10 Rekomendasi Merek Masker Rambut Setelah Smoothing Terbaik

739
Merek Masker Rambut Setelah Smoothing
Merek Masker Rambut Setelah Smoothing

Koran.id – Memiliki rambut lurus sempurna menjadi idaman banyak orang di Indonesia khususnya. Namun, tidak semua orang memiliki rambut yang lurus sempurna seperti ini. Karena itulah banyak orang yang melakukan proses styling demi mendapatkan rambut yang lurus tersebut. Proses styling untuk pelurusan rambut seperti ini dikenal dengan sebutan smoothing. Melakukan smoothing rambut juga perlu memberikan perawatan tambahan pada rambut, misalnya saja dengan penggunaan masker. Ada banyak merek masker rambut setelah smoothing yang bisa kita temukan di pasaran.

Setelah melakukan smoothing rambut, biasanya akan memberikan efek kering dan kaku. Untuk mengatasi masalah seperti ini, kita bisa menggunakan masker rambut khusus yang memang dibuat untuk merawat rambut sehabis smoothing tersebut. Mengenai pilihan produk masker rambut untuk smoothing terbaik selengkapnya bisa kalian simak di bawah ini.

Daftar Merek Masker Rambut Setelah Smoothing Terbaik

Meskipun tren gaya rambut selalu berubah setiap tahunnya, namun gaya rambut lurus masih menjadi favorit banyak orang. Baik pria maupun wanita, mereka lebih suka dengan gaya rambut lurus yang sempurna. Bukan hanya lurus, tetapi rambut juga terasa halus, terhidrasi dengan baik, lembut, serta mudah diatur. Sayangnya, tidak semua orang memiliki tipe rambut seperti ini. Kebanyakan orang Indonesia cenderung memiliki rambut sedikit bergelombang. Untuk itu, agar rambut lurus dilakukanlah yang namanya proses styling, yakni smoothing.

Melakukan smoothing di salon dapat membuat rambut lurus sempurna, karena memang ada penggunaan obat khusus untuk meluruskan rambut tersebut. Hanya saja, setelah melakukan smoothing ini rambut akan terasa kaku dan bahkan kering. Untuk mengatasi kondisi seperti ini disarankan untuk memberikan perawatan lanjutan pada rambut demi mempertahankan kesehatannya. Salah satunya dengan penggunaan masker rambut khusus yang diformulasikan untuk rambut yang dismoothing.

Beberapa merek masker rambut dapat ditemukan dengan mudah dipasaran, namun tidak semua produk masker tersebut cocok digunakan untuk rambut setelah dismoothing. Pasalnya, masker untuk rambut smoothing ini di dalam diperkaya dengan bahan khusus yang punya khasiat untuk mempertahankan lurusnya rambut. Selain itu, kandungan ini akan menutrisi rambut di setiap helainya yang akan memberikan efek rambut halus dan lembut, serta mudah diatur.

Adapun beberapa pilihan merek masker rambut setelah smoothing terbaik selengkapnya, sebagai berikut:

1. Makarizo Advisor Hair Repair Mask

Makarizo Advisor Hair Repair Mask
Makarizo Advisor Hair Repair Mask

Pilihan produk masker rambut yang bisa digunakan setelah melakukan styling yakni bernama Makarizo Advisor Hair Repair Mask. Produk hair mask dari Makarizo ini akan menjaga rambut supaya tetap sehat dan lembut sempurna. Menggunakannya setelah melakukan smoothing, rambut akan tetap sehat dan terhindar dari masalah kerusakan akibat styling atau penggunaan alat panas.

Manfaat ini didapat dari adanya kandungan Pro-Vitamin B5 dan Royal Jelly yang ada di dalamnya. Kedua kandungan bahan tersebut akan menutrisi rambut dari ujung hingga pangkal, serta di setiap helainya, menjadikan rambut tetap sehat sempurna. Penggunaan masker satu ini juga akan menjaga keelastisitas rambut sehingga lebih mudah untuk diatur. Khususnya untuk kamu pemilik jenis rambut yang tipis dan lepek, masker rambut ini sangat cocok untuk dijadikan pilihan.

2. Nutrivo Hydrating Hair Mask

Nutrivo Hydrating Hair Mask
Nutrivo Hydrating Hair Mask

Berikutnya ada masker rambut dari brand Nutrivo yang juga direkomendasikan untuk kamu pilih, yakni Nutrivo Hydrating Hair Mask. Masker rambut satu ini memiliki khasiat utama untuk melembutkan rambut, serta membuatnya lebih halus. Digunakan setelah melakukan smoothing, rambut akan terhindar dari kering dan kaku akibat penggunaan alat dan obat smoothing tersebut. Tidak hanya itu saja, rambut juga akan dipertebal setelah penggunaan masker rambut ini.

Nutrivo Hydrating Hair Mask hadir dalam bentuk tube yang praktis untuk dibawa ke mana-mana, misalnya saja saat travelling. Terdapat beberapa kandungan bahan di dalamnya yang memiliki khasiat seperti yang telah disebutkan tadi. Beberapa kandungan bahan tersebut, di antaranya Vitamin A, Pro-Vit B5, Vitamin E, Biotin, dan Horse Chestnuts Seeds Extract.

3. L’Oréal Nutrifier Serie Expert Hair Mask

L'Oréal Nutrifier Serie Expert Hair Mask
L’Oréal Nutrifier Serie Expert Hair Mask

Kali ini ada produk masker rambut terbaik dari brand ternama L’Oréal, yakni L’Oréal Nutrifier Serie Expert Hair Mask. Termasuk salah satu produk masker rambut paling populer di Indonesia khususnya, produk ini memang menjadi favorit banyak orang. Tidak lain karena khasiatnya yang bagus untuk rambut, khususnya rambut yang baru selesai dismoothing. Masalah rambut kering dan kaku akibat smoothing akan mampu diatasi dengan mudah oleh masker rambut ini.

Rambut yang kurang nutrisi juga akan diperbaiki dengan penggunaan L’Oréal Nutrifier Serie Expert Hair Mask. Sehingga rambut akan menjadi lebih lembut, halus, mudah diatur serta tampak lebih berkilau. Hasil smoothing akan lebih sempurna berkat penggunaan masker rambut satu ini.

4. Matrix opti.care Smooth Straight Mask

Matrix opti.care Smooth Straight Mask
Matrix opti.care Smooth Straight Mask

Setelah melakukan smoothing rambut, selanjutnya kamu bisa menggunakan masker untuk menjaga kesehatan rambut. Di sini kamu bisa memilih Matrix opti.care Smooth Straight Mask untuk memberikan perawatan pada rambut sehabis smoothing. Berbagai masalah rambut akibat smoothing, seperti kasar, kaku, kering dan kusam tidak akan kamu alami jika menggunakan hairmask dari Matrix ini.

Matrix opti.care Smooth Straight Mask juga bisa kamu gunakan sebelum melakukan smooting untuk memberikan perlindungan pada rambut. Hasilnya, rambut akan terasa lebih lembut, halus, sehat dan berkilau sempurna. Untuk cara pemakaiannya sendiri hampir sama dengan masker rambut lainnya. Bilas terlebih dahulu rambut dengan air bersih, kemudian aplikasikan masker dan diamkan sekitar 15 menit. Kemudian bilas lagi dengan air bersih lalu keringkan menggunakan handuk.

5. Wella SP Luxe Oil Keratin Restore Mask

Wella SP Luxe Oil Keratin Restore Mask
Wella SP Luxe Oil Keratin Restore Mask

Selanjutnya ada Wella SP Luxe Oil Keratin Restore Mask yang diklaim cocok untuk semua jenis rambut. Bahkan untuk rambut yang mengalami kerusakan akibat styling pun dapat diatasi dengan mudah oleh hairmask satu ini. Misalnya saja, rambut yang kering, kaku, kasar, hingga lepek, semua akan diatasi dengan penggunaannya.

Wella SP Luxe Oil Keratin Restore Mask sendiri dibekali dengan kandungan Argan Oil, Almond Oil, dan juga Jojoba yang dapat menutrisi rambut dengan sempurna, serta sebagai antioksidan.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Merek Masker Rambut Kering yang Bagus

6. TRESemmé Botanique Nourish & Replenish Hydration Masque

TRESemmé Botanique Nourish & Replenish Hydration Masque
TRESemmé Botanique Nourish & Replenish Hydration Masque

TRESemmé Botanique Nourish & Replenish Hydration Masque merupakan salah satu masker rambut terbaik yang dapat menutrisi rambut dan mengatasi berbagai masalah kerusakan yang dialami. Ini berkat adanya kandungan bahan-bahan alami dari berbagai jenis tumbuhan yang disematkan di dalam produk masker rambut satu ini.

Rambut kering dan kaku setelah smoothing akan dihidrasi dengan baik sehingga membuatnya lebih lembut, halus dan mudah diatur. Selain punya manfaat luar biasa bagi rambut, TRESemmé Botanique Nourish & Replenish Hydration Masque ini juga memiliki aroma yang wangi dan tahan lama.

7. Erhair Restore Intense Hair Mask

Erhair Restore Intense Hair Mask
Erhair Restore Intense Hair Mask

Pilihan masker rambut untuk rambut smooothing lainnya yakni bernama Erhair Restore Intense Hair Mask. Produk hair mask satu ini diformulasikan khusus untuk secara intensif menutrisi serta menghidrasi rambut yang kering dan rusak. Terutama kerusakan pada rambut tersebut diakibatkan penggunaan obat smoothing dan alat panas pelurus rambut.

Beberapa kandungan bahan yang ada di dalamnya, seperti Heat Protectant Healthy Cuticel Complex, Shea Butter, dan juga Vitamin E mampu menutrisi rambut hingga bagi terdalam dari batang rambut. Kandungan ini pula memiliki manfaat untuk memperkuat kutikula rambut. Penggunaan masker rambut sebelum smoothing juga akan memberikan perlindungan pada rambut secara lebih efektif.

8. Joylab The Incredible Pro-Keratin Hair Mask

Joylab The Incredible Pro-Keratin Hair Mask
Joylab The Incredible Pro-Keratin Hair Mask

Proses penataan rambut memang tidak sepenuhnya membuat rambut terlihat rapi dan bagus. Kita perlu melakukan perawatan pada rambut setelah proses tersebut agar kesehatannya tetap terjaga. Penggunaan Joylab The Incredible Pro-Keratin Hair Mask ini sangat direkomendasikan sebelum atau sesudah melakukan proses smoothing.

Menggunakan Joylab The Incredible Pro-Keratin Hair Mask akan memberikan perawatan ekstra pada rambut, sehingga rambut akan terhindar dari masalah kerusakan. Baik itu, rambut yang terasa kering, kaku, kusut, dan juga kasar. Di dalamnya dibekali dengan kandungan Hydrolyzed Soy Protein, Hydrolyzed Keratin dan juga Ekstrak Ginseng yang dapat menyehatkan rambut dan membuatnya kuat serta berkilau sempurna. Ini tentunya akan menunjang penampilan cantikmu di setiap momen.

9. Pantene Miracles Supplement Hair Mask Collagen Repair

Pantene Miracles Supplement Hair Mask Collagen Repair
Pantene Miracles Supplement Hair Mask Collagen Repair

Produk perawatan rambut dari Pantene ini juga cukup populer dan menjadi pilihan favorit banyak wanita di Indonesia khususnya. Diberi nama Pantene Miracles Supplement Hair Mask Collagen Repair, masker rambut ini akan mampu merawat rambut sehingga terhindar dari masalah kerusakan akibat styling.

Penggunaan masker Pantene Miracles Supplement Hair Mask Collagen Repair ini akan membuat rambut terasa lembut, halus, serta berkilau tanpa kusut. Kandungan yang ada di dalamnya juga cukup aman digunakan untuk semua jenis rambut.

10. Lae Sa Luay Hair Spa Smooth Keratin

Lae Sa Luay Hair Spa Smooth Keratin
Lae Sa Luay Hair Spa Smooth Keratin

Dan pilihan merek masker rambut setelah smoothing yang terakhir yakni bernama Lae Sa Luay Hair Spa Smooth Keratin. Diformulasikan dengan berbagai bahan alami pilihan, masker rambut ini juga diklaim kaya akan kandungan vitamin di dalamnya yang baik untuk kesehatan rambut.

Berbagai masalah kerusakan pada rambut dapat diatasi dengan penggunaan masker rambut alami satu ini. Mulai dari rambut lepek, kering, kasar, kaku, bercabang, rambut berketombe, ronton dan juga rambut bercabang. Tidak hanya itu saja, rambut akan lebih berkulai dan lurus sempurna dengan penggunaan masker rambut satu ini.

Itulah tadi beberapa rekomendasi merek masker rambut setelah smoothing terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan. Jangan lupa untuk membagikan postingan ini ke akun media sosial pribadimu agar juga bermanfaat bagi orang lain.   

Artikel Sebelumnya10 Rekomendasi Merek Masker Rambut Kering yang Bagus
Artikel Selanjutnya10 Rekomendasi Semir Ban Mobil Non Silikon Terbaik
Abdul Wafi
Jujur dulu saya gak suka nulis. Tapi setelah kenal dengan dunia blogging, minat menulis mulai tumbuh. Sudah banyak artikel yang saya tulis, baik untuk blog pribadi atau milik klien. Paling suka menulis niche Tekno, Gaming, Wisata, Lifestyle, dan Kesehatan. Niatnya hanya satu, ingin berbagi ke sesama melalui tulisan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini