10 Rekomendasi Proyektor Murah Terbaik dengan Teknologi Canggih

1274
Proyektor Murah Terbaik
Proyektor Murah Terbaik

Koran.id – Proyektor merupakan salah satu perangkat elektronik yang cukup berguna sekarang ini, khususnya untuk perkantoran, sekolah hingga universitas. Proyektor berfungsi untuk menampilkan layar komputer agar lebih besar sehingga bisa dilihat oleh orang banyak. Saat ini ada banyak sekali proyektor murah terbaik yang bisa kamu temukan di pasaran. Beberapa dibekali dengan fitur canggih sehingga menjadi daya tarik bagi penggunanya.

Proyektor sendiri tidak hanya digunakan untuk alat pendukung presentasi saja, biasa juga digunakan untuk menonton film bareng dengan audiens yang banyak. Bagi kamu yang ingin membeli proyektor baru, namun masih bingung memilih yang mana, di bawah ini sudah dirangkumkan beberapa pilihannya. Berikut ini rekomendasi proyektor murah yang bagus dan canggih bisa kamu jadikan pilihan.

Pilihan Proyektor Murah Terbaik dengan Teknologi Canggih

Seperti yang dijelaskan tadi, ada banyak sekali brand yang menawarkan produk poryektor murah terbaik yang bisa dijadikan pilihan. Beberapa dibekali teknologi canggih sehingga menjadi daya tarik tersendiri. Adapun pilihan proyektor murah berkualitas selengkapnya, sebagai berikut:

1. Proyektor EUG 600D

Proyektor EUG 600D
Proyektor EUG 600D

Harga = Rp 869.000,-

Pilihan produk proyektor termurah yang bagus pertama yakni bernama EUG 600D. Harganya tidak sampai Rp 1 juta, namun untuk kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Proyektor EUG 600D tersebut mendukung hingga resolusi 1920 x 1080 piksel sehingga akan sangat memanjakan penggunanya. Presentasi ataupun nonton bareng akan jauh lebih sempurna dengan proyektor ini.

EUG 600D mempunyai proyeksi layar 100 Inch dan kontras sebesar 1500:1. Dengan kemampuan tersebut membuat hasil gambar yang ditampilkan sangat jernih, tajam, dan cerah. Apalagi dengan tingkat kecerahan 1500 lumens, akan semakin menyempurnakan tampilannya.

2. Proyektor Cheerlux C6

Proyektor Cheerlux C6
Proyektor Cheerlux C6

Harga = Rp 859.000,-

Berikutnya ada proyektor bernama Cheerlux C6 yang juga menjadi pilihan banyak orang. Kualitasnya juga sudah tidak perlu diragukan lagi, Cheerlux C6 ini sangat nyaman digunakan untuk nonton film bareng. Apalagi dengan adanya dukungan fitur TV Tuner yang akan mampu menangkap saluran  TV layaknya TV pada umumnya. Menarik sekali bukan?

Untuk menonton TV, kamu hanya perlu menyambungkan antenanya ke proyektor Cheerlux C6. Secara otomatis, tayangan TV bisa langsung kamu nikmati dengan mudah dan nyaman. Proyektor Cheerlux C6 sendiri dibekali dengan tingkat kecerahan sebesar 1200 lumens dan memiliki resolusi sebesar 1080p. Tampilan gambarnya cukup jernih dan tajam, dan jarak gambarnya sampai 3 meter.

3. Proyektor Hiplay VS314

Proyektor Hiplay VS314
Proyektor Hiplay VS314

Harga = Rp 850.000,-

Sama seperti proyektor sebelumnya, Proyektor Hiplay VS314 juga memungkinkan untuk dialihfungsikan menjadi TV Analog. Jadi, kamu dan keluarnya bisa lebih nyaman dan puas menonton TV dengan layar yang lebih lebar. Gambar yang dihasilkan sangat jernih dan tajam dengan jarak maksimal mencapai 6 meter.

Proyektor Hiplay VS314 juga dilengkapi dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap. Kamu bisa menghubungkannya menggunakan kabel USB, kartu SD, TV, hingga jaringan Wifi. Desain bodinya cukup minimalis dan elegan, serta tidak terlalu banyak tombol.

4. Proyektor LED YG300

Proyektor LED YG300
Proyektor LED YG300

Harga = Rp 519.000,-

Mencari proyektor murah harga 500 ribuan? Kalau begitu kamu bisa memilih proyektor bernama Proyektor LED YG300. Desainnya cukup sederhana dan dengan ukuran mungil, membuatnya sangat mudah untuk dibawa ke mana-mana. Kamu bisa dengan mudah menggunakan proyektor untuk urusan presentasi ataupun nonton bareng.

Dibekali dengan konektor berbasis USB, memudahkan kamu untuk menghubungkan Proyektor LED YG300 ke PC atau laptop. Proyektor LED YG300 juga diklaim tidak mudah panas dan hasil gambarnya pun sangat jernih. Sementara untuk jarak ideal dari proyektor ini yakni sekitar 2 meter.

5. Proyektor Lenovo P0150

Proyektor Lenovo P0150
Proyektor Lenovo P0150

Harga = Rp 2.179.000,-

Khusus untuk kamu yang mencari proyektor mini murah dan berkualitas, Proyektor Lenovo P0150 ini bisa dijadikan pilihan. Proyektor satu ini memiliki ukuran yang mini, tipis, dan tampak sangat elegan. Untuk resolusinya sendiri, Proyektor Lenovo P0150 ini mampu menampilkan hingga resolusi 480 x 854 piksel. Hasil gambarnya lumayan jernih dan nyaman dipandang mata.

Yang menarik adalah Proyektor Lenovo P0150 sudah dilengkapi dengan speaker internal. Proyektor juga sekaligus mengeluarkan audio ketika kamu memanfaatkannya untuk presentasi ataupun nonton film. Harganya terbilang murah, namun untuk kualitasnya bisa dibandingkan dengan proyektor dari brand lain.

Baca Juga: 10 Rekomendasi TV Hemat Listrik Murah Terbaik Wajib Dibeli

6. Proyektor Yourday YRD600

Proyektor Yourday YRD600
Proyektor Yourday YRD600

Harga = Rp 2.299.000,-

Kali ini ada proyektor murah berkualitas yang dibesut oleh brand Yourday yakni bernama Proyektor Yourday YRD600. Ukurannya terbilang mini dan mudah untuk dibawa ke mana-mana. Desain bodinya sendiri cukup simpel, lengkap dengan tombol putar untuk mengatur kejernihan tampilan gambar dari proyektor.

Proyektor Yourday YRD600 ini sendiri mampu menghasilkan resolusi sebesar 960 x 640 piksel dengan aspek rasio mencapai 16:9. Dengan demikan kamu bisa melihat gambar dan tulisan dengan lebih jelas dan sudut pandang mana pun.

7. Proyektor Rockware RW60

Proyektor Rockware RW60
Proyektor Rockware RW60

Harga = Rp 999.000,-

Untuk kamu yang mencari proyektor harga di bawah 1 jutaan, Proyektor Rockware RW60 sangat cocok untuk dipilih. Meskipun terbilang murah, namun kualitas yang diberikan oleh proyektor tersebut cukup bagus. Kamu bisa menonton film dengan lebih puas karena gambar yang ditampilkan sangat jernih dan tajam. Ini karena Proyektor Rockware RW60 menggunakan lampu LED untuk urusan menampilkan gambar.

Proyektor Rockware RW60 ini sendiri memiliki tingkat kecerahan sebesar 1500 lumens dengan rasio gambar mencapai 1:1000. Jarak maksimal yang bisa ditampilkan oleh proyektor ini yakni sekitar 4 meter. Dibekali dengan beberapa pilihan konektor, yakni port USB, port HDMI dan juga Wifi.

8. Proyektor Epson EB-S400

Proyektor Epson EB-S400
Proyektor Epson EB-S400

Harga = Rp 4.799.000,-

Epson ternyata bukan hanya mengeluarkan produk printer canggih terbaik saja, melainkan juga menghadirkan proyektor. Salah satu proyektor terbaik dari Epson yakni diberi nama Proyektor Epson EB-S400. Proyektor dari Epson ini didukung dengan tingkat kecerahan mencapai 3200 lumens dan kontrasnya sebesar 15000:1. Ini membuat proyektor tersebut tepat jernih dan jelas tampilannya meskipun digunakan di luar ruangan. Misalnya saja untuk acaraya nonton layar tancap di taman atau halaman rumah.

Selain itu, hasil warnanya juga tampak cerah dan jelas berkat dukungan teknologi 3LCD yang disematkan di dalamnya. Untuk lampunya sendiri diklaim punya umura yang sangat panjang, yakni sekitar 10.000 jam.

9. Proyektor G-Holic DLP 100

Proyektor G-Holic DLP 100
Proyektor G-Holic DLP 100

Harga = Rp 2.699.000,-

Berbeda dengan jenis proyektor lainnya, G-Holic DLP 100 mengusung bentuk pocket yang tentunya mudah untuk dibawa ke mana pun yang kamu mau. Dimensinya hanya sebesar 14.6cm x 7.9cm x 1.6cm dengan bobot seberat 210 gram, tidak akan ribet untuk ditaruh di dalam tas.

Meski bentuknya mungil dan compact, namun Proyektor G-Holic DLP 100 ini mampu menghasilkan gambar yang jernih dan tajam. Memiliki tingkat kecerahan sebesar 250 lumens, proyektor ini bisa menampilkan gambar jernih hingga jarak maksimal 2 meter. Kamu juga bisa mengoneksikannya dengan jaringan Wifi sehingga tidak butuh kabel lagi.

10. Proyektor BenQ MX532

Proyektor BenQ MX532
Proyektor BenQ MX532

Harga = Rp 5.109.000,-

Dan pilihan proyektor murah terbaik yang terakhir bisa kamu jadikan pilihan yakni Proyektor BenQ MX532. Sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas dari produk proyektor yang dikeluarkan oleh brand BenQ. Salah satunya adalah Proyektor BenQ MX532 yang cocok untuk segala urusan, baik presentasi maupun nonton film.

Proyektor BenQ MX532 ini dibekali dengan tingkat kecerahan mencapai 3300 lumens yang bakal mampu menghasilkan gambar yang jernih dan tajam. Maksimal jarak tampilannya yakni sekitar 7 meter, sangat cocok digunakan ditempat mana pun bahkan di luar ruangan.

Itulah tadi beberapa rekomendasi proyektor murah terbaik yang dibekali dengan teknologi canggih bisa kamu jadikan pilihan. Ada harga ada kualitas, kamu bisa memilih proyektor mana pun sesuai keinginan dan kebutuhan.

Artikel Sebelumnya10 Rekomendasi Laptop Acer Murah untuk Mahasiswa Terbaru 2021
Artikel Selanjutnya10 Rekomendasi Produk Toner untuk Kulit Berminyak Terbaik
Jujur dulu saya gak suka nulis. Tapi setelah kenal dengan dunia blogging, minat menulis mulai tumbuh. Sudah banyak artikel yang saya tulis, baik untuk blog pribadi atau milik klien. Paling suka menulis niche Tekno, Gaming, Wisata, Lifestyle, dan Kesehatan. Niatnya hanya satu, ingin berbagi ke sesama melalui tulisan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini