10 Rekomendasi Merek Lampu Hias Gantung Murah yang Awet

221
Lampu Hias Gantung Murah
Lampu Hias Gantung Murah

Koran.id – Untuk urusan mempercantik ruangan di dalam ruah, kita bisa menambahkan berbagai hiasan atau furniture. Tentu penambahannya ini juga harus disesuaikan dengan jenis ruangan yang ada di dalam rumah. Dalam hal ini kita bisa menghadirkan lampu gantung, yang tidak hanya sebagai penerangan tetapi juga untuk membuat ruangan terlihat cantik. Saat ini sudah ada banyak merek lampu hias gantung murah yang bisa ditemukan di pasaran. Kamu bisa memilihnya sesuai selera dan budget yang dimiliki.

Membeli lampu gantung untuk rumah, kamu perlu menyesuaikannya juga dengan tema desain rumahmu. Misalnya saja untuk rumah minimalis, maka bisa memilih lampu gantung yang tidak terlalu banyak ornamen dan sederhana. Ini akan memberikan pesona tersendiri pada tampilan ruangan minimalis rumah. Bagi kamu yang masih bingung memilihnya, berikut ada beberapa rekomendasi lampu gantung hias dengan banderol harga murah bisa kamu jadikan pilihan. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Daftar Merek Lampu Hias Gantung Murah yang Awet

Memilih lampu gantung hias untuk rumah, ada beberapa hal penting yang harus kamu perhatikan agar tidak salah pilih. Yang pertama yakni memperhatikan jenis lampu gantung yang ingin dipilih, baik itu lampu gantung dengan bentuk silinder, kerucut, kubah, ataupun linier. Pilih juga desain lampu gantung dan sesuaikan dengan tampilan rumah, baik itu lampu gantung dengan desain klasik, rustic ataupun abstrak.

Selain itu, perhatikan juga bahan material yang digunakan oleh lampu gantung. Untuk kamu yang mencari lampu gantung yang kuat dan awet, maka bisa memilih lampu yang bermaterial besi. Sementara untuk tujuan memberikan kesan sederhana dan hangat, lampu gantung yang terbuat dari kayu tampaknya cocok untuk dipilih. Dan juga untuk memberikan kesan mewah dan berkelas pada ruangan, pilihlah lampu gantung yang terbuat dari material kaca.

Dan yang tidak boleh dilewatkan adalah menyesuaikan gaya atau desain lampu gantung dengan desain ruangan yang diterapkan di rumahmu. Baik itu, lampu gantung dengan gaya minimalis yang tidak terlalu banyak ornamen, lampu gantung bergaya antik yang banyak ornamen dan lampu gantung gaya ekletik yang cocok untuk berbagai desain interior rumah. Ukuran lampu juga harus kamu sesuaikan dengan luas ruangan yang ingin dipasang lampu hias gantung tersebut.

Adapun beberapa rekomendasi merek lampu hias gantung murah yang bagus dan awet selengkapnya, sebagai berikut:

1. Lampu Gantung Hias Diamond

Lampu Gantung Hias Diamond
Lampu Gantung Hias Diamond

Harga = Rp 129.000,-

Pilihan lampu hias gantung yang bagus untuk rumah minimalis yang pertama bisa kamu pilih yakni Lampu Gantung Hias Diamond. Lampu gantung satu ini mengusung gaya industrial dan berbentuk berlian yang tampak mewah. Kebanyakan lampu hias seperti ini dihadirkan sebagai hiasan ruangan di cafe sederhana. Meski begitu, sangat cocok untuk dijadikan hiasan interior di rumah.

Kamu bisa menaruh Lampu Gantung Hias Diamond ini di ruang dapur, ruang tamu ataupun ruang keluarga. Desainnya yang unik akan memberikan kesan menawan pada interior rumah. Untuk lampunya sendiri, lebih cocok menggunakan lampu jenis bohlam berbahan kaca bening. Mendapatkannya juga cukup mudah, banyak toko offline maupun online yang menjualnya.

2. Eelic Lampu Gantung Cafe LHG-114

Eelic Lampu Gantung Cafe LHG-114
Eelic Lampu Gantung Cafe LHG-114

Harga = Rp 55.000,-

Sesuai namanya, Eelic Lampu Gantung Cafe LHG-114 kebanyakan dihadirkan sebagai penerangan di cafe-cafe, baik cafe sederhana hingga mewah. Biasanya lampu gantung ini dipasang berjejer hingga 3 lampu, lebih tepatnya dipasang di atas tempat penyajian atau pemesanan minuman atau makanan. Desainnya yang simpel akan memberikan daya tarik tersendiri pada tampilan ruangan.

Meski begitu, tidak ada salahnya juga kamu menghadirkan Eelic Lampu Gantung Cafe LHG-114 ini di rumah, lebih tepatnya bisa dipasang sebagai hiasan di dapur minimalis. Dapur akan tampak lebih menawan dengan pemasangan jenis lampu gantung semacam ini. Atau bisa juga menaruhnya untuk penerangan sekaligus hiasan di ruang makan keluarga.

3. Lampu Gantung Minimalis kayu Jati

Lampu Gantung Minimalis kayu Jati
Lampu Gantung Minimalis kayu Jati

Harga = Rp 189.000,-

Jika kamu mencari lampu hias bergantung yang memiliki desain minimalis dan sederhana, Lampu Gantung Minimalis kayu Jati ini bisa dijadikan pilihan. Menghadirkannya sebagai hiasan sekaligus penerangan di dalam rumah, akan memberikan kesan hangat pada ruangan tersebut. Meskipun tidak terlalu banyak ornamen, namun lampu gantung ini terlihat sangat menawan. Cocok dipasangkan pada rumah dengan gaya minimalis sederhana yang tidak terlalu banyak ornamen.

Terbuat dari material kayu jati, di mana jenis kayu ini terkenal dengan ketahannya yang sangat baik, bahkan tetap awet hingga bertahun-tahun. Selain memberikan kesan minimalis, penggunaan Lampu Gantung Minimalis kayu Jati di ruang tamu, ruang keluarga, atau ruangan lain di rumah, lampu jenis ini juga membuat ruangan tampak modern dan aesthetic.

4. 3+Projects Pendant 3 Lamp Round Chrome DL-PNP09A-3R-AH

3+Projects Pendant 3 Lamp Round Chrome DL-PNP09A-3R-AH
3+Projects Pendant 3 Lamp Round Chrome DL-PNP09A-3R-AH

Harga = Rp 719.000,-

Pendant lamp atau lampu gantung lainnya yang bisa dijadikan hiasan di rumah yakni bernama 3+Projects Pendant 3 Lamp Round Chrome DL-PNP09A-3R-AH. Berbeda dengan jenis lampu gantung lainnya, produk satu ini memiliki 3 lampu sekaligus sehingga akan memberikan penerangan yang lebih maksimal. Kap lampunya berbentuk silinder yang tampak sangat unik, ditambah lagi dengan motif bunga sebagai hiasannya.

3+Projects Pendant 3 Lamp Round Chrome DL-PNP09A-3R-AH sendiri memiliki dimensi yang tidak terlalu besar, namun cukup menarik perhatian jika memasangnya di ruang makan, ruang tamu atau ruangan lainnya di dalam rumah. Bagian kap lampunya sendiri terbuat dari bahan kaca, sementara untuk dudukannya berbahan material plastik yang kokoh.

5. Lampu Gantung Kaca Firefly 880/9L

Lampu Gantung Kaca Firefly 880/9L
Lampu Gantung Kaca Firefly 880/9L

Harga = Rp 999.000,-

Sementara untuk kamu yang mencari lampu gantung hias rumah yang unik dan cocok untuk rumah minimalis, Lampu Gantung Kaca Firefly 880/9L ini bisa dijadikan pilihan paling tepat. Desainnya yang unik ini terinspirasi dari cahaya kunang-kunang yang membuat malam tampak cantik. Menjadikannya hiasan di ruangan tentunya akan memberikan daya tarik tersendiri.

Lampu Gantung Kaca Firefly 880/9L hadir dalam 2 varian, yakni bohlam kaca teh dan susu. Untuk bohlam kaca teh, cahaya yang dipancarkan agak kekuningan yang memberikan rasa hangat. Sementara bohlam kaca susu akan memberikan penerangan yang lebih maksimal dengan kesan yang cantik dan menawan pada ruangan.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Merek Cat Tembok Rumah Berkualitas Bagus

6. Lampu Gantung Antik Katrol

Lampu Gantung Antik Katrol
Lampu Gantung Antik Katrol

Harga = Rp 499.000,-

Kali ini ada lampu hias gantung untuk hiasan interior rumah dengan desain klasik dengan kesan antik. Lebih cocok menghadirkannya pada rumah dengan gaya hunian klasik dan mewah. Kebanyakan lampu gantung seperti ini digunakan oleh masyarakat Betawi dan Jawa, di mana penggunaannya akan memberikan identitas tersendiri pada rumah.

Lampu Gantung Antik Katrol ini lebih cocok dipasangkan di ruang tamu atau teras rumah. Dibekali dengan ornamen atau motif bunga yang cantik, membuatnya tampak mewah dan berkelas.

7. Heritage Philips 36995

Heritage Philips 36995
Heritage Philips 36995

Harga = Rp 759.000,-

Sesuai dengan namanya, lampu gantung hiasa satu ini lebih cocok dihadirkan pada rumah dengan nuansa heritage atau klasik. Memiliki kap lampu yang berbentuk bunga dengan desain tradisional, lampu ini akan menjadi pemanis di ruang interior rumahmu. Lebih cocok memasangnya di ruang tamu atau ruang makan keluarga.

Heritage Philips 36995 akan menjadi penerangan yang maksimal dengan lampu dari Philips yang juga terkenal awet. Kamu bisa dengan mudah menemukan lampu Heritage Philips 36995 ini di toko online maupun offline.

8. Alur Bamboo Beska Edition Weaving Lamp

Alur Bamboo Beska Edition Weaving Lamp
Alur Bamboo Beska Edition Weaving Lamp

Harga = Rp 559.000,-

Untuk kamu yang mencari lampu hias gantung dengan desain tradisional, Alur Bamboo Beska Edition Weaving Lamp ini tampaknya bisa menjadi pilihan yang paling tepat. Menghadirkannya di ruang rumah akan memberikan kesan alami ala-ala pedesaan. Desainnya yang unik ini lebih cocok dipasangkan di ruang keluarga, ruang makan ataupun ruang tamu.

Untuk lampunya sendiri, kamu bisa memasangkan bohlam berbahan kaca dengan warna kuning ataupun putih. Cahaya yang dipancarkan dapat menyebar sempurna melalu celah anyaman, ini tentunya juga akan memberikan kesan aesthetic pada tampilan interior rumah.

9. Ikea – Melodi Lamp

Ikea – Melodi Lamp
Ikea – Melodi Lamp

Harga = Rp 125.000,-

Untuk kamu yang tidak terlalu suka dengan lampu gantung berbahan kaca, maka bisa memilih lampu satu Ikea satu ini. Ikea – Melodi Lamp sendiri dibuat dari material plastik yang tampak minimalis dan mewah, tidak terlalu banyak ornamen yang dihadirkan. Memasangnya di ruangan rumah tentunya akan memberikan kesan tampilan ruangan yang modern dan cantik.

Lampu gantung Ikea – Melodi Lamp satu ini memungkinkan untuk dipasangkan di berbagai ruangan rumah, bahkan cocok juga dipasang di ruang tidurmu. Desainnya yang simpel juga membuatnya lebih mudah untuk dibersihkan, sehingga kebersihan ruangan akan tetap terjaga.

10. Nestudio Irene – Hanging Lamp

Nestudio Irene – Hanging Lamp
Nestudio Irene – Hanging Lamp

Harga = Rp 1.190.000,-

Dan pilihan merek lampu hias gantung murah yang unik terakhir yakni bernama Nestudio Irene – Hanging Lamp. Lampu gantung satu ini memiliki desain yang bulat untuk kap lampunya. Desainnya yang unik, lebih cocok menghadirkan lampu gantung jenis ini pada rumah dengan gaya minimalis.  Hadirnya lampu gantung tersebut akan membuat ruangan tampak lebih modern dan cantik.

Untuk kap lampu atau buble lamp-nya ini dibuat dari bahan kaca yang lumayan tebal sehingga lebih awet. Serta juga berwarna putih susu, sehingga dapat memberikan penerangan yang sempurna pada ruangan rumah. Untuk itu, kamu bisa memasangnya di ruang tamu, ruang makan ataupun ruang keluarga.

Itulah tadi beberapa rekomendasi merek lampu hias gantung murah terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan. Semoga informasi di atas bermanfaat.  

Artikel Sebelumnya10 Rekomendasi Merek Vitamin Otak Terbaik untuk Anak
Artikel Selanjutnya10 Rekomendasi GPS Mobil Terbaik yang Awet
Jujur dulu saya gak suka nulis. Tapi setelah kenal dengan dunia blogging, minat menulis mulai tumbuh. Sudah banyak artikel yang saya tulis, baik untuk blog pribadi atau milik klien. Paling suka menulis niche Tekno, Gaming, Wisata, Lifestyle, dan Kesehatan. Niatnya hanya satu, ingin berbagi ke sesama melalui tulisan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini