10 Rekomendasi Parfum Wanita Terbaik dengan Wangi Tahan Lama

48
Parfum Wanita Terbaik
Parfum Wanita Terbaik

Koran.id – Tidak hanya penampilan cantik saja yang perlu diperhatikan oleh seorang wanita, tetapi juga wangi tubuhnya. Salah satu cara terbaik untuk bisa menebarkan aroma kewangian adalah dengan menggunakan parfum. Saat ini sudah ada banyak merek parfum wanita terbaik yang dijual di pasaran, baik itu online maupun offline. Harganya juga bervariasi, tergantung kualitas dari minyak wangi tersebut.

Membeli parfum jangan hanya berfokus pada wangi yang ditebarkannya saja, melainkan juga ketahanannya. Percuma saja memilih parfum yang punya wangi enak, akan tetapi tidak bisa bertahan lama. Hanya beberapa jam saja wanginya sudah hilang dan kamu perlu mengaplikasikan ulang parfum untuk mengembalikan wanginya. Di bawah ini sudah dirangkumkan beberapa rekomendasi parfum untuk perempuan terbaik yang punya wangi enak dan tahan lama bisa kamu jadikan pilihan.

Daftar Parfum Wanita Terbaik dengan Wangi Tahan Lama

Berbicara mengenai parfum wanita, saat ini sudah ada banyak sekali brand ternama yang menghadirkannya. Masing-masing brand punya kualitas dan keunggulan tersendiri pada produk parfum yang dikeluarkannya tersebut. Yang pasti ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan, kesukaan dan budget dari pengguna.

Parfum dari brand ternama dunia menjadi pilihan favorit, dikarenakan selain wanginya yang enak juga tahan lama. Namun, harganya memang terbilang cukup mahal dan itu sudah setara dengan kualitas yang diberikannya. Adapun pilihan parfum wanita terbaik dengan wangi paling awet selengkapnya, sebagai berikut:

1. Bvlgari Omnia Crystalline

Bvlgari Omnia Crystalline
Bvlgari Omnia Crystalline

Pilihan parfum untuk wanita dengan wangi tahan lama yang pertama yakni Bvlgari Omnia Crystalline. Parfum satu ini hadir dengan bentuk kemasan yang unik, di mana desainnya ini terinspirasi dari sebuah taman bermain yang bernama Luna Park. Kemasannya yang beda dari lainnya ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para wanita yang memang suka dengan sesuatu yang unik.

Bvlgari Omnia Crystalline hadir dengan beberapa pilihan aroma yang pastinya membuat siapa saja menyukainya. Aroma yang dihadirkan oleh Bvlgari Omnia Crystalline ini di antaranya wangi bunga lotus, nashi dan juga kayu balsa. Saat diaplikasikan wangi dari parfum ini akan langsung menyebar, namun wanginya tetap awet di pakaian.

2. Chanel Coco Mademoiselle Eau de Parfum Spray

Chanel Coco Mademoiselle Eau de Parfum Spray
Chanel Coco Mademoiselle Eau de Parfum Spray

Berikutnya ada parfum berbentu botol spray bernama Chanel Coco Mademoiselle Eau de Parfum Spray. Sangat mudah diaplikasikan karena parfum satu ini punya pengaplikasi spray atay semprot. Aroma wangi yang dihadirkannya terbilang kuat dan cukup tahan lama, bahkan wanginya tetap ada meskipun kamu telah melakukan berbagai aktivitas seharian.

Chanel Coco Mademoiselle Eau de Parfum Spray menghadirkan beberapa pilihan aroma yang enak, mulai dari aroma mawar, melati dan juga jeruk. Namun, untuk membeli parfum perempuan terbaik dari Chanel ini kamu perlu menyiapkan budget yang lumayan besar, yakni sekitar Rp 1.9 jutaan. Dikeluarkan oleh brand fashion dan kecantikan ternama di dunia, sudah pasti harga banderolnya tidaklah murah.

3. Lancome La Vie Est Belle Eau de Parfum

Lancome La Vie Est Belle Eau de Parfum
Lancome La Vie Est Belle Eau de Parfum

Bagi kamu para wanita yang suka dengan aroma wangi yang unik, parfum Lancome La Vie Est Belle Eau de Parfum ini bisa dijadikan pilihan. Produk minyak wangi satu ini menghadirkan setidaknya 3 varian aroma unik yang cocok untuk para wanita. Pilihan aroma yang dihadirkannya tersebut yakni wangi jeruk dari Tunisia, melati dari arab dan juga wangi vanila yang enak.

Menggunakan parfum Lancome La Vie Est Belle Eau de Parfum saat akan bepergian atau mendatangi tempat tertentu akan membuatmu tampil lebih cantik dan elegan. Wangi yang diberikannya langsung menyebar dan cukup tahan lama menempel di pakaian. Hadir dengan kemasan botol spray, akan memudahkan kamu dalam penggunaan parfum tersebut.

4. Louis Vuitton Le Jour Se Leve

Louis Vuitton Le Jour Se Leve
Louis Vuitton Le Jour Se Leve

Kali ini ada produk parfum wanita paling tahan lama dari brand ternama Louis Vuitton, yakni Louis Vuitton Le Jour Se Leve. Menggunakan parfum Louis Vuitton Le Jour Se Leve akan menebarkan aroma wangi yang menenangkan seperti wangi di pagi hari yang sejuk. Ditambah lagi dengan riasan makeup dan pakaian yang cantik, semakin membuatmu tampil mempesona.

Parfum Louis Vuitton Le Jour Se Leve dijual dengan harga yang lumayan mahal, sehingga kamu perlu merogoh kocek dalam-dalam. Namun, harganya tersebut sudah sesuai dengan kualitas yang dimiliki oleh parfum satu ini. Ada beberapa pilihan aroma yang disediakan, mulai dari aroma melati, musk, blackcurrant, dan juga aroma mandarin. Kamu bisa memilihnya sesuai kesukaan dan kebutuhan.

5. The Body Shop Vanilla Body Mist Fragrance

The Body Shop Vanilla Body Mist Fragrance
The Body Shop Vanilla Body Mist Fragrance

Jika kamu mencari minyak wangi wanita terbaik dengan wangi tahan lama dan dibanderol dengan harga Rp 100 ribuan, maka The Body Shop Vanilla Body Mist Fragrance bisa dijadikan pilihan. Meskipun murah, namun parfum satu ini punya wangi yang enak dan tahan lama. Penampilan cantikmu akan semakin sempurna dengan pengaplikasian minyak wangi perempuan terbaik satu ini.

 The Body Shop Vanilla Body Mist Fragrance hadir dengan aroma vanila yang unik dan tidak mengganggu indra penciuman. Justru kita akan dibuat merasa nyaman dengan wangi yang dihadirkannya tersebut. Terlebih lagi kamu bisa menemukan The Body Shop Vanilla Body Mist Fragrance ini dengan mudah baik di toko online maupun offline.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Parfum Wanita Lokal Kualitas Bagus dan Tahan Lama

6. Marc Jacobs Fragrances Daisy Eau So Fresh

Marc Jacobs Fragrances Daisy Eau So Fresh
Marc Jacobs Fragrances Daisy Eau So Fresh

Selanjutnya ada parfum Marc Jacobs Fragrances Daisy Eau So Fresh yang cocok dipilih bagi kamu para wanita yang suka tampil feminin. Parfum satu ini akan menghadirkan aroma wangi yang khas dan jarang ditemukan pada merek parfum lainnya. Kamu akan merasakan keharuman bunga yang lembut dan berpadu dengan kesegaran wangi buah. Wanginya yang khas ini akan membuatmu tampil lebih memikat dari biasanya.

Marc Jacobs Fragrances Daisy Eau So Fresh termasuk salah satu produk parfum wanita yang paling laris di dunia. Bahkan banyak pula artis yang memilih parfum satu ini sebagai parfum favoritnya. Ada beberapa varian aroma yang dihadirkan, mulai dari aroma apel, pir, mawar, grapefruit dan juga rasberry.

7. Gucci Bloom Eau De Parfum

Gucci Bloom Eau De Parfum
Gucci Bloom Eau De Parfum

Gucci tidak hanya mengeluarkan produk fashion saja, melainkan juga merambah ke produksi parfum wanita. Salah satu produk parfum unggulan dari brand Gucci bisa kamu pilih adalah Gucci Bloom Eau De Parfum. Parfum satu ini sangat cocok dipilih bagi kamu para wanita yang suka dengan sensasi wangi yang kuat dan berani. Meski begitu, wanginya tersebut tetap memberikan kesan anggun kepada si pemakainya.

Gucci Bloom Eau De Parfum hadir dengan wangi yang cocok untuk semua kalangan, baik itu kalangan remaja hingga dewasa. Keharuman khas yang diberikannya tersebut didapat dari jasmine, tuberose, dan juga honeysuckle. Gucci Bloom Eau De Parfum sendiri sangat cocok digunakan untuk berbagai kesempatan dan aktivitas.

8. Miu Miu L’Eau Rosée Eau De Toilette

Miu Miu L’Eau Rosée Eau De Toilette
Miu Miu L’Eau Rosée Eau De Toilette

Parfum untuk wanita yang menjadi favorit banyak orang selanjutnya yakni Miu Miu L’Eau Rosée Eau De Toilette. Parfum satu ini punya aroma keharuman yang sangat khas dan unik dengan sensasi sedikit tajam. Menggunakan parfum tersebut akan membuatmu tampil lebih memikat karena keharuman yang ditebarkannya.

Wangi yang dihasilkan dari Miu Miu L’Eau Rosée Eau De Toilette ini tidak hanya sangat enak, tetapi juga sangat tahan lama. Ada beberapa varian aroma unik yang bisa kamu pilih, yakni aroma bunga lily, patchouli dan juga jasmine.

9. Victoria Secret’s Tease Eau de Parfum

Victoria Secret's Tease Eau de Parfum
Victoria Secret’s Tease Eau de Parfum

Hadir dengan kemasan botol kaca yang unik dan cantik, keharuman yang ditebarkannya pun membuat siapa pun terpikat dan menjadi pusat perhatian. Victoria Secret’s Tease Eau de Parfum sangat cocok dipilih bagi kamu yang suka tampil feminin. Penampilan cantikmu akan lebih terpancar sehingga ini akan meningkatkan kepercayaan dirimu saat berada di depan umum.

Wangi yang dihadirkanya sangat khas, keharumannya tersebut juga sangat tahan lama menempel di pakaian. Aroma uniknya tersebut yakni keharuman vanila hitam dan buah pir yang menyatu.

10. Dolce & Gabbana Light Blue

Dolce & Gabbana Light Blue
Dolce & Gabbana Light Blue

Dan pilihan parfum wanita terbaik yang menjadi favorit banyak perempuan di dunia terakhir yakni Dolce & Gabbana Light Blue. Parfum satu ini akan menebarkan keharuman yang unik dan memberikan sensasi sejuk seperti di daerah beriklim tropis. Karena itulah, parfum Dolce & Gabbana Light Blue satu ini sangat cocok digunakan saat cuaca panas.

Dolce & Gabbana Light Blue memberikan aroma unik yang merupakan perpaduan dari aroma buah yang segar dan aroma bunga yang lembut. Parfum Dolce & Gabbana Light Blue sangat cocok dipilih bagi kamu wanita yang suka dengan parfum dengan karakter wangi yang fresh.

Itulah tadi beberapa rekomendasi parfum wanita terbaik yang punya wangi unik dan tahan lama bisa kamu jadikan pilihan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Artikel Sebelumnya10 Rekomendasi Parfum Wanita Lokal Kualitas Bagus dan Tahan Lama
Artikel Selanjutnya10 Rekomendasi Merek Kopi Lampung Terbaik Rasa Paling Enak
Jujur dulu saya gak suka nulis. Tapi setelah kenal dengan dunia blogging, minat menulis mulai tumbuh. Sudah banyak artikel yang saya tulis, baik untuk blog pribadi atau milik klien. Paling suka menulis niche Tekno, Gaming, Wisata, Lifestyle, dan Kesehatan. Niatnya hanya satu, ingin berbagi ke sesama melalui tulisan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini