7 Pilihan Warna Cardigan yang Bisa Menyamarkan Lekuk Tubuh

0
775

Koran.idBukan hanya memakai blazer saja, ternyata fashion luar yang dapat menambah tampilan kamu bergaya adalah cardigan. Ketika menggunakan cardigan seseorang yang mengenakanya terlihat trendy, dan fashion kamu lebih fleksibel untuk jenis acara resmi maupun santai. Fashion ini  ternyata juga bisa mempengaruhi dalam segi pilihan warna cardigan yang bisa menyamarkan lekuk tubuh.

Warna apa sih yang cocok untuk badan kurus atau pun gemuk? Fashion cardigan memang tidak memandang besar kecilnya badan, namun setidaknya kalian harus pintar dalam memilih sesuai dengan porsi badanmu nanti agar terlihat lebih menarik dan trendy. Nah buat kamu yang penasaran tentang plihan warna cardigan, yang pas untuk tambahan fashion kamu agar tetap terlihat keren. Simak selengkapnya di bawah ini :

Table Of Contents

7 Pilihan Warna Cardigan yang Bisa Menyamarkan Lekuk Tubuh

1. Cardigan Berwarna Coral Manis

Cardigan Berwarna Coral Manis
instagram.com/lour_in_neverland

Yang pertama, untuk memilih fashion luaran seperti cardigan bagi kamu yang kurang percaya diri bisa mengenakan cardigan warna coral manis. Fashion yang menonjolkan warna sebagai peran utama membuat badan kamu tampak terlihat indah, tak hanya itu saja cardigan warna coral manis paling banyak di sukai oleh wanita muda sampai saat ini.

Pilihan fashion luar seperti cardigan tadi bisa kamu padupadankan dengan dalaman kaos berwarna cerah seperti putih polos maupun bergaris, sedangkan untuk pemakaian fashion bawah pas sekali jika mengenakan celana jeans agar terlihat keren. So aksesoris tambahan sebagai pelengkap cocok untuk mengenakan jam tangan dan tas shooping.

2. Cardigan Bohemian yang Trend

Cardigan Bohemian yang Trend
instagram.com/etnic.palu

Berikutnya, untuk pemakaian fashion cardigan yang dibuat sebagai tambahan kamu bisa memilih nuansa bohemian. Warna ini memang terlihat sederhana saja, akan tetapi jika kamu memakai cardigan bohemian menjadikan badan kamu tampak lebih seimbang dan lebih baik. Jadi pas sekali buat kamu yang memiliki berat badan lebih, yang tujuanya untuk menutupi kekurangan bentuk badan yang bongsor.

Fashion cardigan bohemian biasanya dikenakan di waktu acara santai saja, atau cocok sekali dikenakan ketika ingin berakhir pekan bersama pasangan. Untuk bawahan lebih baik kenakan celana seperti levis dengan tren saat ini, dan aksesoris tambahan seperti membawa kaca mata dan gelang hias di pergelangan tangan.

3. Cardigan Warna Biru Muda

Cardigan Warna Biru Muda
instagram.com/noraandnaomi

Fashion paling tren saat ini yang pas untuk menutupi badan lebih besar adalah cardigan berwarna biru muda, cardigan sebagai hiasan luaran yang mampu membuat tubuh tidak terlihat bentuknya. Apalagi warna biru muda begitu kalem pembawaanya, jadi inspirasi warna tersebut begitu pas sekali untuk seseorang yang bingung mengenakan fashion luaran.

Cardigan warna biru bisa kamu padukan dengan warna lain yang lebih terang, agar cardigan tadi lebih terlihat atau mata lebih fokus terhadap fashion cardigan. Untuk pemakaian celana kamu bisa memilih warna dengan paduan warna cardigan, agar tidak terlihat kosong berikanlah tambahan tas kecil untuk kamu di pegang maupun di kaitkan di pundak talinya.

4. Cardigan Warna Abu-abu Cantik

Cardigan Warna Abu-abu Cantik
instagram.com/ruby_cling

Cardigan berwarna abu-abu muda ini banyak dipilih oleh anak muda jaman sekarang, selain warnanya netral untuk pemakaian fashion warna lain so cardigan ini mampu membuat tubuh menjadi terlihat indah. Alasan anak muda lebih menyukai warna abu-abu dengan style cardigan, memang nyatanya membuat cantik dan lebih keluar auranya.

Pemilihan warna cardigan seperti abu-abu memang tidak salah lagi di era modern ini, tampilan yang simple dengan atasan dalamnya kamu bisa kenakan kaos warna radak gelap. Sedangkan celana levis warna biru tua lebih cocok untuk style ini, untuk aksesoris tak perlu ramai hanya pilihlah yang berkepentingan saja untuk di bawa seperti tas maupun jam tangan.

5. Cardigan Warna Cokelat Manis

Cardigan Warna Cokelat Manis
instagram.com/beautice.shop

Bukan hanya warna gelap saja seperti hitam, cardigan warna cokelat manis akan memberikan tampilan bentuk badan kamu menjadi baik. Warna cardigan seperti itu pas sekali dikenakan oleh wanita yang mempunyai berat badan lebih, karena cokelat manis tampilan auranya lebih keluar dibandingkan warna hitam yang dikenakan sebagai fashion atas.

Netralnya warna cokelat manis bisa kamu padukan dengan kaos berwarna putih bersih, agar nantinya cadigan sebagai tambahan luaran lebih terlihat keren namun feminim. Celana bisa mengenakan dengan style saat ini tidak terlalu panjang, namun warnanya lebih kebiruan tua. Dan jangan lupa untuk mengenakan sepatu feminim hak tinggi dan tas tali dikaitkan di bahu.

6. Cardigan Berwarna Putih (Hoodie)

Cardigan Berwarna Putih (Hoodie)
instagram.com/vanilatte.store

Satu lagi fashion yang membuat seseorang menjadi feminim yaitu mengenakan luaran seperti cardigan berwarna putih, tampilan hoodie cardigan ini dapat menunjang tampilan kamu menjadi trendy. Di samping itu pemakaian warna ini cocok sekali untuk kalian yang dirinya dibilang tomboy, so tren cardigan ini akan mampu menutupi untuk membuat kamu tampil feminim.

Biasanya jika luaranya seperti cardigan warna putih bisa kamu mengenakan kaos biasa yang sedikit lebih gelap, sedangkan celana lebih baik mengenakan yang style saat ini seperti ujung bawah ditekuk sampai ke atas mata kaki lebih. Agar penampilan kamu lebih hidup, maka kenakan aksesoris yang pas seperti kaca mata hitam dan sepatu boot.

7. Cardigan Warna Kuning

Cardigan Warna Kuning
instagram.com/llclothing.id

Terakhir buat kamu yang menyukai warna terang namun tidak malu-maluin, ada baiknya mengenakan cardigan berwarna kuning. Mengenakan luaran seperti itu tentu menjadi perhatian banyak orang yang ada di sekitar kamu.

Tapi kalian tak perlu khawatir karena tampilan warna kuning kunyit, akan menampilkan kesan lebih indah. So untuk kaos dalam kamu bisa mengenakan warna gelap, sedangkan celana bisa mengenakan yang radak terang.

Nah, itu tadi tentang 7 Pilihan Warna Cardigan yang Bisa Menyamarkan Lekuk Tubuh. Semoga dengan adanya referensi di atas memberikan manfaat sekaligus untuk menambah wawasan juga mengenai pemakaian fashion.

Artikel Sebelumnya7 Ide Pre-wedding Syar’i Tanpa Bersentuhan Tapi Hasilnya Keren
Artikel SelanjutnyaKumpulan Aplikasi di Android Terbaik yang Harus Didownload Saat Liburan ke Luar Negeri
Assalamualaikum, saya adalah pria yang akrab di sapa Dj Agha. Hobi olahraga dan sangat menyukai travelling, disamping itu saya senang dalam dunia blogging, Internet acces, dan desainer. Saya mengenal dunia blog hingga desainer sejak di masa kuliah, terus belajar sampai sekarang. "You never fail until you stop trying"

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini