10 Rekomendasi Merek Catok Rambut Murah yang Bagus dan Awet

33
Merek Catok Rambut
Merek Catok Rambut

Koran.id – Untuk membuat rambut lurus dan rapi, salah satu alat yang biasa digunakan khususnya para wanita yakni catokan. Alat tersebut akan mengeluarkan suhu panas dan memberikan efek lurus saat dijepitkan ke rambut dan menariknya dari ujung ke ujung. Dan di pasaran saat ini sudah ada banyak merek catok rambut murah terbaik yang bisa dipilih dan gunakan. Yang pasti kamu bisa mendapatkannya melalui toko online maupun offline dan dengan harga yang bervariasi.

Biasanya catok rambut digunakan bersama minyak khusus sehingga akan memberikan efek lurus pada rambut hanya dengan sekali jepitan. Dan efek lurus pada rambut yang dihasilkan tersebut akan lebih lama, selama perawatan yang diberikan juga tepat. Bagi kamu yang ingin mencari produk catokan rambut yang bagus dan awet, di bawah ini ada beberapa daftar pilihannya.

Daftar Merek Catok Rambut Murah yang Bagus dan Awet

Membeli catok pelurus rambut, ada beberapa hal penting yang harus kamu perhatikan agar mendapatkan produk yang sesuai keinginan dan kebutuhan. Pertama yakni material yang digunakan pada catokan, di mana setidaknya ada 3 jenis material yang digunakan untuk pelat catokan, yakni keramik, titanium dan juga tourmaline. Untuk penggunaan rambut normal, pelat keramik bisa dijadikan pilihan. Sementara untuk efek meluruskan yang lebih baik, pelat titanium andalannya. Serta bahan pelat tourmaline selain meluruskan juga mampu mencegah rambut kaku.

Selain itu, perhatikan juga ukuran pelat yang dihadirkan pada alat catok rambut, sesuaikan dengan kebutuhanmu. Penting juga fungsi yang diberikan oleh alat catok, serta memperhatikan fitur tambahan yang disematkan di dalamnya. Dengan demikian kamu akan mendapatkan alat catok pelurus rambut yang bagus dan sesuai kebutuhan.

Adapun beberapa rekomendasi merek catok rambut murah terbaik yang awet selengkapnya, sebagai berikut:

1. NVMEE Virgo Hair Styler

NVMEE Virgo Hair Styler
NVMEE Virgo Hair Styler

Harga = Rp 370.000,-

Pilihan alat catok rambut murah yang pertama yakni bernama NVMEE Virgo Hair Styler. Produk satu ini dibanderol seharga Rp 300 ribuan saja, fungsi yang diberikannya sangat maksimal dalam hal meluruskan dan merapikan rambut. Termasuk jenis catok rambut Cordless Flat Iron, alat tersebut dibekali dengan dukungan daya sebagai sumber listriknya. Jadi, kamu tidak perlu khawatir jika harus menata rambut di tempat yang tidak tersedia colokan listrik.

NVMEE Virgo Hair Styler sendiri dibuat dari bahan pelat keramik yang cukup baik dalam meluruskan rambut. Memiliki fungsi bantalan dan ion, alat ini cukup mudah digunakan bahkan bagi Anda yang masih pemula. Selain itu, di dalamnya juga dibekali dengan teknologi Fast Rewarming dan Heat Resistant yang tentunya aman bagi kesehatan rambut.

2. LivChic Catokan Rambut LS304

Harga = Rp 399.000,-

LivChic Catokan Rambut LS304
LivChic Catokan Rambut LS304

Berikutnya ada produk catokan rambut dari brand LivChic, yakni bernama LivChic Catokan Rambut LS304. Alat satu ini juga cukup bagus dan nyaman digunakan untuk meluruskan dan merapikan rambut. Ditambah lagi dengan dukungan 6 mode pengaturan suhu yang bisa disesuaikan sendiri tergantung kondisi rambut. Baik itu untuk rambut normal, rusak, tebal, keriting, tipis ataupun super tebal.

LivChic Catokan Rambut LS304 sendiri dibuat dari bahan pelat keramik dengan ukuran 40mm, serta dengan fungsi bantalan dan ion. Bahan pelat yang digunakannya tersebut mampu menghantarkan panas lebih cepat sehingga rambut lebih mudah diluruskan dan dirapikan.

3. GM Bear Vlasy Electric Hair Straightener 1331

GM Bear Vlasy Electric Hair Straightener 1331
GM Bear Vlasy Electric Hair Straightener 1331

Harga = 189.000,-

Jika kamu mencari alat catok rambut murah Rp 100 ribuan, maka GM Bear Vlasy Electric Hair Straightener 1331 ini bisa dijadikan pilihan. Tidak hanya murah, alat catok rambut ini juga memiliki konsumsi daya listrik yang cukup rendah, yakni hanya sekitar 30 watt saja. Menggunakan bahan pelat keramik selebar 25mm, alat ini hanya membutuhkan waktu 30 detik saja untuk menghantarkan panas.

GM Bear Vlasy Electric Hair Straightener 1331 lebih mudah digunakan untuk meluruskan dan merapikan rambut. Kamu hanya perlu menggeser tombol power yang disediakan untuk menghidupkan dan mematikan alat tersebut.

4. KEMEI Hair Straightener KM 531

KEMEI Hair Straightener KM 531
KEMEI Hair Straightener KM 531

Harga = Rp 79.000,-

Kali ini ada alat catok rambut untuk meluruskan rambut yang ditawarkan seharga di bawah 100 ribu, yakni bernama KEMEI Hair Straightener KM 531. Termasuk alat catok rambut 2 in 1, alat ini memungkinkan difungsikan untuk meluruskan ataupun mengeritingkan rambut. Didukung dengan desain pegangan yang ergonomis, alat satu ini tentunya sangat nyaman dan mudah digunakan.

Untuk bagian pelatnya sendiri, KEMEI Hair Straightener KM 531 menggunakan bahan pelat titanium keramik yang mampu menghantarkan panas dengan cepat. Penggunaannya juga cukup maksimal dalam hal meluruskan atau mengeritingkan rambut, bisa disesuaikan dengan keinginan. Ukuran pelatnya sendiri terbilang cukup lebar, yakni mencapai 40mm.

5. HerBaay Catokan Mini Karakter 2-in-1

HerBaay Catokan Mini Karakter 2-in-1
HerBaay Catokan Mini Karakter 2-in-1

Harga = Rp 89.000,-

Sama seperti sebelumnya, HerBaay Catokan Mini Karakter 2-in-1 ini juga punya 2 fungsi sekaligus dalam pemakaiannya. Menggunakan alat ini akan memudahkan kamu dalam meluruskan dan merapikan rambut, serta cukup bagus juga hasilnya saat digunakan untuk mengeritingkan rambut. Ukurannya cukup mungil, sangat mudah untuk dibawa kemana-mana karena tidak menghabiskan banyak ruang di dalam tas.

HerBaay Catokan Mini Karakter 2-in-1 sendiri dibekali dengan bahan pelat tourmaline yang tidak hanya maksimal saat digunakan, tetapi juga mampu menjaga kesehatan rambut. Ditambah lagi dengan fungsi ion, rambut akan terhindar dari kerusakan setelah dicatok.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Merek Creambath Rambut yang Bagus

6. Han River Catokan Rambut HRJFB04

Han River Catokan Rambut HRJFB04
Han River Catokan Rambut HRJFB04

Harga = Rp 160.000,-

Alat catok rambur murah dan berkualitas bagus berikutnya yakni Han River Catokan Rambut HRJFB04. Produk yang dibuat oleh brand asal Korea Selatan ini menawarkan kemudahan dalam hal penataan rambut. Rambut akan sekejap menjadi lurus dan rapi setelah penggunaan alat tersebut, di mana penghantaran panas berlangsung cukup cepat tidak lebih dari 30 detik.

Pada Han River Catokan Rambut HRJFB04 dibekali dengan bahan pelat keramik, lengkap dengan fungsi bantalan dan ion. Adanya fungsi ini tidak hanya akan memaksimalkan penataan rambut, melainkan juga mencegah rambut dari kerusakan.

7. Amara Professional Hair Straightener

Amara Professional Hair Straightener
Amara Professional Hair Straightener

Harga = Rp 200.000,-

Kali ini ada produk catok rambut bernama Amara Professional Hair Straightener yang juga sangat direkomendasikan untuk kamu pilih. Bukan hanya bualan semata, Amara Professional Hair Straightener bahkan menjadi pilihan favorit para beauty vlogger. Penggunaannya sangat maksimal dan dengan hasil stabil, menjadi alasan kenapa banyak wanita memilihnya.

Alat Amara Professional Hair Straightener ini juga dibekali dengan 5 mode pengaturan panas, dengan suhu panas maksimal yang dihasilkannya sebesar 360 derajat. Tidak hanya untuk merapikan dan meluruskan rambut, Amara Professional Hair Straightener juga cocok untuk curling dengan hasil yang menawan.

8. Panasonic EH-HV10 Hair Styler

Panasonic EH-HV10 Hair Styler
Panasonic EH-HV10 Hair Styler

Harga = Rp 349.000,-

Berikutnya ada produk catok rambut unggulan dari brand ternama Panasonic, yakni Panasonic EH-HV10 Hair Styler. Produk dari merek satu ini memang terkenal dengan kualitasnya yang bagus dan awet, termasuk untuk produk catok rambutnya tersebut. Merupakan tipe catokan portable, kamu bisa lebih mudah membawa alat ini ke mana-mana.

Pada bagian pelatnya, Panasonic EH-HV10 Hair Styler dibekali dengan bahan fotokeramik yang cukup maksimal dalam hal penataan rambut. Selain itu, komponen tersebut juga mampu mencegah rambut kehilangan kelembapannya hingga 20%. Serta juga akan mempertahankan warna rambut yang dicat agar tidak pudar saat dicatok.

9. Braun Satin Hair

Braun Satin Hair
Braun Satin Hair

Harga = Rp 473.000,-

Umumnya penggunaan catokan rambut akan berdampak pada kelembapannya. Namun, hal tersebut tidak akan terjadi jika kamu menggunakan alat catok Braun Satin Hair ini. Alat catok rambut satu ini didukung dengan teknologi IONTEC yang mencegah rambut frizzy diakibatkan oleh listrik statis. Hasilnya, rambut akan terlihat lurus, tertata, halus, serta juga tampak berkilau.

Kamu yang ingin memiliki ramhut bergelombang yang sempurna, Braun Satin Hair ini juga bisa dimanfaatkan untuk curling. Dibagian ujung pelat dibekali dengan bahan khusus yang tidak menimbulkan panas, sehingga curling rambut akan lebih mudah dilakukan.

10. Xiaomi Yueli Mini Hair Straightener

Xiaomi Yueli Mini Hair Straightener
Xiaomi Yueli Mini Hair Straightener

Harga = Rp 261.000,-

Dan pilihan merek catok rambut murah yang bagus terakhir yakni Xiaomi Yueli Mini Hair Straightener. Produk besutan Xiaomi ini juga sangat maksimal digunakan untuk meluruskan dan menata rambut. Dibekali pula dengan teknologi ion yang akan mencegah rambut dari kerusakan, sebaliknya rambut akan terlihat lebih halus, lembut, dan berkilau.

Xiaomi Yueli Mini Hair Straightener sendiri termasuk tipe catokan rambut portable yang tidak perlu dicolokkan ke stop kontak untuk penggunaannya. Di dalamnya sudah dibekali dengan baterai yang bisa dicas ulang jika sudah habis dayanya.

Itulah tadi beberapa rekomendasi merek catok rambut murah terbaik yang awet bisa kamu jadikan pilihan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Artikel Sebelumnya10 Rekomendasi Mobil MINI Cooper Murah Paling Banyak Diincar
Artikel Selanjutnya10 Rekomendasi Jam Tangan Wanita Branded Paling Kece
Jujur dulu saya gak suka nulis. Tapi setelah kenal dengan dunia blogging, minat menulis mulai tumbuh. Sudah banyak artikel yang saya tulis, baik untuk blog pribadi atau milik klien. Paling suka menulis niche Tekno, Gaming, Wisata, Lifestyle, dan Kesehatan. Niatnya hanya satu, ingin berbagi ke sesama melalui tulisan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini