7 Merk Stroller Traveling Murah tapi Berkualitas Bagus

0
907
Merk Stroller Traveling Murah
Merk Stroller Traveling Murah

Koran.id – Saat bepergian atau traveling bersama bayi paling mudah dengan membawa stroller. Stroller atau kereta dorong bayi sekarang ini menjadi pilihan favorit banyak orang. Selain mudah dibawa kemana-mana, stroller sangat membantu orang tua saat bepergian bersama bayi mereka. Mereka tidak perlu lagi menggendong bayi yang pastinya akan cukup melelahkan. Berbicara mengenai stroller sendiri, sekarang ini sudah ada banyak sekali jenisnya. Merk stroller traveling murah dan berkualitas menjadi incaran banyak orangtua.

Tentu tidak hanya harga murah saja yang harus diperhatikan, tetapi juga dari segi kualitas dan juga fitur yang dibawanya. Bingung memilih merk stroller traveling murah terbaik? Tenang saja, di bawah ini saya sudah merangkumkannya untuk kalian semua. Yuk simak ulasan selengkapnya!

7 Merk Stroller Traveling Murah tapi Berkualitas Bagus

1. Pliko 688 Cabino

BabyDoes Kapsel 1344
BabyDoes Kapsel 1344

Harga = Rp 990 ribuan

Pilihan merk stroller traveling murah dengan kualitas terbaik yang pertama adalah Pliko dengan produk strollernya bernama Pliko 688 Cabino. Stroller satu ini termasuk jenis jogging stroller, dikarenakan bisa digunakan sambil jogging. Terbuat dari bahan material yang kokoh dan kuat, dan bagian depannya terdapat 1 roda yang bisa berputar hingga 360 derajat. Di bagian belakang terdapat pula 2 roda serta dilengkapi pula sistem rem tangan.

Pliko 688 Cabino juga sangat ringan dengan bobot keseluruhan sekitar 9 kg sehingga mudah dibawa kemana-mana. Bayi juga akan terlindungi dari paparan sinar matahari, karena Pliko juga melengkapinya dengan kanopi lipat dengan skylight dan juga side pocket window. Pliko 688 Cabino ini cocok digunakan untuk bayi maksimal usia 3 tahun dengan beban maksimal 20 kg.

2. CBX 890 with Mycro

BabyDoes Kapsel 1344
BabyDoes Kapsel 1344

Harga = Rp 1 jutaan

Selanjutnya ada CBX 890 with Mycro yang juga menjadi stroller bayi yang pas dibawa saat liburan atau traveling. CBX 890 with Mycro dibuat dari material yang berkualitas tinggi sehingga membuatnya kuat serta tahan lama. Tidak hanya itu, desain yang diusungnya sangat ergonomis dengan fitur unggulan sehingga membuatnya maksimal digunakan.

Di bagian depan stroller tidak lupa juga dibekali kanopi lengkung yang diklaim lebih maksimal melindungi bayi dari paparan sinar matahari. Menariknya lagi, posisi duduk bayi juga bisa diatur sendiri, baik duduk tegak maupun duduk setengah sandar. CBX 890 with Mycro ini sendiri dikhususkan untuk bayi berusia 6 bulan hingga 3 tahun dan dengan beban maksimal 20 kg.

3. BabyDoes Kapsel 1344

BabyDoes Kapsel 1344
BabyDoes Kapsel 1344

Harga = Rp 1.1 Jutaan

Apa kamu sedang mencari stroller ringan yang mudah dibawa kemana-mana? Jika iya, BabyDoes Kapsel 1344 menjadi pilihan yang paling tepat untukmu. Stroller terbaik dari BabyDoes ini memiliki bobot hanya 7 kg saja. Selain itu, dilengkapi pula dengan tas khusus yang akan membuatmu mudah membawa stroller kemana-mana. Meski begitu, BabyDoes Kapsel 1344 ini terbuat dari bahan yang halus dan kuat, selain nyaman untuk bayi juga membuatnya tahan lama.

Terdapat pula kelambu ringan yang akan membuat bayi semakin nyaman. Yang paling menarik lagi adalah karena adanya 3D Folding System yang praktis saat digunakan. BabyDoes Kapsel 1344 ini tersedia dalam 3 varian warna yakni merah, abu-abu, dan beige.

4. Cocolatte CL 887 ICoupe

Cocolatte CL 887 ICoupe
Cocolatte CL 887 ICoupe

Harga = Rp 1 Jutaan

Merk stroller traveling murah dan bagus berikutnya adalah ICoupe dengan produknya bernama Cocolatte CL 887 ICoupe. Stroller satu ini hanya bisa digunakan untuk bayi yang sudah bisa duduk, atau dengan rentang usia antara 6 bulan sampai 3 tahun serta bobot maksimalnya 25 kg. Stoller satu ini juga kurang cocok dibawa saat jogging karena memang tidak didesain untuk itu.

Mengenai ketangguhannya, Cocolatte CL 887 ICoupe diklaim sangat kuat dan tahan lama. Ini karena stroller tersebut dibuat dari bahan campuran antara aliminium dan polyester fabric. Selain kuat, Cocolatte CL 887 ICoupe ternyata juga punya bobot yang sangat ringan yakni hanya 5.3 kg saja. Dilengkapi pula dengan travel bag sehingga membuatnya lebih mudah dibawa kemana-mana.

5. Eclaire Lite2

Eclaire Lite2
Eclaire Lite2

Harga = Rp 1 Jutaan

Eclaire dengan produknya Eclaire Lite2 juga menjadi salah satu merk stroller murah terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan. Stroller satu ini juga punya bobot sangat ringan yakni hanya 5.8 kg saja. Selain itu, stroller tersebut juga bisa dilipat sehingga bisa muat pas di kabin pesawat. Eclaire Lite2 sendiri bisa digunakan untuk bayi yang baru lahir hingga usia 3 tahun dan dengan beban maksimal 25 kg.

Eclaire Lite2 terbuat dari bahan berkualitas tinggi dengan kain oxford yang mudah dilepas saat akan dicuci. Desainnya sangat cantik dan elegan, dengan 5 titik keselamatan safety belt sehingga membuat bayi lebih aman. Sementara bagian dudukannya sendiri bisa diatur sesuai keinginan, baik posisi tidur hingga duduk tegak.

6. Elle Gogo Signature

Elle Gogo Signature
Elle Gogo Signature

Harga = Rp 1.4 jutaan

Berikutnya ada Gogo Signature yang juga menjadi salah satu merk stroller traveling murah dengan kualitas terbaik. Sama seperti stroller sebelumnya, sandaran tempat duduk bayinya juga bisa diatur sesuai dengan keinginan. Tidak lupa juga adanya fitur keamanan T-bar, di mana fitur tersebut bisa dilepas jika dirasa cukup mengganggu.

Elle Gogo Signature ini sendiri cocok digunakan untuk bayi baru lahir hingga usia 3 tahun atau dengan beban maksimal 15 kg. Elle Gogo Signature juga dilengkapi dengan fitur khusus seperti, free standing, one hand fold, peek a bow window dan juga one single brake. Bahan material yang digunakannya sangat kokoh dan kuat, dan untuk bobotnya sendiri hanya sekitar 6 kg saja.

7. Peg Perego Pliko Mini Mod

Peg Perego Pliko Mini Mod
Peg Perego Pliko Mini Mod

Harga = Rp 1.8 jutaan

Dan pilihan stroller untuk traveling terbaik yang terakhir juga datang dari Pliko yakni Peg Perego Pliko Mini Mod. Stroller satu ini bisa digunakan untuk bayi baru lahir hingga usia 4 tahun atau dengan beban maksimal mencapai 20 kg. Peg Perego Pliko Mini Mod juga bisa dilipat dengan mudah dan beratnya hanya 5.7 kg saja membuatnya mudah dibawa kemana-mana.

Berbeda dengan stroller sebelumnya, Peg Perego Pliko Mini Mod dilengkapi dengan handle atau pegangan yang tidak menyatu.  Meski begitu, kamu juga masih bisa mengaturnya sesuai keinginan.

Itulah tadi beberapa merk stroller traveling murah dengan kualitas terbaik bisa dijadikan pilihan. Traveling menjadi lebih seru bersama keluarga dan buah hati tersayang. Semoga bermanfaat!

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini