10 Rekomendasi Merek Pewangi Pakaian yang Wanginya Tahan Lama

219
Merek Pewangi Pakaian
Merek Pewangi Pakaian

Koran.id – Untuk bisa tampil kece, bukan hanya soal pemilihan model baju yang tepat. Baju yang dipilih dan dikenakan juga harus rapi, lembut dan tidak bau apek. Untuk itu, disarankan untuk menyetrika baju terlebih dahulu sebelum dikenakan. Selain itu, penggunaan pewangi dan pelembut pakaian juga tidak boleh dilewatkan untuk menunjang penampilanmu. Beruntungnya sekarang ini sudah ada banyak merek pewangi pakaian yang bisa ditemukan di pasaran.

Pewangi pakaian ini sendiri ada banyak macamnya, beberapa ada yang yang juga dilengkapi dengan formula yang bisa melembutkan pakaian. Harganya cukup bervariasi, serta dikemas dalam bentuk dan ukuran yang berbeda-beda. Adapun beberapa rekomendasi produk pewangi untuk pakaian yang tahan selengkapnya, bisa kalian simak di bawah ini!

Daftar Merek Pewangi Pakaian yang Wanginya Tahan Lama

Sebelum memilih produk pewangi pakaian, sebaiknya kamu perthatikan terlebih dahulu beberapa hal agar tidak salah pilih. Hal pertama yang perlu diperahatikan soal aroma dari pewangi, pastikan sudah sesuai dengan selera. Ada beberapa jenis aroma yang biasanya dihadirkan, mulai dari wangi bunga, buah, sabun mandi, bahkan ada pula yang tanpa aroma.

Selain itu, perhatikan pula kandungan yang digunakan di dalam produk pewangi tersebut. Beberapa produk pewangi biasanya ada yang dibekali dengan bahan pelembut pakaian, anti-bakteri dan juga anti-bau. Kamu bisa menyesuaikan kandungan yang dimilikinya tersebut sesuai keinginan dan kebutuhan. Adapun beberapa rekomendasi merek pewangi pakaian yang sangat tahan lama, di antaranya:

1. Downy Floral Pink

Downy Floral Pink
Downy Floral Pink

Pilihan yang pertama ada produk pewangi yang wanginya awet dari Downy, yakni Downy Floral Pink. Wangi bunga yang dihadirkannya sangat nyaman dan hampir semua orang menyukainya. Aroma yang dipancarkan bisa dibilang tahan lama, dan jika memang wanginya agak memudar, maka Anda hanya perlu menggosok-gosok kain sehingga wanginya kembali semerbak. Wanginya yang tahan lama ini didapat dari teknologi mikro parfum yang dimilikinya.

Bahkan ketika baju terkena keringat, aroma wangi dari Downy Floral Pink ini masih bisa tercium dengan baik. Kamu bisa membeli produk ini dengan mudah di pasaran, karena sudah banyak warung atau toko yang menjualnya.

2. Molto Eau De Parfum Luxury Rose

Molto Eau De Parfum Luxury Rose
Molto Eau De Parfum Luxury Rose

Berikutnya ada produk pewangi dari Molto, yakni bernama Molto Eau De Parfum Luxury Rose. Produk satu ini bekerja ganda, yakni memberikan wangi pada pakaian sekaligus membuat pakaian terasa lembut dan halus. Kandungan pelembut pakaian yang dihadirkan di dalamnya, tentu akan memudahkan kamu saat menyetrika pakaian. Permukaan pakaian jadi lebih mudah disetrika dan licin, sehingga tidak butuh banyak tenaga.

Selain itu, produk Molto Eau De Parfum Luxury Rose ini memberikan wangi bunga mawar yang khas. Wanginya tersebut tidak terlalu menyengat, lembut, serta berkesan mewah. Yang pasti aroma wangi dari yang dipancarkannya ini sangat awet, bahkan hingga seharian. Harganya pun terbilang murah, yakni hanya sekitar Rp 30 ribuan saja per kemasan ukuran 800ml.

3. Attack Fresh Up Pouch

Attack Fresh Up Pouch
Attack Fresh Up Pouch

Produk pewangi baju dari Attack ini bisa dibilang sebagai salah satu yang paling tahan lama jika dibandingkan dengan produk dari brand lainnya. Attack Fresh Up Pouch sendiri wanginya diklaim bisa bertahan hingga waktu 48 jam alias 2 hari lamanya. Wangi yang dipancarkannya yakni aroma bunga yang segar dan lembut, di mana aromanya ini diklaim bisa menghilangkan bau membandel di pakaian.

Produk Attack Fresh Up Pouch ini tidak hanya berfungsi sebagai pewangi saja, melainkan juga sebagai pelicin atau pelembut pakaian. Kamu akan lebih mudah saat menyetrika, di mana permukaan pakaian lebih licin dan mudah untuk dirapikan. Untuk satu kemasannya, produk dari brand Attack ini dibanderol seharga Rp 30 ribuan saja.

4. Sahaja Pelembut dan Pewangi Konsentrat

Sahaja Pelembut dan Pewangi Konsentrat
Sahaja Pelembut dan Pewangi Konsentrat

Bagi kamu yang mencari produk pewangi dan pelembut pakaian yang diproduksi secara halal, produk Sahaja Pelembut dan Pewangi Konsentrat ini bisa dijadikan pilihan. Produk satu ini dibuat dari bahan yang halal serta aman untuk kulit sensitif. Penggunaannya tidak akan menyebabkan gatal pada kulit, kulit kering, atau bahkan mengelupas. Wangi yang dipancarkannya juga sangat awet, bahkan bisa bertahan hingga seharian.

Produk Sahaja Pelembut dan Pewangi Konsentrat sendiri memiliki aroma bunga yasmin yang  segar, lembut dan pasti disukai semua orang. Tidak hanya itu, produk pewangi dan pelembut pakaian satu ini juga dibekali dengan kandungan surfaktan yang diklaim ramah lingkungan. Untuk satu kemasan kecil dari produk ini dijual seharga Rp 14 ribuan saja.

5. Green Wash Softener Concentrate

Green Wash Softener Concentrate
Green Wash Softener Concentrate

Sementara untuk produk pewangi yang juga sekaligus bisa melembutkan pakaian berikutnya ini dibuat dari bahan alami yang tentunya ramah lingkungan dan terhadap kesehatan. Bahan alami yang digunakan yakni ekstrak kelapa, yang mana bahan ini tentunya tidak akan membuat air buangannya merusak lingkungan. Penggunaannya yang sangat aman, disarankan untuk kamu memakai produk satu ini untuk keperluan mencuci pakaian.

Untuk soal aroma wangi yang dipancarkan oleh Green Wash Softener Concentrate, aromanya tersebut sangat mewah dan eksklusif. Wangi yang dihadirkan sangat semerbak dan mampu bertahan dalam waktu cukup lama. Bahan alami yang digunakannya juga tidak akan membuat kulit gatal atau gejala lainnya, dikarenakan di dalam produk ini tidak ada zat adiktif yang berbahaya.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Parfum Wanita Terbaik dengan Wangi Tahan Lama

6. Seventh Generation Liquid Fabric Softener

Seventh Generation Liquid Fabric Softener
Seventh Generation Liquid Fabric Softener

Kali ini ada produk pewangi untuk pakaian yang sudah teruji secara klinis, sehingga aman terhadap lingkungan dan kesehatan. Produk yang dibuat oleh brand asal Amerika ini dibekali dengan formula Hypoallergenic yang tidak hanya melembutkan, melainkan tidak akan menyebabkan iritasi padakulit. Bahan yang digunakannya untuk pembuatannya tersebut merupakan bahan organik yang aman.

Bagi kamu pemilik jenis kulit sensitif, juga disarankan untuk memilih produk pewangi dan pelembut Seventh Generation Liquid Fabric Softener ini. Saat digunakan, produk ini tidak hanya membuat pakaian wangi seharian, melainkan juga lembut dan licin sehingga nyaman dipakai.

7. Kispray Fine Perfume Glamorous Gold

Kispray Fine Perfume Glamorous Gold
Kispray Fine Perfume Glamorous Gold

Untuk produk berikutnya ini bisa kamu gunakan untuk menyetrika pakaian. Semprotkan produk tersebut pada pakaian, lalu kemudian setrika pakaian dengan mudah dan tidak butuh banyak tenaga. Penggunaannya tersebut tidak hanya membuat pakaian jadi lebih wangi, melainkan juga licin dan langsung rapi seketika saat disetrika. Aroma wanginya ini diklaim sangat tahan lama, bahkan saat pakaian terkena keringat wanginya tetap ada.

Di dalam produk Kispray Fine Perfume Glamorous Gold ini sendiri dibekali dengan formula khusus yang diklaim bisa melindungi pakaian dari kuman dan bakteri. Saat pakaian terkena keringat, hal ini tidak akan membuat pakaian tersebut menimbulkan bau apek.

8. Cussons Baby Softener Mild & Gentle

Cussons Baby Softener Mild & Gentle
Cussons Baby Softener Mild & Gentle

Produk pewangi pakaian yang juga bisa melembutkan berikutnya yakni bernama Cussons Baby Softener Mild & Gentle. Sesuai namanya, produk satu ini memang dikhususkan untuk pewangi dan pelembut pakaian bayi. Aroma bunga lili yang dipancarkannya sangat khas dan lembut, pastinya disukai oleh siapa saja. Wanginya tersebut terbilang cukup awet dan bisa bertahan seharian.

Cussons Baby Softener Mild & Gentle juga diformulasikan dengan bahan yang cocok untuk kulit bayi sehingga aman untuk digunakan. Sementara untuk harga banderolnya sendiri terbilang lumayan mahal, dan belum tersedia kemasan sachet yang hemat.

9. So Klin Pewangi Double Perfume Energetic Red

So Klin Pewangi Double Perfume Energetic Red
So Klin Pewangi Double Perfume Energetic Red

Kali ini ada produk pewangi untuk pakaian dari brand So Klin, yakni bernama So klin Pewangi Double Perfume Energetic Red. Produk satu ini dibuat dengan formula yang hampir sama dengan parfum, di mana wanginya tersebut sangat tahan lama. Bahkan baju yang disimpan di lemari dalam waktu lama pun aroma wangi dari produk ini masih terpancar sempurna. Wangi parfumnya akan tetap terkunci pada pakaian, bahkan saat pakaian dikenakan seharian.

Berbeda denga produk di atas, So klin Pewangi Double Perfume Energetic Red ini hadir dalam beberapa bentuk dan ukuran kemasan yang bervariasi. Harga banderolnya pun bervariasi, sesuai dengan ukuran kemasannya tersebut. Untuk kemasan 900ml, produk ini dijual seharga Rp 9 ribuan saja.

10.  B29 Fabric Care

B29 Fabric Care
B29 Fabric Care

Dan pilihan merek pewangi pakaian yang terakhir bisa kamu pilih yakni bernama B29 Fabric Care. Produk satu ini khusus digunakan untuk memberikan keharuman ektra pada pakaian, di mana wanginya tersebut sangat tahan lama. Wangi yang dipancarkannya tersebut berupa aroma floral yang merupakan perpaduan dari berbagai jenis bunga. Aroma wanginya tersebut sangat lembut dan nyaman di hidung.

Penggunaan B29 Fabric Care ini terbilang mudah dan tidak butuh waktu lama. Setelah mencuci, kamu hanya perlu meredam pakaian dengan produk pewangi ini selama kurang lebih 3 hingga 5 menit, kemudian bisa langsung dikeringkan.

Itulah tadi beberapa rekomendasi merek pewangi pakaian yang memiliki wangi yang paling tahan lama dan lembut bisa kamu jadikan pilihan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Artikel Sebelumnya10 Rekomendasi Merek Cat Besi Anti Karat Terbaik
Artikel Selanjutnya10 Rekomendasi Merek SSD Murah Terbaik untuk Laptop
Jujur dulu saya gak suka nulis. Tapi setelah kenal dengan dunia blogging, minat menulis mulai tumbuh. Sudah banyak artikel yang saya tulis, baik untuk blog pribadi atau milik klien. Paling suka menulis niche Tekno, Gaming, Wisata, Lifestyle, dan Kesehatan. Niatnya hanya satu, ingin berbagi ke sesama melalui tulisan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini