10 Rekomendasi Merek Hair Dryer Murah yang Bagus dan Awet

193
Merek Hair Dryer
Merek Hair Dryer

Koran.id – Akan butuh waktu lama jika harus mendiamkan rambut yang basah sehabis keramas menjadi kering. Apalagi bagi pemilik rambut panjang, hal ini akan membuat rambut basa semakin lama keringnya. Cara terbaik untuk membuat rambut cepat kering yakni dengan menggunakan hair dryer. Ini merupakan alat pengering rambut tercepat yang biasa digunakan oleh pria ataupun wanita yang berambut panjang. Di pasaran sudah ada banyak merek hair dryer murah hingga mahal dengan kualitasnya masing-masing.

Setiap brand produk hair dryer menyematkan keunggulan masing-masing pada produknya tersebut. Tidak lain untuk menarik minat pengguna supaya memilih produk yang dihadirkannya. Dari sekian banyaknya produk hair dryer yang ada di pasaran, mungkin ini membuatmu bingung memilihnya. Tidak perlu bingung lagi, karena di bawah ini sudah dipilihkan beberapa produk hair dryer terbaik yang banderol dengan harga terjangkau dan bisa kamu jadikan pilihan. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Daftar Merek Hair Dryer Murah yang Bagus dan Awet

Seperti yang kita tahu, di pasaran ada banyak merek dan jenis hair dryer yang bisa dibeli. Dalam memilihnya, pastikan Anda memperhatikan beberapa hal terlebih dahulu. Mulai dari pemilihan tipe hair dryer, konsumsi daya listriknya, fitur tambahan yang disematkan, hingga harga banderol dari produk hair dryer tersebut.

Adapun beberapa pilihan merek hair dryer murah terbaik dan tahan lama selengkapnya, sebagai berikut:

1. Philips DryCare Hairdryer HP8108/02

Philips DryCare Hairdryer HP8108/02

Harga = Rp 139.000,-

Pilihan produk hair dryer terbaik yang bagus dan awet pertama bisa kamu pilih yakni Philips DryCare Hairdryer HP8108/02. Produk hair dryer satu ini sangat cocok untuk kamu yang sering bepergian dan selalu ingin tampil cantik di setiap momen. Hair dryer satu ini memungkinkan untuk dilipat sehingga sangat mudah untuk dibawa kemana-mana tanpa menyita banyak ruang di tas.

Selain desainnya yang ringkas, Philips DryCare Hairdryer HP8108/02 juga cukup tahan lama dan tidak mudah rusak. Selain itu, produk hair dryer ini juga sangat hemat energi, di mana konsumsi dayanya tidak terlalu besar. Kamu bisa menggunakan produk ini untuk mengeringkan rambut yang basah setelah keramas atau karena keringat.

2. Sharp Hair Dryer IB-SD23Y-N/P/W

Sharp Hair Dryer IB-SD23Y-N/P/W
Sharp Hair Dryer IB-SD23Y-N/P/W

Harga = Rp 269.000,-

Selanjutnya ada produk hair dryer terbaik dari brand Sharp yakni bernama Sharp Hair Dryer IB-SD23Y-N/P/W. Tidak hanya bisa mengeringkan rambut dengan cepat, hair dryer satu ini juga memungkinkan untuk membuat rambut lebih wangi saat penggunaannya. Pasalnya, pada hair dryer tersebut disediakan slot pewangi yang bisa kamu tambahkan wangi parfum sesuai keinginan. Dengan demikian kamu bisa tampil lebih percaya diri saat berada di depan umum.

Tidak hanya itu saja, pada Sharp Hair Dryer IB-SD23Y-N/P/W ini juga dibekali dengan nozzle concentrator yang berfungsi untuk membuat angin dan panas lebih terpusat. Hal ini akan membantu pengeringan rambut yang basah dengan lebih cepat. Sementara untuk konsumsi daya listriknya, Sharp Hair Dryer IB-SD23Y-N/P/W ini membutuhkan daya sebesar 700 watt.

3. Remington D2400 Travel Dryer 1400

Remington D2400 Travel Dryer 1400
Remington D2400 Travel Dryer 1400

Harga = Rp 490.000,-

Untuk produk Remington D2400 Travel Dryer 1400 ini sangat cocok digunakan bagi kamu yang suka traveling. Desainnya yang compact dan bisa dilipat, memudahkannya untuk dibawa kemana-mana tanpa ribet. Selain itu, hair dryer ini juga mendukung voltase universal yang tentunya akan semakin memudahkan kamu dalam penggunaannya. Sementara untuk daya listrik yang dibutuhkannya, yakni sekitar 1.400 watt. Memang lumayan besar, namun ini setara dengan hasil kinerja yang diberikannya dalam hal pengeringan rambut.

Produk Remington D2400 Travel Dryer 1400 tersebut dibekali dengan teknologi Ceramic Ion, yang mana ini berfungsi untuk menjaga rambut agar tetap berkilau dan lembut. Serta juga dukungan fitur concentrator yang membuat angin dan panas yang dikeluarkan lebih terpusat pada satu titik yang akan memaksimalkan pengeringan rambut.

4. Miyako Hair Dryer HD-550G

Miyako Hair Dryer HD-550G
Miyako Hair Dryer HD-550G

Harga = Rp 109.000,-

Kali ini ada produk hair dryer dari merek Miyako yang juga patut untuk kamu jadikan pilihan, yakni bernama Miyako Hair Dryer HD-550G. Produk hair dryer satu ini bisa dibilang sangat hemat listrik, di mana untuk konsumsi daya listrik yang dibutuhkannya hanya sebesar 400 watt saja. Desainnya yang fleksibel juga akan memudahkan penggunaan serta nyaman untuk dibawa kemana-mana.

Miyako Hair Dryer HD-550G sendiri menyediakan 2 pilihan kecepatan angin dan 3 pilihan panas yang bisa kamu atur sesuai keinginan. Tidak perlu takut rambut rusak saat menggunakan hair dryer ini, dikarenakan di dalamnya sudah dibekali dengan pengaman panas yang akan menjaga kesehatan rambut.

5. INONE Hair dryer 850W

INONE Hair dryer 850W
INONE Hair dryer 850W

Harga = Rp 159.000,-

Berikutnya ada produk hair dryer bernama INONE Hair dryer 850W yang juga bagus untuk dijadikan pilihan. Dilengkapi 2 pilihan output, yakni angin dan panas. Kamu bisa memilih ingin menggunakan angin saja atau disertai suhu panas. Keduanya bisa kamu atur sendiri melalui tombol yang disediakan. Tombol atas digunakan untuk mengatur suhu, sementara tombol bawah berfungsi untuk mengatur kecepatan angin yang dikeluarkan. Mengenai anginnya ini, disediakan 5 tingkat kecepatan yang bisa kamu gunakan.

INONE Hair dryer 850W dibuat menggunakan material yang kuat dan berkualitas bagus, sehingga tidak mudah rusak dan anti jatuh. Dibekali pula dengan kabel yang panjang, memudahkan kamu untuk menggunakannya. Sementara untuk daya yang dibutuhkannya, yakni sekitar 850 watt.

Baca Juga: 7 Kesalahan Saat Rambut Basah yang Sering Dilakukan Wanita

6. GM Bear Hair Dryer Portable Green 1121

GM Bear Hair Dryer Portable Green 1121
GM Bear Hair Dryer Portable Green 1121

Harga = Rp 69.000,-

Merupakan professional ionic hair dryer, produk satu ini menjadi salah satu yang cukup laris di Indonesia. Kamu bisa membeli GM Bear Hair Dryer Portable Green 1121 ini memalui toko official GM Bear di marketplace. Desainnya sangat modern dan elegan, serta dengan ukuran compact membuat mudah digunakan atau dibawa kemana-mana. Ditambah lagi dengan desain pegangan yang ergonomis semakin membuat nyaman penggunaannya.

Dalam penggunaannya, GM Bear Hair Dryer Portable Green 1121 ini memiliki 2 tingkat pengaturan suhu dan angin, serta dilengkapi pula dengan cool button. Saat digunakan, hair dryer ini mengonsumsi daya sebesar 1800 watt pada tegangan listrik 220 volt.

7. Hair Dryer WIGO Mini W 350

Hair Dryer WIGO Mini W 350
Hair Dryer WIGO Mini W 350

Harga = Rp 99.000,-

Hair Dryer WIGO Mini W 350 merupakan salah satu produk hair dryer berukuran mini yang mudah untuk dibawa kemana-mana. Ukurannya yang tidak terlalu besar akan muat di tas dan tidak menghabiskan banyak ruang. Penggunaannya pun sangat mudah dan ekonomis, yakni harganya tidak lebih dari Rp 90 ribuan.

Hair Dryer WIGO Mini W 350 diklaim bisa membuat rambut basah menjadi cepat kering, kamu bisa memilih angin dingin atau angin panas dengan menekan tombol yang ada. Sementara untuk soal konsumsi daya listrik, hair dryer satu ini disebut yang paling hemat yakni hanya mengonsumsi sebesar 350 watt.

8. Panasonic EH ND 12P415 Hair Dryer

Panasonic EH ND 12P415 Hair Dryer
Panasonic EH ND 12P415 Hair Dryer

Harga = Rp 189.000,-

Produk dari brand Panasonic terkenal dengan kualitasnya yang bagus dan tahan lama, bahkan hingga bertahun-tahun. Termasuk juga untuk produk hair dryer yang dikeluarkannya ini, yakni bernama Panasonic EH ND 12P415 Hair Dryer. Untuk urusan mengeringkan rambut, Panasonic telah menyematkan fitur Turbo Dry di dalamnya. Di mana fitur ini berfungsi untuk memaksimalkan proses pengeringan pada rambut.

Angin dan suhu yang dikeluarkan dari Panasonic EH ND 12P415 Hair Dryer bisa kamu tentukan sendiri tingkatnya. Setidaknya ada 3 pilihan yang bisa disesuaikan dengan kondisin dan kebutuhan, yakni angin dingin, angin sedang dan juga angin panas. Meski demikian, hair dryer dari Panasonic ini terbilang sangat hemat energi, di mana konsumsi dayanya hanya sebesar 400 watt saja.

9. Sharp IB-HD16-W Hair Dryer with Plasmacluster

Sharp IB-HD16-W Hair Dryer with Plasmacluster
Sharp IB-HD16-W Hair Dryer with Plasmacluster

Harga = Rp 369.000,-

Mencari produk hair dryer yang punya fungsi terbaik dan tidak merusak kelembapan rambut? Kalau begitu kamu bisa memilih produk hair dryer dari Sharp yang bernama Sharp IB-HD16-W Hair Dryer with Plasmacluster ini. Tidak hanya bisa mengeringkan rambut, tetapi juga membuat rambut terjaga kelembapannya serta tidak membuat rambut kusut. Ini karena Sharp telah menyematkan teknologi terbaru bernama Plasmacluster Ion HD 7000 yang memberikan efek rambut tetap cantik mempesona tersebut.

Di dalam Sharp IB-HD16-W Hair Dryer with Plasmacluster juga sudah dibekali fitur Fast Dry Aeroforme yang memungkinkan untuk mempercepat proses pengeringan rambut. Sementara untuk konsumsi dayanya sendiri antara 800 hingga 1200 watt, tergantung penggunaannya. Yang menarik lagi, Sharp IB-HD16-W Hair Dryer with Plasmacluster ini memungkinkan untuk dilipat sehingga mudah untuk dibawa ke mana-mana, misalnya traveling.

10. Tescom NTID 292 Ion Hair Dryer

Tescom NTID 292 Ion Hair Dryer
Tescom NTID 292 Ion Hair Dryer

Harga = Rp 409.000,-

Dan pilihan merek hair dryer murah terbaik yang terakhir bisa kamu pilih yakni bernama Tescom NTID 292 Ion Hair Dryer. Mungkin sebagian dari kalian masih agak asing dengan merek satu ini. Namun, jangan pernah meremehkan soal kualitas produk hair dryer yang dihadirkannya, termasuk untuk seri Tescom NTID 292 Ion Hair Dryer ini. Penggunaannya akan membuat rambut kering lebih cepat dan mudah dalam penggunaannya. Suhu yang dikeluarkannya tidak terlalu panas, sehingga mencegah rambut terlalu kering dan rusak.

Justru menggunakan Tescom NTID 292 Ion Hair Dryer ini akan memberikan efek rambut yang lembap sempurna. Selain itu, adanya ion negatif yang dikeluarkannya juga diklaim akan memberikan perawatan pada rambut, sehingga rambut tampak lebih berkilau dan bebas kusam.

Itulah tadi beberapa rekomendasi merek hair dryer murah terbaik dan awet yang bisa kamu jadikan pilihan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Artikel Sebelumnya10 Rekomendasi Merek Sepeda Gunung Terbaik yang Tangguh
Artikel Selanjutnya10 Rekomendasi Merek Power Bank Murah yang Berkualitas Bagus
Jujur dulu saya gak suka nulis. Tapi setelah kenal dengan dunia blogging, minat menulis mulai tumbuh. Sudah banyak artikel yang saya tulis, baik untuk blog pribadi atau milik klien. Paling suka menulis niche Tekno, Gaming, Wisata, Lifestyle, dan Kesehatan. Niatnya hanya satu, ingin berbagi ke sesama melalui tulisan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini