut dibekali dengan kaki yang bisa dibongkar pasang, penggunannya ini tidak memerlukan meja atau benda lain sebagai penopangnya. Namun, jika memang ingin meletakkan di meja, maka kamu bisa melepas kakinya tersebut.

Kaki pada disepenser ini juga punya fungsi lain yang membuatnya semakin praktis digunakan, yakni bisa dijadikan sebagai tempat penyimpanan gelas. Sementara untuk galonnya sendiri masih diletakkan di atas dispenser, sehingga kamu perlu mengangkat galon saat akan memasangnya. Miyako WD-329 EXC sendiri mengonsumsi daya sebesar 420 watt.

5. Sharp Top Loading Water Dispenser SWD-T40N-PK-BL

Sharp Top Loading Water Dispenser SWD-T40N-PK-BL
Sharp Top Loading Water Dispenser SWD-T40N-PK-BL

Harga = Rp 289.000,-

Jika kamu mencari produk dispenser yang memiliki desain yang modern dan minimalis, produk dari Sharp ini patut untuk dijadikan pilihan. Tampilannya semakin berkesan elegan dengan kombinasi warna lembut yang dihadirkannya. Ukurannya cukup mungil, tentunya akan memudahkan kamu menaruhnya di area mana pun di dalam rumah.

Selain segi desain, Sharp Top Loading Water Dispenser SWD-T40N-PK-BL juga sudah dibekali dengan fitur keamanan terbaik, yakni fitur double safety yang akan meminimalisir risiko overheat. Untuk tabung atau tangkinya sendiri dibuat dari bahan stainless steel yang kuat, awet dan anti-karat. Dispenser dari Sharp ini sendiri mengonsumsi daya sebesar 384 watt.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Dispenser Galon Bawah Murah Terbaik

6. Denpoo DDK-1105

Denpoo DDK-1105
Denpoo DDK-1105

Harga = Rp 799.000,-

Mengangkat galon dan memasangnya di atas dispenser membutuhkan tenaga lebih, dan ini juga cukup merepotkan. Sekarang hal tersebut tidak akan dirasakan lagi jika kamu memilih dispenser dengan dukungan galon bawah. Jadi, saat mengganti galon kamu tidak perlu mengangkat dan menaruhnya secara terbalik. Tinggal memasangkannya di bawah dispenser, galon tidak perlu kamu angkat.

Salah satu dispenser galon bawah termurah bisa kamu jadikan pilihan yakni DENPOO DDK-1105. Harganya yang masih di bawah 1 jutaan, membuatnya menjadi buruan banyak orang. Desainnya cukup simpel dan minimalis, bodinya terbuat dari bahan plastik yang kuat. Sementara untuk tangkinya sendiri terbuat dari bahan stainless steel, dan konsumsi dayanya sebesar 190 watt.

7. Cosmos CWD 5603

Cosmos CWD 5603
Cosmos CWD 5603

Harga = Rp 549.000,-

Selanjutnya ada produk dispenser terbaik dari merek Cosmos, yakni bernama Cosmos CWD 5603. Ini merupakan produk dispenser model tower, di mana modelnya ini akan mempermudah pengguna saat akan mengambil air. Di bawah dispenser disediakan tempat penyimpanan gelas, piring atau botol yang membuatnya cukup praktis digunakan.

Sementara untuk tangki penampungannya dibuat dari bahan stainless steel yang kuat dan anti bocor. Kapasitas tangkinya ini terbilang lumahan besar, yakni sebesar 1 liter atau sekitar 5 hingga 6 cangkir. Sementara untuk air yang dihasilkan terdiri dari 3 macam, yakni air panas, normal dan dingin.

8. Oxone OX 128 Water Tank

Oxone OX 128 Water Tank
Oxone OX 128 Water Tank

Harga = Rp 839.000,-

Oxone merupakan salah satu merek produk elektronik yang terkenal dengan produknya yang berkualitas bagus. Termasuk juga untuk produk dispensernya ini, di mana ada beberapa seri dispenser yang sudah diperkenalkan oleh Oxone. Salah satunya adalah seri Oxone OX 128 Water Tank yang merupakan dispenser mungil tanpa galon. Ya, dispenser ini tidak memerlukan galon karena tangki penampungannya yang cukup luas.

Oxone OX 128 Water Tank ini sendiri mampu menampung air hingga kapasitas 16 liter. Kemampuannya untuk menghasilkan air panas terbilang sangat cepat, cocok dipilih bagi kamu yang punya mobilitas tinggi.

9. SEKAI WD 333

SEKAI WD 333
SEKAI WD 333

Harga = Rp 339.000,-

Mencari dispenser murah yang bisa menghasilkan tiga jenis air sekaligus? Kalau begitu kamu bisa memilih produk dispenser dari merek SEKAI ini, yakni bernama SEKAI WD 333. Disediakan 3 keran di bagian depannya, masing-masing berfungsi untuk mengeluarkan air dingin, air normal dan juga air panas.

Meskipun bisa menghasilkan 3 suhu air sekaligus, namun SEKAI WD 333 ini ternyata cukup hemat listrik, yang mana konsumsi dayanya hanya sebesar 350 watt saja. Ukurannya yang mungil membuatnya bisa kamu tempatkan di area mana pun dengan mudah. Desainnya juga tampak elegan, cocok dijadikan aksen menarik di ruangan rumah minimalis.

10. Polytron Hydra PWC 777

Polytron Hydra PWC 777
Polytron Hydra PWC 777

Harga = Rp 1.979.000,-

Dan pilihan merek dispenser murah terbaik yang awet lainnya yakni Polytron Hydra PWC 777. Merupakan dispenser dengan fitur galon bawah, dispenser satu ini punya desain yang elegan dan modern. Penggantian dan pengisian galon akan dibuat semakin mudah dengan adanya fitur Easy Loading System yang dibekalkan di dalamnya.

Yang menarik lagi yakni adanya fitur keamanan Protective System yang menjadi pengunci untuk tombol air panas. Hal ini untuk mencegah anak tidak sengaja menekannya yang bisa menyebabkan tersiram air panas.

Itulah tadi beberapa rekomendasi merek dispenser murah yang bagus dan awet, serta hemat daya listrik yang bisa kamu jadikan pilihan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Artikel Sebelumnya10 Rekomendasi Merek DVD Player Murah yang Bagus dan Awet
Artikel Selanjutnya10 Rekomendasi Merek Drone GPS Murah Terbaik
Jujur dulu saya gak suka nulis. Tapi setelah kenal dengan dunia blogging, minat menulis mulai tumbuh. Sudah banyak artikel yang saya tulis, baik untuk blog pribadi atau milik klien. Paling suka menulis niche Tekno, Gaming, Wisata, Lifestyle, dan Kesehatan. Niatnya hanya satu, ingin berbagi ke sesama melalui tulisan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini