10 Rekomendasi Pembersih Lantai Keramik yang Paling Bagus

100
Pembersih Lantai Keramik
Pembersih Lantai Keramik

Koran.id – Kebersihan rumah menjadi hal penting yang harus diprioritaskan. Rumah yang bersih tidak hanya bisa memberikan kenyamanan bagi penghuninya, melainkan juga dapat menjaga kesehatan anggota keluarga. Dalam hal membersihkan rumah, penggunaan pembersih lantai keramik bisa dibilang wajib. Beberapa jenis pembersih lantai ini memiliki formula khusus yang tidak hanya membersihkan, tetapi juga dapat membunuh bakteri yang menempel di lantai.

Berbicara mengenai produk pembersih untuk lantai keramik, saat ini sudah ada banyak pilihannya. Tentunya masing-masing produk punya keunggulan tersendiri, di mana harga yang ditawarkannya juga bervariasi. Kamu bisa memilih sendiri produk pembersih tersebut sesuai keinginan dan kebutuhan. Adapun pilihan merek cairan pembersih untuk lantai jenis keramik bisa kalian simak di bawah ini.

Daftar Pembersih Lantai Keramik yang Paling Bagus

Memilih produk pembersih keramik lantai tidak boleh sembarangan. Pastikan kamu memilihnya sesuai dengan kegunaan dari cairan pembersih tersebut. Misalnya saja ingin membeli pembersih untuk keramik di kamar mandi, maka bisa memilih produk pembersih dengan formula yang mampu membersihkan sekaligus membuatnya berkilau. Sementara untuk keramik dapur, maka bisa memilih pembersih dengan formula yang dapat membersihkan noda dan minya.

Selain menyesuaikan dengan kegunaannya, penting juga untuk memperhatikan formula yang terkandung di dalamnya. Disarankan untuk memilih pembersih keramik yang dapat membersihkan hingga ke sela terkecil. Dan juga sesuaikan wangi atau aroma yang dihasilkannya, baik yang memiliki aroma menyengat ataupun netral. Adapun beberapa rekomendasi pembersih lantai keramik murah yang bagus selengkapnya, sebagai berikut:

1. Yuri Porstex Regular

Yuri Porstex Regular
Yuri Porstex Regular

Pilihan produk untuk membersihkan keramik terbaik yang pertama yakni bernama Yuri Porstex Regular. Produk satu ini juga sangat cocok digunakan untuk membersihkan porselen, dan tidak disarankan untuk membersihkan lantai selain keduanya. Yuri Porstex Regular sendiri bisa kamu gunakan untuk membersihkan keramik di dapur maupun kamar mandi. Formula yang terkandung di dalamnya dapat membersihkan noda membandel dengan sangat baik.

Sementara untuk aroma yang dihasilkannya tidak terlalu menyengat, namun dapat menghilangkan bau tidak sedap di lantai dengan sangat baik. Produk Yuri Porstex Regular sendiri di dalamnya terdapat kandungan HCl, sehingga harus hati-hati dalam menggunakannya. Lebih aman saat membersihkan keramik dan porselen menggunakan Yuri Porstex Regular ini, disarankan untuk mengenakan sarung tangan.

2. Vixal Pembersih Porselen Kamar Mandi Ekstra Kuat

Vixal Pembersih Porselen Kamar Mandi Ekstra Kuat
Vixal Pembersih Porselen Kamar Mandi Ekstra Kuat

Sementara bagi kamu yang mencari produk pembersih lantai keramik di kamar mandi yang bagus, produk Vixal ini dapat dijadikan pilihan paling tepat. Formula yang terkandung di dalamnya diklaim mampu membersihkan noda yang membandel tanpa merusak struktur atau tampilan dari keramik. Bahkan produk ini memiliki kemampuan 10 kali lebih kuat dalam menghilangkan kerak dan noda membandel. Sama seperti produk di atas, disarankan untuk menggunakan sarung tangan saat membersihkan keramik kamar mandi menggunakan produk pembersih ini.

Vixal Pembersih Porselen Kamar Mandi Ekstra Kuat tidak hanya mampu membersihkan noda, melainkan juga dapat membunuh bakteri dan kuman yang menempel di lantai. Dengan demikian kamar mandi akan terlihat bersih, nyaman dan bebas dari sumber penyakit.

3. Harpic Power Plus

Harpic Power Plus
Harpic Power Plus

Sebagian dari kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan produk pembersih lantai dan porselen satu ini. Tidak heran, iklan dari produk pembersih keramik tersebut sering muncul di layar TV, sehingga banyak orang yang sudah mengenalnya. Produk satu ini diklaim 10 kali lebih kuat dalam membersihkan dan mengangkat noda dan kerak. Harpic Power Plus bahkan juga cocok digunakan untuk membersihkan toilet yang keraknya cukup tebal.

Tidak hanya dapat membersihkan noda dan kerak, Harpic Power Plus diklaim mampu menghilangkan kuman dan bakteri. Dan juga penggunaannya akan memberikan aroma wangi yang nyaman dan tahan lama. Untuk soal aroma, Harpic Power Plus hadir dengan beberapa varian, yakni aroma original, lavender dan juga aroma citrus.

4. Cif Cream dengan Natural Micro Crystal

Cif Cream dengan Natural Micro Crystal
Cif Cream dengan Natural Micro Crystal

Sementara bagi kamu yang mencari produk pembersih keramik yang mampu memberikan efek cerah dan berkilau, produk dari Unilever ini bisa dijadikan pilihan. Dengan adanya formula Micro Crystal yang ada di dalamnya, produk tersebut mampu mengangkat noda dan minyak dengan kuat, serta membuat keramik tampak cemerlang dan sekaligus. Tidak hanya mampu membersihkan keramik, produk ini bisa juga digunakan untuk membersihkan permukaan plastik, stainless steel, dan juga porselen.

Cif Cream dengan Natural Micro Crystal cocok digunakan untuk membersihkan keramik kamar mandi dan dapur. Bahkan permukaan kompor yang penuh noda, minyak dan kerak, Cif Cream dengan Natural Micro Crystal juga bisa kamu andalkan untuk pembersihannya. Dan juga bagian bawah panci dan wajan diklaim bisa dibersihkan dengan produk ini.

5. Faaz Porcelain Cleaner

Faaz Porcelain Cleaner
Faaz Porcelain Cleaner

Berbeda dengan produk untuk membersihkan lantai keramik lainnya, Faaz Porcelain Cleaner tidak mengandung HCl sama sekali. Jadi penggunaannya sangat aman, bahkan jika tanpa menggunakan sarung tangan. Faaz Porcelain Cleaner sendiri lebih cocok digunakan untuk membersihkan keramik di kamar mandi. Hebatnya lagi, penggunaannya ini diklaim tidak akan merusak nat dan tidak memudarkan warna keramik.

Selain digunakan untuk membersihkan keramik, Faaz Porcelain Cleaner juga cukup ampuh untuk membersihkan peralatan lain di kamar mandi yang terbuat dari stainless Steel. Misalnya untuk membersihkan kran, shower, wastafel dan lain sebagainya.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Merek Vacuum Cleaner Murah Terbaik di Bawah 1 Jutaan

6. Wipol Karbol

Wipol Karbol
Wipol Karbol

Untuk produk cairan untuk membersihkan lantai satu ini bisa kamu gunakan di area mana saja di dalam rumah. Baik itu digunakan untuk pembersih lantai kamar mandi, dapur, ruang tamu, ataupun ruangan lainnya. Namanya terbilang cukup populer, banyak masyarakat kita yang mengandalkan pembersih lantai di rumahnya pada produk satu ini.

Menggunakan Wipol Karbol akan membuat permukaan lantai bersih, bebas noda, dan juga tampak cemerlang. Selain itu, lantai juga akan terbebas dari kuran dan bakteri, serta memberikan aroma keharuman cemara yang menenangkan. Tidak hanya aroma cemara, Wipol Karbol juga menyediakan varian lain dengan aroma yang tidak kalah harum dan membuat penghuni rumah merasa nyaman.

7. S.O.S Karbol Pembersih Lantai

S.O.S Karbol Pembersih Lantai
S.O.S Karbol Pembersih Lantai

Pilihan produk untuk membersihkan keramik lantai berikutnya yakni bernama S.O.S Karbol Pembersih Lantai. Produk satu ini hadir dengan formula Power Action di dalamnya yang akan membantu membersihkan lantai dan mengangkat noda yang membandel, bahkan yang tidak kasat mata. Dengan begitu, lantai akan terlihat lebih bersih dan cemerlang serta aman bagi kesehatan keluarga.

Yang menarik lagi, S.O.S Karbol Pembersih Lantai juga dilengkapi pula dengan formula khusus yang mampu membunuh kuman dan bakteri di lantai. Aroma wangi khas yang diberikannya juga akan memberikan kenyamanan bagi penghuni rumah, sehingga betah berada di dalamnya.

8. Super Pell

Super Pell
Super Pell

Kali ini ada produk bernama Super Pell yang juga sangat direkomendasikan untuk kamu pilih. Produk pembersih keramik satu ini cocok digunakan untuk membersihkan lantai semua ruangan yang ada di rumah, bahkan juga ruang kamar mandi dan dapur. Formula khusus yang ada di dalamnya diklaim mampu membersihkan noda dengan cepat dan membuat lantai tampak bersih berkilau dalam sekejap.

Tidak hanya mampu membersihkan saja, Super Pell juga akan memberikan aroma keharuman yang menyegarkan dan tahan lama. Produk satu ini bisa dibilang paling mudah ditemukan di pasaran, baik di toko online maupun offline. Harganya cukup terjangkau, yang pasti tidak akan menguras isi dompetmu.

9. So Klin Lantai Aromatic Spa

So Klin Lantai Aromatic Spa
So Klin Lantai Aromatic Spa

Produk So Klin tidak hanya hadir untuk sabun cuci dan pewangi saja, melainkan juga ada yang berguna untuk membersihkan lantai. Diberi nama So Klin Lantai, produk satu ini memungkinkan untuk ditemukan dengan mudah di pasaran. Bahkan di toko-toko kelontong atau warung kecil kamu bisa menemukannya. Harga banderolnya terbilang sangat murah, disesuaikan dengan ukuran kemasan yang dimiliki.

Produk So Klin Lantai Aromatic Spa sangat cocok dipilih bagi kamu yang suka dengan aroma keharuman. Keharuman yang dipancarkan akan membuat penghuni rumah merasa nyaman dan tenang. Sementara untuk kemampuan pembersihan yang dimilikinya terbilang sangat baik. Noda atau kotoran di lantai akan lebih mudah diangkat dan dibersihkan, serta dapat membuat keramik lantai tampak cemerlang.

10. Napoclean

Napoclean
Napoclean

Dan pilihan produk pembersih lantai keramik murah yang bagus terakhir yakni bernama Napoclean. Produk satu ini diklaim sangat ampuh untuk membersihkan noda yang membandel di permukaan lantai. Penggunaannya juga terbilang sangat aman, dikarenakan tidak ada kandungan HCl di dalamnya.

Tidak hanya noda, kerak air yang menempel kuat juga lebih mudah dikupas dan dibersihkan oleh produk satu ini. Formula yang digunakannya tidak hanya ampuh membersihkan keramik lanta, melainkan juga mampu menjaga nat agar tidak rusak.

Itulah tadi beberapa rekomendasi produk pembersih lantai keramik yang bagus bisa kamu jadikan pilihan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Artikel Sebelumnya10 Rekomendasi Merek Baju Muslim Pria Simpel dan Keren
Artikel Selanjutnya10 Rekomendasi Merek Kasur Matras Murah yang Bagus dan Awet
Jujur dulu saya gak suka nulis. Tapi setelah kenal dengan dunia blogging, minat menulis mulai tumbuh. Sudah banyak artikel yang saya tulis, baik untuk blog pribadi atau milik klien. Paling suka menulis niche Tekno, Gaming, Wisata, Lifestyle, dan Kesehatan. Niatnya hanya satu, ingin berbagi ke sesama melalui tulisan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini