10 Rekoemndasi Susu Kucing Murah Terbaik dan Kaya Nutrisi

361
Susu Kucing Murah
Susu Kucing Murah

Koran.id – Memiliki kucing peliharaan, sudah semestinya kita sebagai pemilik harus merawatnya dengan baik dan benar. Salah satunya adalah dengan mencukupi kebutuhan nutrisi hariannya agar kucing tetap sehat dan tidka mudah sakit. Untuk urusan memenuhi kebutuhan nutrisi pada kucing, kamu bisa memberikannya susu sebagai minumannya. Tidak perlu bingung memilih, karena sekarang ini sudah ada banyak jenis susu kucing murah yang bagus dan kaya nutrisi bisa kamu jadikan pilihan.

Susu untuk kucing ini sendiri tentu berbeda dengan susu anak, baik dari segi bahan dan kandungan nutrisi yang ada di dalamnya. Selain itu, membeli susu untuk kucing juga perlu kamu sesuaikan dengan usia dari kucing tersebut. Di pasaran menyediakan berbagai pilihan susu kucing baik untuk anakan maupun indukan yang tentunya punya kandungan nutrisi yang berbeda. Daripada bingung memilih, berikut ini ada beberapa rekomendasi susu kucing murah terbaik yang ada di pasaran.

Daftar Pilihan Susu Kucing Murah Terbaik dan Kaya Nutrisi

Di pasaran ada banyak produsen makanan dan minuman hewan yang sudah cukup terkenal, khususnya di Indonesia. Khususnya untuk makanan kucing peliharaan, ada beberapa merek yang terkenal di Indonesia, seperti Whiskas, Royal Chanin, dan Top Growth dan lain sebagainya.

Adapun beberapa rekomendasi susu kucing murah yang bagus bisa kamu jadikan pilihan selengkapnya, sebagai berikut:

1. Top Growth Kitten Milk Replacer

Top Growth Kitten Milk Replacer
Top Growth Kitten Milk Replacer

Pilihan produk susu terbaik untuk kucing yang pertama datang dari brand Top Growth, yakni bernama Top Growth Kitten Milk Replacer. Produk susu satu ini punya kandungan nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan maupun pertumbuhan si kucing. Memberikannya pada kucing akan membuatnya lebih sehat dan terhindar dari berbagai penyakit yang diakibatkan lingkungan yang buruk.

Top Growth Kitten Milk Replacer sendiri paling cocok diberikan pada anak kucing, khususnya yang tidak mendapatkan susu dari indukannya. Di dalam susu tersebut terdapat kandungan vitamin yang akan membantu tumbuh kembang si kucing. Selain itu, terdapat pula kandungan kalsium dan potasium yang baik untuk pertumbuhan tulang anak kucing.

2. Beaphar Lactol Kitten Milk

Beaphar Lactol Kitten Milk
Beaphar Lactol Kitten Milk

Berikutnya ada produk susu kucing terbaik dari brand Beaphar yang juga cukup terkenal di Indonesia khususnya. Beaphar Lactol Kitten Milk ini sendiri memiliki kandungan gizi yang seimbang sehingga akan mampu membantu tumbuh kembang si kucing. Produk susu kucing ini sendiri sangat cocok diberikan pada anak kucing baru lahir dan tidak menyusu, kucing hamil dan menyusui, serta juga kucing yang sedang sakit.

Beaphar Lactol Kitten Milk di dalamnya terdapat kandungan asam amino yang cukup tinggi, di mana kandungan ini memiliki khasiat untuk mengoptimalkan pertumbuhan gizi. Selain itu, terdapat pula kandungan vitamin, mineral, taurin, esensial, dan juga DHA yang bagus untuk kucing.

3. Whiskas Cat Milk

Whiskas Cat Milk
Whiskas Cat Milk

Kali ini ada produk susu kucing yang bagus dari brand yang sangat populer, Whiskas. Whiskas Cat Milk ini sangat bagus diberikan pada anak kucing usia 6 minggu hingga kucing dewasa. Susu tersebut memang diformulasikan untuk kucing, di mana produk susu ini sangat rendah laktosa. Kadar laktosa yang ada di dalamnya bahkan dihilangkan hingga 98%, sehingga aman untuk pencernaan kucing.

Kualitas dari Whiskas Cat Milk sudah sangat terjamin, bahkan direkomendasikan oleh nutrisionis dunia. Nustirsi yang terkandung di dalam susu kucing ini cukup seimbang, mulai dari kalsium, mineral, serat, lemak, protein, vitamin dan juga taurin.

4. Royal Canin Babycat Milk

Royal Canin Babycat Milk
Royal Canin Babycat Milk

Royal Canin Babycat Milk juga menjadi salah satu produk susu untuk kucing peliharaan yang cukup favorit di dunia, termasuk di Indonesia. Produk susu satu ini dilengkapi dengan gizi seimbang, tentunya akan membuat kucing menjadi sehat dan terhindar dari berbagai jenis penyakit berbahaya. Royal Canin Babycat Milk sendiri diformulasikan khusus untuk anak kucing, mulai dari usia 0 hingga 2 bulan.

Produk susu bubuk untuk kucing ini sendiri dibekali dengan kandungan DHA yang akan membantu tumbuh kembang kognitif anak kucing. Selain itu, ada beberapa kandungan lain yang semakin memaksimalkan khasiatnya tersebut, mulai dari whey protein, mineral, minyak jamur, minyak sawit, minyak kedelai, lemak, antioksidan, vitamin dan juga taurin.

5. Afilliate New Zealand Growssy Milk

Afilliate New Zealand Growssy Milk
Afilliate New Zealand Growssy Milk

Jika kamu mencari produk susu kucing termurah namun dengan kandungan nutrisi lengkap, Afilliate New Zealand Growssy Milk ini bisa dijadikan pilihan. Menjadi salah satu produk susu kucing terlaris, Growssy Milk diperkaya dengan kandungan nutrisi yang lengkap dan seimbang. Memberikannya pada kucing akan membantu mengoptimalkan tumbuh kembangnya.

Susu kucing asal New Zealand ini sendiri memiliki tekstur bubuk yang sangat mudah larut. Susu tersebut juga terbilang rendah laktosa, sehingga sangat aman untuk sistem pencernaan kucing. Growssy Milk ini sendiri cocok diberikan pada anak kucing, indukan kucing yang sedang hamil dan menyusui, dan juga kucing dewasa.

Baca Juga: 10 Rekomendasi Pasir Kucing Murah Terbaik, Pecinta Kuning Masuk!

6. Max Kitt Milk

Max Kitt Milk
Max Kitt Milk

Berikutnya ini ada susu untuk kucing kaya nutrisi yang boleh diberikan pada anakan maupun indukan kucing. Max Kitt Milk termasuk produk susu kucing yang diperkaya dengan protein yang baik untuk tubuh kucing. Selain itu, di dalamnya juga tidak mengandung laktosa dan gula, sehingga sangat aman untuk kesehatan pencernaan si kucing.

Kandungan nutrisi yang ada di dalamnya memang cukup lengkap dan seimbang, mulai dari asam amino, vitamin, mineral hingga asam amino essensial. Memberikannya secara rutin tidak hanya membantu tumbuh kembang anak kucing, melainkan juga menjaga bulunya tetap bagus dan tumbuh sempurna.

7. Propet Milk

Propet Milk
Propet Milk

Untuk produk susu kucing satu ini merupakan produk asli dari perusahaan lokal, di mana banderol harganya terbilang sangat murah. Meski begitu, kualitas yang diberikannya tidak kalah dengan produk susu kucing dari brand internasional. Propet Milk dibekali dengan kandungan protein yang bagus untuk tumbuh kembang kucing, di mana ia akan tumbuh lebih sehat dan aktif.

Propet Milk ini sendiri bisa kamu berikan pada anak kucing hingga kucing dewasa. Selain untuk kucing, ternyata Propet Milk ini juga cocok diberikan pada anjing peliharaan. Jadi, jika di rumahmu terdapat kucing dan anjing, maka tidak perlu membeli dua produk susu yang berbeda untuk keduanya.

8. LongLife Milk Cats

LongLife Milk Cats
LongLife Milk Cats

Dari kemasannya saja sudah bisa diketahui kalau susu LongLife Milk Cats ini hanya cocok diberikan pada anak kucing saja. Anak kucing yang baru lahir atau yang tidak dapat menyusu pada indukan, sangat disarankan untuk memberikannya LongLife Milk Cats ini. Di dalamnya diperkaya dengan kandungan DHA yang akan membantu tumbuh kembang anak kucing. Kucing akan tumbuh lebih sehat, aktif dan pintar jika kamu memberikannya secara rutin.

Ditambah lagi dengan kadar protein yang cukup tinggi, semakin mempercepat pertumbuhan si kucing. Yang menarik lagi, LongLife Milk Cats ini juga memberikan efek bulu kucing yang lebih sehat dan lembut.

9. Whiskas Milk Plus

Whiskas Milk Plus
Whiskas Milk Plus

Masih dari brand makanan dan minuman kucing ternama, Whiskas. Kali ini ada produk susu kucingnya yang sangat bagus untuk kamu pilih yakni bernama Whiskas Milk Plus. Produk susu untuk kucing satu ini sangat pas dipilih bagi kamu yang mencari susu kucing bebas laktosa. Kandungan laktosa yang tinggi memang akan mengganggu sistem pencernaan kucing, khususnya anak kucing.

Kandungan nutrisi yang ada di dalamnya cukup banyak dan seimbang, pastinya akan sangat membantu pertumbuhan dan kesehatan kucing. Whiskas Milk Plus ini cocok diberikan pada anak kucing maupun kucing dewasa.

10. Pet-Ag KMR® Kitten Milk Replacer Powder

Pet-Ag KMR® Kitten Milk Replacer Powder
Pet-Ag KMR® Kitten Milk Replacer Powder

Ini bukanlah produk susu kucing murah yang bisa ditemukan di pasaran, namun untuk kualitasnya sudah sangat terjamin. Bahkan Pet-Ag KMR® Kitten Milk Replacer Powder ini merupakan rekomdasi dari banyak rumah sakit hewan di seluruh dunia. Ini karena kandungan nutrisi yang ada di dalamnya sangat lengkap dan seimbang.

Pet-Ag KMR® Kitten Milk Replacer Powder memiliki kandungan yang sangat mirip dengan ASI, di mana ini tentutnya akan mencukupi kebutuhan gizi kucing. Beberapa kandungan nutrisi yang ada di dalamnya seperti, mineral, vitamin, probiotik, kalsium, dan beberapa kandungan baik lainnya.

Itulah tadi beberapa rekomendasi produk susu kucing murah terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Artikel Sebelumnya10 Rekomendasi Merek Tepung Sagu Terbaik untuk Berbagai Olahan
Artikel Selanjutnya10 Rekomendasi TV LED Murah Paling Bagus dan Laris Di Indonesia
Jujur dulu saya gak suka nulis. Tapi setelah kenal dengan dunia blogging, minat menulis mulai tumbuh. Sudah banyak artikel yang saya tulis, baik untuk blog pribadi atau milik klien. Paling suka menulis niche Tekno, Gaming, Wisata, Lifestyle, dan Kesehatan. Niatnya hanya satu, ingin berbagi ke sesama melalui tulisan.

Tinggalkan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini