10 Rekomendasi Merek Creambath Rambut yang Bagus

386
Merek Creambath Rambut
Merek Creambath Rambut

Koran.id – Rambut diibaratkan sebagai mahkota, di mana rambut akan menentukan penampilan mempesona dari seorang pria maupun wanita. Khususnya untuk wanita, rambut perlu dirawat dan diberi nutrisi agar lebih sehat dan kuat. Rambut yang sehat akan tampak lebih berkilau, mudah diatur dan memberikan efek fresh pada penampilan. Untuk urusan merawat rambut, penggunaan creambath sangat penting bahkan disarankan. Tidak perlu khawatir, karena saat ini sudah ada banyak merek creambath rambut yang aman dan bagus bisa kamu jadikan pilihan.

Creambath rambut atau hari creambath umumnya tidak hanya merawat rambut saja, melainkan juga kulit rambut. Penggunaannya secara rutin dipercaya akan menyehatkan rambut serta mengatasi berbagai permasalahan rambut. Menggunakan creambath tidak hanya bisa dilakukan di salon, kamu bisa melakukannya sendiri dengan penggunaan produk creambath rambut terbaik. Untuk informasi selengkapnya bisa kalian simak di bawah ini!

Daftar Merek Creambath Rambut yang Bagus

Hair creambath berbeda dengan masker rambut atau spa rambut. Creambath rambut merupakan perawatan dasar pada rambut dan kulit yang biasa dilakukan untuk rambut yang sehat atau yang bermasalah. Umumnya creambath rambut dibuat dari bahan alami, seperti buah dan sayur yang tentunya memiliki khasiat baik bagi rambut.

Creambath rambut sendiri ada banyak jenisnya sesuai dengan komposisi dan khasiat yang diberikannya. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan, misalnya saja untuk mengatasi permasalahan pada rambut. Adapun beberapa pilihan merek creambath rambut yang bagus dan aman digunakan selengkapnya, sebagai berikut:

1. L’Oreal Paris Total Repair 5 – 1 Minute Repairing Mask

L'Oreal Paris Total Repair 5 - 1 Minute Repairing Mask
L’Oreal Paris Total Repair 5 – 1 Minute Repairing Mask

Pilihan produk creambath rambut terbaik yang pertama yakni datang dari brand ternama L’Oreal Paris. L’Oreal Paris Total Repair 5 – 1 Minute Repairing Mask memungkinkan untuk digunakan sendiri di rumah, namun dengan hasil layaknya creambath di salon. Penggunaannya dalam waktu singkat sudah bisa mengatasi permasalahan rambut kasar dan susah diatur. Rambut akan terasa lebih lembut, super halus, mudah diatur dan tampak berkilau.

L’Oreal Paris Total Repair 5 – 1 Minute Repairing Mask sendiri sangat mudah diaplikasikan pada rambut. Cukup ambil secukupnya krim dan letakkan di bagian tengah rambut, lalu tarik hingga ke ujungnya. Diamkan selama kurang lebih satu menit, kemudian bilas menggunakan air bersih.

2. Kaaral Maraes Curl Revitalizing Treatment

Kaaral Maraes Curl Revitalizing Treatment
Kaaral Maraes Curl Revitalizing Treatment

Berikutnya ada produk creambath hair bernama Kaaral Maraes Curl Revitalizing Treatment yang juga bisa kamu jadikan pilihan. Harganya memang lebih mahal jika dibandingkan dengan produk di atas, namun untuk soal kualitas tidak perlu kamu ragukan lagi. Produk perawatan rambut satu ini sangat cocok diaplikasikan bagi kamu pemilik rambut keriting yang kasar dan kering. Penggunaannya akan membuat rambut lebih mudah diatur, halus, dan lentur.

Sama halnya seperti produk hair creambath di atas, kamu bisa mengaplikasikannya mulai dari tengah kepala hingga ke ujung rambut. Setelah krimnya rata di rambut, kamu diamkan selama kurang lebih 5 hingga 10 menit. Jika sudah, selanjutnya kamu bilas menggunakan air hingga bersih. Penggunaan produk ini bisa dilakukan setelah keramas dengan shampoo atau dan setelah penggunaan Ice Treatment.

3. Crrante Creambath

Crrante Creambath
Crrante Creambath

Selanjutnya ada Crrante Creambath yang diklaim sangat ampuh untuk mengatasi berbagai permasalahan pada rambut dan membuatnya lebih ternutrisi. Berbeda dengan produk creambath rambut lainnya, Crrante Creambath hadir dalam beberapa varian yang bisa dipilih sesuai keinginan. Mulai dari varian alpukat, kemiri, ginseng, lidah buaya dan juga strawberry.

Crrante Creambath hadir dalam kemasan refill sehingga lebih hemat dan praktis untuk digunakan. Sementara untuk kandungan di dalamnya selain ekstrak buah, juga terdapat pewangi yang akan membuat rambut lebih segar dan wangi semerbak. Produk satu ini bahkan tidak jarang digunakan oleh berbagai salon ternama di Indonesia khususnya.

4. Dove Hair Growth Natural Creambath

Dove Hair Growth Natural Creambath
Dove Hair Growth Natural Creambath

Sebagian besar wanita Indonesia pasti sudah tidak asing lagi dengan nama brand satu ini, yakni Dove. Brand tersebut telah mengeluarkan berbagai produk perawatan kulit hingga rambut. Salah satunya adalah produk creambath rambut yang sangat disukai oleh banyak wanita di Indonesia. Diberi nama Dove Hair Growth Natural Creambath, produk satu ini hadir dalam dua jenis kemasan, yakni sachet dan jar.

Dove Hair Growth Natural Creambath memiliki banyak kandungan alami di dalamnya yang pastinya berkhasiat bagi rambut. Mulai dari kandungan ekstrak bunga echinacea purpure, ekstrak daun teh, dan juga minyak biji bunga matahari. Penggunaanny secara rutin akan membuat rambut lebih sehat, kuat, dan lebih cepat panjang.

5. Samantha Hair Creambath

Samantha Hair Creambath
Samantha Hair Creambath

Sementara jika kamu mencari produk crambath rambut yang memberikan efek melembapkan lebih lama, produk satu ini paling tepat untuk digunakan. Ini karena Samantha Hair Creambath dilengkapi dengan fitur moisture lock yang mampu mengunci kelembapan dan kelembutan pada rambut. Dengan demikian, rambut akan lebih mudah diatur, halus dan tampak selalu berkilau.

Produk Samantha Hair Creambath sendiri terdiri dari beberapa varian yang bisa kamu pilih sesuai keinginan. Mulai dari varian Avocado, Aloe Vera, Royal Jelly dan juga Ginseng. Produk creambath rambut satu ini sangat cocok dipilih bagi kamu yang memiliki rambut kering dan kasar. Disarankan untuk menggunakannya secara rutin agar manfaat yang didapatkan bisa lebih maksimal.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Cat Rambut Henna Murah yang Bagus

6. Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Cream

Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Cream
Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Cream

Untuk kamu yang memiliki masalah kerusakan pada rambut, sangat disarankan untuk memilih produk perawatan rambut satu ini. Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Cream memiliki kandungan Keratin Amino Acid yang berkhasiat untuk memperbaiki setiap helai rambut yang rusak dan membuatnya lebih sehat dan berkilau. Bahkan untuk permasalahan rambut kering dan susah diatur, penggunaan crambath rambut satu ini paling tepat untuk dipilih.

Tidak hanya itu saja, penggunaan Makarizo Hair Energy Fibertherapy Hair & Scalp Cream juga akan memperkuat rambut sehingga akan mencegah masalah kerontokan atau rambut patah. Ada beberapa varian yang tersedia dari merek hair creambath satu ini, namun yang paling bagus dan banyak dipilih yakni varian Royal Jelly.

7. Matrix Sensoria Apricot Re-Energizing Creambath

Matrix Sensoria Apricot Re-Energizing Creambath
Matrix Sensoria Apricot Re-Energizing Creambath

Matrix Sensoria Apricot Re-Energizing Creambath merupakan salah satu jenis hair creambath terbaik untuk mengatasi masalah rambut kering dan mengembang. Penggunaannya akan membuat rambut terasa lebih lembut, lembap dan juga mudah diatur. Manfaat ini didapatkan dari kandungan Aprikot dan Protein Gandum yang ada di dalamnya.

Penggunaan Matrix Sensoria Apricot Re-Energizing Creambath ini juga akan menenangkan kulit kepala, mencegah peradangan, menghaluskan rambut dan juga mengunci kelembapannya sehingga rambut akan terasa lembap lebih lama. Produk ini sudah bisa kamu dapatkan dengan mudah di toko online maupun offline.

8. Viva Creambath with Aloe Vera

Viva Creambath with Aloe Vera
Viva Creambath with Aloe Vera

Sedangkan bagi kamu yang mencari produk hair creambath yang cocok untuk segala tipe rambut dan kulit kepala, produk creambath rambut dari Viva ini sangat disarankan untuk dipilih. Sesuai namanya, produk tersebut memiliki kandungan utama lidah buaya yang memang dikenal punya manfaat baik bagi rambut dan kulit kepala. Kandungan tersebut akan menutrisi rambut sehingga membuatnya lebih sehat dan kuat.

Tidak hanya itu saja, terdapat pula kandungan Shea Butter dan Provitamin B5 yang memiliki khasiat untuk melembutkan, melembapkan dan juga menghaluskan rambut. Produk Viva Creambath with Aloe Vera ini bisa kamu dapatkan dengan harga yang cukup terjangkau, yakni hanya sekitar Rp 66 ribu per kemasannya.

9. Cultusia Creambath Ginseng

Cultusia Creambath Ginseng
Cultusia Creambath Ginseng

Permasalahan rambut rontok memang sering dialami oleh banyak wanita, di mana hal ini bisa disebabkan oleh banyak faktor. Kamu perlu melakukan tindakan pencegahan dan pengatasian agar masalah tersebut tidak semakin parah, bahkan bisa membuat rambut tipis. Salah satunya dengan rutin melakukan creambath menggunakan Cultusia Creambath Ginseng ini.

Kandungan alami yang ada di dalam produk Cultusia Creambath Ginseng diklaim sangat ampuh untuk mengatasi rambut rontok, sekaligus memberikan rangsangan terhadap pertumbuhan rambut. Tidak hanya itu, adanya kandungan Cadellilla akan membuat rambut lebih terlindungi dan mencegah masalah kekeringan pada rambut dan kulit kepala.

10. Bali Alus Creambath

Bali Alus Creambath
Bali Alus Creambath

Dan merek creambath rambut yang bagus terakhir yakni bernama Bali Alus Creambath. Produk satu ini sangat cocok dipilih bagi kamu yang mencari creambath rambut murah dan memiliki kualitas bagus. Dibanderol seharga Rp 20 ribuan saja, produk satu ini memiliki khasiat yang baik bagi rambut dan kulit kepala.

Bali Alus Creambath bisa berfungsi sebagai aromaterapi yang akan merilekskan badan dan pikiran penggunanya. Jadi tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan rambut, melainkan juga badan dan pikiran. Bali Alus Creambath sendiri terdiri dari beberapa pilihan, mulai dari Aloe Vera, Milk, Avocado, Ginseng, hingga Seaweed.

Itulah tadi beberapa rekomendasi merek creambath rambut terbaik yang bagus dan aman bisa kamu jadikan pilihan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Artikel Sebelumnya10 Rekomendasi Merek Cream Cheese Murah Paling Enak
Artikel Selanjutnya10 Rekomendasi Mouse Gaming Murah Paling Laris
Jujur dulu saya gak suka nulis. Tapi setelah kenal dengan dunia blogging, minat menulis mulai tumbuh. Sudah banyak artikel yang saya tulis, baik untuk blog pribadi atau milik klien. Paling suka menulis niche Tekno, Gaming, Wisata, Lifestyle, dan Kesehatan. Niatnya hanya satu, ingin berbagi ke sesama melalui tulisan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini