10 Rekomendasi Merek Kasur Matras Murah yang Bagus dan Awet

1202
Merek Kasur Matras Murah
Merek Kasur Matras Murah

Koran.id – Memilih kasur yang berkualitas merupakan hal penting yang harus diperhatikan. Kualitas kasur yang bagus akan memberikan kenyamanan bagi penggunanya ketika tidur di atasnya. Beberapa jenis kasur bahkan ada yang mengklaim telah menerapkan teknologi khusus agar dapat mengatasi pegal-pegal yang dirasakan oleh sebagian besar orang ketika bangun tidur. Dan di pasaran saat ini sudah ada banyak merek kasur matras murah berkualitas bagus bisa kamu jadikan pilihan.

Beberapa merek kasur yang bagus biasanya memang dibanderol dengan harga mahal. Namun, harga terkadang tidak menjamin kualitas dari suatu barang. Bahkan ada beberapa jenis kasur murah yang memiliki kualitas unggulan, tidak hanya nyaman tetapi juga awet. Berikut ini rekomendasi kasur matras terbaik dengan harga terjangkau bisa kamu beli.

Daftar Merek Kasur Matras Murah yang Bagus dan Awet

Jika kamu saat ini berniat untuk membeli kasur matras, sebaiknya perhatikan beberapa penting ini agar bisa mendapatkan produk yang sesuai keinginan. Yang pertama adalah soal penggunaan pegas yang digunakan di dalam komponen kasur. Kamu bisa memilih jenis pegas yang digunakan dan sesuaikan dengan kenyamanan yang diberikan. Mulai dari jenis pegas bonnel, pegas high-density, atau pegas tipe kantong.

Jika kurang suka dengan penggunaan pegas, maka kamu bisa memilih kasur matras tanpa pegas. Pertimbangkan tingkat kekerasan kasur dengan kenyamananmu untuk tidur, bisa memilih kasur super empuk, medium, atau agak keras. Tingkat kekerasan ini bisa juga tergantung dengan jenis kasur yang digunakan. Baik itu jenis kasur memory foam (lembut), atau kasur high-repulsion.

Selain itu, perhatikan juga ukuran kasur matras yang ingin dibeli dengan ukuran ranjang atau tempat tidur. Biasanya kasur yang dijual di pasaran hadir dengan ukuran lebar 100cm, 120cm, dan 140cm. Sementara untuk tinggi standarnya antara 195cm hingga 200cm.

Dan yang tidak kalah penting lagi mengenai jenis kasur yang ingin dibeli, apakah bisa dilipat atau tidak. Kasur yang dapat dilipat tentunya akan memudahkan kita untuk memindah atau menyimpannya jika sedang tidak diperlukan. Beberapa jenis kasur memiliki sirkulasi udara yang berbeda-beda, ini juga tidak boleh kamu abaikan dalam pemilihannya. Karena kasur dengan sirkulasi udara yang baik akan membuat tidur lebih nyenyak di atasnya.

Adapun beberapa pilihan merek kasur matras murah yang bagus dan awet selengkapnya, sebagai berikut:

1. Comforta Fantasia

Comforta Fantasia
Comforta Fantasia

Harga = Rp 1.300.000,-

Pilihan kasur matras terbaik dengan harga murah yang pertama yakni bernama Comforta Fantasia. Dibanderol seharga Rp 1.3 jutaan, kasur matras satu ini cukup banyak dipilih karena kenyamanan sempurna yang diberikannya. Tidur di atas kasur Comforta Fantasia terasa sangat empuk dan nyaman, sudah pasti akan membuat tidurmu lebih nyenyak, bahkan tanpa merasakan pegal saat bangun.

Comforta Fantasia juga diklaim mampu meredam guncangan, sehingga kamu yang sering membalikkan badan saat tidur, hal tersebut tidak akan mengganggu yang lain. Kasur matras satu ini tentunya sangat cocok dimiliki oleh pasangan suami istri.

2. IKEA UNDERLIG

IKEA UNDERLIG
IKEA UNDERLIG

Harga = Rp 799.000,-

Sementara bagi kamu yang mencari kasur matras tanpa pegas yang nyaman dan empuk, kasur dari IKEA ini bisa dijadikan pilihan. IKEA UNDERLIG merupakan kasur khusus yang diperuntukkan untuk anak-anak. Dimensi yang dimilikinya sendiri yakni sekitar 160cm x 70cm x 10cm. Kasur satu ini diklaim akan membuat anak lebih nyenyak dalam tidurnya dan bangun dalam keadaan fresh.

Kualitas tidur anak yang meningkat tentunya akan membuat ia lebih semangat saat belajar di sekolah. Meskipun tanpa adanya pegas, namun kasur IKEA UNDERLIG ini lumayan tebal sehingga nyaman untuk tidur di atasnya. Kasur yang digunakan pun berkualitas tinggi, tidak hanya nyaman tetapi juga sangat awet.

3. TURU Wave Trifold

TURU Wave Trifold
TURU Wave Trifold

Harga = Rp 899.000,-

Kasur matras tanpa pegas yang empuk lainnya bisa kamu pilih yakni TURU Wave Trifold. Kasur matras dari brand TURU ini dibanderol dengan harga yang lumayan terjangkau. Kamu juga bisa memilih sendiri jenis kasur yang disediakan, yang mana harganya tetap sama.

Setidaknya ada 3 jenis kasur TURU Wave Trifold yang dibedakan berdasarkan tingkat kekerasannya, yakni tingkat medium, medium firm, dan firm. Sesuaikan tingkat kekerasan kasur tersebut dengan kenyamananmu saat tidur. Yang menarik lagi, TURU Wave Trifold diklaim tidak akan kempes meskipun sudah digunakan bertahun-tahun. Ada pula garansi selama 10 tahun yang menjadi daya tarik lain dari produk kasur matras tersebut.

4. INTHEBOX Hybrid

INTHEBOX Hybrid
INTHEBOX Hybrid

Harga = Rp 1.399.000,-

Satu lagi kasur matras anti-pegas yang bagus bisa kamu jadikan pilihan, yakni bernama INTHEBOX Hybrid. Produk kasur matras satu ini bisa dibilang unik dan out of the box, di mana kamu sebagai pembeli bisa merasakan serunya unboxing kasur sendiri di kamar. Cara unboxingnya sendiri cukup mudah, yakni keluarkan kasur dari kotak packing. Kemudian atur posisi kasur pada tempat tidur atau lantai, lalu buka plastik pembungkusnya. Maka kasur akan terbuka dan siap untuk tidur di atasnya.

Kasur INTHEBOX Hybrid sendiri hadir dengan beberapa pilihan ukuran yang bisa kamu sesuaikan sendiri dengan kebutuhan. Pemesanannya bisa via online, di mana produk nantinya akan langsung dikirim ke rumahmu tanpa adanya tanggungan ongkos kirim. Menarik sekali bukan?

5. Elite Serenity SUPERSTAR

Elite Serenity SUPERSTAR
Elite Serenity SUPERSTAR

Harga = Rp 2.200.000,-

Selanjutnya ada pilihan kasur matras super empuk dari brand Elite, yakni bernama Elite Serenity SUPERSTAR. Kasur matras satu ini dibekali dengan pegas bonnel berkualitas yang membuat kasur terasa nyaman saat kita tidur di atasnya. Ditambah lagi dibagian atas kasur dibekali dengan fungsi pulsh top yang mampu memberikan keempukan ekstra, membuatnya lebih empuk jika dibandingkan dengan jenis kasur pegas lainnya.

Sementara untuk ukuran kasurnya sendiri cukup bervariasi dan bisa kamu pilih sesuai kebutuhan. Setidaknya ada 5 pilihan ukuran kasur Elite Serenity SUPERSTAR yang tersedia, yakni kasur dengan lebar 100cm, 120cm, 160cm, 180cm dan juga 200cm. Sementara untuk panjang dan ketebalannya sama , yakni berukuran panjang 200cm dengan ketebalan 28cm.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Kasur Busa Murah yang Berkualitas Bagus dan Awet

6. Central Springbed Grand Deluxe

Central Springbed Grand Deluxe
Central Springbed Grand Deluxe

Harga = Rp 1.290.000,-

Sementara bagi kamu yang tidak suka dengan kasur pegas yang berisik, kasur matras dari Central Springbed ini bisa dijadikan pilihan. Diberi nama Central Springbed Grand Deluxe, kasur premium tersebut diklaim tidak memiliki suara yang berisik saat seseorang tidur di atasnya. Kasur semacam ini cocok dipilih bagi kamu yang sering membalikkan badan saat tidur, sehingga tidak menimbulkan suara yang berisik.

Beberapa fitur dan teknologi lain disematkan pada kasur agar semakin maksimal saat digunakan. Misalnya saja adanya fitur penjaga sudut yang memungkinkan kasur tetap pada tempatnya, tidak akan berpindah atau bergeser posisinya. Kasurnya cukup awet dan tetap empuk meskipun sudah digunakan bertahun-tahun.

7. Uniland Standard Springbed

Uniland Standard Springbed
Uniland Standard Springbed

Harga = Rp 1.490.000,-

Berikutnya ini ada kasur matras dari brand Uniland yang bisa dibilang cukup terkenal di Indonesia khususnya. Kasur Uniland Standard Springbed bisa dibeli dalam bentuk paketan atau kasurnya saja. Tentunya jika membeli kasurnya saja harga akan lebih murah dibandingkan yang sudah dikemas 1 paket. Kualitasnya tidak perlu diragukan lagi, kasur akan sangat awet dan nyaman ditiduri.

Ukurannya tidak begitu besar, tentu saja karena kasur Uniland Standard Springbed lebih cocok untuk anak-anak. Menggunakan kombinasi pegas dan non-pegas, kasur ini dapat memberikan keempukan yang maksimal dan membuat tidur lebih berkualitas.

8. Inoac Japan Foam Kasur Busa

Inoac Japan Foam Kasur Busa
Inoac Japan Foam Kasur Busa

Harga = Rp 1.479.000,-

Inoac Japan Foam Kasur Busa bisa dijadikan pilihan kasur matras lain bila kamu masih belum cocok dengan pilihan kasur di atas. Kasur matras dari Inoac ini punya kualitas yang bagus, sehingga tidak perlu kamu ragukan lagi. Harganya terbilang sangat terjangkau untuk sekelas kasur busa Inoac ini.

Inoac Japan Foam Kasur Busa menggunakan bahan busa yang berkualitas dan terasa empuk saat tidur di atasnya. Pada kasur tidak dilengkapi dengan pegas sama sekali, sehingga mudah untuk dilipat atau dipindah-pindahkan.

9. Elite Prudent

Elite Prudent
Elite Prudent

Harga = Rp 1.739.000,-

Masih produk dari brand Elite, kali ini ada seri kasur matras Elite Prudent yang juga bisa kamu jadikan pilihan. Kasur Elite Prudent sendiri merupakan kasur pegas dengan kualitas yang tinggi. Pegas yang digunakan diklaim lebih banyak dibandingkan kasur pegas pada umumnya. Hal ini dilakukan untuk membuat kasur lebih kuat dalam menopang berat badan penggunanya.

Meskipun menggunakan banyak pegas, namun hal tersebut tidak mengurangi kenyamanan kasur saat ditiduri. Kasur akan tetap terasa empuk dan nyaman, bahkan kasur ini diklaim sangat awet sehingga bisa digunakan hingga bertahun-tahun.

10. Domi Bed Trifold Mattress

Domi Bed Trifold Mattress
Domi Bed Trifold Mattress

Harga = Rp 1.560.000,-

Dan pilihan merek kasur matras murah terbaik yang terakhir yakni bernama Domi Bed Trifold Mattress. Kasur matras satu ini diklaim sangat nyaman digunakan untuk alas tidur, di mana badan akan terasa lebih bugar saat bangun di pagi hari. Pasalnya kasur tersebut dibekali dengan busa yang berkualitas tinggi, sehingga tidak hanya empuk tetapi juga awet.

Menariknya lagi, kasur Domi Bed Trifold Mattress memungkinkan untuk dilipat hingga 3 lipatan, sehingga memudahkan kamu membawanya ke mana-mana. Kasur Domi Bed Trifold Mattress ini sangat cocok dibawa camping agar tidur tetap nyaman dan nyenyak.

Itulah tadi beberapa rekomendasi merek kasur matras murah berkualitas bagus dan awet bisa kamu jadikan pilihan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Artikel Sebelumnya10 Rekomendasi Pembersih Lantai Keramik yang Paling Bagus
Artikel Selanjutnya10 Rekomendasi Merek Eyeliner Terbaik yang Cocok untuk Wanita Indonesia
Jujur dulu saya gak suka nulis. Tapi setelah kenal dengan dunia blogging, minat menulis mulai tumbuh. Sudah banyak artikel yang saya tulis, baik untuk blog pribadi atau milik klien. Paling suka menulis niche Tekno, Gaming, Wisata, Lifestyle, dan Kesehatan. Niatnya hanya satu, ingin berbagi ke sesama melalui tulisan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini