10 Rekomendasi Merek Sari Kurma Murah Terbaik

71
Merek Sari Kurma
Merek Sari Kurma

Koran.id – Sudah sejak lama kurma dikenal sebagai salah satu jenis makanan yang kaya akan manfaat. Tidak lain karena kandungan nutrisi di dalamnya yang memberikan efek menyehatkan bagi tubuh. Di pasaran kita bisa menemukan banyak jenis kurma dan dalam kemasan yang beragam. Salah satunya dalam bentuk cair yang dikenal dengan sebutan sari kurma. Ada banyak merek sari kurma terbaik yang bisa kita temukan, tentunya dengan harga yang bervariasi.

Sari kurma sendiri dapat bahkan disarankan untuk dikonsumsi secara rutin oleh semua kalangan usia, termasuk juga ibu hamil dan menyusui. Rasanya yang manis dan dalam kemasan praktis membuatnya disukai oleh banyak orang. Berikut beberapa rekomendasi produk sari kurma dengan harga termurah dan memiliki banyak manfaat bisa kamu pilih.

Daftar Merek Sari Kurma Murah Terbaik 2022

1. Sari Kurma TJ

Sari Kurma TJ
Sari Kurma TJ

Harga = Rp 59.000,- (500 gram)

Selain terkenal dengan produk madunya, merek satu ini juga menghadirkan produk minuman menyehatkan yang berasal dari kurma. Diberi nama Sari Kurma TJ, produk satu ini menjadi salah satu yang paling banyak diminati di pasaran. Sari Kurma TJ merupakan produk yang dibuat dari kurma dan madu alami yang diproses secara canggih dan higienis. Rasanya manis dan tidak bikin enek di lidah tenggorokan, membuatnya sangat disukai oleh banyak orang.

Mengosumsi Sari Kurma TJ secara rutin akan meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga tidak akan mudah sakit. Bagi kamu yang memiliki riwayat kurang darah atau anemia, produk Sari Kurma TJ akan membantu memberikan pencegahan. Selain itu, Sari Kurma TJ juga dipercaya dapat mempercepat proses penyembuhan pasca sakit.

2. Sari Kurma Jambu Merah Syafaat

Sari Kurma Jambu Merah Syafaat
Sari Kurma Jambu Merah Syafaat

Harga = Rp 27.000,- (330 ml)

Berikutnya ada produk sari kurma bernama Sari Kurma Jambu Merah Syafaat yang juga menjadi pilihan banyak orang. Berbeda dengan produk di atas, Sari Kurma Jambu Merah Syafaat dibuat dari campuran kurma dan ekstrak jambu biji. Selain itu, diberikan pula tambahan air zam-zam yang memperkaya khasiat yang diberikannya. Produk satu ini dipercaya dapat meningkatkan kualitas ASI, sehingga disarankan untuk diminum oleh ibu menyusui.

Sari Kurma Jambu Merah Syafaat sendiri dapat memberikan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Mulai dari meningkatkan daya tahan tubuh, menstabilkan tekanan darah, membuat aliran darah menjadi lancar, hingga meningkatkan kadar trombosit dalam darah. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan mudah di mini market, apotek dan toko obat-obatan lainnya.

3. Sari Kurma Sahara

Sari Kurma Sahara
Sari Kurma Sahara

Harga = Rp 21.000,- (330 gram)

Sari Kurma Sahara juga menjadi salah satu produk sari kurma terbaik yang disukai oleh banyak orang. Rasa yang diberikannya sangat manis, namun tidak bikin enek. Sari Kurma Sahara sendiri bisa dikonsumsi oleh semua kalangan usia, bahkan sangat disarankan mengingat khasiat yang diberikannya yang sangat banyak. Untuk ibu hamil, mengonsumsi sari kurma ini secara rutin diklaim akan membantu memperlancar proses persalinan.

Sari Kurma Sahara memang memberikan banyak manfaatkan bagi tubuh, tidak karena di dalam terkandung banyak nutrisi, vitamin dan mineral. Produk ini bahkan dipercaya dapat meningkatkan sistem imun tubuh, sehingga tidak mudah terserang sakit. Tidak hanya itu, manfaat lainnya yakni meningkatkan nafsu makan, meredakan demam, hingga meredakan nyeri sendi.

4. Minuman Sari Kurma Al-Jazira

Minuman Sari Kurma Al-Jazira
Minuman Sari Kurma Al-Jazira

Harga = Rp 20.000,- (360 gram)

Bagi kamu yang suka khawatir dengan keaslian sebuah produk, tidak perlu ragu lagi jika memilih Sari Kurma Al-Jazira. Produk sari kurma satu ini dibuat dari kurma murni yang telah melalui proses canggih dan ketat. Pembuatannya diberikan pula campuran minyak zaitun murni sehingga akan menambah khasitas alami yang diberikannya. Salah satunya yakni dapat meningkat nafsu makan anak.

Tidak hanya itu saja, mengonsumsi Sari Kurma Al-Jazira juga akan membuat daya tahan tubuh lebih terjaga, meningkatkan stamina, mencegah dan mengatasi anemia, serta sebagai nutrisi pendukung bagi ibu hamil. Kandungan minyak zaitun yang ada dalam produk tersebut juga dipercaya dapat berfungsi sebagai antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas.

5. Dates Honey Sari Kurma

Dates Honey Sari Kurma
Dates Honey Sari Kurma

Harga = Rp 27.000,- (624 g)

Sementara bagi kamu yang mencari produk sari kurma dengan kemasan besar, Dates Honey Sari Kurma ini bisa dijadikan pilihan. Dibandingkan dengan produk sari kurma dari brand lainnya, Dates Honey Sari Kurma diklaim yang paling besar, yakni mencapai 624 gram. Dibuat dalam kemasan botol kaca dengan penutup yang rapat, sehingga akan tetap terjaga kualitasnya.

Produk Dates Honey Sari Kurma sendiri dibuat dari kurma asli sebagai bahan bakunya dan tidak diberi campuran apa pun. Produk tersebut bahkan sudah mendapatkan sertifikat HACCP yang membuktikan bahwa produk tersebut sudah benar-benar aman dan tidak mengandung bahan yang berbahaya. Khasiat yang diberikannya juga cukup banyak, sangat disarankan untuk mengonsumsinya secara rutin.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Merek Kurma di Indonesia Paling Enak

6. Sari Kurma Muda Pilihan

Sari Kurma Muda Pilihan
Sari Kurma Muda Pilihan

Harga = Rp 18.900,- (350 gram)

Berbeda dengan produk sari kurma dari merek lainnya, Sari Kurma Muda Pilihan ini dibuat dari bahan baku utama kurma muda. Kita tahu kurma muda punya manfaat yang melimpah bagi kesehatan tubuh. Sekarang kamu sudah bisa merasakan manfaatnya tersebut dari kemasan botol Sari Kurma Muda Pilihan. Tidak perlu susah mencari kurma muda yang tidak hanya mahal, juga cukup langka.

Produk Sari Kurma Muda Pilihan sendiri diklaim tinggi vitamin C sehingga menjadi booster terbaik untuk kekebalan tubuh. Kamu pasangan yang tidak kunjung mendapatkan momongan, disarankan juga untuk mengonsumsi minuman sari kurma muda ini. Kandungan di dalamnya dipercaya dapat meningkatkan kesuburan bagi wanita.

7. Annabawy Sari Kurma Extra Ajwa

Annabawy Sari Kurma Extra Ajwa
Annabawy Sari Kurma Extra Ajwa

Harga = Rp 24.000,- (350 gram)

Sesuai namanya, produk Annabawy Sari Kurma Extra Ajwa ini dibuat dari bahan baku kurma ajwa. Kurma jenis ini diklaim sebagai rajanya kurma, di mana rasanya yang manis, tekstur lembut dan tidak bikin enek. Kurma Ajwa bahkan sudah manis meski diberi tambahan gula. Termasuk untuk produk Annabawy Sari Kurma Extra Ajwa tersebut yang juga tidak ditambahkan campuran gula.

Bagi kamu yang memiliki riwayat kadar gula darah tinggi, tidak perlu khawatir jika mengonsumsi Annabawy Sari Kurma Extra Ajwa. Mengonsumsinya kamu masih dapat mengontrol kadar gula darah dalam tubuh, jadi tidak perlu takut gula darah naik. Harganya yang murah, menjadi alasan lain kenapa banyak orang lebih memilih produk sari kurma satu ini.

8. Al Jazira Sari Kurma Madu Platinum Plus 10 in 1 For Kids

Al Jazira Sari Kurma Madu Platinum Plus 10 in 1 For Kids
Al Jazira Sari Kurma Madu Platinum Plus 10 in 1 For Kids

Harga = Rp 21.000,- (330 ml)

Jika kamu sedang mencari merek sari kurma terbaik yang bagus untuk anak, produk dari Al Jazira ini bisa dijadikan pilihan. Produk Al Jazira Sari Kurma Madu Platinum Plus 10 in 1 For Kids ini memiliki nutrisi yang lengkap sehingga sangat baik bagi anak. Salah satunya dapat meningkatkan nafsu makan pada anak khususnya di usia 1 tahun ke atas, sehingga dapat menaikkan berat badannya.

Produk Al Jazira Sari Kurma Madu Platinum Plus 10 in 1 For Kids sendiri dibuat dari campuran kurma dan 9 bahan alami berkhasiat lainnya. Mulai dari kurma, madu, propolis, minyak zaitun, habatussauda, kulit manggis, pegagan, sprirulina, meniran dan juga temulawak. Campuran bahan alami ini akan membantu pertumbuhan anak serta meningkatkan kecerdasan otaknya. Memiliki rasa yang manis sehingga pasti akan disukai oleh anak.

9. Sari Kurma Tamr

Sari Kurma Tamr
Sari Kurma Tamr

Harga = Rp 32.000,- (350 ml)

Sari Kurma Tamr merupakan produk sari kurma yang dibuat dari kurma murni dan tanpa ada tambahan bahan lain. Karenanya, produk tersebut dipercaya dapat memaksimalkan peningkatan daya tahan tubuh. Tidak hanya itu saja, mengonsumsi Sari Kurma Tamr secara rutin juga dipercaya akan mencegah risiko mengidap penyakit kronis sejak dini. Hadir dalam bentuk botol kecil, Sari Kurma Tamr sangat praktis untuk dibawa ke mana-mana.

Sari Kurma Tamr bahkan juga disarankan dikonsumsi oleh ibu menyusui, dikarenakan produk tersebut diklaim dapat meningkat produksi dan kualitas ASI. Dan juga produk ini berkhasiat untuk meningkatkan jumlah sel darah merah sehingga cocok dikonsumsi bagi kamu yang memiliki riwayat anemia atau sedang hamil.

10. Sari Kurma Al Madinah

Sari Kurma Al Madinah
Sari Kurma Al Madinah

Harga = Rp 25.000,- (365 ml)

Dan pilihan produk sari kurma terbaik dengan harga terjangkau yang terakhir yakni bernama Sari Kurma Al Madinah. Sesuai namanya, produk satu ini dibuat dari kurma yang diambil langsung dari Madinah. Kurma yang digunakannya diproses secara modern sehingga dapat menghasilkan sari kurma dengan kualitas terbaik.

Ada banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan jika rutin mengonsumsi Sari Kurma Al Madinah. Mulai dari meningkatkan daya tahan tubuh, mempercepat proses penyembuhan setelah sakit, mencegah anemia atau kurang darah, hingga menguatkan gigi dan tulang.

Itulah tadi beberapa rekomendasi merek sari kurma terbaik dengan banderol harga murah bisa kamu jadikan pilihan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Artikel Sebelumnya10 Rekomendasi Merek Genset Murah Terbaik yang Tahan Lama
Artikel Selanjutnya10 Rekomendasi Merek Ban Motor yang Bagus dan Awet
Jujur dulu saya gak suka nulis. Tapi setelah kenal dengan dunia blogging, minat menulis mulai tumbuh. Sudah banyak artikel yang saya tulis, baik untuk blog pribadi atau milik klien. Paling suka menulis niche Tekno, Gaming, Wisata, Lifestyle, dan Kesehatan. Niatnya hanya satu, ingin berbagi ke sesama melalui tulisan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini