10 Rekomendasi Dispenser Galon Bawah Murah Terbaik

2863
Dispenser Galon Bawah
Dispenser Galon Bawah

Koran.id – Suka repot saat harus memasang galon ke atas dispenser? Sekarang sudah ada yang namanya dispenser galon bawah yang tentunya cara penggunaannya lebih praktis dan mudah. Menggunakan dispenser jenis ini, kamu tidak perlu susah lagi mengangkat galon untuk ditaruh di atas dispenser. Selain bisa menghemat tenaga, cara ini juga akan lebih menghemat waktu untuk sekedar mengganti galon pada dispenser.

Mesin dispenser dengan galon berada di bawah ini sudah dihadirkan oleh beberapa merek, mulai dari merek pendatang baru hingga merek lama yang berpengalaman. Untuk harganya sendiri tidak terlalu mahal, beberapa bahkan ada yang ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Bagi kamu yang tertarik untuk mengganti dispenser konvensional di rumah dengan dispenser galon di bawah, berikut ini ada beberapa rekomendasinya yang bisa kamu jadikan pilihan.

Daftar Merek Dispenser Galon Bawah Murah Terbaik

Sejak awal kemunculannya, dispenser dengan galon berada di bawah ini dibanderol dengan harga yang mahal. Selain itu, kemampuan menyedot air dari dalam galon tidak begitu efektif, di mana air tidak bisa disedot hingga habis. Namun, beberapa brand sudah berinovasi untuk mengatasi kedua masalah ini. Hasilnya beberapa dispenser galon bawah sudah lebih baik fungsinya sekarang ini.

Selain itu, untuk soal harga beberapa brand juga mulai bersaing dan tidak jarang yang membanderol produknya tersebut dengan harga terjangkau. Membeli dispenser dengan galon berada di bawah seperti ini juga tidak boleh sembarangan. Pastikan kamu sudah mengetahui fitur yang dibawanya, kemampuan dalam mengolah air, hingga ukurannya yang sesuai dengan ruangan di rumah atau kantor. Adapun pilihan dispenser galon bawah terbaik dengan harga murah selengkapnya, sebagai berikut:

1. Miyako WDP-300

Miyako WDP-300
Miyako WDP-300

Harga = Rp 779.000,-

Pilihan produk dispenser dengan galon berada di bawah yang dibanderol dengan harga murah pertama yakni Miyako WDP-300. Produk dari Miyako satu ini dijual dengan harga di bawah 1 jutaan, tentunya sangat ramah di kantong. Meskipun murah, Miyako WDP-300 memiliki kualitas yang bagus. Desain yang diusungnya tampak elegan dengan ukuran yang minimalis.

Miyako WDP-300 menyediakan dua tombol untuk mengeluarkan air, yakni tombol air panas dan air dingin. Untuk air panas yang dihasilkannya suhu panasnya bisa mencapai 90 derajat celcius, sangat pas digunakan untuk menyeduh kopi ataupun teh. Produk dispenser satu ini juga terbilang hemat energi, yakni hanya mengonsumsi daya sebesar 420 watt.

2. Arisa BWD 0811B

Arisa BWD 0811B
Arisa BWD 0811B

Harga = Rp 1.229.000,-

Berikutnya ada produk dispenser dari brand Arisa yang juga menyediakan fitur galon yang berada di bawah. Dibandingkan dengan produk dispenser di atas, Arisa BWD 0811B ini bisa dibilang lebih hemat energi. Untuk fitur pemanas air dari mesin ini hanya membutuhkan daya listrik sebesar 350 watt saja. Sementara untuk fitur pendinginnya mengonsumsi listrik sebesar 80 watt, serta untuk pompa membutuhkan daya 10 watt.

Selain sangat hemat listrik, dispenser Arisa BWD 0811B ini juga sangat awet. Ini karena Arisa membekalinya dengan tangki yang terbuat dari bahan stainless steel dengan tambahan lapisan polyurethane. Yang menarik lagi, pada dispenser terdapat lampu LED yang berfungsi sebagai lampu indikator untuk air panas dan dingin.

3. Denpoo DDB-39

Denpoo DDB-39
Denpoo DDB-39

Harga = Rp 1.559.000,-

Denpoo termasuk salah satu merek produk elektronik yang cukup terkenal dengan produknya yang berkualitas bagus dan dibanderol dengan harga murah. Termasuk juga untuk produk dispensernya, di mana harga terjangkau menjadi salah satu daya tarik bagi pengguna. Salah satu produk dispenser dari Denpoo yang bisa kamu jadikan pilihan yakni Denpoo DDB-39. Dispenser satu ini dilengkapi dengan fitur galon bawah yang efektif dalam penggunaannya.

Denpoo DDB-39 juga diklaim sebagai dispenser galon yang ada di bawah paling hemat energi. Di mana konsumsi daya listrik dari Denpoo DDB-39 ini hanya sekitar 190 watt saja, jauh lebih hemat dibandingkan jenis dispenser lainnya. Ada 3 jenis output air yang bisa dihasilkannya, yakni air dingin, normal dan juga panas. Dilengkapi pula dengan fitur water safety lock yang menjamin keamanan dari produk ini.

4. Polytron Hydra PWC 777

Polytron Hydra PWC 777
Polytron Hydra PWC 777

Harga = Rp 1.699.000,-

Kali ini ada produk dispenser galon bawah terbaik dari brand ternama Polytron, yakni Polytron Hydra PWC 777. Produk dispenser satu ini dilengkapi dengan tiga water output, yakni hot, normal dan cool. Desain tampak sangat berkelas, dengan bodinya yang lumayan bongsor. Bodinya yang besar tersebut membuatnya tangkinya mampu menampung air hingga 6 liter. Ini tentunya akan menjadi cadangan air saat listrik di rumah mati, di mana suhu air akan tetap terjaga hingga waktu 18 jam lamanya.

Polytron Hydra PWC 777 juga terbilang sangat mudah digunakan. Untuk mengganti galon, kamu cukup menarik slider pada dispenser, kemudian mengeluarkan galon kosong yang terpasang. Selanjutnya ganti dengan galon yang baru, kemudian tutup kembali.

5. Mito MD 777

Mito MD 777
Mito MD 777

Harga = Rp 1.250.000,-

Mito MD 777 merupakan salah satu produk dispenser dengan fitur galon di bawah yang juga cukup laris di pasaran. Desainnya yang berkelas dengan balutan warna hitam dominan, serta dengan bodi yang lumayan ramping. Meski demikian, tangki penyimpanan dari Mito MD 777 ini punya kapasitas yang lumayan besar, yakni mampu menampung air hingga 7 liter. Kamu bisa menempatkannya di ruangan mana pun, dispenser ini tidak akan menggaggu tampilan cantik ruangan.

Mito MD 777 juga sangat cocok dipilih bagi kamu yang mencari produk dispenser hemat listrik. Di mana produk dispenser dari brand Mito ini hanya mengonsumsi daya sebesar 190 watt saja. Tersedia dua fitur output air dari dispenser ini, yakni air dingin dan panas.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Merek Mesin Pompa Air Murah Berkualitas dan Awet

6. Cosmos CWD 7850

Cosmos CWD 7850
Cosmos CWD 7850

Harga = Rp 2.399.000,-

Cosmos termasuk salah satu brand ternama yang mengeluarkan berbagai macam produk elektronik terbaik. Kali ini mereka menghadirkan produk dispenser yang dilengkapi dengan fitur galon yang berada di bawah. Produk dispenser besutannya tersebut diberi nama Cosmos CWD 7850. Dibanderol seharga Rp 2 jutaan, produk satu ini dilengkapi dengan 3 pilihan suhu air, yakni panas, normal dan dingin.

Dibuat menggunakan bahan material yang berkualitas bagus, tidak hanya tahan lama tetapi juga aman bagi kesehatan. Khususnya untuk bagian tangki penyimpanan Cosmos CWD 7850 dilapisi dengan fitur anti karat dan anti bocor. Selain itu, terdapat pula fitur lampu LED yang menjadi indikator ketika air galon tinggal sedikit.

7. Changhong CMD X5

Changhong CMD X5
Changhong CMD X5

Harga = Rp 1.690.000,-

Produk dispenser murah dengan galon di bawah berikutnya bisa kamu jadikan pilihan yakni Changhong CMD X5. Produk satu ini hadir dengan desain yang simpel namun tetap berkesan mewah. Ukurannya tidak terlalu besar, di dalamnya dilengkapi dengan tangki penyimpanan air berkapasitas hingga 6 liter. Changhong CMD X5 ini sendiri bisa menghasilkan air panas dengan suhu mencapai 85 derajat celcius dan air dingin hingga suhu 6 derajat celcius.

Sementara untuk konsumsi daya listriknya tidak terlalu besar, yakni hanya sebesar 420 watt saja. Bahan material yang digunakan memiliki kualitas yang bagus sehingga membuat dispenser satu ini sangat tahan lama. Pada bagian tangki penyimpanan airnya dibuat dari bahan stainless steel yang kuat dan anti karat.

8. Sanken HWD-Z95

Sanken HWD-Z95
Sanken HWD-Z95

Harga = Rp 2.490.000,-

Berbeda dengan produk dispenser lainnya, pada Sanken HWD-Z95 ini kamu memungkinkan untuk memasangkan dua galon sekaligus. Kedua galon tersebut masing-masing bisa kamu taruh di atas dispenser dan satu lagi di bagian bawah dispenser, membuatnya cukup fleksibel untuk digunakan. Penggunaannya cukup efisien, kamu tidak perlu sering gonta-ganti galon.

Meskipun mengusung teknologi dua galon, namun Sanken HWD-Z95 ini tetap hemat listrik. Di mana konsumsi daya dari dispenser ini hanya sekitar 350 watt untuk pemanas, 85 watt untuk pendingin dan 4 watt untuk pompa. Bobotnya hanya sekitar 18 kg saja, dispenser satu ini juga dibekali dengan tangki penampungan yang lumayan besar.

9. Sanken HWD-C101

Sanken HWD-C101
Sanken HWD-C101

Harga = Rp 2.159.000,-

Biasanya air pada galon tidak bisa disedot habis oleh dispenser galon bawah. Namun, hal tersebut tidak akan terjadi pada produk dispenser dari Sanken satu ini. Sanken HWD-C101 dibekali dengan teknologi pipa Z yang memungkinkan untuk menghisap seluruh air di galon hingga habis. Kamu tidak perlu kepikiran lagi soal sisa air di galon yang tidak bisa terserap secara sempurna pada dispenser.

Tidak hanya itu saja, Sanken HWD-C101 juga terbilang menyehatkan karena kejernihan airnya terjamin. Hal ini dikarenakan di dalam dispenser tersebut disematkan QYA Bacticlean Pipe yang terbebas dari jamur, bakteri dan juga kuman. Sementara untuk konsumsi daya listriknya sebesar 350 watt untuk pemanas dan 85 watt untuk pendingin.

10. Modena Grafici DD 7301 L

Modena Grafici DD 7301 L
Modena Grafici DD 7301 L

Harga = Rp 3.309.000,-

Dan pilihan dispenser galon berada di bawah yang terakhir yakni bernama Modena Grafici DD 7301 L. Inovasi baru dihadirkan oleh Modena dan diterapkannya pada produk dispensernya ini. Inovasi yang dimaksud yakni kemampuan dispenser yang diklaim ramah lingkungan. Ini berkat dukungan kompresor R134A yang membuatnya bebas CFC yang menjadi penyebab rusaknya lapisan ozon.

Selain itu, Modena Grafici DD 7301 L juga terbilang hemat energi, di mana konsumsi daya listriknya hanya sebesar 190 watt saja. Dilengkapi pula dengan fitur Hot Water Safety Lock yang tentunya sangat ramah dengan anak-anak.

Itulah tadi beberapa rekomendasi produk dispenser galon bawah murah terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Artikel Sebelumnya10 Rekomendasi Mesin Fotocopy Murah Terbaik dan Tahan Lama
Artikel Selanjutnya10 Rekomendasi Merek Printer Murah yang Bagus dan Awet
Jujur dulu saya gak suka nulis. Tapi setelah kenal dengan dunia blogging, minat menulis mulai tumbuh. Sudah banyak artikel yang saya tulis, baik untuk blog pribadi atau milik klien. Paling suka menulis niche Tekno, Gaming, Wisata, Lifestyle, dan Kesehatan. Niatnya hanya satu, ingin berbagi ke sesama melalui tulisan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini