10 Rekomendasi Parfum Wanita Lokal Kualitas Bagus dan Tahan Lama

2976
Parfum Wanita Lokal
Parfum Wanita Lokal

Koran.id – Dibandingkan dengan produk parfum dari luar negeri, produk parfum lokal juga tidak kalah menarik untuk dipilih. Apalagi sekarang sudah ada banyak parfum dari brand lokal yang mampu menembus pasar global dan menjadi pilihan favorit banyak orang, khususnya untuk para wanita. Parfum wanita lokal ada banyak pilihanya, pastinya dengan banderol harga yang bervariasi, mulai dari yang ditawarkan dengan harga murah hingga mahal.

Menggunakan parfum bisa dibilang hal wajib bagi sebagian besar wanita, di mana penggunaannya tersebut berguna untuk menunjang penampilan cantiknya. Memilih parfum bukan hanya soal wangi yang diberikannya, melainkan juga daya tahan dari parfum tersebut. Kabar baiknya sebagian besar parfum lokal untuk wanita diklaim tahan lama sehingga patut untuk dijadikan pilihan. Berikut ini ada beberapa rekomendasi merek parfum wanita terbaik dari brand lokal yang bisa dijadikan pilihan.

Daftar Parfum Wanita Lokal Kualitas Bagus dan Tahan Lama

Memilih parfum, sebaiknya kamu ketahui dulu apa saja jenis-jenisnya yang ada saat ini. Jenis-jenis parfum ini dibedakan berdasarkan beberapa hal, seperti tingkat konsentrasi aroma dan ketahanan parfum, notes parfum, hingga kandungan di dalamnya. Mengetahui jenis-jenisnya tersebut akan membantu kamu mendapatkan produk parfum terbaik dan sesuai dengan kebutuhan.

Adapun beberapa rekomendasi parfum wanita lokal terbaik dengan wangi tahan lama selengkapnya, sebagai berikut:

1. Wardah Scentsation Eau de Toilette Bliss

Wardah Scentsation Eau de Toilette Bliss
Wardah Scentsation Eau de Toilette Bliss

Pilihan parfum wanita lokal terbaik yang pertama yakni datang dari brand ternama Wardah, Wardah Scentsation Eau de Toilette Bliss. Parfum wanita satu ini cukup populer dan laris di pasaran. Aroma keharuman yang dihadirkannya memberikan sensasi natural dan nyaman, serta juga tahan lama.

Untuk varian parfum Bliss dari Wardah ini akan memberikan aroma keharuman bunga dan musk yang lembut. Wangi yang demikian ini sangat cocok dipakai oleh kamu wanita yang suka dengan penampilan feminin dan elegan. Yang menarik lagi, Wardah Scentsation Eau de Toilette Bliss diklaim bebas alkohol dan pewarna sehingga aman digunakan.

2. Vitalis Eau de Royale Couture

Vitalis Eau de Royale Couture
Vitalis Eau de Royale Couture

Berikutnya ada parfum terbaik untuk wanita dari merek Vitalis, yakni Vitalis Eau de Royale Couture. Parfum satu ini sangat cocok dipilih bagi kamu yang suka dengan aroma buah yang unik dan fresh. Tidak hanya aroma buah, ada pula varian dengan aroma bunga yang lembut berpadu dengan wangi rempah yang hangat. Keharumannya yang unik, tidak heran banyak wanita yang suka dengan parfum satu ini.

Kamu yang memiliki karakter anggun dan elegan juga sangat cocok menggunakan parfum Vitalis Eau de Royale Couture ini. Aroma wanginya terasa manis, namun tidak terlalu berlebihan. Wanginya juga bisa bertahan sangat lama, yakni mencapai 8 hingga 10 jam.

3. Elements Eau de Cologne Osmium (Os)

Elements Eau de Cologne Osmium (Os)
Elements Eau de Cologne Osmium (Os)

Elements Eau de Cologne Osmium (Os) bisa dijadikan pilihan bagi kamu yang suka dengan parfum yang beraroma menenangkan, sekaligus membangkitkan semangat. Tidak hanya sebagai minyak wangi, parfum satu ini juga bermanfaat sebagai aroma terapi. Pasalnya, di dalam minyak wangi tersebut terdapat berbagai jenis minyak esnsial seperti lavender, grapefruit, dan juga oakmoss.

Elements Eau de Cologne Osmium (Os) juga termasuk salah satu parfum terbaik yang dibuat dari bahan alami yang aman untuk kulit. Wanginya cukup tahan lama dan bisa membangkitkan mood pemakainya. Selain itu, parfum dari Sensatia Botanicals ini juga aman bagi ibu hamil dan menyusui.

4. Carl & Claire Delicate

Carl & Claire Delicate
Carl & Claire Delicate

Parfum lokal untuk perempuan yang punya wangi paling tahan lama berikutnya yakni Carl & Claire Delicate. Parfum satu ini diklaim memiliki ketahanan hingga 8 hingga 10 jam, cocok untuk kamu para wanita karir atau yang memiliki aktivitas seharian. Tersedia dalam bentuk botol spray, parfum satu ini tentunya sangat mudah diaplikasikan.

Menggunakan parfum Carl & Claire Delicate akan memberikan keharuman yang maksimal dan membangkitkan kesan feminin. Aroma keharumannya tersebut didapat dari perpaduan unik antara aroma floral notes, pear yang segar dan juga musk.

5. Oullu

Oullu
Oullu

Kali ini ada parfum wanita terbaik dari brand lokal baru yakni Oullu. Brand satu ini pertama kali didirikan pada tahun 2019 lalu dan menjadi salah satu brand pendatang baru yang cukup diminati para wanita modern. Produk parfum Oullu ini punya wangi yang unik yang tentunya akan membuat penampilanmu semakin memikat.

Hadir dengan kemasan botol yang simpel namun berkelas, Oullu punya daya tarik tersendiri bagi para wanita. Setidaknya ada 5 varian aroma yang dihadirkan oleh parfum Oullu, mulai dari aroma vanila, melati, hingga sandalwood. Untuk harganya sendiri terbilang cukup terjangkau, namun kualitas yang diberikan bisa dibandingkan dengan jenis parfum dari brand lainnya.

Baca Juga: Penyebab Wangi Parfum Cepat Hilang dan Tips Mengatasinya

6. HMNS Perfumery

HMNS Perfumery
HMNS Perfumery

HMNS Perfumery juga menjadi salah satu pilihan parfum perempuan lokal yang paling favorit. Produk parfum dari brand HMNS ini hadir dengan kemasan botol kaca yang sederhana dengan kesan elegan. Wangi yang dihadirkannya sangat khas dan punya ketahanan yang cukup lama, bahkan dalam waktu seharian wanginya masih tetap nempel.

HMNS Perfumery menghadirkan wangi khas, di mana aromanya ini merupakan kumpulan dari wangi paling laris di seluruh dunia. Menggunakan parfum HMNS Perfumery akan membuatmu tampil lebih cantik dan elegan. Harga yang ditawarkan untuk produk parfum ini terbilang murah, yakni hanya Rp 200 ribuan saja per kemasan 100 ml.

7. Euodia Parfums

Euodia Parfums
Euodia Parfums

Kamu yang suka dengan parfum unik dengan desain klasik dan mahal, Euodia Parfums ini bisa dijadikan pilihan. Euodia Parfums tersedia dalam beberapa ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Parfum satu ini sangat cocok digunakan bagi kamu yang suka dengan penampilan yang feminin dan elegan.

Euodia Parfums menghadirkan beberapa varian wangi yang unik dan khas, bisa kamu pilih sesuai keinginan. Salah satunya adalah varian aroma Frese yang memiliki wangi bunga yang lembut dan feminin. Parfum Euodia Parfums ini dibanderol dengan harga yang lumayan mahal, namun sudah sesuai dengan kualitas yang diberikannya.

8. Marjolaine

Marjolaine
Marjolaine

Parfum terbaik untuk wanita dari brand lokal berikutnya yakni bernama Marjolaine. Merek parfum Marjolaine ini termasuk yang paling banyak menyediakan varian aroma. Setidaknya ada 40 varian wangi yang dihadirkan dan bisa kamu jadikan pilihan. Mulai dari aroma Soft Elegance, Fresh Luxury, hingga aroma Strong Classic.

Aroma yang ditebarkannya tersebut bisa bertahan cukup lama, yakni mencapai 12 jam. Sementara ketahanan wanginya pada pakaian diklaim akan tetap ada meskipun sudah 2 hingga 3 hari lamanya. Yang unik dari parfum Marjolaine adalah kemasannya yang punya kesan vintage dengan motif ala-ala tahun 1950-an. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para wanita Indonesia khususnya.

9. Mineral Botanica Eau de Toilette Violet Leaf & Fresh Grapefruit

Mineral Botanica Eau de Toilette Violet Leaf & Fresh Grapefruit
Mineral Botanica Eau de Toilette Violet Leaf & Fresh Grapefruit

Kali ini ada produk parfum wanita dengan wangi tahan lama dari brand Mineral Botanica, yakni Mineral Botanica Eau de Toilette Violet Leaf & Fresh Grapefruit. Parfum satu ini sangat cocok dipilih bagi kamu penyuka wangi yang segar dan fresh. Wangi segar yang ditebarkannya akan membarikan kesan lembut, ringan dan juga tidak terlalu manis.

Aroma keharuman dari Mineral Botanica Eau de Toilette Violet Leaf & Fresh Grapefruit ini berasal dari perpaduan notes floral dan grapefruit yang diakhiri dengan wangi musk dan white woods. Untuk ketahanan wanginya sendiri diklaim bisa bertahan antara 2 hingga 3 jam.

10. Mine. Floraison

Mine. Floraison
Mine. Floraison

Dan pilihan parfum wanita lokal terbaik dengan wangi tahan lama yang terakhir yakni Mine. Floraison. Parfum satu ini akan memberikan sensasi kewangian yang personal untuk dirimu. Setidaknya ada 7 varian aroma yang disediakan dan bisa kamu mix sendiri agar menciptakan aroma yang sesuai keinginan. Aromanya sendiri sangat khas dan mungkin tidak akan ditemukan pada jenis parfum cewek lainnya.

Mine. Floraison sangat pas digunakan saat ingin berkencan dengan pasangan, di mana wanginya ini akan memancarkan suasana yang romantis. Termasuk jenis parfum EDP, parfum satu ini punya ketahanan yang cukup lama.

Itulah tadi beberapa rekomendasi parfum wanita lokal terbaik yang punya daya tahan lama dan cocok untuk semua usia. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Artikel Sebelumnya10 Rekomendasi Merek Susu Orang Tua yang Bagus untuk Kesehatannya
Artikel Selanjutnya10 Rekomendasi Parfum Wanita Terbaik dengan Wangi Tahan Lama
Jujur dulu saya gak suka nulis. Tapi setelah kenal dengan dunia blogging, minat menulis mulai tumbuh. Sudah banyak artikel yang saya tulis, baik untuk blog pribadi atau milik klien. Paling suka menulis niche Tekno, Gaming, Wisata, Lifestyle, dan Kesehatan. Niatnya hanya satu, ingin berbagi ke sesama melalui tulisan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini