7 Sifat Cewek yang Paling Dibenci Cowok, Ubah Mulai Sekarang Ledies!

0
6983
Sifat Cewek yang Paling Dibenci Cowok

Koran.idMemiliki pasangan yang romantis memang impian banyak orang, dari romantisnya suatu hubungan akan memberikan keistimewaan kepada pasangan tersebut menjadi awet hubungan yang dijalaninya. Namun jika sebuah hubungan tidak ingin pudar atau berhenti ditengah jalan dengan cowok kamu, yang perlu diperhatikan yaitu sifat dalam dirimu apakah disukai atau dibenci. Lantas apa sajakah sifat cewek yang paling dibenci cowok?

Hay ledies, mulai sekarang harus prospek diri sendiri ya sebelum saling menyalahkan satu sama lain. jika cowok kalian sering kesel kepada kamu, ngambek, bahkan ingin memutuskanmu di saat itu, mungkin si cowok tersebut lagi tidak suka sama sifatmu yang dianggapnya buruk. Nah agar tidak sampai terjadi seperti itu, maka jangan sampai lakukan beberapa sifat cewek yang paling dibenci cowok di bawah ini :

7 Sifat Cewek yang Paling Dibenci Cowok

1. Cemburu yang Keterlaluan

Sifat yang pertama yang dibenci cowok adalah cemburu diluar batas, memang wajar sih jika mempunyai pasangan sifat cemburunya selalu ada berarti menandakan rasa serius dan sayang terhadap pasanganya. Namun bagaimana jika sifat cemburu yang keterlaluan itu akan terjadi pada hubungan kamu, pasti tidak akan nyaman karena sifat seperti itu terlalu mengekang dan kurang bebas.

Seperti halnya kamu ada acara lembur di kantor, atau bisa juga rapat tetapi di ruangan itu banyak sekali para ledies. Padahal itu jelas-jelas rekan kerja kamu semua, dan beranggapan cewek kamu tersebut takut terjadi apa-apa. Maka dari itu para ladies sifat seperti harus kalian rubah ya? cemburu sewajarnya saja dan jika hubungan kamu ingin bertahan maka hindari sifat yang terlalu over itu.

2. Sifat Kurang Sopan

Berikutnya sifat paling di benci cowok kepada ceweknya yaitu tidak punya sopan santun, kesopanan salah satu sifat yang memiliki peran besar terhadap diri pribadimu untuk selalu dinilai baik. Entah  ketika sedang sama kamu maupun orang lain, hal ini harus diperhatikan serius apabila hubungan kamu ingin bertahan lama ke jenjang keseriusan.

Untuk mengatasi problem masalah sifat seperti ini, memang perlu pembelajaran lagi mulai dari kebiasaan sehari-hari. Selama masih ada hubungan yang ingin ada niatan bertahan, lebih baik saling mengingatkan jika ada sifat yang tidak terlalu di sukai. Jadi itulah solusi terbaiknya untuk kedua pasangan menjadi lebih baik lagi.

3. Selalu Sedih Didepanmu

Hal yang tidak mengenakkan ketika pasangan kamu tiba-tiba sedih gak jelas di depan-mu, sifat ini tentunya perlu dipertanyakan kembali kepada si cewek kenapa selalu sedih dan ngambek. Cowok ketika melihat karakter sifat si cewek seperti itu maka yang di dapatkan akan merasa tambah sebal atau si cowok sangat benci dengan keadaan tersebut.

Dengan sifat ngambek yang tidak jelas itu akan timbul beberapa masalah kepada pasangan, akibatnya si cowok menjadi sasaran marah ketika cewek tersebut tidak mood. Sifat seperti itulah yang membuat si cowok sangat tidak suka dan benci, bukanya si cowok kurang perhatian malah akan serius ingin jauh pergi meninggalkanmu.

4. Terlalu Menggantungkan Pasanganya

Sifat yang tidak di sukai cowok terhadap pasanganya adalah terlalu tergantung pada dirinya atau ke pada si cowok, sebuah hubungan yang baik dan romantis bukan berarti si cowok di gunakan sebagai alat untuk berbagai kesempatan. Seperti halnya menggandeng kemana-mana, minta antar terus, dan minta laporan terus di telepon.

Cowok mana kalau dilakukan selayaknya seperti pembantu, pasti akan sangat sebal dan ingin mengakhiri hubungan itu. bukan si cowok malas untuk perhatian, namun bagaimana apabila cowok tersebut mempunyai acara yang begitu penting ketika di kantor. Pasti akan sangat mengganggu aktivitas si cowok tersebut, untuk menghindari terjadinya hubungan tersebut menjadi putus maka lebih baik si cewek harus merubah pola untuk saling mengerti satu sama lain.

5. Sifat Emosional Tinggi

Seseorang mempunyai rasa emosional sudah biasa, namun jika emosional tersebut terlalu tinggi dan mengakibatkan rasa marah tersebut hingga berteriak-teriak di hadapanmu. Tentu saja sifat seperti itu sangat tidak kamu sukai, karena selain malu kepada orang lain juga bikin tambah emosi saat melihatnya.

Yang terpenting buat ledies ketika marah pun jangan sampai berteriak keras ya? mending marahnya tadi kamu buat untuk menceritakan masalah kepada pasangan kamu. Siapa tahu nantinya masalah tersebut bisa di atasi bersama-sama sekaligus pasangan kamu si cowok itu dapat membantu masalah kamu tadi.

6. Selalu Mencari Perhatian Terhadap Orang Lain

Bagi ladies yang sudah punya pasangan dan punya status hubungan bersama si cowok, lebih baik jadilah cewek yang selalu mengerti hati pasangan kamu ya? karena tak jarang sifat tebar pesona cewek ini kepada lawan jenisnya seolah-olah beranggapan si cewek masih jomblo, padahal di luar sana pasangan kamu sudah sangat setia kepadamu.

Agar tidak terjadi masalah di dalam hubunganmu maka ada baiknya untuk belajar menghargai kekasih atau pacar, karena dari sifat menghargai ini senantiasa akan selalu menjaga diri dan tidak tebar pesona di depan banyak orang. Jadi inget ya ledies, apakah hubunganmu ingin bertahan atau emang ingin berakhir.

7. Senang Membandingkan Pasangan

Bukan hanya cowok saja, wanita pun jika kalau dibandingkan dengan seseorang yang lebih cantik pastinya akan merasa jengkel. Percayalah hal ini perlu di sadari oleh kedua pasangan khususnya pada si cewek. Jika kamu masih saja menilai dengan membandingkan cowokmu sama orang lain, berarti tandanya kamu kurang rasa syukur.

Jadi agar hubunganmu itu tetap bertahan dan aman, maka mulai saat ini untuk selalu belajar menghargai dengan cara bersyukur. So pastinya sifat yang suka membandingkan itu juga tidak ada manfaatnya.

Itulah tadi beberapa mengenai 7 Sifat Cewek yang Paling Dibenci Cowok, Ubah Mulai Sekarang Ledies! Jadi intinya semua tergantung dalam pribadi masing-masing, bagaimana melakukan cowoknya sebaik mungkin.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini