10 Rekomendasi Merek Cream Cheese Murah Paling Enak

73
Merek Cream Cheese Murah
Merek Cream Cheese Murah

Koran.id – Susu merupakan salah satu jenis minuman yang memungkinkan untuk diolah lagi menjadi berbagai jenis olahan. Salah satunya adalah susu bisa diolah menjadi krim keju atau yang dikenal juga dengan sebutan cream cheese. Keju jenis ini juga banyak peminatnya, di mana keju dalam bentuk krim ini umumnya digunakan sebagai pelengkap dari hidangan lain. Di pasaran sudah ada banyak merek cream cheese murah hingga mahal, tergantung dari kualitas yang dimilikinya.

Cita rasa unik yang dimilikinya membuat hidangan menjadi lebih nikmat, apalagi menyantapnya bersama keluarga atau teman. Cream Cheese juga bisa dikombinasikan dengan jenis cocolan lain agar rasanya semakin unik. Bagi kamu yang tertarik ingin membeli krim keju namun bingung memilihnya, berikut rekomendasi merek krim keju murah terbaik bisa kamu pilih. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Daftar Merek Cream Cheese Murah Paling Enak

Meskipun sudah bukan produk yang asing di pasaran, nyatanya masih banyak yang belum tahu mengenai pembuatan krim keju tersebut. Krim keju atau cream cheese merupakan olahan yang dibuat dari keju segar dan dicampur dengan susu serta krim. Ketiga bahan tersebut diproses dengan teknik khusus sehingga menghasilkan krim keju yang lembut dan ringan.

Memilih produk krim keju, kamu perlu memperhatikan beberapa hal agar mendapatkan krim keju yang cocok dengan selera. Beberapa hal yang harus diperhatikan tersebut seperti bahan dasar yang digunakan untuk pembuatan cream cheese, varian rasa, hingga jenis cream cheese berdasarkan cara mengonsumsinya. Adapun beberapa pilihan merek cream cheese murah yang enak dan banyak diminati selengkapnya, sebagai berikut:

1. Elle & Vire Cream Cheese Portion

Elle & Vire Cream Cheese Portion
Elle & Vire Cream Cheese Portion

Harga = Rp 4.900,- (15 gram)

Pilihan cream cheese paling enak dan ditawarkan dengan harga murah yang pertama yakni bernama Elle & Vire Cream Cheese Portion. Produk krim keju dari brand Elle & Vire ini hadir dalam kemasan mini yang praktis sehingga mudah untuk dibawa ke mana-mana. Kemasannya pas dalam satu takaran saji, kamu bisa menyantapnya dengan berbagai jenis hidangan sebagai penambah rasa.

Elle & Vire Cream Cheese Portion sendiri memiliki rasa yang plain, di mana untuk bahan dasarnya yakni natural cheese. Rasanya yang gurih dan bertekstur creamy, produk ini bahkan diklaim sebagai cream cheese kelas premium. Kamu bisa mendapatkannya dengan mudah di toko online maupun offline.

2. Yummy Cream Cheese

Yummy Cream Cheese
Yummy Cream Cheese

Harga = Rp 35.000,- (250 gram)

Berikutnya ada krim keju terbaik bernama Yummy Cream Cheese yang juga direkomendasikan untuk kamu pilih. Dari namanya mungkin kamu mengira produk ini merupakan produksi luar negeri. Nyatanya, Yummy Cream Cheese adalah produk krim keju yang diproduksi di Indonesia. Untuk soal rasa, produk krim keju satu ini bisa dibandingkan dengan krim keju dari luar negeri.

Yummy Cream Cheese sendiri sangat aman untuk dikonsumsi, bahkan untuk jangka panjang. Pasalnya, produk satu ini dibuat tanpa menggunakan bahan pengawet. Sementara untuk bahan dasar yang digunakannya yakni keju natural, di mana ada dua varian rasa yang tersedia dan bisa dipilih sesuai selera. Kedua rasa krim keju tersebut yakni cream cheese light (rendah lemak) dan cream cheese neufchatel (rasa keju khas Perancis).

3. Tatura Royal Victoria Cream Cheese

Tatura Royal Victoria Cream Cheese
Tatura Royal Victoria Cream Cheese

Harga = Rp 26.900,- (250 gram)

Jika kamu mencari cream cheese dengan tekstur yang sangat lembut dan creamy, produk dari brand Tatura ini bisa dijadikan pilihan. Tatura Royal Victoria Cream Cheese sendiri diolah dengan teknik khusus sehingga menghasilkan krim keju bertekstur super lembut dan creamy. Selain itu, Tatura juga menggunakan susu sapi segar yang diambil langsung dari peternakan sapi Australia. Kualitasnya sangat terjaga, sehingga produk yang dihasilkannya pun memiliki kualitas yang bagus.

Tatura Royal Victoria Cream Cheese sendiri memiliki satu varian rasa, yakni plain. Produk ini sangat cocok dijadikan campuran untuk hidangan dengan cita rasa manis maupun asin. Sementara untuk kemasannya terdiri dari 4 varian, yakni ukuran 250 gram, 500 gram, 1000 gram dan juga 2000 gram.

4. Fonterra Anchor Cream Cheese Traditional Style

Fonterra Anchor Cream Cheese Traditional Style
Fonterra Anchor Cream Cheese Traditional Style

Harga = Rp 12.400,- (100 gram)

Kali ini ada produk krim keju dari merek Fonterra yakni bernama Fonterra Anchor Cream Cheese Traditional Style. Berbeda dengan ketiga jenis cream cheese sebelumnya, produk krim keju satu ini justru memiliki tekstur yang padat. Teksturnya yang demikian ini membuatnya sangat cocok dijadikan bahan campuran untuk jenis hidangan yang dipanggang. Misalnya saja dijadikan olesan pada kue panggang, di mana hasil panggangannya akan lebih optimal.

Kue panggang tidak hanya memiliki cita rasa yang enak, melainkan juga memiliki tampilan yang bagus. Fonterra Anchor Cream Cheese Traditional Style ini sendiri dibuat dari bahan baku natural cheese. Meskipun tanpa diberi campuran pengawet, produk krim keju ini diklaim bisa bertahan hingga 12 bulan di lemari pendingin (tanpa membuka tutupnya). Sementara untuk rasanya yakni plain, sehingga cocok untuk berbagai jenis hidangan.

5. Saputo Sungold Natural Cream Cheese

Saputo Sungold Natural Cream Cheese
Saputo Sungold Natural Cream Cheese

Harga = Rp 155.000,- (2 kilogram)

Sementara jika kamu mencari produk cream cheese yang memiliki ukuran besar, produk dari Saputo ini bisa dijadikan pilihan. Saputo Sungold Natural Cream Cheese sendiri hadir dalam kemasan besar dengan berat total 2 kilogram. Ukurannya yang besar ini sangat cocok dipilih bagi kamu yang memiliki bisnis kue rumahan yang biasanya memang membutuhkan krim keju sebagai campuran bahannya. Produk satu ini sangat cocok digunakan untuk campuran olahan kue, bahan masakan dan lain sebagainya.

Produk Saputo Sungold Natural Cream Cheese sendiri dibuat dari bahan dasara natural cheese, di mana rasa yang dimilikinya tawar alias plain. Sementara untuk teksturnya sendiri sangat creamy, memudahkannya untuk dicampur dengan bahan olahan lain. Merek ini sendiri berasa dari Australia, namun sekarang kamu bisa dengan mudah menemukannya di Indonesia.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Merek Keju Mozzarella Terbaik dan Berkualitas Bagus

6. Kiri Cream Cheese

Kiri Cream Cheese
Kiri Cream Cheese

Harga = Rp 33.000,- (108 gram)

Juga merupakan produk cream cheese dari brand lokal, Kiri Cream Cheese sangat direkomendasikan untuk kamu pilih. Tidak hanya harga banderolnya yang terbilang murah, krim keju satu ini juga memiliki kualitas yang bagus dan tidak kalah dengan produk dari luar negeri. Teksturnya yang creamy, krim keju satu ini sangat pas untuk dijadikan sebagai olesan untuk roti atau jenis hidangan lainnya.

Tidak hanya soal rasa, Kiri Cream Cheese juga diklaim memilik kandungan gizi yang lengkap dan mampu mencukupi kebutuhan nutrisi pada anak. Krim keju ini bisa kamu gunakan sebagai campuran untuk MPASI yang tidak hanya menyehatkan, tetapi juga rasanya yang enak.

7. Yummy Krakatau Chilli Cheese

Yummy Krakatau Chilli Cheese
Yummy Krakatau Chilli Cheese

Harga = Rp 35.000,-

Produk cream cheese lokal terbaik lainnya yang juga diklaim mampu bersaing ketat dengan produk dari luar negeri, yakni bernam Yummy Krakatau Chilli Cheese. Krim keju satu ini memiliki tekstur yang lembut dan creamy sehingga mudah dijadikan sebagai olesan atau campuran bahan kue. Kualitas keju dari Yummy Krakatau Chilli Cheese ini tetap terjaga, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta keju.

Yang unik lagi dari produk cream cheese ini yakni ada rasa pedas sehingga menjadi keunikan tersendiri. Harga banderolnya yang terbilang sangat murah, namun untuk soal kualitas tidak perlu kamu ragukan lagi. Kamu bisa menemukan produk satu ini dengan mudah di pasaran, baik pasar online maupun offline.

8. Cheesy Olesan

Cheesy Olesan
Cheesy Olesan

Harga = Rp 26.500,-

Cheesy Olesan bisa dipilih bagi kamu yang mencari cream cheese yang memiliki kemasan praktis dan bisa langsung disantap. Ya, Cheesy Olesan tidak perlu kamu masak lagi, melainkan bisa langsung dijadikan bahan olesan atau cocolan. Merupakan produk cream cheese dari brand lokal, kamu bisa mendapatkan produk tersebut dengan harga cukup terjangkau.

Cheesy Olesan sendiri hadir dalam kemasan botol kaca dengan penutup yang cukup rapat. Dengan kemasan seperti ini kamu bisa menyimpannya dengan mudah, bahkan tanpa harus ditaruh di dalam lemari pendingin.

9. Calf Processed Cream Cheese

Calf Processed Cream Cheese
Calf Processed Cream Cheese

Harga = Rp 89.000,- (1 kilogram)

Produk cream cheese dengan ukuran besar harga murah lainnya bisa kamu jadikan pilihan yakni Calf Processed Cream Cheese. Produk satu ini hadir dengan kemasan 1 kg yang tentunya cocok untuk ursaha rumahan atau untuk aktivitas masak harian. Kejunya tetap terjaga kualitasnya meskipun disimpan dalam waktu yang cukup lama, bahkan tanpa harus disimpan di dalam lemari pendingin.

Calf Processed Cream Cheese sendiri memiliki cita rasa yang natural, tentunya cocok digunakan sebagai olesan, cocolan, ataupun campuran untuk pembuatan kue. Produk krim keju ini juga sangat mudah ditemukan di minimarket atau pasar, baik online maupun offline.

10. Arla Cream Cheese

Arla Cream Cheese
Arla Cream Cheese

Harga = Rp 54.000,- (150 gram)

Dan pilihan merek cream cheese murah terbaik yang terakhir bisa kamu pilih yakni bernama Arla Cream Cheese. Berbeda dengan cream cheese lain yang memiliki rasa tawar, Arla Cream Cheese justru hadir dengan berbagai varian rasa unik. Setidaknya ada 3 varian rasa krim keju yang tersedia, yakni rasa nanas, herbs dan juga spices.

Dibuat dari natural cheese, Arla Cream Cheese memiliki cita rasa yang manis dan gurih. Krim keju satu ini memungkinkan untuk kamu gunakan sebagai olesan roti atau jenis kudapan lainnya.

Itulah tadi beberapa rekomendasi merek cream cheese murah terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Artikel Sebelumnya10 Rekomendasi Vitamin Ibu Menyusui yang Bagus dan Aman
Artikel Selanjutnya10 Rekomendasi Merek Creambath Rambut yang Bagus
Jujur dulu saya gak suka nulis. Tapi setelah kenal dengan dunia blogging, minat menulis mulai tumbuh. Sudah banyak artikel yang saya tulis, baik untuk blog pribadi atau milik klien. Paling suka menulis niche Tekno, Gaming, Wisata, Lifestyle, dan Kesehatan. Niatnya hanya satu, ingin berbagi ke sesama melalui tulisan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini