Punya Sistem Pendingin Canggih, 5 HP Gaming Ini Bakal Setia Temani Ngegame-mu

2652
HP Gaming

Koran.id – Lagi cari rekomendasi HP gaming terbaik? Sepertinya Anda sedang berada di tempat yang tepat, sebab melalui artikel ini akan kami informasikan kepada Anda seputar HP terbaik untuk gaming. Dengan memiliki salah satu HP tersebut, dijamin kegiatan gamingmu akan jadi lebih seru, anti lag, dan yang pasti HP tersebut tidak akan cepat panas. Sebab sudah disematkan sistem pendingin super canggih.

Ya, pada dasarnya ada beberapa game yang butuh sebuah HP dengan spek kelas atas untuk bisa memainkannya. Seperti halnya pada kedua game ini, yakni PUBG dan Fortnite. Suhu panas pada sebuah handphone biasanya terjadi akibat penggunaan prosesor secara maksimal. Tetapi demikian, Anda tidak perlu mengkhawatirkan masalah tersebut, karena kini produsen smartphone sudah mulai berlomba – lomba untuk menciptakan sistem pendingin, atau cooling yang cangih pada HP buatannya.

Daripada harus berlama – lama lagi, langsung saja di simak ulasan selengkapnya mengenai 5 HP gaming dengan sistem pendingin canggih. HP untuk gaming tersebut pastinya akan menjadi teman setia ngegame-mu.

5 HP Gaming dengan Sistem Pendingin Canggih untuk Ngegame

Nubia Red Magic Harga Rp 5 Juta Rupiah

Nubia Red Magic

HP gaming pertama yang hadir dengan sistem pendingin super canggih adalah Nubia Red Magic. Jika berbicara mengenai harga, Nubia Red Magic ditawarkan dengan kisaran harga Rp 5 jutaan. HP tersebut pastinya cocok banget untuk temani kegiatan gaming-mu setiap hari.

Hadir dengan balutan body bermaterial almunium, HP ini benar – benar layak jadi pertimbangan pada saat Anda butuh HP untuk bermain game. Apalagi HP tersebut sudah dilengkapi dengan spek mumpuni seperti Snapdragon 835, RAM dengan kapasitas 8GB, dan ROM 128GB. Tidak hanya unggul sebab memiliki sistem dual air converction cooling system, Nubia Red Magic juga memiliki tombol game khusus. Itu berarti HP milik Nubia benar – benar akan meningkatkan kinerja HP ketika digunakan bermain game.

Xiaomi Pocophone F1 Harga Rp 3.7 Juta Rupiah

Xiaomi Pocophone F1

Apabila harga Nubia Red Magic masih terbilang mahal untuk kantong Anda, maka alternatif lain HP gaming murah yang bisa Anda pilih adalah Xiaomi Pocophone F1. Ditawarkan dengan harga lebih terjangkau dari Nubia Red Magic, HP Xiaomi ini dibanderol dengan kisaran harga Rp 3 jutaan.

Menariknya, HP tersebut tidak hanya diunggulkan sebab punya sistem pendingin super canggih, yakni liquid cooling yang terintegrasi, tetapi juga sudah disematkan prosesor Qualcomm Snapdragon 845, RAM 8GB, dan ROM 256GB untuk dukung kegiatan gaming penggunanya. Xiaomi Pocophone F1 akan tetap dingin meskipun digunakan bermain game dalam waktu lama. Hadirnya baterai 4000 mAh yang tersemat di HP tersebut juga memungkinkan Anda bisa bermain selama berjam – jam.

Samsung Galaxy Note 9 Harga Rp 10.1 Juta Rupiah

Samsung Galaxy Note 9

Samsung sepertinya tidak mau ketinggalan dengan para pesaingnya untuk menghadirkan HP yang khusus dibuat untuk gaming. Diberi nama “Samsung Galaxy Note 9”, produsen mengklaim HP tersebut akan benar – benar dapat diandalkan untuk gaming.

Tidak perlu khawatir akan panas, sebab sudah ada sistem pending seperti water carbon cooling. Lalu jika berbicara mengenai jeroan, HP Galaxy Note 9 ini sudah mendapat dukungan Exynos 9810 SoC, RAM 6GB/8GB, ROM 512GB, bahkan Anda bisa simpan game berat apapun tanpa khawatir akan kehabisan ruang penyimpanan. Agar kegiatan gaming penggunanya jadi lebih lancar lagi, Samsung juga sudah melengkapi Galaxy Note 9 dengan baterai 4000 mAh.

Baca Juga: Daftar Harga HP LG Gaming Terbaik 2020 dengan Chipset Snapdragon 855

Asus ROG Phone Harga Rp 12.2 Juta Rupiah

Asus ROG Phone

Harga Asus ROG Phone ini memang terbilang cukup mahal sekali, sebab ada pada kisaran Rp 12.2 jutaan. Dengan harga tersebut Anda akan mendapatkan sensasi ngegame yang luar biasa dengan HP gaming Asus satu ini. Bahkan tidak kalah serunya seperti saat Anda memainkan agme di laptop gaming Asus ROG, lho.

Tidak hanya menawarkan sistem pending GameCool vapour chamber cooling system, HP Asus ROG Phone juga unggul karena memiliki dual front firing speaker. Ini tentu akan menjadikan pengalaman gaming Anda lebih seru dan mengasyikkan. Lebih dari itu, Asus juga sudah sematkan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 yang berkecepatan 2.96 GHz, RAM 8GB, dan ROM 128GB.

OnePlus 6T McLaren Edition Harga Rp 12 Juta Rupiah

OnePlus 6T McLaren Edition

Pilihan terakhir HP terbaik untuk gaming dengan sistem pendingin canggih adalah OnePlus 6T McLaren Edition. Hal menarik lain dari HP tersebut, yakni adanya teknologi fast charging Warp Charg 30 watt, OnePlus mengklaim HP ini akan dengan mudahnya melakukan pengisian daya hanya dalam waktu 30 menit saja.

Tidak hanya itu saja, OnePlus 6T McLaren juga mendapat dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 845, RAM sebesar 10GB, ROM 256GB, dan baterai berdaya 3700 mAh. Apabila Anda tertarik untuk meminang HP tersebut, maka Anda hanya perlu menyiapkan budget sebesar Rp 12 juta rupiah saja.

Jadi, mana nih HP gaming pilihanmu? Apapun yang akan menjadi pilihanmu, satu hal yang harus Anda pastikan di sini, yakni Anda harus siapkan budget yang cukup untuk membeli salah satu HP di atas. Ngegame dengan waktu lama Anda tak perlu takut lagi HP akan panas.

Artikel Sebelumnya6 Makanan dan Minuman Favorit Buruh yang Bisa Picu Penyakit
Artikel Selanjutnya6 Zodiak Pria Paling Setia, Cocok Banget Dijadikan Calon Suami
hallo... I write and travel to live. Love taking candid pics and always find time for my family coz they`re my treasure. Saya mulai aktif di dunia tulis menulis sejak 2014 dan sudah banyak artikel yang saya tulis, terutama untuk niche tekno dan kesehatan. Thank you for visiting Koran.id dan jangan lupa bagikan artikel di atas agar bermanfaat juga untuk sahabat kamu. ^_^

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini